Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Xous wrote:@haristk7, sabar om, namae jg montir tenaga angin jd postingannya kdg dtg n berlalu begitu cepat, memenuhi santero SM ini. Dtrit sblh om VM pusing jg kena beliau nih. Sptnya perlu d kirim ke padepokannya mod enji dgn menu utama solderan maut.
#sarcastic mode on
ya maklum bro xous... subaru mobil jelek kok... subaru mobil apa sih? jelek gitu.... ngga laku pulak
ecco wrote:Bau keluar kalo saya tarik dadakan, jadi posisi dari rpm 2000, injek rata rpm naik ke 4000 trus 5000...slingshot...badan melesak...karena serem dlam bbrp detik udah lewatin 140, lepas gas...bau keluar...begitu kira2 Om. Ini udah berkali2 saya alami...entah gosong atau apa, yg jelas bau...dan tercium seperti kentut
kalau bau itu kemungkinan bau catalytic. Kalau pengen ngerasain...pas udah high speed rpm tinggi coba deselerasi (misal 140 braking to 80) langsung kecium tuh bau, dikarenakan gas / bau apalah katalitik masih terjebak di area bawah. Tes kedua high speed rpm tinggi...terus deselrasi tapi gak langsung, misal dari 140, 120 dulu bberapa detik 100 kemudian bbrp detik pula...ibarat high speed cruise lah..baunya ntar lebih minim. Mungkin sudah kebuang angin hahahahaha
Hal ini cuman terjadi di mobil2 baru. Mobil ane yang tahun lama2 g ada bau beginian hahahaha...sempat penasara juga sih apa bisa melalui sound deadening/peredam untuk mengurangi bau-nya...karena ga butuh high speed, rpm tinggi aja lsg kecium hehehe
peesong wrote:Saya check Coilover ini utk Forester 12+ jadi saya rasa utk Gen 4 juga ngak masalah.
Yg BC VI series buat asian market; sedangkan yg BC BR series buat yg jalanannya kayak di amerik gitu infonya.
Setelah dipasang ternyata bantingannya ngak separah yg saya bayangkan, cenderung sama spt standard - memang agak sedikit stiff tapi ok banget. Handlingnya memang berasa beda dibanding stock - lebih stabil & feeling control atas mobil itu lebih baik
Tanpa diadjust tinggi rendahnya - standard sdh turun +/- 3 jari dari semula.
Om peesong mau tanya dong, apakah memungkinkan untuk mempertahankan aga GC sama seperti shock ori? atau pasti jadi lebih rendah?
Matikan HP/SmartP/BB/iPhone dalam pesawat, Gak usah sok penting - kalo penting nggak naik kelas Ekonomi
keren nih ganti coilover... poto penampakannya dong um...
sy pernah pake RSR spring..... lumayan keren jg sih, GC turun 2 jari, suspensi rasanya lbh nyaman, bouncing jg berkurang jauh.... hanya aja waktu sy bawa maen uprot ringan jadi mentok deh.... rasanya jadi ga pede mau dibawa kemana2, pdhl sy orangnya paling suka mbolang jg... akhirnya cuma bertahan 2 bulan aja balik lg di standar-in....
ariefsinda wrote:keren nih ganti coilover... poto penampakannya dong um...
sy pernah pake RSR spring..... lumayan keren jg sih, GC turun 2 jari, suspensi rasanya lbh nyaman, bouncing jg berkurang jauh.... hanya aja waktu sy bawa maen uprot ringan jadi mentok deh.... rasanya jadi ga pede mau dibawa kemana2, pdhl sy orangnya paling suka mbolang jg... akhirnya cuma bertahan 2 bulan aja balik lg di standar-in....
om, apa anda prnh kepikiran ide utk diakalin gitu biar GC nya tetep seperti GC standar?
baca2 dulu hasil ubahan mobilnya om arif.. lupa
> kendaraan yg menyesuaikan dg kondisi jalan?
> jalanan yg menyesuaikan dg kondisi kendaraan?
nah itu dia um... kliatannya emg ga bisa deh....
tp ini km udh 20 rb, rasanya bantingannya jd ga stiff kyk dulu lg, rasanya jd nyaman aja bawaannya, ga sprti awal2 dulu.....
jd saat ini ga ada keinginan buat ganti suspensi lg...
justru lg pengen pasang strutbar ama stabilizer..biar lbh pede aja kl pas pengen ngajakin ngebut....
ariefsinda wrote:nah itu dia um... kliatannya emg ga bisa deh....
tp ini km udh 20 rb, rasanya bantingannya jd ga stiff kyk dulu lg, rasanya jd nyaman aja bawaannya, ga sprti awal2 dulu.....
jd saat ini ga ada keinginan buat ganti suspensi lg...
justru lg pengen pasang strutbar ama stabilizer..biar lbh pede aja kl pas pengen ngajakin ngebut....
oya..?
hati2 om, jgn sampe modifikasinya malah mengurangi daya jelajah mobil anda di trek off road
> kendaraan yg menyesuaikan dg kondisi jalan?
> jalanan yg menyesuaikan dg kondisi kendaraan?