I agree bro.....
Tinggal itung2an aja abisnya berapa dan gimana performanya.
@bro Jes,
Ane gak bakalan nyaingin motor Om deh, ya bisa 80% nya aja juga dah cukup kok....

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
sama g pya jg gitu.nikki wrote:Klo stang miring emg kyknya gr2 segitiga, udah sering bgt jatoh,nabrak,ngehajar lobang,pkknya ekstrim dah.. ^^ ohya sblmnya dah prnah dpress juga, gpp d press lagi?
Klo berat/miring kekanan karna apa ya??
BlueSeagel wrote:Bro Hanx uda di sby????hanx13 wrote:^^
pasti bro...
coba aja tutup ke kanan bbrp putaran,ntar busi jd putih tengahnya...
Setelah bro hanx pake coil racing, puteran anginnya berapa putaran bro?
Kalo stelan angin diputer ke kanan BBM makin dikit ya?? beda dengan karbu konvensional?
G pernah baca ada yg nulis seperti ini, gimana menurut bro hanx :
Rangkaian/perangkan Pilot memiliki 2 komponen pengatur penyesuaian, gambar 2. skrup pilot udara dan Pilot jet. Skrup udara bisa juga diletakan dekat sisi belakang karburator atau dekat sisi depan karburator. Jika skrup terletak dekat sisi belakang, skrup ini akan mengatur banyaknya udara yang masuk kedalam rangkaian karburator. Jika skrup di putar masuk kedalam, hal ini akan mengurangi jumlah volume udara dan menjadikan campuran kaya. Namun jika di putar kebalikannya (keluar) maka hal ini akan membukan lintasan lebih banyak dan membiarkan udara yg banyak masuk ke dalam karburator yang mana hasilnya adalah campuran menjadi miskin.
Dan jika skrup posisinya terletak disisi depan karburator, hal ini mengatur aliran BBM. Campurannya akan semakin kurus jika skrup diputar masuk dan campuran kaya jika diputar keluar. Jika skrup udara harus di putar lebih dari 2 kali putaran keluar untuk mendapatkan langsam yang bagus/ideal, selanjutnya yang diperlukan adalah ukuran pilot jet yg lebih kecil.
wakakaaka.. bukan suhu.... masih nubie dan belajar...SarItem200 wrote:@nikki: wah suhu hanx udah berbicara, intinya dicoba dulu (gue aja kemana2 bawa obeng...he..he)
@BlueSeagel: yg gak awet lampu kolong apa yg depan, kalo yg kolong sih gak apa2, cuma 7rb, next kopdar boleh nih ajarin bikin switchnya....
pagi all back to work ahhhhhhh
ane bukan suhu kog om...leongrove wrote:allo bro Hanx .. wah ternyata ada suhu yang belum PNP juga yach.. sungguh dinamis forum ini ..
![]()
iya bener, ane juga gak tau itung2an nya .. same persis waktu mutusin ganti mrf dengan battlax .. it just feels different, as if stepping up to the next level .. and that what matters![]()
cuman kayaknya bakal ngikutin saran bro jeskoneng utk stop di CDI BRT aja, silverfish ku cuman dipake weekday kalibata-sudirman aja .. pnp & cdi brt should have been more than enough yach ..
@jeskoneng thanks for all the numbers
@mouse555 thanks bro
all bro .. keep up the good work, stay safe ..
dah gw imel lagi ke siam, jpg file depan belakangXtraOrdinary wrote:oiya, gambar jaket fix nya tolong di email lg dung ke [email protected]
Wah makasi bro buat promonya he5JESKONENG wrote:- Untuk EG buatan bro Giring Jogja, udah ditulis no hp-nya di atas kanleongrove wrote:@donodomo yoi bro, boleh dicoba dech pnp nya .. serasa ganti mrf ama bt45 dech..![]()
bro ada sample fotonya EG yang PRA Yogya gak? dah gak sabaran pake EG ni ..
@tners thank you, besok pagi so pasti gue call nomornya
@ijunk & @blackholesound thank you sapaannya
@XO boleh donk stikernya, gimana caranya yach .. bisa diambil dimana bro, boleh minta nomor hp?
oh ya, pesenan jaket dah sampe mana ni? klo blum telat ane mau juga donk ..
sorry baru join dah sok akrab nih ..
- Untuk EG buatan bro Yudi, ini no hpnya : 08159246119, kalo langsung sama dia, kayaknya lebih murah daripada beli di beres