Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Meski teknologi lebih purba dari moyangnya dinosaurus...
purba2x gitu JDM 130hp loh dari 1500cc di jaman dinosaurus pulak 1500cc 130hp N/A di mobil yg kelas bukan mobil sport yg jeroannya presisi kayak mesin K20A1
HouseOfDetailing wrote:
Err...saya bukan racer seperti anda,tapi saya lebih nyaman bermanuver saat nyetir City dari GK di 80an km/h ke atas.Body control City juga jauh better dari GK bagi saya...
City cuma buat yang pingin nampang yah...thank u sir!u break my heart!gw mantan owner City soale
Anyway BTT,saya tidak bahas segment.Tapi 2 mobil Ahond dengan rentang harga serupa dan mepet.Calon customer yang mampir ke dealer Ahond sangatlah mungkin membandingkan keduanya.Ground clearance,displacement dan pano akan sangat berperan membuat keputusan.
@Will678
Udah lihat om,sales batangan semua.Calon buyer pun batangan semua juga,dan mayoritas batang layu
Jujur biasa aja sih bagi saya penampilannya...mending hunting RE 2.4 seken
yaah beda pricetagnya jauh boss di banding jazz
tambahan bobot 100kg cuma buat mobil tambah mantep di high speed aja kalo buat nekuk enakan jazz soalnya lebih pendek juga
kayak CRV sama Jazz buat nyante enakan CRV tapi buat agresive driving sruntulan jazz jauh lebih enak lebih compact , lebih enteng enak buat ngebanting setirnya modalnya tinggal ganti ban grip aja
Kata siapa RM ga enak buat seludupan om boku ?
emg udah pernah TD ? Hehehe
Kalo RM gw dah test drive yg 2.4L gw gak bilanng gak bisa gesit bisa aja tapi gak bakalan bisa segesit B segmentnya honda macem jazz dkk malah gw pernah outmanuver i-dsi di tol siang2x pas jalanan rame pake 2.0 padahal lemot larinya tapi chasisnya tetep enak dan presisi....
Lagian kalo ada budget buat 2.4L RM gw lebih suka RM dibanding HRV lebih enak kabinnya...:ngacir
barusan d tol dalkot bawa panther PU bokap ane, test drive abis servis ganti bearing ama kopling... ini baru namanya mobil buat selap selip di tol... pasang sein sambil puter setir dikit, ga ada istilah nya mobil yg ga ngasi jalan... mau selap selip kaya apapun jg lgs pd ngasi jalan...
Liat iklan Honda HRV di yutub menarik juga ya. Panoramic roof yg bisa dibuka sih yg bikin tertarik, jarang2 kan biasanya cuma sunroof seiprit. Cuma 355 apa ga sekalian naik ke kelas 2.0 aja ya? Captiva kayaknya dapet? Hummmm
gimana nih? ga adakah review baru?
hadeuhh pantesan aja adik gua makin ngebet beli nih mobil, di tahun banyak mobil harga naik nih mobil harganya malah turun jadi 355
Honda pamerin mobil ini di Paragon Semarang tipe 1.5E at seharga 297jt,
First impression bentuknya masih kurang sreg, kabinnya cenderung lbih sempit dr Jazz, tapi lebih luas daripada Juke.
Kmren liat varian tertingginya. Harga 364 harga surabaya. Ane cuman komentar ama aksesnya kok lebih mahal dr inlander yah. Cuman senyum dia ah bapak bisa aja
Taksiran ane bakal ada varian prestige atau rs 1500 cc buat hantam inlander. Kalo 364 ya ane masih mikir deh
Varian terendah katanya dikasih velg kaleng
Kelebihannya dibanding juke dan outlander adalah leganya kaki di baris 2 padahal kursi supir udah mundur abis
Saran ane mending wait n see kalo yg uangnya pas tapi kalo ga mau kecewa dengan adanya diskon gilanya honda ya sabar
aldy wrote:Info nih tadi ga sengaja liat hrv warna morpho blue terparkir di gudang belakang honda surabaya center pke velg hrv modulo..tapi ga tau bs di cobain apa ga..tp klo om kucing yg punya akses kykny bisa2 aja deh hehe
Yeeeep. Ane uda tau mengenai kedatangan HRV di IMSI... dan diler lainnya... *penampakan sempat ane bagi ke grup WA*
Di Honda Mandala Biliton, satu HrV Biru juga uda datang.
Dan begitu liat aslinya... ampun dah... 3/4 bagian belakangnya pengen ane potong pake plasma torch. ga nyambung sama depannya dan jelek.
Untuk TD, rasanya member SM yg lain aja yg ane tunjuk. Ntar ane digorok bos IMSI gegara cuci otak sales2 Ahond seperti yg dibuktikan bro nyotnyet saat ktmu sales Ahond.