


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Klo di gw gasnya turunnya cuma sekejap bro (paling 1 detik doang) abis itu normal lg.. Knapa bs gt yah?? Jangan2 karbunya kotor?? Klo emang karbunya kotor,dtggu mpe servis ke2 aja gpp kali ya?XtraOrdinary wrote:@ nikki
wah, kasusnya sama kyk g dl dung....tp kykna dl cm digedein setelan gas gua...gto duang.....kalo lg dipanasin emang g sih jg sering...tp kalo ampe mati brati ya gas nya kekecilan.....kalo yg lagi pas jalan mungkin ya setelan karbunya....
Kayaknya versi yang Thai, jadi KW1 dan menurut kalangan mekanik itu udah bagus... dan gak ada stelan jarum skepnya... kalo yang asli NSR-SP harganya lebih dari 1 juta bro..vLo wrote:@donodomo : thx buat inpohnya, bro... lg blm pengen beli box, tp bingung buat naruh tas, alternatif yg bgs tuh, coba ntar nyari d ace..![]()
bro jeskoneng mana ya, mau tanya, dia pake karbu PE 28 yg NSR SP ato yg made in Thailand ya?
trs recomend bwt P200 selain PE28 apa aja kira2? bagaimana dgn PWK ato KOSO?
Setauku, kalo soal knalpot, oleh MJ paling2 dibawa ke bengkel knalpot khusus yang langganannya MJXtraOrdinary wrote:gmn neh bracket buatan bro Yudi, uda banyak yg pake bln PRIDERS???ada comment ga neh???duh, bingung neh, mending bobok knalpot di jet hot ato di MJ neh....ada masukan ga???
Supaya urusan knalpot ini jadi jelas, yang bisa dibobok (MJ bisa merefer ke bengkel knalpot langganannya) adalah knalpot/muffler P180 !! Kalo terhadap muffler P200 BELUM PERNAH DILAKUKAN bro !! karena daleman muffler P200 itu jauh lebih complicated dan bahannya sangat tebal/solid...Tners wrote:mendingan pake std di bobok ajah.
maknyos....
panji ajah ga pake knalpot racing.
tapi pake knalpot std yg di bobok.
hasilnya maknyos.....
Waduh gimana seh.. udah dibilangin cukup PnP dan CDI BRT aja.. gak perlu merambah knalpot dan karbu bro.... bahaya bro kalo motor terlalu kencang ! Biar motorku aja yang paling kencang...Arutemisha wrote:Gue besok udah di Mj sebelum jam 9. Mau PnP,BRT,bobok knalpot. gak tau juga kalo mau ganti karbu...tapi soal karbu masi ragu.XtraOrdinary wrote:yg bsk ke MJ sapa ja neh??senen kan???jam brp???sapa tau g lewat....eh, tapi kykna g hrs buru2 pulang neh, setor muka ke ce gua....hua4.....kalo dy tau g malah ke bengkel, bisa dijadiin rujak gua...
JESKONENG wrote: Supaya urusan knalpot ini jadi jelas, yang bisa dibobok (MJ bisa merefer ke bengkel knalpot langganannya) adalah knalpot/muffler P180 !! Kalo terhadap muffler P200 BELUM PERNAH DILAKUKAN bro !! karena daleman muffler P200 itu jauh lebih complicated dan bahannya sangat tebal/solid...
Info sementara : untuk mencapai 136km/lt, harus pasang 15 item perangkat, dan biaya totalnya sekitar 2 juta lebih bro... bro darkwolf yang lebih banyak tau soal ini...scorpion14 wrote:eh gmn nih... dah ada yg pasang buat penghemat BBM?
klo beneran dapet 136:1 mau banget nih....
dapet 80:1 aja dah OK lah
@XOXtraOrdinary wrote:pesawat g delay sejam....huhuhu...mati g...ampe Jakarta jam brp neh....
oiya, kalo pasang bracket, kabel lampu box pasang dmn ya???
untung ada inet jd g ga bosen cm disini ga bs duduk...jadi g ol sambil berdiri ni...hix2...
Waduh gimana seh.. udah dibilangin cukup PnP dan CDI BRT aja.. gak perlu merambah knalpot dan karbu bro.... bahaya bro kalo motor terlalu kencang ! Biar motorku aja yang paling kencang... [/quote]JESKONENG wrote:
Gue besok udah di Mj sebelum jam 9. Mau PnP,BRT,bobok knalpot. gak tau juga kalo mau ganti karbu...tapi soal karbu masi ragu.
- Kalo mau mulai modif untuk performa mesin, step pertama adalah PnP, lalu ganti CDI (atau CDI Reaktor juga udah sudah menambah performa CDI std, khususnya di RPM bawah), ganti PJ itu mengikuti aja, setelah PnP dan CDI... Lalu step berikutnya ganti koil, dan berikutnya, ini TIDAK direkomen sama sekali karena akan menyaingi lajunya motorku : ganti muffler dengan type free flow dan ganti karbu dengan type non-vakum.... apalagi ganti gir depan dari 14 menjadi 15 mata... jangan sekali2 dilakukan bro...XtraOrdinary wrote:
@ JESKONENG
uda dmn ne bro???bantu pencerahan buat ane dung bro.....dngn cdi reaktor n bobok knalpot....kalo koil kykna agak lama bisna mahal euy....PnP hrs ganti pj mj ga ya bro???aku bln ganti neh bisna kata mas Mul, kalo ga enak br ganti...kalo sekarang hrsnya irit2 aja...
@ vLo
kalo ganti knalpot emang bikin boros sih, secara hrs ganti pj mj tp sebanding ga ya ampe cdi reaktor???
di jkt bln ada yg bs review cdi reaktor ya??marenan kykna bro felino uda pasang neh...
sory bro....pengen banget sih ngebantu.....cuman aye juga masih nyubi.....ga ngerti banyak.....aye cuman bisa bantu doa aje ya brooo.....nikki wrote:Om2 skalian ada yg bisa bantu problem karbu ane gk....?
@leongrove / aka Peter....leongrove wrote:hallo semua ..
akhirnya activation link nya terkirim juga.
Gue termasuk pembaca milis ini sejak beli P200 silver (gara2 baca review di kafemotor) kurang lebih 3 bulan lalu, cuman blum register aja.
Jumat lalu sms mas said (dapat info nomor hp di part-2), ternyata sabtu kemarin buka.
Jadilah meluncur ke MJ Motor .. niat banget pengen PNP (gara2 baca diskusi disini juga, haha) ..
sampe MJ Motor rupanya sudah ada dua orang yg nunggu, bro Dono dan surprisingly bro Jeskoneng (om torry) nih .. wow .. what a priviledge! Sekitar midday tambah banyak lagi teman2 disini yang kopi darat .. rupanya emang uda pada janjian yach ..
its been quite an experience to hv finally ride a bike lagi nih..
terakhir naik motor duduk didepan, hehe .. pake rx king, asli waktu kuliah tingkat-2, tahun '90.. busyet dah lama banget! recently mutusin naik motor lagi, gak kuat ama macet jakarta euy ..
Pulsar 200 performa mesin ama handling nya ok banget.
Apalagi setelah PNP kemarin, tarikan rasanya lebih enteng, lebih panjang 20%-an dech ..
Pengen coba jalan sebulan ma PNP dulu ni, baru pasang CDI BRT dan potong muffler P200?!? supaya free flow, atau mending pesen mufler ya .. tapi suara jadi beda
@dono mantaf fotonya euy..
@tners mohon advice dimana bisa dapet engine guard ni, kemarin gak smpet difollow up
@jeskoneng s'moga ngga bosen ngasih ilmu terus yach, kalo dah PNP gini bagusnya pake oli apa ya bro? motul apa shell ni?
Ok bro-bro semua, mohon diterima jadi anggota PRIDES, moga blum telat ..
good to know you all
Newbie yg udah Pnp yak bro?hehe..Ijunk wrote:sory bro....pengen banget sih ngebantu.....cuman aye juga masih nyubi.....ga ngerti banyak.....aye cuman bisa bantu doa aje ya brooo.....nikki wrote:Om2 skalian ada yg bisa bantu problem karbu ane gk....?![]()
![]()
![]()
![]()
@ leongrove
selamet dateng bro.....salam kenal....waaah silver kite barengan dunk...ngambil di PRJ yaaa...![]()
utk EG coba liat yang buatan pra Yogya.. aku sih ngiler yang itu..Tners wrote:leongrove : nicknya blackjack yg jual engine guard.
nomernya ga sempet di simpen kemaren.
namanya Yudi.
JESKONENG wrote:Info sementara : untuk mencapai 136km/lt, harus pasang 15 item perangkat, dan biaya totalnya sekitar 2 juta lebih bro... bro darkwolf yang lebih banyak tau soal ini...scorpion14 wrote:eh gmn nih... dah ada yg pasang buat penghemat BBM?
klo beneran dapet 136:1 mau banget nih....
dapet 80:1 aja dah OK lah