Malam semua.....
kayaknya bro semua udah tidur yah....
Ya udah ane mau cerita nih....
Td sore gw plg kerja ame istriku, kebetulan agak siang yah maklum walaupun agak siang tetap aja arus jalan agak padat (ngantri kayak pembagian sembako....) sepanjang jln gw kagak kenceng tuh ngejalanin si BA, standar aja 30-50 kpj ....
Dasar bawaan enak nih motor maunya ngebeset aja....hehehehe...

ditengah perjalanan gw agak sedikit bandel....

liat jalan sebelah kanan agak kosong (emang sih masih jauh mobil dari arah berlawanan) gw tarik gas mau masuk mendahului bis...eh...ternyata dari belakang ada motor nyalip gw...sempat kaget juga masalahnya hampir kena nih motor dia ke motor gw kira2 5 cm dari stang ...(dasar nih motor kagak kasih aba2)....jd gw dibelakang nya dan baru sadar dari arah berlawanan angkot mulai mendekat dan tidak mau ngalah....(busyet dah...) untungnya gw masih di lindungi oleh 4JJI dan belum hilang ketangkasan ku (wuih kayak sembalap aja yaa...hehehe)..... sampe “mantan pacarku†kaget sekali dan agak takut sampe2 kagak ngomong2 setelahnya ....sebab gw tiba2 nyusul , terus belok kiri terus banting kanan ala gaya pembalap di sirkuit...terus...lurus lagi....terus...terus..te..ruuussssssss...... udah nya gw kaget juga...

koq bisa ya..HAHAHAHAHAHA............(narsis mode :ïÂÅ )
Tp bener loh...ban MRF itu (menurt gw sih) begitu dibutuhkan emang ngigit jalan tuh...asal kita nya siap sedia dalam artian begitu belok cepat/drastis ato extrems harus cepat rubah ke posisi sebaliknya (contohnya kita belok kiri dalam posisi agak rebah setelah belok langsung berdiri in lagi seperti semula/diganti posisi ) tp itu juga tergantung orangnya....hehehe....yang jelas jangan sampai ragu dalam bertindak, jika ragu lebih baik “JANGAN†pernah ingin mencoba...Waspadalah...waspadalah...(HAALAAHHH....jd kayak ngomong apa ya....hihihihii...

.)
Satu lagi agak sepele jg tapi sangat membantu lo...
1. Nyalakan lampu utama motor kita pada siang hari (tergantung daerah juga sih )
2. Nyalakan lampu sign (sein) jika kita mau belok
3. Jika mau menyusul / melewati beri sinnyal (lampu) DIM (bagi yang ada ato bisa juga gantian lampu jarak jauh ama lampu utama ) berguna bagi arah yang berlawanan
4. Bunyikan klakson sebelum menyusul / melewati kendaraan yang akan kita dahului
5. Yang terpenting KONSENTRASI
Dih sarannya kayak instruktur aja .....hehehehe....

jd kepanjangan gini yahhh.....ngemeng2 kayak penyuluhan ato pelatihan (bahasa kerennya PSRT....halaaaah ...tambah ngaco aja yaa.....
@Timtam
u/ nick satu aja ngga usah banyak2, kebanyakan bikin lupa nick apalagi paswordnya, karena tiap nick gw pasti beda pasword..hehehe....
kayaknya shock di P220 mirip (mungkin lohhh) punya nya P250 loh emang sih baru prototipe di Indihe sananya.....(lupa lagi file nya...bisa dicari di youtube) tp biasanya kagak lama lagi tuh produk bakal keluar...ditunggu aja ya.......
BTW biasanya bro Dwityandaru suka ngebantu tampilin file nya...hehehehe.....ditunggu ya....

maklum kompi ku agak sedikit lelet koneksinya..kayaknya lgi errorr...
maaf kepanjangan ......
