Gak ada yg menghujat mitsu karena memang itu mobil komersil om, yg pake juga banyakan supir.maskopat wrote:apakah ada yang menghujat mitsu ketika dia nomor 1 di komersial? kayaknya gak deh..
dan kenapa atoyot dihujat? bahkan dianggap "membodohkan" rakyat oleh sebagian orang..
karena mitsu laku karena orang memilih dengan suka rela.. sedangkan atoyot, orang memilih karena terpaksa..
ane siap "perang" lagi nih kalo ada yang gak suka dengan statement ane...
Dan supir2 biasanya gak suka internetan ngalor ngidul kaya kita gini

Jadi kesimpulan ane, mitsu truk gak ada yg "hujat" karena memang gak ada yg review hehehehe.......maksudnya review dari sesama konsumen perorangan. Karena biasanya user2 gak bawa colt diesel buat kerja, atau bawa fuso buat nganterin anak dan pergi ke kondangan.
IMO, semua orang milih mobilnya secara sukarela lah om, spt ane bilang diatas, kalo dia merasa mobilnya jelek (atau kalah valuenya dari mobil seberang), gak bakal dia beli tu mobil. Jadi IMO, gak ada yg milih mobil karena terpaksa.
Tapi kalo memang kita mao bawa atau mao pake kata "terpaksa", ini bisa diterapkan ke mitsu truk juga. Misalnya ada pengusaha yg selalu bilang "udah pake colt diesel ajah karena parts KW nya banyak dan murah", dsb.....ya artinya dia "terpaksa" juga kan beli mitsu truk karena mungkin menurut dia truk lain susah/mahal cari part KWnya, dll
Karena at the end of the day, gak ada mobil yg sempurna sekali, sehingga orang yg beli mobil tsb engga perlu melakukan trade off/mengorbankan value2 lain yg dia dapatkan kalo dia pilih merek lain

Yah, memang mitsu truk ane bilang produk bagus (kuat nanjak, dll), tapi tetep gak sempurna (gak semuanya lebih tinggi dari merek lain), sehingga pada waktu orang milih truk mitsu, faktor "terpaksa" pasti ada karena pasti ada "value" yg dia korbankan dari merek lain
"perang" berkobar lagi.....
