Hehehe... siap! 86, komandan..!madcat015 wrote:Sudah lah om VM, jangan diladeni...
Skr mana berani dia berani sama ane...
Mari kita jaga trit ini tetap rapi...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Hehehe... siap! 86, komandan..!madcat015 wrote:Sudah lah om VM, jangan diladeni...
Skr mana berani dia berani sama ane...
Mari kita jaga trit ini tetap rapi...
Menurut nubie sih MMI dan Mazda community (user) should have gathering dan discuss issue2 apa yg kita punya selama ini, lalu commit with their action plan ahead..mobilover wrote:Wah2....yang mau beli CX-5 pasti jadi galau gara2 kasus yang terekspos akhir2 ini![]()
nubie sebagai konsumer memang merasa perlu neken MMI agar mereka meningkatkan ASS mereka,
tapi nubie juga merasa perlu mendukung MMI agar new customer gak takut dan menghindari untuk memilih Mazda![]()
Menurut SMers sebagai CX-5 user, apa yang perlu kita lakukan dalam kondisi seperti ini ?
Salah satunya ane .... dari yg demen cx5 jadi lbh logis dan main safejuragan minyak wrote:Menurut nubie sih MMI dan Mazda community (user) should have gathering dan discuss issue2 apa yg kita punya selama ini, lalu commit with their action plan ahead..mobilover wrote:Wah2....yang mau beli CX-5 pasti jadi galau gara2 kasus yang terekspos akhir2 ini![]()
nubie sebagai konsumer memang merasa perlu neken MMI agar mereka meningkatkan ASS mereka,
tapi nubie juga merasa perlu mendukung MMI agar new customer gak takut dan menghindari untuk memilih Mazda![]()
Menurut SMers sebagai CX-5 user, apa yang perlu kita lakukan dalam kondisi seperti ini ?
if we satisfied with their answer/ action plan and we can see the implementation in the near time i believe they can regain their trust as the reliable ATPM. Once again nothing wrong with the product, only the bad management from them that i believe still can be fixed
I don't see big issue for Mazda in a world wide perspective.. CMIIW
Sama, gw punya juga gitu... Kenapa yah? Klo gw utk saat ini menghindari aja muter stir sampe mentok...Kent12 wrote:mazda cx5 gw kenapa stirnya kalo dibelokin mentok itu ada bunyi tek tek seperti besi beradu ya? apa yang lain juga ngalamin yang sama? thx
ola_comoesta wrote:Crita dikit aja..kmrn ada temen yg mau ambil cx5..tanya2 ke gw, gw bilang dari harganya mending yg 2.5 beda dikit....2 hari kemudian temen telp saya, bilang gni "e gw ditawarin SALES mazda CX5 2.0 dapet GPS, kaca film warna putih ready!..kalau mau cepet tinggal 1, tapi katanya SI SALES CX5 yg 2.0 udah stop produksi ya?"
gw langsung diem...dan bilang coba gw cek forum dlu sapa tau ada info (atau gw yg gak update/salah info)..tpi pas lagi nyalain laptop mikir, masak mobil baru keluar line up baru 2.0nya distop..warna putih lagi yg notabene favorit bisa langsung ready..bisa marah semua donk owner CX5 2.0..gw cek SM dan temen juga akhirnya telp ke mazda jakarta dan ceritanya si SALES GAK BENER..![]()
gw tinggal di sby, dealer mazda cuman 1...salesnya jualan pake berita kyk gt..(mungkin itu brg gak jadi punya klien salesnya)..gw sampe geleng2 gimana salesnya itu bisa kasik info kyk gt..sampe temen gw rasanya ragu2 juga mau ambil tuh mobil
org awam yg mungkin kadang tidak up to date info mobil terbaru atau bagaimana bisa2 illfill langsung kalau denger info yg bisa buat shock wakakakakakaka
Crita dikit lagi (yg ini agak konyol), si temen itu juga sempet 2 minggu lalu ke dealer honda (sebelum beralih ke CX5)..temen cerita, tanya ke sales ini CRV bagaimana blablabla...(waktu itu liat CRV 2.4) salesnya jelasin satu2 fiturnya ini itulah...
terus temen tanya "konsumsi bbm berapa ini?"
salesnya jawab "1:5 pak"...
#salesyangterlalupolos
langsung temen gw batal dan ganti hati ke CX5 wakakakakakakaka
wakakakakakakakakak onok2 ae
Setuju dgn comment om juragan minyak diatas,juragan minyak wrote:
Menurut nubie sih MMI dan Mazda community (user) should have gathering dan discuss issue2 apa yg kita punya selama ini, lalu commit with their action plan ahead..
if we satisfied with their answer/ action plan and we can see the implementation in the near time i believe they can regain their trust as the reliable ATPM. Once again nothing wrong with the product, only the bad management from them that i believe still can be fixed
I don't see big issue for Mazda in a world wide perspective.. CMIIW
sama nih ane juga kena kyk gini di mazda pangsud surabayaola_comoesta wrote:Crita dikit aja..kmrn ada temen yg mau ambil cx5..tanya2 ke gw, gw bilang dari harganya mending yg 2.5 beda dikit....2 hari kemudian temen telp saya, bilang gni "e gw ditawarin SALES mazda CX5 2.0 dapet GPS, kaca film warna putih ready!..kalau mau cepet tinggal 1, tapi katanya SI SALES CX5 yg 2.0 udah stop produksi ya?"
gw langsung diem...dan bilang coba gw cek forum dlu sapa tau ada info (atau gw yg gak update/salah info)..tpi pas lagi nyalain laptop mikir, masak mobil baru keluar line up baru 2.0nya distop..warna putih lagi yg notabene favorit bisa langsung ready..bisa marah semua donk owner CX5 2.0..gw cek SM dan temen juga akhirnya telp ke mazda jakarta dan ceritanya si SALES GAK BENER..![]()
gw tinggal di sby, dealer mazda cuman 1...salesnya jualan pake berita kyk gt..(mungkin itu brg gak jadi punya klien salesnya)..gw sampe geleng2 gimana salesnya itu bisa kasik info kyk gt..sampe temen gw rasanya ragu2 juga mau ambil tuh mobil
org awam yg mungkin kadang tidak up to date info mobil terbaru atau bagaimana bisa2 illfill langsung kalau denger info yg bisa buat shock wakakakakakaka
Crita dikit lagi (yg ini agak konyol), si temen itu juga sempet 2 minggu lalu ke dealer honda (sebelum beralih ke CX5)..temen cerita, tanya ke sales ini CRV bagaimana blablabla...(waktu itu liat CRV 2.4) salesnya jelasin satu2 fiturnya ini itulah...
terus temen tanya "konsumsi bbm berapa ini?"
salesnya jawab "1:5 pak"...
#salesyangterlalupolos
langsung temen gw batal dan ganti hati ke CX5 wakakakakakakaka
wakakakakakakakakak onok2 ae