bisa om, tp tidak bener2 rata 0 derajat horizontal terhadap lantai. CMIIWmerkapa wrote:Mau nanya nih, row 2 xv ini apa bisa dilipat rata lantai? Thx
saya lupa

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
bisa om, tp tidak bener2 rata 0 derajat horizontal terhadap lantai. CMIIWmerkapa wrote:Mau nanya nih, row 2 xv ini apa bisa dilipat rata lantai? Thx
waduh belum memenuhi syarat nih, masih dibawah 10000 km.billyd1773dz wrote:all paling jauh uda jalan brp KM XVnya? apakah ada rattling ya?
tadi abis td unitnya km 37rb, sudah banyak rattling euy..... jd mikir 2x hehe
peredam juga rasanya kurang, suara2 di kaki-kaki saat lewat jalan ancur terdengar jelas..
handling n suspensi impressive, tenaga di tol kota jalan raya normal ok, di pegunungan... errrrrrationya terlalu halus nih.
owh masih diem ya om? suara kaki2nya kedenger ga om?diveblues wrote:waduh belum memenuhi syarat nih, masih dibawah 10000 km.billyd1773dz wrote:all paling jauh uda jalan brp KM XVnya? apakah ada rattling ya?
tadi abis td unitnya km 37rb, sudah banyak rattling euy..... jd mikir 2x hehe
peredam juga rasanya kurang, suara2 di kaki-kaki saat lewat jalan ancur terdengar jelas..
handling n suspensi impressive, tenaga di tol kota jalan raya normal ok, di pegunungan... errrrrrationya terlalu halus nih.
Jangan2 itu unit TD udah sering disiksa lewat ofroad, jadi kaki2nya belum dicheck lagi.
Selama ini sih gak ada terdengar suara rattle dari manapun itu asalnya.
Kalo di pegunungan emang knapa um?
maksudnya suara ban ya om? kalo itu memang masih terdengar sedikit waktu lewat jalan rusak. Apalagi berbatu2billyd1773dz wrote: owh masih diem ya om? suara kaki2nya kedenger ga om?
gtw ni om.. mbl bosny kta salesnya hehehe
waktu TD ke tol sih g ngeh.... bgtu minta ke gunung jalan rusak baru deh.![]()
errrr kurang bertorsi![]()
suara suspensi om waktu masuk lobang hehehediveblues wrote:maksudnya suara ban ya om? kalo itu memang masih terdengar sedikit waktu lewat jalan rusak. Apalagi berbatu2billyd1773dz wrote: owh masih diem ya om? suara kaki2nya kedenger ga om?
gtw ni om.. mbl bosny kta salesnya hehehe
waktu TD ke tol sih g ngeh.... bgtu minta ke gunung jalan rusak baru deh.![]()
errrr kurang bertorsi![]()
kalo kurang bertorsi, mungkin bisa ditanya isi bensinnya pake apa.
Ane sekali pake pertamax ke tangkuban perahu dan lembang, isi 5 orang gak ada masalah.
Ke cirebon pake p+ isi 4 orang + tas2 (arah ke sedong lor) ketemu tanjakan curam (sampe diwanti hati2 sama warga deket situ mungkin karena banyak mobil yg melorot lewat tanjakan itu) pas lewat, kuat2 aja. Gak ada slip dan mesin pun gak terlalu meraung, tanpa matiin ac pulak.
Subaru XV ini kayaknya ecu nya di setting dengan mapping bensin RON 95, mengingat di malay bensin paling rendah ya RON 95.
Mesin FB20 ini emang tenaganya di low sampe middle RPM, kalo diatas itu, udah kosong.
Wah om billy,...pernah ke lembang via dago bengkok om? hehe![]()
ane kok ngerasa tetep torsi maksimal di atas 4k dan baru relax klw rev di atas itu ya.low rev di 2K y mentok ngeden.
hehehe
sipitiny brusaha lockup n unlock terusan2. revnya jadi naik turun.
ane pastiin ke salesnya sih fuelnya ron92![]()
awd dan esp working good as expected, nanjak berat ban kiri di rumput juga g bikin slip..syang g bisa coba oprut dikit hehe
ooh, gak ada suara suspensi kalo lewat jalan ancur. Mungkin itu unit TD udah di "siksa" abis2an di trek offroad, makanya ada bunyi2. Mesti di setting ulang kayaknya.billyd1773dz wrote: suara suspensi om waktu masuk lobang hehehesuspensi sih nikmat euy... suv ifs ladderframe sih lewat jauh....
memang g ada masalah sih tetep bisa lewat hehecuma kerasa pas-pasan rev mentok 2k flatout ac g dimatiin bertiga hehe gigi 1.. jd mau g mau ngerayap pelan, g bisa lebih cepat, g ada spare tenaga. jika bisa build rev 4K torsimaksimal pasti lebih laju dan mesin kerasa lebih effortless namun karna ratio terlalu halus rev sgtu uda terlalu cepat dijalan itu g bisa merayap
![]()
memang jalur g normal sih. jalur jalan normal sih yakin kuat2 aja hehe
pernah ke lembang via dago bengkok om? hehe![]()
ane kok ngerasa tetep torsi maksimal di atas 4k dan baru relax klw rev di atas itu ya.low rev di 2K y mentok ngeden.
hehehe
sipitiny brusaha lockup n unlock terusan2. revnya jadi naik turun.
ane pastiin ke salesnya sih fuelnya ron92![]()
awd dan esp working good as expected, nanjak berat ban kiri di rumput juga g bikin slip..syang g bisa coba oprut dikit hehe
Sama, unit yang sempet nangkring di rumah ane (karena tiba-tiba ada yang bawa) juga ada rattling seperti berasa dari area bagasi.. Padahal mobilnya terhitung masih baru, belum sampai 10000 km.billyd1773dz wrote:all paling jauh uda jalan brp KM XVnya? apakah ada rattling ya?
tadi abis td unitnya km 37rb, sudah banyak rattling euy..... jd mikir 2x hehe
peredam juga rasanya kurang, suara2 di kaki-kaki saat lewat jalan ancur terdengar jelas..
handling n suspensi impressive, tenaga di tol kota jalan raya normal ok, di pegunungan... errrrrrationya terlalu halus nih.
sipiti XV ratio terendahnya kan 3.550 om.... saat awal jalan pasti mulai dari ratio itu, begtu juga saat nanjak klw engine struggle pasti pke ratio terendah...... klw ratio terendah engine uda g kuat dan rev ga bisa ke 4K ya bearti nanjaknya memang kebangetan... wkwkwkwkdiveblues wrote:Kok aneh ya revnya mentok di 2k, padahal lagi nanjak. Kalo di ane, rev selalu sampe 4k terus saat gas di tambah. Termasuk saat nanjak sekalipun. Jadi torsi maxnya keluar terus. Makanya waktu di baturaden bisa nge-bypass truk2 gede walopun tanjakan.
terminal dago belok kiri kebawah itu lewat sekolah stamford ya tembus ke punclut belok kanan kelembang hehediveblues wrote:Wah sayangnya ane pernah lewat dago bengkok tapi abis dari lembang alias turunan terus2an. Tapi ada yg lebih seru tanjakannya itu sebelum dago bengkok. Kira2 setelah terminal dago belok kiri (lupa nama jalannya). Jalan perumahan, turunannya curam, otomatis kalo balik dari lembang lewat situ, nanjaknya lebih cihuy.
Belum kalo ada di tanjakan ada motor lagi "ngos2an" nanjak, mau gak mau ngerem, otomatis mesin makin berat bebannya. Pernah bawa mobil FWD disitu, sampe rodanya spin sebentar.
mbl nangkring di rumah n di geber ke arah garut/tasikAD74YA wrote:Sama, unit yang sempet nangkring di rumah ane (karena tiba-tiba ada yang bawa) juga ada rattling seperti berasa dari area bagasi.. Padahal mobilnya terhitung masih baru, belum sampai 10000 km.billyd1773dz wrote:all paling jauh uda jalan brp KM XVnya? apakah ada rattling ya?
tadi abis td unitnya km 37rb, sudah banyak rattling euy..... jd mikir 2x hehe
peredam juga rasanya kurang, suara2 di kaki-kaki saat lewat jalan ancur terdengar jelas..
handling n suspensi impressive, tenaga di tol kota jalan raya normal ok, di pegunungan... errrrrrationya terlalu halus nih.
XV mesinnya lemah, tapi kalau buat luar kota kayak track di Nagreg gitu kerasa safe.. Jadi yakin untuk di geber terus..
Walau understeer-nya.. ya owoh..
jalur main om... hehehejdm86 wrote:Wah om billy,...pernah ke lembang via dago bengkok om? hehe![]()
ane kok ngerasa tetep torsi maksimal di atas 4k dan baru relax klw rev di atas itu ya.low rev di 2K y mentok ngeden.
hehehe
sipitiny brusaha lockup n unlock terusan2. revnya jadi naik turun.
ane pastiin ke salesnya sih fuelnya ron92![]()
awd dan esp working good as expected, nanjak berat ban kiri di rumput juga g bikin slip..syang g bisa coba oprut dikit hehe
kalo jalur ini sih jalur nerakanya bandung, tanjakan curam yang ga masuk akal plus semi- gravel.
.
Test drivenya ambil yang di depan IP ?
Ane rasa sih karena bobotnya terutama karena AWD, mesin XV terasa lemah...billyd1773dz wrote:
mbl nangkring di rumah n di geber ke arah garut/tasikbeuhh.. wkwkw
engineny blm bisa overpowering chassisnya ya wkwkwhandling as expected.... understeer memang masih kerasa sih, meski much better dan mudah ngoreksiny dri errr miras n ipah.
bisa seminggu sekali ni ane lewat nagreg![]()