so tau bgt ya gw....

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Honda terlalu meremehkan saingannya. Sementara yamaha selalu membuat motor berkualitas, kuat di adu di arena balap road race. Contohnya gw pernah punya jupiter z selama 5 tahun tapi bensin tetap irit, dari bekasi ke serang cuma 15 ribu sekali isi waktu itu bensinagsstwn wrote:Honda ada di mana-mana, di desa & di kota. Di tempat parkiran banyakan motor honda. Tp. skrg yamaha mulai banyak. Dibeberapa kota malah lebih banyak penjualannya dibanding honda. Secara nasional hampir imbang malahan. Siap-siap bergeser lah, klo ga mau kasi inovasi. Orang2 kini lebih kritis klo mau beli motor.
Spare part tiger sekarang termasuk murah koq. udah gitu 2nd brand-nya juga banyak, seperti federal, aspira, indopart dsb....Tiger itu bukan untuk speed, tapi lebih ke power. Coba deh pakai ke puncak, enak bener ngelibas tanjakan...boncengan juga no problem, bahkan pakai box konsole belakang, kiri dan kanan...sbp wrote:Tiger itu enak di riding positionnya yg pas , mesin yg lumayan bagus biar jadul tp udah terbukti handal meski spare part kata yg punya memang lumayan tp ya jgn disamakan dg bebek loh, udah beda kasta
Tukang ojek ditempat gw juga ngomong gitu tuh..sewaka wrote:bagaimanapun joga honda lebih ungull..............................................
kok kesannya jadi motor tukang ojek????pulpen wrote:Tukang ojek ditempat gw juga ngomong gitu tuh..sewaka wrote:bagaimanapun joga honda lebih ungull..............................................
katanya, dia udah gunta ganti motor, tetap yang paling enak honda...irit-nya bener irit, mesin juga bandel...
Bukan brow, motornya rakyat....merakyat buat kondisi sekarang, gitu ya maksudnye...123stu wrote:kok kesannya jadi motor tukang ojek????pulpen wrote:Tukang ojek ditempat gw juga ngomong gitu tuh..sewaka wrote:bagaimanapun joga honda lebih ungull..............................................
katanya, dia udah gunta ganti motor, tetap yang paling enak honda...irit-nya bener irit, mesin juga bandel...
![]()
![]()
makanya itu, aku pilih TVS APACHE RTR 160.Cloud wrote:Kelebihan tiger, yaitu 6 speed, dibandingin yang lain (180-225 cc)
Iritnya? no comment, produsen india (pulsar) lebih irit deh
power? sapa bilang tiger paling besar, yamaha scorpio lebih besar power n torsinya (krn cc lebih besar)
Harga? nah ini dia, paling mahal, hehehehe.....
Kalo bodywork, kok orang2 malah pada noleh ke Pulsar ato malah TVS ya?
Liat aja, kalo ada Pulsar ato TVS lewat, berhenti di lampu merah. orang2 pada bengong ngeliatin, padahal nih produk udah lama di jalanan.
Kalo tiger lewat, orang bengong ngeliatin, tapi karena ngeliat modelnya yang aneh bin ajaib, bukan takjub karena kagum, hehehe....
Coba aja jujur sejujur2nya, kalo ngeliat tiger ma pulsar ato tvs, yang paling menarik (dalam arti positif, bukan aneh) yang mana? hehehe....
Apache gw enak dan stabil buat ngebut. kalo top speed pernah capai 127kph. gw sering adu kecepatan dgn bis AKAP soalnya kalo dibelakang bis suka kena asap item dan enak banget buat nyalip. konsumsi BBM juga irit. setelah pakai 7900++km tidak ada keluhan berarti di motor gw.Mallorossi wrote:Bro danangms, tvs gimana tarikan sama powernya? Gw waktu liat di prj '08 gw naksir bgt tuh. Tp berhubung uang nya ga memadai akhirnya gw ambil minerva, abis gw dah kebelet pngn pny motor sport yg sporty.