Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Selain pedestrian safety, mobil sekarang dibikin "ringkih" dengan pemakaian plat blanking dari ATPM yang juga dipertipis.. seperti data xeniavanza yg menggunakan plat di interior setebal 0.8 mm
ini jg berguna untuk fuel consumption dan performa dari kendaraan.
kita lihat tuntutan rakyat indo sekarang ini, mereka maunya :
1. 7 seater
2. otomatis dimensi gede
3. tapi irit dan MURAH
jadi ya salah satu solusi dari ATPM ya seperti itu.. hehee...
karupin wrote:Selain pedestrian safety, mobil sekarang dibikin "ringkih" dengan pemakaian plat blanking dari ATPM yang juga dipertipis.. seperti data xeniavanza yg menggunakan plat di interior setebal 0.8 mm
ini jg berguna untuk fuel consumption dan performa dari kendaraan.
kita lihat tuntutan rakyat indo sekarang ini, mereka maunya :
1. 7 seater
2. otomatis dimensi gede
3. tapi irit dan MURAH
jadi ya salah satu solusi dari ATPM ya seperti itu.. hehee...
Juga karena harga baja nya udah muahall..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
karupin wrote:Selain pedestrian safety, mobil sekarang dibikin "ringkih" dengan pemakaian plat blanking dari ATPM yang juga dipertipis.. seperti data xeniavanza yg menggunakan plat di interior setebal 0.8 mm
ini jg berguna untuk fuel consumption dan performa dari kendaraan.
kita lihat tuntutan rakyat indo sekarang ini, mereka maunya :
1. 7 seater
2. otomatis dimensi gede
3. tapi irit dan MURAH
jadi ya salah satu solusi dari ATPM ya seperti itu.. hehee...
Juga karena harga baja nya udah muahall..
ane kurang tahu apakah karena faktor ekonomis atau safety mobil2 sekarang dibuat "ringkih"
tapi ane pernah nonton di tv, bahwa team penyelamat di US sekarang menggunakan gunting yang lebih kuat untuk memotong rangka kabin mobil tahun 2005 ke atas. kalo kata mereka, mobil setelah tahun itu material rangka yang digunakan lebih keras.
ane lebih melihat ke sisi safety. dulu orang mikir keamanan hanya dari sisi pengguna mobil. tapi sekarang ke pejalan kaki bahkan ke pengendara lain. itu makanya bumper dan body dibuat lebih lentur dan "ringkih".
cmiiw..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
naldo wrote:X-trail emang ga terlalu bagus kalo nabrak sesuatu. Mobilnya gampang ancur. Dulu ga sengaja nabrak pohon pas lagi mundur sekitar lari 5an km/jam, ga liat kalo spacenya ga cukup maen mundur aja, langsung d gw ganti lapu belakang kanan, bagasi, kaca belakang, fender belakang kanan, bemper. Semuanya reot. Cuma itu aja yang gw kecewa dari x-trail, gampang banget penyok n ancur. Kalo euro ncap ga tau d dapet berapa bintang.