lubang di spakbor? yg kalo lewat jalan kotor bisa bikin kotor kotak sekring? ..di semua varian GL ada, sekarang solusinya sama NMI di sumpel pake busa.franky04 wrote:Itu lubang yg deket skring kalo di GL adakah? apa cuma di livina aja?
Nissan Livina XR (5 Seater)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- SM Affiliate
- Posts: 8413
- Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
- Location: 08129215600 www.monza-autosport.com
Re: Nissan Livina XR (5 Seater)
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Mon Sep 01, 2008 15:49
Re: Nissan Livina XR (5 Seater)
Aku sudah pakai Livina XR A/T 4 bulanan.
Kelebihan:
1. suspensinya tidak empuk tidak keras tapi mantap untuk nikung, aku rasa paling bagus menurut gua di kelasnya
2. FC 1:13-15 kadang sehari dalam kota kadang besok jalan luar kota daerah pegunungan yang nanjak. Lumayan irit
3. Tarikan atas dashyat mulai di rpm 3.
4. Hening sekali sampai tiap orang yang masuk mobilkku pasti omong hening bngt mobil ini. Apalagi aku kasih peredam full dynamet extreme luar biasa hening, karet pintu depan aku ganti tipe balon. Kalau nutup agak kenceng karena kedap sekali kalau jendela dibuka sedikit nutup normal bisa. mobil kelas eropa.
5. Bagasi luas.
6. Bagian bawah memang rapi bngt, sampai aku pernah nambrak batu aku piir dulu pakai jazz ke bagian besinya ndak taunya bagian bawah kena baret, kecewa bngt. Pernah stel lampu kunci pasnya jatuh kebawah harus buka beberapa baut saking rapatnya bagian bawahnya.
Kekurangan:
1. Tenaga bawah loyo bngt, apalagi diisi premium. Tapi aku coba yaris dan jazz juga loyo yang A/T
2. Diisi premium pasti ngelitik, bohong kalau nggak ngelitik kata salesnya. Mobilkku sudah masuk keluar beres berkali-kali smp diajari sama jakarta tetap senior mekanik pusat jakarta omong kalau pakai premium pasti ngelitik. Ini aku isi premium 40lt+ bio ethanol 3lt, hasilnya lumayan tarikan seperti pakai pertamax, ngelitik kalau di tanjakan kadang-kadang baru keluar.
3. Indikator bensin agak kacau, kalau full turunnya ke 3/4 cepet bngt paling 40km tapi udah gitu turunnya lama.
4. Kursi sopir kurang mundur dibandingkan mobil sekelasnya.
5. Tempat barang minim bangt paling di bawah cd sama di door trim.
6. Tutup trim belakang bagasi bahannya lunak kaya karpet.
Soo aku puas bngt dengan mobil ini cuman masalah ngelitiknya itu kalau diisi premium tok. CRnya memang tinggi. Samapai gua mikir besok kalau ganti mobil apa bisa nemu mobil murah yang enaknya kaya Livina.
So sampai sejauh ini puas bngt sampai
Kelebihan:
1. suspensinya tidak empuk tidak keras tapi mantap untuk nikung, aku rasa paling bagus menurut gua di kelasnya
2. FC 1:13-15 kadang sehari dalam kota kadang besok jalan luar kota daerah pegunungan yang nanjak. Lumayan irit
3. Tarikan atas dashyat mulai di rpm 3.
4. Hening sekali sampai tiap orang yang masuk mobilkku pasti omong hening bngt mobil ini. Apalagi aku kasih peredam full dynamet extreme luar biasa hening, karet pintu depan aku ganti tipe balon. Kalau nutup agak kenceng karena kedap sekali kalau jendela dibuka sedikit nutup normal bisa. mobil kelas eropa.
5. Bagasi luas.
6. Bagian bawah memang rapi bngt, sampai aku pernah nambrak batu aku piir dulu pakai jazz ke bagian besinya ndak taunya bagian bawah kena baret, kecewa bngt. Pernah stel lampu kunci pasnya jatuh kebawah harus buka beberapa baut saking rapatnya bagian bawahnya.
Kekurangan:
1. Tenaga bawah loyo bngt, apalagi diisi premium. Tapi aku coba yaris dan jazz juga loyo yang A/T
2. Diisi premium pasti ngelitik, bohong kalau nggak ngelitik kata salesnya. Mobilkku sudah masuk keluar beres berkali-kali smp diajari sama jakarta tetap senior mekanik pusat jakarta omong kalau pakai premium pasti ngelitik. Ini aku isi premium 40lt+ bio ethanol 3lt, hasilnya lumayan tarikan seperti pakai pertamax, ngelitik kalau di tanjakan kadang-kadang baru keluar.
3. Indikator bensin agak kacau, kalau full turunnya ke 3/4 cepet bngt paling 40km tapi udah gitu turunnya lama.
4. Kursi sopir kurang mundur dibandingkan mobil sekelasnya.
5. Tempat barang minim bangt paling di bawah cd sama di door trim.
6. Tutup trim belakang bagasi bahannya lunak kaya karpet.
Soo aku puas bngt dengan mobil ini cuman masalah ngelitiknya itu kalau diisi premium tok. CRnya memang tinggi. Samapai gua mikir besok kalau ganti mobil apa bisa nemu mobil murah yang enaknya kaya Livina.
So sampai sejauh ini puas bngt sampai
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 705
- Joined: Fri Dec 28, 2007 13:33
Re: Nissan Livina XR (5 Seater)
harga LIVIIIIINNA ternyata sudah naik yah.... kalo kaya gini bisa bersaing dengan Yaris ga yah? apalagi selisih dengan yang tipe E sedikit... 

Seeing is believing[*][/size]
-
- SM Affiliate
- Posts: 8413
- Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
- Location: 08129215600 www.monza-autosport.com
Re: Nissan Livina XR (5 Seater)
Memang harga Livina sudah disesuaikan beberapa kali ... emang harganya sekarang yg dibilang naik berapa?DhanZ wrote:harga LIVIIIIINNA ternyata sudah naik yah.... kalo kaya gini bisa bersaing dengan Yaris ga yah? apalagi selisih dengan yang tipe E sedikit...
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport