


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
ganti kampas pake sendal jepit?DOHC wrote:wahhh musti tanya sembalap aldy dahh kalo gt... gmana cara berhentiin honda tanpa pake kampas rem...![]()
![]()
nah ini ada kemungkinan bener ini beritanya... kayaknya karena kelistrikan yang dibutuhkan nggak besar, jadi alternatormya kecil.. Semua yang modifikasi RX8 baik mesin maupun audio hampir selalu ganti alternator kalo dia modifikasinya di rumah modifikasi yang bagus (pasti ngerti)...kreme wrote:cm mazda rx8 komponen sensor radiator n altenator agak paling sensi buat rusak...
kl yg ingin memiliki mazda rx8
lebih baik jangan pasang ato modifikasi audio system yg heboh
karena biasa lebih mudah rusak khususnya altenatornya
maskopat wrote:honda mau kenceeenngg??????![]()
selama belum pake turbo, atau belum bikin mesin super duper high rev, susah deh....![]()
(nescafe mode: on) MAAF, saya aliran standar, pak...maskopat wrote:honda mau kenceeenngg??????![]()
selama belum pake turbo, atau belum bikin mesin super duper high rev, susah deh....![]()
oh ya, pengganti NSX gimana kabarnya ya? katanya bakal GT-R dan LF-A killer nih.. jadi gak sih?
ah, honda NSX, one of my dream...
dan aliran kinclong....poeticmind wrote:(nescafe mode: on) MAAF, saya aliran standar, pak...maskopat wrote:honda mau kenceeenngg??????![]()
selama belum pake turbo, atau belum bikin mesin super duper high rev, susah deh....![]()
oh ya, pengganti NSX gimana kabarnya ya? katanya bakal GT-R dan LF-A killer nih.. jadi gak sih?
ah, honda NSX, one of my dream...
biar turbo menggonggong... kopi berlalu...maskopat wrote:dan aliran kinclong....poeticmind wrote:(nescafe mode: on) MAAF, saya aliran standar, pak...maskopat wrote:honda mau kenceeenngg??????![]()
selama belum pake turbo, atau belum bikin mesin super duper high rev, susah deh....![]()
oh ya, pengganti NSX gimana kabarnya ya? katanya bakal GT-R dan LF-A killer nih.. jadi gak sih?
ah, honda NSX, one of my dream...
wah no comment... honda gitu lho, oom...asudarsono wrote:Hmmmm, mungkin ini alasan Honda gak ikut F1 lagi : gak boleh turbo
biar turbo menggonggong... kopi berlalu...poeticmind wrote:dan aliran kinclong....maskopat wrote:(nescafe mode: on) MAAF, saya aliran standar, pak...poeticmind wrote: oh ya, pengganti NSX gimana kabarnya ya? katanya bakal GT-R dan LF-A killer nih.. jadi gak sih?
ah, honda NSX, one of my dream...
yang penting ganti velg...nescafe wrote: biar turbo menggonggong... kopi berlalu...![]()
biar kalian ber2 berkoar.. saya tetap dgn aliran saya...
Jiakakak kalo aliran asia ane megang honda deh bro kalo aliran europe ane megang volkswagen/audi..tumben ga nyaranin honda...![]()
![]()
Gampang tuh pake engine brake kasar + doa + doa..DOHC wrote:wahhh musti tanya sembalap aldy dahh kalo gt... gmana cara berhentiin honda tanpa pake kampas rem...![]()
![]()
gw make ampe bosen ga ada merinding2nya sama sekali...aldy wrote:Bro DOHC cobain deh honda VTEC yg dobel klep dijamin merinding tuh..![]()
jangan dibandingin sama mazda dong, nes... ya iyalaaaaaah... maksudnya oom aldy kalo dibandingin sama suzuki gitu...nescafe wrote:gw make ampe bosen ga ada merinding2nya sama sekali...aldy wrote:Bro DOHC cobain deh honda VTEC yg dobel klep dijamin merinding tuh..![]()
![]()
........
Nah mobil bro nes kan accord..emang tuh mobil buat "babe2"..jadi ya kagak merinding..nescafe wrote:gw make ampe bosen ga ada merinding2nya sama sekali...aldy wrote:Bro DOHC cobain deh honda VTEC yg dobel klep dijamin merinding tuh..![]()
![]()
........
accordnya manual oom..aldy wrote:Nah mobil bro nes kan accord..emang tuh mobil buat "babe2"..jadi ya kagak merinding..nescafe wrote:gw make ampe bosen ga ada merinding2nya sama sekali...aldy wrote:Bro DOHC cobain deh honda VTEC yg dobel klep dijamin merinding tuh..![]()
![]()
........![]()
![]()
![]()
Masak sih bro??accordnya matic atau manual??kalo manual pernah coba kick down buat aktifkan VTECnya ga??![]()
lagian saya ga pernah kickdown oom... pelan2 ajah... sebelum v-tecnya nyala saya udah ngoper gigialdy wrote:Ohh gitu ya bro..
Kalo gitu naik suzie carry 1000cc pun merinding ya kalo disebelah ada "makhluk halus: yang nemenin![]()
![]()
...![]()
yakin nehh bro VTEC SOHC ga nendang ?? tol dalkot aja ane perna menang ampir 1/2 body loh pake ferio lawan toyota punya DOHC yg uda VVT-i pula... (tapi yg ane lawan itu apansa 1.3...)aldy wrote:Jiakakak kalo aliran asia ane megang honda deh bro kalo aliran europe ane megang volkswagen/audi..tumben ga nyaranin honda...![]()
![]()
![]()
![]()
Gampang tuh pake engine brake kasar + doa + doa..DOHC wrote:wahhh musti tanya sembalap aldy dahh kalo gt... gmana cara berhentiin honda tanpa pake kampas rem...![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Jujur aja kalo honda VTEC SOHC ane kurang suka habis Rpm atasnya kurang menggigit gitu (bikin kurang pede)..Kalo VTEC Dobel Klep sok atuh mana yg harus dilawan hahahah..
![]()
![]()
Bro DOHC cobain deh honda VTEC yg dobel klep dijamin merinding tuh..![]()
![]()
VTEC just kicked in yo..
Iya maklum ane pake premium + udah kelewat 15 ribu KM belum servis di BERES city ane..Jadi filter udara mampet + busi "mlempem"..DOHC wrote:yakin nehh bro VTEC SOHC ga nendang ?? tol dalkot aja ane perna menang ampir 1/2 body loh pake ferio lawan toyota punya DOHC yg uda VVT-i pula... (tapi yg ane lawan itu apansa 1.3...)aldy wrote:Jiakakak kalo aliran asia ane megang honda deh bro kalo aliran europe ane megang volkswagen/audi..tumben ga nyaranin honda...![]()
![]()
![]()
![]()
Gampang tuh pake engine brake kasar + doa + doa..DOHC wrote:wahhh musti tanya sembalap aldy dahh kalo gt... gmana cara berhentiin honda tanpa pake kampas rem...![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Jujur aja kalo honda VTEC SOHC ane kurang suka habis Rpm atasnya kurang menggigit gitu (bikin kurang pede)..Kalo VTEC Dobel Klep sok atuh mana yg harus dilawan hahahah..
![]()
![]()
Bro DOHC cobain deh honda VTEC yg dobel klep dijamin merinding tuh..![]()
![]()
VTEC just kicked in yo..![]()
![]()
![]()
![]()
tapi waktu ane nyobain cityZ manual enak jg ahh bro biar SOHC... itu gigi 3,4 napas nya uda panjangggggg bangettt.... kayanya gigi 5 ga butuh gt... lah wong gigi 3 lari 100 aja rpm blom nyentuh 4000 gt loh.... gigi 4 perna ane tarik ampe agak meraung mesin nya, cuman ane uda ga brani liat speedo lagi... ngeri booo... apalagi peredaman suara cityZ parah banget... lumayan bikin ciut nyali...
Kurang lebih gitu bro tapi N/A lohpoeticmind wrote:oh jadi vtech itu kayak turbo ya di honda? wah keren dong...!
JIakakakak..Masa cuma apansa bro ga pernah nyoba mobil yg lain (sedan gituDOHC wrote:yakin nehh bro VTEC SOHC ga nendang ?? tol dalkot aja ane perna menang ampir 1/2 body loh pake ferio lawan toyota punya DOHC yg uda VVT-i pula... (tapi yg ane lawan itu apansa 1.3...)aldy wrote:Jiakakak kalo aliran asia ane megang honda deh bro kalo aliran europe ane megang volkswagen/audi..tumben ga nyaranin honda...![]()
![]()
![]()
![]()
Gampang tuh pake engine brake kasar + doa + doa..DOHC wrote:wahhh musti tanya sembalap aldy dahh kalo gt... gmana cara berhentiin honda tanpa pake kampas rem...![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Jujur aja kalo honda VTEC SOHC ane kurang suka habis Rpm atasnya kurang menggigit gitu (bikin kurang pede)..Kalo VTEC Dobel Klep sok atuh mana yg harus dilawan hahahah..
![]()
![]()
Bro DOHC cobain deh honda VTEC yg dobel klep dijamin merinding tuh..![]()
![]()
VTEC just kicked in yo..![]()
![]()
![]()
![]()
tapi waktu ane nyobain cityZ manual enak jg ahh bro biar SOHC... itu gigi 3,4 napas nya uda panjangggggg bangettt.... kayanya gigi 5 ga butuh gt... lah wong gigi 3 lari 100 aja rpm blom nyentuh 4000 gt loh.... gigi 4 perna ane tarik ampe agak meraung mesin nya, cuman ane uda ga brani liat speedo lagi... ngeri booo... apalagi peredaman suara cityZ parah banget... lumayan bikin ciut nyali...