Itu personal...hak subjektif tiap orang...emang banyak koq anak muda yang lebih suka City daripada Vios...tapi yang suka ngebut bakal nyesel kalo ngeliat performa mesin vios yang lebih baik (dalam standar saya..)..skullkid wrote:Memang Tiida sebagus itu kah? saya pribadi (untuk anak muda) tidak fall in love with Nissan Tiida dan Toyota Vios.. hehe.. saya lebih suka Honda City VTEC facelift, Lancer, Galant, mungkin kalo macho L200 juga termasuk.. hehe.. Saya gak taw mana yang lebih kenceng, City Vtec ataw VIos?
saya berharap konsumen indo bisa lebih rasional dalam membeli mobil.. meskipun saya yakin 99% member SM adalah pembeli rasional, dan punya alasan kuat waktu membeli mobil... btw, bung datsu, Innova 2.0 konsumsi bensiinya brapa ya? menurut temen saya yang pnya bisa sampe 1:5 / 1:4? gak taw loh bener apa nggak..
Btw, ada yang tau safetybelt innova G ada sampai berapa row? Saya juga setuju dengan bung Conan, Kijang sebetulnya cocok juga dinamakan mobil Nasional, i mean better than TImor...
Silahkan cari orang tukang ngebut, surug bawa City VTEC lawan saya pake Vios...di Cipularang of course... Medan terbaik buat ngebut sampe 180-200km/jam untuk saat ini di sekitar jakarta..saya berani membuktikan ketangguhan mesin vios dan keuntungan sebuah Sedan murni dibanding sedan turunan..
Konsumsi BBM innova2.0 kalo dipake dalem kota jakarta aja:
Premium : 1:6 - 1:8
Pertamax : 1:8 - 1:9
yang bilang 1:4 - 1:5 artinya cara nyetirnya pasti lebih reckless dari saya..
But you know what, waktu saya dan keluarga pake mobil ini ke bali, dalam kondisi tanpa AC pake premium perhitungan bensin sampai 1:14!! dan itu terjadi beberapa kali..(semua dalam kondisi jarak antara pengisian bensin AC TIDAK digunakan..)
OOT :
Hal yang sama terjadi dengan Vios tanpa AC di cipularang arah bandung bisa sampai 1:18 ...pertamax plus is the gasoline..
saya rasa iklan vios yang 1:13,5 dalam kombinasi itu real...
BTT:
Innova G seatbeltnya sampe row 2...