Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
eks RI-1 setau saya apalagi yang jadul2 memang banyak di lelang atau dibeli pengusaha kelas kakap. dulu oom saya tahun 1996 juga punya S320 Extended Wheel Base Guard ex ktt itu, dimana pintunya berat banget, makanya dia pake sistem vacuum. tutup halus sampe ceklek nanti dia ngisep. plus, jendela yang terdiri dari dua rangkap. satu arah luar, satunya lagi lebih kecil sekitar 0.5mm dari ukuran kaca luarnya. bener2 membekas tuh mobil waktu kita jalan. saya rasa sih mobil apapun sekarang gak akan ngalahin si S class Guard series. bener2 kedap, suspensi nikmat tiada tara, cuma bensin aja sih yang kurang ajar. jalan dari menteng ke ancol dari full tank bisa habis setengah tangki
[/quote]
mau nambahin pak, kalo S320 tahun 96 (w140) pascafl lwb semuanya vacuum, tdk terbatas di edisi guard or exktt saja. kacapun sama
tapi harus reset tiap 8x nutup vacumnya di bagasi. trus bensin kapasitas tangkinya 105l pak, lumayan lama kok abisnya, semacet2nya dalkot sy 1:4an pernah 3 jg sih he he he
eks RI-1 setau saya apalagi yang jadul2 memang banyak di lelang atau dibeli pengusaha kelas kakap. dulu oom saya tahun 1996 juga punya S320 Extended Wheel Base Guard ex ktt itu, dimana pintunya berat banget, makanya dia pake sistem vacuum. tutup halus sampe ceklek nanti dia ngisep. plus, jendela yang terdiri dari dua rangkap. satu arah luar, satunya lagi lebih kecil sekitar 0.5mm dari ukuran kaca luarnya. bener2 membekas tuh mobil waktu kita jalan. saya rasa sih mobil apapun sekarang gak akan ngalahin si S class Guard series. bener2 kedap, suspensi nikmat tiada tara, cuma bensin aja sih yang kurang ajar. jalan dari menteng ke ancol dari full tank bisa habis setengah tangki
mau nambahin pak, kalo S320 tahun 96 (w140) pascafl lwb semuanya vacuum, tdk terbatas di edisi guard or exktt saja. kacapun sama
tapi harus reset tiap 8x nutup vacumnya di bagasi. trus bensin kapasitas tangkinya 105l pak, lumayan lama kok abisnya, semacet2nya dalkot sy 1:4an pernah 3 jg sih he he he
[/quote]
nice info om, maklum udah 2 dekade lalu. lupa2 inget. nah itu dia konsumsi bensinnya sih bikin meringis rakjat baru sejahtera. tapi kalo jaman dulu mah ecess buat pengusaha2 kelas kakap. inget jaman itu kudu isi Premix yang harganya berkali2 lipat. pokoke mobil biasa isi 30 rb udah full tank. dia isi min 100rb, bagaikan bumi dan langit.
yg paling lama in-service di indo ya w126 krn dia ganti nya 1974 cadillac deville series (w126 mulai terliat 1984) gus dur in-presidentship term juga masih terliat bbrp x pake