Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nflfrs705 wrote:Calon kacang goreng ini klo jadi masuk indo.
Baca di autocar UK, katanya semua mesin bensin utk C-HR (1.2 & 2.0) pake turbo
Semoga mesinnya ga kena dokter sunat astra nantinya
Paling kena sunat dengan alasan kualitas bbm
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
nflfrs705 wrote:Calon kacang goreng ini klo jadi masuk indo.
Baca di autocar UK, katanya semua mesin bensin utk C-HR (1.2 & 2.0) pake turbo
Semoga mesinnya ga kena dokter sunat astra nantinya
Paling kena sunat dengan alasan kualitas bbm
Produsen gak bisa sepenuhnya disalahkan juga. Buat produsen kan lebih enak kalo bisa bikin 1 model buat semua negara toh, gak usah ribet menyesuaikan spek. Keluar banyak biaya R&D untuk bikin mesin moderen pas masuk negara kita bukannya ketemu bbm Euro4 malah ketemunya Indo4, salah siapa hayoo..?
Sampe Indo paling pake mesin sienta.... Build quality sedikit lebih bagus dari hrv (Astra is better than HPM in build qualiry), dan head unit jadi head unit kayak sienta juga...
Klo pk yg 2.0 apa tdk terlalu berat ya pengenaan tax masuknya om? Sec tam cukup lihai melihat ganjelan tsb? Sementar klo cx 3 pk 2.0 memang terganjel pilihan mesin dia yg cm ada 2.0.
dimensi enjin 1.5 kbawah cukup ekonomis buat pasang harga krn pengenaan tax yg lbh kecil.
Driving purity.....
Is more engaging n entertaining to drive
Kalo di Luar sih pilihan mesin CHR itu 1.2 Turbo, 2.0 NA dan Hybrid. Dan saya lihat spek CHR di Eropa cukup high standard dimana material dan build quality sangat dijaga. Juga saya rasa TAM akan menempatkan CHR di range 300-400 Juta karena segmen dibawah 300 Juta dan 1500 cc sudah ada Toyota Rush. Jadi perkiraan saya tetap memakai mesin 2000 cc dimana harga mulai dari Low 300 jt untuk varian terendah dan hampir 400 jt untuk Top Varian. Tetapi gk tahu juga ya kalo TAM punya pemikiran unik sendiri dimana juga akan menggunakan mesin 1500 cc nya Sienta untuk menemani varian 2000 cc.
Toyota C-HR yang sempat menjadi buah bibir di jagat maya beberapa bulan ke belakang dipastikan hadir dalam perhelatan GIIAS 2016 yang bakal digelar 11-21 Agustus mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM).
"Kami akan hadirkan beragam teknologi canggih dan beragam mobil masa depan di booth Toyota. Apalagi booth kita tahun ini lebih besar dari tahun lalu," tukas Dimas Aska, dari Public Relation Department TAM dalam presentasinya di konferensi pers GIIAS 2016 kemarin (28/7). Pada salah satu slide presentasinya terkuak bahwa C-HR akan turut ambil bagian.
Crossover calon penjegal Honda HR-V dan Nissan Juke ini di GIIAS 2016 akan menjadi penampilannya yang kedua di wilayah ASEAN. Sebelumnya ia tampil di Bangkok Motor Show 2016 pada Maret lalu, dan kebetulan OtoDriver saat itu melihat langsung.
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
kayaknya TAM bener2 fifty fifty , masukin di pameran tapi blm yakin mau dipasarin mirip rav4 2 th lalu karena hegemoninya disegmen itu udah dibabat abis sama CRV , pun sekarang segmenya udah dilock sama HRV kemungkinan besar Astra sebenarnya lagi konsen buat bikin all new terirush yg segmenya lebih kuat ( mungkin krn lihat HRV dibabat BRV karena 3 baris kemungkinan besar selu lbh diminati ) setelah proyek sienta & calsig rampung
Ada yg punya info ini mobil jadi masuk sini gak ? Suka deh beneran, daripada minang HRV yg build qualitynya bikin deg-degan gimanapun build quality astra masih lebih baik dari hpm. Ayolaaah toyota indonesia kasih pilihan tambahan dong di segmen crossover rushter terlalu jadul. Dulu rav4 juga kayak niat gak niat jualannya cbu jepang harga mahal bgt diatas crv dan cx5.
Clonz wrote:Iya nih thread kok tenggelam, yg udah ke GIIAS, ga keliatan CHR ya di sana ?
Sent from my iPhone using Tapatalk
chr ada sih di giias... ,cmn versi konsepnya, pdhl bentuk produksi massalnya udh ada dan udh di tes di jalan raya di turkey, mungkin gk keburu dibawa ke giias kmrn
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
Sepertinya headroom dan legroom di baris kedua terlihat mencukupi untuk ukuran orang bule itu yang diperkirakan minimal bertinggi 180 cm.
Keliahatannya begitu tp butuh komparasi dengan hrv, ecosport, juke, trax, cx3
Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
Kenapa sih kebanyakan mobil2 toyota head rest nya selalu "noyor" kepala kedepan.. Jadi agak nunduk gitu kepala klo rebahan.. Bikin sakit leher dan gak nyaman...
..It's not always what you drive, but it's always how you drive..