Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ChZ wrote:
ngeslide mia di gunung... dat's real fun
Jadi envy sama om sukribo... sabtu-minggu kmrn ke malang dengan Mia...
Pasti enak nyetir Mia di daerah pegunungan nan adem kayak Malang-Batu gitu.
Open top driving, RayBan, classic american rock dari BOSE... oh my...
Bentar, di GT series, si Iprit ada ga ya?
OOT dikit ....
Kenyataan tak seindah imaginasi ....
cool weather, mia already [cencored], rayban on, deep purple screaming, away we went ....
half way, jalan ditutup gegara karnaval.... terpaksa puter balik sambil ditonton orang sekampung wkwkwkwkwkkk
ZombiEE wrote:Aa ya...kira2 di postingan keberapa ya ki?biar nubie nyimak kabeh..uwkwkww
Di pej satu sampai tiga, mungkin pej empat masih ada, dear great ladder om jombiee...
Aa ya...sudah nubie baca kecil sekilas oom...
Intinya gak puas ya dgn produk2 sekarang? Ada bbrp point misalkan materiall interior...fitur2 yg kurang..begitu kah?
seberapa penting sih soft pad di interior? itu menunjukkan kemewahan mobil kah? vw polo yang 300 jt-an sudah soft pad koq.
kalo ane sih lebih mending hard panel yang kokoh. lebih tahan terhadap cuaca, less maintenance.
kalo stir, gear shifter, arm rest, perlu lah soft pad karena emang selalu tersentuh oleh kita.
lah kalo dashboard??? emang bakal jedukin kepala ke sana gitu??
coba yang sentimentil dengan mobil jadoel cerita aja... atau kita mau tukeran CRV dg SL ane? SL ane softpad di mana2.. dashboard, door trim, steering, gear shifter...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
trus masalah engine, i-vtech whatever... sudah saatnya beralih ke efisiensi. toh mobil sekarang powernya juga cukup besar lah. jazz aja 1500CC dan 120HP. tahun 90-an mana ada mobil 1500cc dengan 120HP?
jadi mesin lama mana yang mau dikenang sepanjang masa?
D15 series peak torque cuman di 139Nm @ 5200 rpm... bandingin dengan L15 series peak torque di 145Nm @ 4500 rpm...
HP emang kalah, karena L15 relatif low rev... tapi dengan tuning kecil ane yakin peak power bisa ditingkatkan lebih dari D15...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:trus masalah engine, i-vtech whatever... sudah saatnya beralih ke efisiensi. toh mobil sekarang powernya juga cukup besar lah. jazz aja 1500CC dan 120HP. tahun 90-an mana ada mobil 1500cc dengan 120HP?
jadi mesin lama mana yang mau dikenang sepanjang masa?
D15 series peak torque cuman di 139Nm @ 5200 rpm... bandingin dengan L15 series peak torque di 145Nm @ 4500 rpm...
HP emang kalah, karena L15 relatif low rev... tapi dengan tuning kecil ane yakin peak power bisa ditingkatkan lebih dari D15...
Sama lah seperti ane yang penikmat mitsu tua...
Mitsu alay sekarang dengan 3 silinder aja udah sruntulan tau tau >100kpj di flyover Antasari atau 175kpj di tol dalkot maupun tol merak.. Dulu, butuh segambot Eterna atau minimal CB atau EK untuk pamer sruntulan dalkot atau untuk mencapai 190kpj di tol
Maka juga akan dipertanyakan, apa yang mau dikenang dari CB, CK, apalagi SL?
*ngibriiitt, bakal ditimpuk bata sesepuh SL dan miras merah....
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
maskopat wrote:trus masalah engine, i-vtech whatever... sudah saatnya beralih ke efisiensi. toh mobil sekarang powernya juga cukup besar lah. jazz aja 1500CC dan 120HP. tahun 90-an mana ada mobil 1500cc dengan 120HP?
jadi mesin lama mana yang mau dikenang sepanjang masa?
D15 series peak torque cuman di 139Nm @ 5200 rpm... bandingin dengan L15 series peak torque di 145Nm @ 4500 rpm...
HP emang kalah, karena L15 relatif low rev... tapi dengan tuning kecil ane yakin peak power bisa ditingkatkan lebih dari D15...
Masalahnya kalo di persepsi saya adalah,Honda is kinda moving backwards. Gapapa iVTEC dan lain lainnya, softpad diganti hard panel, but at least, jangan sampe mengganggu driving experience. Boleh lah iVTEC nya di tune untuk bisa bernyanyi dengan lantang di rpm atas. Boleh lah hard panel, tapi dengan leather covered dan panel gap oke. Kalo kedua hal itu tidak bisa dicapai, bagusan dikit lah plastiknya. Terus yang sunat sunatan, di stop lah. Toh Honda itu udah sinting mahalnya..nyaris ga masuk akal mahalnya, tapi fitur terus terusan dikurangi, kompensasinya cuma krum kruman dan stripping bodi
ZombiEE wrote:Mari coba dipandang dari sisi bisnis?
Sisi bisnis...hmmm..kurang nangkep artinya tapi coba neubie nyotoy
Sisi bisnis sepertinya Honda doing well...menyunat fitur yang 'ga penting' dari waktu ke waktu untuk menjaga profit tetep bagus.
Tetapi, saya lebih suka strategi om JonDut Toyota yang ngasih kosongan di awal, dan semakin menambah fitur di belakangnya. Memang harga naik, tapi setidaknya, semakin berisi