Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
CityZ setau saya full independent, tapi mcpherson, berbeda sama kakak2nya yang masih pake double wishbone
Kelemahanya full independent ini kakinya rewel, suka minta jajan dibandigin torsion beam, atau rigid axle sekalian, apalagi mengingat jalanan indonesia ga karuan. Selain memotong biaya, serta meningkatkan reliable, sebuah win win solution dari avanza ini
audimr wrote:CityZ setau saya full independent, tapi mcpherson, berbeda sama kakak2nya yang masih pake double wishbone
Kelemahanya full independent ini kakinya rewel, suka minta jajan dibandigin torsion beam, atau rigid axle sekalian, apalagi mengingat jalanan indonesia ga karuan. Selain memotong biaya, serta meningkatkan reliable, sebuah win win solution dari avanza ini
Imaly ya..
memang apanja lebih cocok jadi mobil angkutan, tercipta dari boil pesek pada waktu itu spt zebra,carry,dkk.... namun pemberian bonet, perapihan interior, dan logo atoyot , membuat kita lupa ... dan digembar-gemborkan adik kijang ....wkwkwk, dan sukses menaikkan harga 100 persen dalam 1 dekade...
Memangnya ada banyak jalan tol yang enak di indonesya?
Memangnya tidak pernah ada insiden mendadak di jalan, spt misalnya tadi pagi, tiba2 jalan rutin ane ke kantor jadi tergenang tinggi. Taksi Limo cuek bebek. Apanja lancar jaya, Jazz RS dibelakangnya?
Termenung terdiam dan balik arah.
Padhal ketinggian air baru setengah ban apanjah.
Bebek butut ane nginthil si apanjah dari belakang, biar apanjah yang membelah banjir duluan...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
audimr wrote:CityZ setau saya full independent, tapi mcpherson, berbeda sama kakak2nya yang masih pake double wishbone
Kelemahanya full independent ini kakinya rewel, suka minta jajan dibandigin torsion beam, atau rigid axle sekalian, apalagi mengingat jalanan indonesia ga karuan. Selain memotong biaya, serta meningkatkan reliable, sebuah win win solution dari avanza ini
Imaly ya..
memang apanja lebih cocok jadi mobil angkutan, tercipta dari boil pesek pada waktu itu spt zebra,carry,dkk.... namun pemberian bonet, perapihan interior, dan logo atoyot , membuat kita lupa ... dan digembar-gemborkan adik kijang ....wkwkwk, dan sukses menaikkan harga 100 persen dalam 1 dekade...
Wah ini dia, dulu pas jaman awal2 punya avanza non vvti gold champgne double blower dulu beli 95 juta jual 100 juta, benar2 investasi yg menguntungkan padahal bukan warna favorit.. Hehehehe
audimr wrote:Kalo ngomongin stabilitas, berarti ngomongin pada saat ngebut. Yang dimana bukan tujuan avanza (atau SUV diciptakan). Sebaiknya kalo ngomongin stabilitas ya ngambil sedan hatchback dll
Iklan sodara kembar ya di tipi beda cerita, tuh. "Bisa diajak bet bet bet...". Di tanjakan + nikung, pula.
Kayaknya marka garis nyambung yg di tengah dah diedit biar gak kelihatan iklannya ngelanggar marka.