Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Bisajadi VX-1 ini untuk menjaring segment R3 yg "ekslusif" dan "mahal", karena image Mazda di Indonesia sendiri lebih kearah segment menengah keatas. Prediksi sy harga sedikti lebih mahal, feature juga lbh lengkap (misal jok kulit, matic, tv/monitor/entertainment system)
salah satu alasan ditunda peluncuran VX-1 ini bisajadi :
1. launching model Mazda lainnya yg lebih diprioritaskan (Mazda 6)
2. Menunggu sesudah launching R3 double blower & matic, jadi nantinya platform VX-1 sudah komplit
3. Munculnya chevy Spin, mau nggak mau harus diatur momen yg pas untuk launching
Tomiko_Van wrote:Bisajadi VX-1 ini untuk menjaring segment R3 yg "ekslusif" dan "mahal", karena image Mazda di Indonesia sendiri lebih kearah segment menengah keatas. Prediksi sy harga sedikti lebih mahal, feature juga lbh lengkap (misal jok kulit, matic, tv/monitor/entertainment system)
salah satu alasan ditunda peluncuran VX-1 ini bisajadi :
1. launching model Mazda lainnya yg lebih diprioritaskan (Mazda 6)
2. Menunggu sesudah launching R3 double blower & matic, jadi nantinya platform VX-1 sudah komplit
3. Munculnya chevy Spin, mau nggak mau harus diatur momen yg pas untuk launching
Hembusan dari Mazda memang mengatakan demikian. Positioning dan harga akan di atas R3 beneran dan di bawah R3 gadungan tentu saja.
Jok kulit (ga tau kulit beneran atau kulit badak), matik, dan HU yang lebih baik dari R3 GX. Kemungkinan pakai Alpine.
untuk design tidak ada perubahan di exterior maupun interior, hanya berbeda pada emblem. Demikaian pula dengan mesin tetap menggendong mesin 1.4ltr milik Ertiga
Sptnya hanya beda pada feature2 pelengkap aja yg ga terlalu terlihat ... bayar lebih u/ emblem mazda?
skx 007 wrote:wah kl beda printilan yang g terlalu signi mending sujuki dong, kl service2 berkala kan lbh mudah lbh banyak dealernya di banding masda
Kalau mesin plek sama, bawa aja VX-1 servis di beres suzuki...seperti avanza yg bisa servis & ganti parts daihatsu, lebih irit....
Yang disayangkan mengapa mazda tidak mendandani eksteriornya, terutama bokongnya...lampu stop ertiga/VX1 kalo dilihat dari belakang bener2 jelek.... Cuma bagus dilihat dari samping..
skx 007 wrote:wah kl beda printilan yang g terlalu signi mending sujuki dong, kl service2 berkala kan lbh mudah lbh banyak dealernya di banding masda
Kalau mesin plek sama, bawa aja VX-1 servis di beres suzuki...seperti avanza yg bisa servis & ganti parts daihatsu, lebih irit....
Yang disayangkan mengapa mazda tidak mendandani eksteriornya, terutama bokongnya...lampu stop ertiga/VX1 kalo dilihat dari belakang bener2 jelek.... Cuma bagus dilihat dari samping..
info yang ane dengar dari sales mazda kemaren sih ada perbedaan exterior antara ertiga dan vx-1, cuma tidak dijelaskan apa saja perbedaaanya.
Cuma beda accesories saja ya, leather seat, wood panel, chrome fog lamp. Apa daya tariknya ya dibanding ertiga asli?
Yg nyesek malahan pemilih Mazda 8 kaya ane, bro madcat, GTR hehehe
yg inimah gak bakal krisis identitas om,,,
kakaknya yg krisisnya tambah akut
tapi emang kakaknya udah waktunya ganti model sih, udah dari 2006 kan itu?