2GD-FTV Performance & Tuning update

Modifikasi umum akan suatu mobil / kendaraan tertentu. Silakan post disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

HasanFenny
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 228
Joined: Fri Jul 06, 2007 3:31

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by HasanFenny »

kompresorz wrote: Mon Feb 27, 2017 2:54
Wkkkkkkkkkk...

Sbenarnya gak terlalu penting bdebat hasil dyno san....cape debat kusir..

Yang benar adalah sebelahan tes sirkuit..

Sentul sabtu besok datang san...cobain bawa hibrid...
kalo waktunya bisa, PASTI DATANG om....
bulan 3 jadwal saya kluar negri soalnya om, msh blon fixed tgl pastinya kapan, krn selalu mendadak
AG497
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 50
Joined: Mon Sep 29, 2014 0:33

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by AG497 »

Om, dari foto ke 3 kurva torsi apa bukan yg paling bawah yg ada titik2/dot nya? Jd torsi max nya 420 an mgkin ya?
Maaf kalo salah krn kemarin saya sempat tanya ke om David GA ttg kurva torsi..

Sent from my SM-G930F using Tapatalk

User avatar
billyd1773dz
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 4354
Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
Location: Bandungers

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by billyd1773dz »

kompresorz wrote: Mon Feb 27, 2017 2:44 Jadi seting tuner GA ada 2 cara..rpm bawah n atas...

Torsi 900 kurva merah adalah saat gigi 2..kurva ijo bawah adalah gigi 4...torsi saat sudah peak pasti drop...
Saat mobil nanjak knp harus pindah gigi rendah...


Sebenarnya kenaikan hp n torsi sudah imbang..

111.8 hp jadi 201
Torsi 400 jadi 900..

Soal kenaikan hp yg dgn flow yg besar sebenarnya hanya customer n GA yg tau...dari turbo 1 GD pun sudah tau kepentok apa untuk HP...n part pendukung ini belum ketemu yg cocok di GA...mungkin bulan maret datang versi powerlab develop khusus permintaan GA..

Krn mau pake turbo 2 KD (rf 4 hibrid) HP itu mentok...di paksa turbo jebol...
Sudah kejadian kan turbo GD hibrid jebol..

Dyno ANF beda dgn dyno Anki...krn ANF lebih berat bobot n ban yg lebih besar...lebih kecil hasil anf.

Hanya di SM saya mau share.....
Wkwk sya juga konsumen GA 2 mbl sya tune disana......

Jd sya ingin tau dyno yg utuh seperti apa dan hp n torque nya di rpm brp saja?
Sya ada print out dyno 2 mbl sya yg di tune di ga jg jd sya bisa membandingkan

gimana pun dyno bisa mewakili karakter mobil, apalagi ada curve chart yg detail jd bisa mempengaruhi ekspetasi dan harapan dr tune. Gimanapun peak hp dan peak torsi hanya sebagian kecil dri performa mbl itu. Kec pakai cvt yg bisa jalan di rpm peak itu terus

Cheer
:beer:
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Image Billyd1773dz
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: RE: Re: RE: Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by ginting »

kompresorz wrote:Jadi seting tuner GA ada 2 cara..rpm bawah n atas...

Torsi 900 kurva merah adalah saat gigi 2..kurva ijo bawah adalah gigi 4...torsi saat sudah peak pasti drop...
Saat mobil nanjak knp harus pindah gigi rendah...


Sebenarnya kenaikan hp n torsi sudah imbang..

111.8 hp jadi 201
Torsi 400 jadi 900..

Soal kenaikan hp yg dgn flow yg besar sebenarnya hanya customer n GA yg tau...dari turbo 1 GD pun sudah tau kepentok apa untuk HP...n part pendukung ini belum ketemu yg cocok di GA...mungkin bulan maret datang versi powerlab develop khusus permintaan GA..

Krn mau pake turbo 2 KD (rf 4 hibrid) HP itu mentok...di paksa turbo jebol...
Sudah kejadian kan turbo GD hibrid jebol..

Dyno ANF beda dgn dyno Anki...krn ANF lebih berat bobot n ban yg lebih besar...lebih kecil hasil anf.

Hanya di SM saya mau share.....
Oom kompre, terima kasih infonya...

Mending share disini..
Sharing sama group sebelah mah kebanyakan mereka pada gak mau buka telinga.

Btw, maksudnya turbo rhf4 hibrid itu gimana sih ?
Tolong diperjelas dong, tks.

ChZ wrote:
billyd1773dz wrote: Mon Feb 27, 2017 1:21
Rumus cek aja d buku pelajaran atau gugle.
5252 bukan RPM itu konstanta

900nm itu onwheel lihat aja d chartnya ada tulisanya "at the wheel" ga perlu di bagi multiplier karna hp nya juga onwheel



Ya bisa aja torsi naik 2.5x tp hp naik lebih kecil.... Torsi naik kecil hp naik 2x jg bisa
Semua tergantung RPM hubunganya sesuai d rumus

Jd y pertanyaan nya , ada d rpm brp?

Yg unik ya, setelah ganti turbo yg lebih besar, flow lebih baik, biasanya kurva peak torsi geser ke rpm lebih tinggi, efeknya hp akan ningkat jauh

[emoji481]
Yang merah seharusnya torque, Bil. Yang hijau seems to me more like hp curve. Klw torque nya gitu sih jd lucu... yang sblmnya kurvanya lebih gemuk tp peaknya lebih rendah...

Torsi naik kecil hp naik banyak biasa si petrol :ngacir:

Sent from my K012 using Tapatalk

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by kompresorz »

billyd1773dz wrote: Mon Feb 27, 2017 4:19

Wkwk sya juga konsumen GA 2 mbl sya tune disana......

Jd sya ingin tau dyno yg utuh seperti apa dan hp n torque nya di rpm brp saja?
Sya ada print out dyno 2 mbl sya yg di tune di ga jg jd sya bisa membandingkan

gimana pun dyno bisa mewakili karakter mobil, apalagi ada curve chart yg detail jd bisa mempengaruhi ekspetasi dan harapan dr tune. Gimanapun peak hp dan peak torsi hanya sebagian kecil dri performa mbl itu. Kec pakai cvt yg bisa jalan di rpm peak itu terus

Cheer
:beer:
Nah om bili lebih jelas mending ngobrol ma ciang sekalian main ke GA..siapa tau bisa jumpa bogar tuning n cobain tes drive...
ginting wrote: Mon Feb 27, 2017 5:17
kompresorz wrote:Jadi seting tuner GA ada 2 cara..rpm bawah n atas...

Torsi 900 kurva merah adalah saat gigi 2..kurva ijo bawah adalah gigi 4...torsi saat sudah peak pasti drop...
Saat mobil nanjak knp harus pindah gigi rendah...


Sebenarnya kenaikan hp n torsi sudah imbang..

111.8 hp jadi 201
Torsi 400 jadi 900..

Soal kenaikan hp yg dgn flow yg besar sebenarnya hanya customer n GA yg tau...dari turbo 1 GD pun sudah tau kepentok apa untuk HP...n part pendukung ini belum ketemu yg cocok di GA...mungkin bulan maret datang versi powerlab develop khusus permintaan GA..

Krn mau pake turbo 2 KD (rf 4 hibrid) HP itu mentok...di paksa turbo jebol...
Sudah kejadian kan turbo GD hibrid jebol..

Dyno ANF beda dgn dyno Anki...krn ANF lebih berat bobot n ban yg lebih besar...lebih kecil hasil anf.

Hanya di SM saya mau share.....
Oom kompre, terima kasih infonya...

Mending share disini..
Sharing sama group sebelah mah kebanyakan mereka pada gak mau buka telinga.

Btw, maksudnya turbo rhf4 hibrid


Sent from my K012 using Tapatalk
Coba dah baca bbrp halaman terakhir...muter2 dah omongannya...pusing bacanya...
Ngelantur


Turbo rf4 bnyk dipake di kd engin..hibrid versi modif lebih besar turbonya dr rf4 biasa..
Di sini ada yg sudah pake rf4 hibrid...jadi di cabut VNT nya....ekstrim lah kategorinya..

Tuning itu liat dynosheet kurvanya....cari yg kurvanya melebar...bukan bentuknya ky gunung..lgsg naik trs lgsg turun drop....
Jadi bukan hp aja asal tinggi...yg penting power band lebar..jadi panjang napas mobil klo jalan...
SuperGD
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: Thu Mar 02, 2017 10:44

apakah 2GD masih bisa menggunakan dastek Q+?

Post by SuperGD »

Halo teman2 semua...

Salam kenal saya nubie baru punya kijang diesel pertama seumur hidup. Denger banyak cerita dari temen tentang enaknya ni mobil untuk dimodifikasi lari nya yaitu dengan pemasangan piggyback. Pertanyaanya saya ada 1 unit Dastek unichip Q+ bekas sedan saya dahulu beli tahun 2010 kalo ga salah. Apakah masih bisa dipakai untuk ANKI? Untuk jawabannya terima kasih banyak
HasanFenny
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 228
Joined: Fri Jul 06, 2007 3:31

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by HasanFenny »

@supergd
Kalo ga mau buang duit, yah dipake aja lg dasteknya. Tp performa diesel akan lbh besar peningkatan kalo pake piggyback berkelas yg khusus diesel. Baca2 forum aja, bs dibandingkan hasil mereka2 yg sdh modif. Sesuaikan budget anda aja


Sent from my SM-N9208 using Seraya Motor mobile app

SuperGD
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: Thu Mar 02, 2017 10:44

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by SuperGD »

Oke trims banyak untuk info nya bro hasanfenny
lockdown
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 40
Joined: Sun Oct 09, 2016 8:17

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by lockdown »

baru tau saya cara dyno torque spt itu
900++nm @1500rpm on wheels.. hmm carry on
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21985
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: RE: apakah 2GD masih bisa menggunakan dastek Q+?

Post by Turboman »

SuperGD wrote:Halo teman2 semua...

Salam kenal saya nubie baru punya kijang diesel pertama seumur hidup. Denger banyak cerita dari temen tentang enaknya ni mobil untuk dimodifikasi lari nya yaitu dengan pemasangan piggyback. Pertanyaanya saya ada 1 unit Dastek unichip Q+ bekas sedan saya dahulu beli tahun 2010 kalo ga salah. Apakah masih bisa dipakai untuk ANKI? Untuk jawabannya terima kasih banyak
2GD kalo Turbo std better mssin std aja om
SuperGD
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: Thu Mar 02, 2017 10:44

Re: RE: Re: RE: apakah 2GD masih bisa menggunakan dastek Q+?

Post by SuperGD »

Turboman wrote:
SuperGD wrote:Halo teman2 semua...

Salam kenal saya nubie baru punya kijang diesel pertama seumur hidup. Denger banyak cerita dari temen tentang enaknya ni mobil untuk dimodifikasi lari nya yaitu dengan pemasangan piggyback. Pertanyaanya saya ada 1 unit Dastek unichip Q+ bekas sedan saya dahulu beli tahun 2010 kalo ga salah. Apakah masih bisa dipakai untuk ANKI? Untuk jawabannya terima kasih banyak
2GD kalo Turbo std better mssin std aja om
Bukan kah bisa dioptimalkan hingga 200hp dan 400nm torque dgn piggy saja om turbo? Tidak aman kah? Kalo belum aman saya main standart aja deh hehehhee. Ngomong2 anki ini uda ada intercooler belum yah?

Sent from my LG-D855 using Seraya Motor mobile app

User avatar
armann
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1091
Joined: Mon Dec 28, 2015 18:55
Location: JakartaBarat

Re: RE: Re: RE: apakah 2GD masih bisa menggunakan dastek Q+?

Post by armann »

SuperGD wrote: Sat Mar 04, 2017 3:07
Turboman wrote:
SuperGD wrote:Halo teman2 semua...

Salam kenal saya nubie baru punya kijang diesel pertama seumur hidup. Denger banyak cerita dari temen tentang enaknya ni mobil untuk dimodifikasi lari nya yaitu dengan pemasangan piggyback. Pertanyaanya saya ada 1 unit Dastek unichip Q+ bekas sedan saya dahulu beli tahun 2010 kalo ga salah. Apakah masih bisa dipakai untuk ANKI? Untuk jawabannya terima kasih banyak
2GD kalo Turbo std better mssin std aja om
Bukan kah bisa dioptimalkan hingga 200hp dan 400nm torque dgn piggy saja om turbo? Tidak aman kah? Kalo belum aman saya main standart aja deh hehehhee. Ngomong2 anki ini uda ada intercooler belum yah?

Sent from my LG-D855 using Seraya Motor mobile app

pengalaman kalo remap sih aman, dpt figurnya segitu jg lebih dikit torsinya
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by ginting »

Gimana nih hasil oom kompre sama merk sebelah ??

Sent from my K012 using Tapatalk

User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by htannis »

ginting wrote: Sat Mar 04, 2017 6:09 Gimana nih hasil oom kompre sama merk sebelah ??

Sent from my K012 using Tapatalk
Kalah kenceng sama anpjs yg cuman modal dastek doang dan mengalami masalah sering CE :wkkk:
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21985
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: RE: Re: RE: Re: RE: apakah 2GD masih bisa menggunakan dastek Q+?

Post by Turboman »

SuperGD wrote:
Turboman wrote:
SuperGD wrote:Halo teman2 semua...

Salam kenal saya nubie baru punya kijang diesel pertama seumur hidup. Denger banyak cerita dari temen tentang enaknya ni mobil untuk dimodifikasi lari nya yaitu dengan pemasangan piggyback. Pertanyaanya saya ada 1 unit Dastek unichip Q+ bekas sedan saya dahulu beli tahun 2010 kalo ga salah. Apakah masih bisa dipakai untuk ANKI? Untuk jawabannya terima kasih banyak
2GD kalo Turbo std better mssin std aja om
Bukan kah bisa dioptimalkan hingga 200hp dan 400nm torque dgn piggy saja om turbo? Tidak aman kah? Kalo belum aman saya main standart aja deh hehehhee. Ngomong2 anki ini uda ada intercooler belum yah?

Sent from my LG-D855 using Seraya Motor mobile app
Turbo std 2GD berani gituuu ???

Kalo Turbo 1GD monggo aja mau naek sampe 190 WHP pun (WHP bukan BHP)
CumiDizko
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: Mon Mar 06, 2017 2:49

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by CumiDizko »

Coba untuk sharing:
Dengan case yg sama Bulan november kmrn sy coba untuk pasang Q+ hasil copotan dr inova lama saya dengan penambahan idrive baru. Selama 3 bulan semua lancar n baik2 saja, tp 2 minggu kmrn tiba2 suara mesin fortuner saya mendadak kasar, sy ga bs mendeskripsi tp kurang lebih seperti suara ngelitik di mobil bensin(kletek-kletek).
Tp suara ini berkelanjutan di gigi 1,2,3,4,dst selama rpm rendah. Begitu rpm 2000+++ suara ilang
Balikin ke bgkl yg pasang katanya ga ada hubungannya dgn dastek, krn kl emg settingan salah harusnya dr awal pasang lsg bunyi n disuruh klaim ke dealer.
Kecewa n stress, akhirnya dastek dibalikin standard untuk prepare komplain ke dealer.
Setelah dastek dilepas n menuju jalan pulang, 20 menit kemudian tiba2 suara kasar(kletek-kletek) mendadak ilang n jadi halus layaknya mobil standard, akhirnya batal komplain ke dealer krn disimpulakn bunyi ini akibat dr dastek.
Saya ga tau, apa memang sy yg apes atau settingan yg kurang bagus. Tp temen2 yg tuning di bgkl yg sama smp hari ini semua fine2 aja. Ada juga beberapa temen yg bilang suruh remap aja katanya mesin lbh halus.

Bukan sales/menjelekkan salah satu bengkel, hanya coba untuk sharing. Semoga membantu
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by kompresorz »

htannis wrote: Sat Mar 04, 2017 15:03
ginting wrote: Sat Mar 04, 2017 6:09 Gimana nih hasil oom kompre sama merk sebelah ??

Sent from my K012 using Tapatalk
Kalah kenceng sama anpjs yg cuman modal dastek doang dan mengalami masalah sering CE :wkkk:
:big_biglaugh: ...

gak berjodoh untuk sebelahan...tp waktunya menang anps...hampir 0.3 detik...

sulit lawan transmisi anps.

berat lah Bogar lawan anps...apalg lawan anps teman yg biasa balap sentul 215-220 whp ecushop...mungkin bulan 8 bisa turun sentul bisa sebelahan dgn bogar...

semoga aja bulan 8 bogar bisa bagus...krn kmrn msh inreyen di sentul baru 2000an km...
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by kompresorz »

Bogar rekor 16 .4 detik sentul....

latihan 10 x no CE...qtt n race no CE...suara mesin n transmisi halus...

Image
Image
Image


bukti video sentul....ngejar 16.0 detik msh blm dapat..berjuang kalahin time anps 16.1 detik... :wkkk:

https://www.youtube.com/watch?v=J2VvYXkwdT0
User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by htannis »

CumiDizko wrote: Mon Mar 06, 2017 3:04 Coba untuk sharing:
Dengan case yg sama Bulan november kmrn sy coba untuk pasang Q+ hasil copotan dr inova lama saya dengan penambahan idrive baru. Selama 3 bulan semua lancar n baik2 saja, tp 2 minggu kmrn tiba2 suara mesin fortuner saya mendadak kasar, sy ga bs mendeskripsi tp kurang lebih seperti suara ngelitik di mobil bensin(kletek-kletek).
Tp suara ini berkelanjutan di gigi 1,2,3,4,dst selama rpm rendah. Begitu rpm 2000+++ suara ilang
Balikin ke bgkl yg pasang katanya ga ada hubungannya dgn dastek, krn kl emg settingan salah harusnya dr awal pasang lsg bunyi n disuruh klaim ke dealer.
Kecewa n stress, akhirnya dastek dibalikin standard untuk prepare komplain ke dealer.
Setelah dastek dilepas n menuju jalan pulang, 20 menit kemudian tiba2 suara kasar(kletek-kletek) mendadak ilang n jadi halus layaknya mobil standard, akhirnya batal komplain ke dealer krn disimpulakn bunyi ini akibat dr dastek.
Saya ga tau, apa memang sy yg apes atau settingan yg kurang bagus. Tp temen2 yg tuning di bgkl yg sama smp hari ini semua fine2 aja. Ada juga beberapa temen yg bilang suruh remap aja katanya mesin lbh halus.

Bukan sales/menjelekkan salah satu bengkel, hanya coba untuk sharing. Semoga membantu
Udah tau kok itu makanya member sini banyakan pake ecushop super4 / monster max.
Sepertinya kasar itu suara injector nya yah
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by kompresorz »

20 menit br ilang krn ecu learning setelah cabut pigibak...

Hati2 injektor 1 set 40 jutaan...di luaran blm ada jual..

Mknya baca2 dl dah...
CumiDizko
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: Mon Mar 06, 2017 2:49

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by CumiDizko »

Emang disini udah ada yg alami hal serupa gan? Feeling apa tekanan injector/commonrail terlalu di push ya?
Walopun bunyi udah ilang injector udah defect blom ya?
Pgn coba pasang di tempat lain tp jd serem krn pengalaman kmrn
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21985
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by Turboman »

Dastek utk di 2KD memang okeh banget

saya sendiri juga pake Dastek

tapi kalo buat di 2GD hanya bisa maen sampe 185 hp aja

ada user yg keukeh pake Dastek........problem gak selesai2 sampai akhirnya nyerah dan mobil dijual ke partner bisnis-nya

Dah lah......Dasteknya buat mobil lain aja

2GD Reflash ECU atau pakai piggy ECU Shop aja

pakai yg jelas2 udah teruji dan terbukti aja

* bukan seles piggy *
Last edited by Turboman on Tue Mar 07, 2017 4:45, edited 1 time in total.
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21985
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by Turboman »

UNSTOPPABLE



CumiDizko
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: Mon Mar 06, 2017 2:49

Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by CumiDizko »

Turboman wrote: Mon Mar 06, 2017 9:55 Dastek utk di 2KD memang okeh banget

saya sendiri juga pake Dastek

tapi kalo buat di 2GD hanya bisa maen sampe 185 hp aja

bahkan ada user yg udah coba dgn ganti Turbo 1GD tapi piggy keukeh pake Dastek........problem gak selesai2 sampai akhirnya nyerah dan mobil dijual

Dah lah......Dasteknya buat mobil lain aja

2GD Reflash ECU atau pakai piggy ECU Shop aja

pakai yg jelas2 udah teruji dan terbukti aja

* bukan seles piggy *
Emang remap settingannya udah optimal gan? Ane sempet tanya2 kmrn, ktnya msh blm optimal
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21985
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: RE: Re: 2GD-FTV Performance & Tuning update

Post by Turboman »

CumiDizko wrote:
Turboman wrote: Mon Mar 06, 2017 9:55 Dastek utk di 2KD memang okeh banget

saya sendiri juga pake Dastek

tapi kalo buat di 2GD hanya bisa maen sampe 185 hp aja

bahkan ada user yg udah coba dgn ganti Turbo 1GD tapi piggy keukeh pake Dastek........problem gak selesai2 sampai akhirnya nyerah dan mobil dijual

Dah lah......Dasteknya buat mobil lain aja

2GD Reflash ECU atau pakai piggy ECU Shop aja

pakai yg jelas2 udah teruji dan terbukti aja

* bukan seles piggy *
Emang remap settingannya udah optimal gan? Ane sempet tanya2 kmrn, ktnya msh blm optimal
ya wes

Go for Ecu Sop S4

Gan gan itu apa sih ?

nama saya bukan Gani