Klo aku sih g sebrp ngelimit range rpm klo nyetir... (aku sering nyentuh 4000an klo lg jejek)Ichtyophile wrote: Wow, biar ditinggikan dan tambah berat, masih tetap irit.
Oot dikit, mau nanya ke rekan2 SM, monyong CVT sy koq agak boros menurut sy. Kalau trip campur (ada macet juga) rerata FC 1:10-12, kalau lwt tol rerata 1:12-13,5. Paling irit cuma pernah dapat 1:15-17 pas libur lebaran perai 5 hari. Emang mobilnya cuma sy pakai hr minggu (hari kerja naik ojek, malas cari parkir). Apakah karena kurang sering sy pakai sehinggs ECUnya gak "belajar". Perlu remap ECU gak? Apa kaki kanan sy yg masih "kurang ajar", padahal udah usaha main di rpm rendah. Maaf kalau pertanyaannya kesannya bodoh, maklum masih belajar, Om dan Tante...thanx in advance
Btw, aku bw freed daily...
model injekan gasku itu pulse n glide... (jejek smpe kecepatan mbl sesuai keinginan, trus coasting)
Model injekan remku itu injeknya seminimal mungkin... (bukan tipe gas rem gas rem gas dst)
Cruising dalkot klo bs >40kph, klo sepi 60+ (kec nya krn itu titik dmn mblnya bs coasting dg engine brake hampir g ada..)
Fc 1:9.x-10.1 kpl