Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ga ada om, ga ada imob di tipe g sy. Kalo mau pasang, ada tuh yg jual modul imob hilux n kuncinya di ebay. Biasanya vendor spare part dr thai.
Waduh serem amat sampe perlu ebay segala.. jadi memang belum umum dipasang sendiri...
Asem banget nih toyota nggak ngasuh immob ke gnki, konsumen harus protes [emoji35]
Kalau konsumen pada ga beli, ya bisa protesnya. Lah penjualannya sudah lumayan, protes pasti ga ditanggapi.
Makanya ... ga heran Toyota suka sunat2 fitur. Disunat aja masih laris, gara2 nama besar Toyota, ngapain dibuat full specs
Klo menurut sy sih yg penting diesel n matic...toh mobil2 yg pake imob jg masih bisa dimaling...selisih 40jt lumayan buat monsmax,downpipe dll...ganti imob cm dibeliin kunci setang di ace hardware..100rban..beres...hehe
Mobil berimob setau saya sih hanya bisa dimaling kalo kunci imobnya jatuh ke tangan maling ya.. mgkn bung chevyman bisa share fakta bahwa ada maling di Indo yg bisa bobol security-nya sistem imob tanpa kunci imob?
Justru yg banyak di youtube itu video betapa mudahnya maling unlock kunci setang mobil.
Yg gak bener ya toyota. Masa toyota calya LCGC aja semua tipe (E & G) ada imob, selisih harganya paling cm seberapa antar tipr... lha ini ANKI harus tambah 40jt biar bisa dpt fitur imob.
indrari wrote:Mobil berimob setau saya sih hanya bisa dimaling kalo kunci imobnya jatuh ke tangan maling ya.. mgkn bung chevyman bisa share fakta bahwa ada maling di Indo yg bisa bobol security-nya sistem imob tanpa kunci imob?
Justru yg banyak di youtube itu video betapa mudahnya maling unlock kunci setang mobil.
Yg gak bener ya toyota. Masa toyota calya LCGC aja semua tipe (E & G) ada imob, selisih harganya paling cm seberapa antar tipr... lha ini ANKI harus tambah 40jt biar bisa dpt fitur imob.
Paling tunggu saja ANKI facelift... paling nanti dikasih.
Kelas nya imob nya cherokee aja masih bisa dimaling...apalagi imobnya ANKi...hehehe...berita diatas emang di luar.
Cm tdk menutup kmgkinan di indo pun bisa...maling indo sdh pinter2 om...
Kelas nya imob nya cherokee aja masih bisa dimaling...apalagi imobnya ANKi...hehehe...berita diatas emang di luar.
Cm tdk menutup kmgkinan di indo pun bisa...maling indo sdh pinter2 om...
Yups sy sdh baca berita itu 2 hari lalu.. bedanya gini om, kalo mobil tdk berimmo jadi favorit dimaling, perusahaan mobil tdk perlu ambil pusing krn konsumen "sadar" bahwa mobil yg mereka beli itu memang rentan dimaling krn tdk berimmo.. nah kebalikannya, kalo sampai mobil berimmo bisa dimaling, perusahaan mobil pasti&wajib bereaksi cepat unt merecall seluruh jutaan mobil mereka yg memiliki sistem immo yg sama, krn itu menyangkut kredibilitas mereka. Sejauh ini sy blm prnh baca merk lain selain jeep & dodge yg berhasil dihack immonya & direcall. Mgkn ada yg tau tlng dishare.
Yg maaf sy tdk setuju dg pendapat om chevy, menggampangkan tdk perlu immo krn bs beres jika diganti kunci setang aja, yg mana tingkat keamanannya itu bagai bumi & langit dibanding sistem immo. Ini forum umum yg dibaca jg oleh orang2 umum & awam om.. coba bayangkan kalo ada yg baca forum ini & ngikuti pendapat om, beli ANKI tipe G & kunci setang, trus mobilnya dimaling, trus dia nyalahin om (walo mgkn dlm hati), om bs tanggung jawab gmn?
Sante"...
Mungkin ini isi otak tim r&d (beancounter included) :
-wktu design anki... krn price some300jt an... asumsi yg beli adalah uppermid class yg bs (bkn brarti mau) beli polis asuransi(dan mungkin tkut trim v jd dust collector di gudang; trim q for unique customer), makanya yg g g dkasi immo
-wktu design calsig, dgn skema lcgc(selisih ppnbmnya lmyn dibanding mobil normal), hrg 100an jt... ('16 idr) asumsi most buyernya itu (truly sorry) barely living (duit cekak), jd unlikely bs beli polis asuransi... mungkin toyodai bljr dr avania 1st-gen (thefts' top choice), toh tdk baik kan menyusahkan org susah.. (dan bagi toyodai: better late than never wkwk)
doge wrote:Sante"...
Mungkin ini isi otak tim r&d (beancounter included) :
-wktu design anki... krn price some300jt an... asumsi yg beli adalah uppermid class yg bs (bkn brarti mau) beli polis asuransi(dan mungkin tkut trim v jd dust collector di gudang; trim q for unique customer), makanya yg g g dkasi immo
-wktu design calsig, dgn skema lcgc(selisih ppnbmnya lmyn dibanding mobil normal), hrg 100an jt... ('16 idr) asumsi most buyernya itu (truly sorry) barely living (duit cekak), jd unlikely bs beli polis asuransi... mungkin toyodai bljr dr avania 1st-gen (thefts' top choice), toh tdk baik kan menyusahkan org susah.. (dan bagi toyodai: better late than never wkwk)
Analisa yg bagus om. Tapi biasanya yg demen sunat2 begini tim product/marketing APM. Saya dulu beli tipe g krn dibilang ada imobnya. Ternyata sales n mekanik dealer msh perlu training ato ikutan SM nih.
Kelas nya imob nya cherokee aja masih bisa dimaling...apalagi imobnya ANKi...hehehe...berita diatas emang di luar.
Cm tdk menutup kmgkinan di indo pun bisa...maling indo sdh pinter2 om...
Yups sy sdh baca berita itu 2 hari lalu.. bedanya gini om, kalo mobil tdk berimmo jadi favorit dimaling, perusahaan mobil tdk perlu ambil pusing krn konsumen "sadar" bahwa mobil yg mereka beli itu memang rentan dimaling krn tdk berimmo.. nah kebalikannya, kalo sampai mobil berimmo bisa dimaling, perusahaan mobil pasti&wajib bereaksi cepat unt merecall seluruh jutaan mobil mereka yg memiliki sistem immo yg sama, krn itu menyangkut kredibilitas mereka. Sejauh ini sy blm prnh baca merk lain selain jeep & dodge yg berhasil dihack immonya & direcall. Mgkn ada yg tau tlng dishare.
Yg maaf sy tdk setuju dg pendapat om chevy, menggampangkan tdk perlu immo krn bs beres jika diganti kunci setang aja, yg mana tingkat keamanannya itu bagai bumi & langit dibanding sistem immo. Ini forum umum yg dibaca jg oleh orang2 umum & awam om.. coba bayangkan kalo ada yg baca forum ini & ngikuti pendapat om, beli ANKI tipe G & kunci setang, trus mobilnya dimaling, trus dia nyalahin om (walo mgkn dlm hati), om bs tanggung jawab gmn?
bener ,om. Kunci stang mah gak sampe 10-30 detik juga udah kebuka, karena yang digergaji setirnya..bukan kunci stangnya.wekekkeke. kayak di youtube, mau kunci stang pakai besi sekuat apa juga dan model apa juga percuma. Ya tapi lumayan lah buat ngelambatin maling 30 detik.hehe.
doge wrote:Sante"...
Mungkin ini isi otak tim r&d (beancounter included) :
-wktu design anki... krn price some300jt an... asumsi yg beli adalah uppermid class yg bs (bkn brarti mau) beli polis asuransi(dan mungkin tkut trim v jd dust collector di gudang; trim q for unique customer), makanya yg g g dkasi immo
-wktu design calsig, dgn skema lcgc(selisih ppnbmnya lmyn dibanding mobil normal), hrg 100an jt... ('16 idr) asumsi most buyernya itu (truly sorry) barely living (duit cekak), jd unlikely bs beli polis asuransi... mungkin toyodai bljr dr avania 1st-gen (thefts' top choice), toh tdk baik kan menyusahkan org susah.. (dan bagi toyodai: better late than never wkwk)
Analisa yg bagus om. Tapi biasanya yg demen sunat2 begini tim product/marketing APM. Saya dulu beli tipe g krn dibilang ada imobnya. Ternyata sales n mekanik dealer msh perlu training ato ikutan SM nih.
Om doge,
Analisa mengenai asuransi buat pembeli ANKI mgkn ada benar & salahnya, terutama mengenai efektifitasnya. Pengalaman saudara saya yg pake asuransi all risk & mobilnya digondol maling, pihak asuransi tryt tidak menanggung/mengganti uang muka
Jadi yg diganti itu cm uang cicilannya aj. Pdhl pas beli itu sengaja uang mukanya agak dibesarin dikit mumpung uang ada & cicilannya ringan, tp br 3x cicil (3 bln) mobil udah hilang dimaling. Jadi ya cm diganti sedikit sekali uangnya... udah coba dibantu saudara lain yg kerja di bidang asuransi, tryt memang klausulnya begitu
doge wrote:Sante"...
Mungkin ini isi otak tim r&d (beancounter included) :
-wktu design anki... krn price some300jt an... asumsi yg beli adalah uppermid class yg bs (bkn brarti mau) beli polis asuransi(dan mungkin tkut trim v jd dust collector di gudang; trim q for unique customer), makanya yg g g dkasi immo
-wktu design calsig, dgn skema lcgc(selisih ppnbmnya lmyn dibanding mobil normal), hrg 100an jt... ('16 idr) asumsi most buyernya itu (truly sorry) barely living (duit cekak), jd unlikely bs beli polis asuransi... mungkin toyodai bljr dr avania 1st-gen (thefts' top choice), toh tdk baik kan menyusahkan org susah.. (dan bagi toyodai: better late than never wkwk)
Analisa yg bagus om. Tapi biasanya yg demen sunat2 begini tim product/marketing APM. Saya dulu beli tipe g krn dibilang ada imobnya. Ternyata sales n mekanik dealer msh perlu training ato ikutan SM nih.
Om doge,
Analisa mengenai asuransi buat pembeli ANKI mgkn ada benar & salahnya, terutama mengenai efektifitasnya. Pengalaman saudara saya yg pake asuransi all risk & mobilnya digondol maling, pihak asuransi tryt tidak menanggung/mengganti uang muka
Jadi yg diganti itu cm uang cicilannya aj. Pdhl pas beli itu sengaja uang mukanya agak dibesarin dikit mumpung uang ada & cicilannya ringan, tp br 3x cicil (3 bln) mobil udah hilang dimaling. Jadi ya cm diganti sedikit sekali uangnya... udah coba dibantu saudara lain yg kerja di bidang asuransi, tryt memang klausulnya begitu
Wah saya baru tau. Saya kira sesuai ketentuan, misalnya bbrapa bulan masih 100%, setahun atau 80% dari nilai mobil. Ternyata cicilan ya d gantinya? Boleh tau cicilan sama asuransu menggunakan apa om?
Wah maaf blm tau om k0b0 pake asuransi apa soalnya itu punya kakak ipar yg paling sulung sementara istri saya yg paling bungsu, jadi dulu sy gak enak kalo tanya terlalu detail..
Kalo mobil hilang bukan hitung dari dp dan cicilan ,om . Kayaknya sih menurut saya ya, gak tau bener apa gak, dilihat di polisnya nilai pertanggungan mobilnya berapa dan dilihat harga pasar mobil tsb berapa. Setelah dapat nilainya maka nilai tsb yg akan dibayarkan, nah dari angka tsb, dipakai buat melunasi sisa hutang beserta pinaltinya kalo ada, dan sisanya kalo masih ada ya dibalikin ke tertanggung.
3mul wrote:
Analisa yg bagus om. Tapi biasanya yg demen sunat2 begini tim product/marketing APM. Saya dulu beli tipe g krn dibilang ada imobnya. Ternyata sales n mekanik dealer msh perlu training ato ikutan SM nih.
i see...
Om doge,
Analisa mengenai asuransi buat pembeli ANKI mgkn ada benar & salahnya, terutama mengenai efektifitasnya. Pengalaman saudara saya yg pake asuransi all risk & mobilnya digondol maling, pihak asuransi tryt tidak menanggung/mengganti uang muka
Jadi yg diganti itu cm uang cicilannya aj. Pdhl pas beli itu sengaja uang mukanya agak dibesarin dikit mumpung uang ada & cicilannya ringan, tp br 3x cicil (3 bln) mobil udah hilang dimaling. Jadi ya cm diganti sedikit sekali uangnya... udah coba dibantu saudara lain yg kerja di bidang asuransi, tryt memang klausulnya begitu
Wah saya baru tau. Saya kira sesuai ketentuan, misalnya bbrapa bulan masih 100%, setahun atau 80% dari nilai mobil. Ternyata cicilan ya d gantinya? Boleh tau cicilan sama asuransu menggunakan apa om?
mm... aku assumenya bukan asuransi cicilan.... wkwk..
Aku bru tw jg klo asuransi cicilan itu dp g dignti..
Sy sdh beli 2 di ace ...satu kunci di stang kaya tongkat baseball,..satu yg nyantol ke pedal n stang...rencana mau beli lagi....yah lumayan lah memperlambat waktu maling...hehehe
Coba aja sering2 tonton video maling mobil. Biasanya maling otak atik di bawah mobil matiin aki kayaknya.
Makanya pakai alarm yang ada backup baterenya.
Kalo saya pakai alarm no doubt. Kalo aki diputus. Alarmnya akan call ke hp kita .
Yang belum immob wajib deh ini. Hehe.
Chevyman wrote:Sy sdh beli 2 di ace ...satu kunci di stang kaya tongkat baseball,..satu yg nyantol ke pedal n stang...rencana mau beli lagi....yah lumayan lah memperlambat waktu maling...hehehe
Kurang gahar ,om kunci setirnya. Kalo saya pakai kunci setir yang ada alarmnya .
Atau pasang cctv dan pakai dvr juga. Kalo malam alarm motion detectionnya dinyalain aja. Jadi kalo ada gerakan di sekitar mobil akan bunyi alarm yang bikin kita terbangun. Itu buat pengamanan di rumah.