46 ribu om sekarang... ane kalo bejek paling lurusan panjang otw kantor aja hihi abis itu spare jarak buat ngerem. itu aja gak bisa tiap hari om kalo rame truk gak berani paling 160 mentok. ngeri liatin supir supir truk suka ngantuk tiba tiba pindah jalur.Takumi wrote: ↑Fri Oct 13, 2023 3:06
Bener sih rajin ganti oli cvt , kuncinya.. emang udah brp km si civic nya om ? , kalo dari pengalaman sih beberapa cvt terutama yg udah di up boost atau remap engine , bejek jakarta bandung trus2 an cvt o/h sih ...
apa lagi yg suka masuk sentul bisa 2-3 lap ga lama o/h . kalo mobil muda harusnya sih lebih bisa lebih lama , dan sepengalaman endurance sih paling aman kuat cvt nya audi
[share] performance tuning mobil stage 1,2,3,4,5+++
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- SM Specialist
- Posts: 15574
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: [share] performance tuning mobil stage 1,2,3,4,5+++
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- SM Specialist
- Posts: 15574
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: [share] performance tuning mobil stage 1,2,3,4,5+++
kalo kaki nya berat keknya ganti aja om... pasang cooler jg ngebantu.Duvebriliant0 wrote: ↑Fri Oct 13, 2023 3:15
iya om hcf2 blum lama ganti, berarti rekomen ganti oli kelas keraton dulu kali yah? kalo gak signifikan baru pasang atf cooler? sebelumnya itu pernah sy bejek sampe 200an sebelum beli obd reader itu
kalo jarang bejek si ya ... amannya ganti aja deh apalagi kalo sering luar kota
HCF-2 itu pengalaman ngga terlalu ramah buat kaum kaki berat. terakhir tap HCF-2 kapok bau sangitnya.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 789
- Joined: Sun Feb 07, 2016 9:03
- Daily Vehicle: 4 Banger
Re: [share] performance tuning mobil stage 1,2,3,4,5+++
Takumi wrote: ↑Fri Oct 13, 2023 3:25Ya beli oli cvt yg ok kaya motul gitu ok sih om , cuma ati2 aja di sini kan banyak beredar oli palsu jadi pilih2 tempat beli yg terpercaya aja , sama ganti oli nya lebih cepet , karena temperatur di negara kita tropis ini kan panas sangat , beda sama di luar . so udah gitu ada engine hour pas maced2 parah .. so pastinya lebih sebaiknya lebih cepet pergantiannya biar lebih awet , terutama suka di bejek2..Duvebriliant0 wrote: ↑Fri Oct 13, 2023 3:15
iya om hcf2 blum lama ganti, berarti rekomen ganti oli kelas keraton dulu kali yah? kalo gak signifikan baru pasang atf cooler? sebelumnya itu pernah sy bejek sampe 200an sebelum beli obd reader itu
thanks om om sekalianChZ wrote: ↑Mon Oct 16, 2023 2:51kalo kaki nya berat keknya ganti aja om... pasang cooler jg ngebantu.Duvebriliant0 wrote: ↑Fri Oct 13, 2023 3:15
iya om hcf2 blum lama ganti, berarti rekomen ganti oli kelas keraton dulu kali yah? kalo gak signifikan baru pasang atf cooler? sebelumnya itu pernah sy bejek sampe 200an sebelum beli obd reader itu
kalo jarang bejek si ya ... amannya ganti aja deh apalagi kalo sering luar kota
HCF-2 itu pengalaman ngga terlalu ramah buat kaum kaki berat. terakhir tap HCF-2 kapok bau sangitnya.
It's better to drive a slow car fast than a fast car slow
NCP91R
TGN140R
NCP91R
TGN140R