Fearised wrote: ↑15 Feb 2023, 10:56
Venturtle wrote: ↑14 Feb 2023, 11:37
Setelah ane perhatikan, lumayan banyak teman yang ganti reborn V/Venturernya ke Zenix G/V/Q ini.. dari testimoni sih yang berasa downgrade sih interiornya ya.. rata rata komen desainnya lama lama biasa aja dan tempat penyimpanan ga sebanyak reborn.. “rasa” setir juga enakan reborn yang berbobot meski ada juga yang senang setir Zenix yang lebih ringan..centre console susah dibuka dari arah penumpang depan..plat bodi juga tebalan reborn (sampel Venturer FL) ..yang menggangu di Zenix hybrid row 2 ada batere jadi kaki penumpang row 2 ga bisa masuk kolong.. di Zenix V & V hybrid, arm restnya letoy banget (gampang jatuh dari dudukannya).. sepertinya interiornya harus difacelift minimal seperti Voxy baru supaya kelihatan lebih mewah..
Minus:
-monitor rse rattle
-semburan lubang ac row 3 arah keubun2 row2
-pintu terasa kopong, berongga, pas ditutup ga mantap, mantepan xpander/livina saya dl
- suspensi imho lembutan xpander/livina saya dl, ini lebih kaku ,stiff, stabil, utk kenyamanan kurang.
-kualitas plastik interior kurang baik, feel murahan, cobalah pegang itu handle yang diatas, terasa spt plastik *mb*r
- tipe v airbag cuma 2? Hmmm
- posisi pas masuk pengemudi /penumpang depan, harus miringkan kepala ,kalau ga ingin kejedot kepala, padahal tinggi saya cuma 168cm, entah itu yang tinggi 175up spt apa , ini dikarenakan kaca depan tll landai ,lebih oke xpander/livina somehow utk keluar masuk depan
- posisi naruh pemadam mengganggu kaki penumpang dpan, jadi tdk lega ,apa apaan ini
Plusnya:
-irit
- model suv look alike
- stabil ditol utk ukuran mobil mpv
- bengkel resmi banyak ,terjamin
- pelayanan servis ok banget ,baik yang online/ offline
- kabin lega row ke 2
Mgkn itu saja review saya ,stlh pemakain zenix v gasoline saya, km saat ini 4065 . Tks
Nugroho semarang