Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Gpp bro.. santai aja.. yang penting tetep pilih Llumar.. hehehe..
ShadowLenZ wrote:
Oh ternyata yang ada pelang gede Llumar itu ya..ntar skali2 kita ngumpul dech ama yang laen..tapi kalo sparring ampoen dech..gw males sparring ama orang yang kenal (malu ketauan cupunya )..lebih suka sama yang ga kenal aja
Yang di Bandung suka ngumpul2 gitu bro ? Tapi gw bukan pemodif, maupun seneng permak mobil..cuma seneng tarik2an aja di tol..itu pun sama yang ga kenal..
Hehehehe.. sip2... Bodykit neobaleno in progress bro.. Kalo mau tunggu aja.. hehehe.. Ganti HID juga, gimana? kaca film? Jok? hehehehe..
Yang di bandung lebih sering ngumpul di garasi oom Poeticmind.. lebih cozy buat ngobrol soalnya bro.. Kapan2 maen2 kesana.. senen besok gw mau kesana.. mau bareng gak?
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
Mobil matic sudah pasti lebih long lasting di banding manual karena yang atur komputer. Bisa untuk jarak 200-300rb KM, tahan without problem, kl memang tidak ada masalah sama sekali. Bro bisa liat di buku manual or buku servis biasanya tertera matic baru ganti oli transmisi berapa. Tapi matic, tahan lama koq. 5 tahun lebih, no prob, asal di servis berkala...
Aduh, turbo masih ga jadi pasang mpe juli... Kesel saya... Gara2 program ECU buat maticnya, dari HKS Jepang belon di buat... Kl pke program manual, bisa ngaco di pergantian gigi n rpm berapa boostnya, karena supaya bisa economy drive juga n juga hard core driving... Duh... tunggu 1 bulan lagi...Cpe d... Sementara mesin standar dulu dah... Turbonya ada, tapi cuma pajangan... Ga bisa di pasang... sial...
salam kenal juga bro shadowlenz.. yups saya pake SX4.. sekali2 pgn juga maen n kumpul2 di garasinya bung poeticmind..
tinggal didaerah mana bro? klo gw di kircon..
@naldo
sabar aja bro.. daripada buru2 tp hasilnya ga memuaskan..
sementara nunggu, itu turbonya dijadiin gantungan kunci aja dulu bro, pasti keren deh..
Gpp bro.. santai aja.. yang penting tetep pilih Llumar.. hehehe..
ShadowLenZ wrote:
Oh ternyata yang ada pelang gede Llumar itu ya..ntar skali2 kita ngumpul dech ama yang laen..tapi kalo sparring ampoen dech..gw males sparring ama orang yang kenal (malu ketauan cupunya )..lebih suka sama yang ga kenal aja
Yang di Bandung suka ngumpul2 gitu bro ? Tapi gw bukan pemodif, maupun seneng permak mobil..cuma seneng tarik2an aja di tol..itu pun sama yang ga kenal..
Hehehehe.. sip2... Bodykit neobaleno in progress bro.. Kalo mau tunggu aja.. hehehe.. Ganti HID juga, gimana? kaca film? Jok? hehehehe..
Yang di bandung lebih sering ngumpul di garasi oom Poeticmind.. lebih cozy buat ngobrol soalnya bro.. Kapan2 maen2 kesana.. senen besok gw mau kesana.. mau bareng gak?
Gile nich mana ada duit gw buat permak2 neo..masih buat pake usaha semua
Wah kayanya menarik nich kumpul di bro poetic..kalo bisa gw ikut dech penasaran juga sama Next G J20Anya bro poetic..tapi itu juga kalo ada ijin dari bro poetic
Ntar contact2 lagi ya..semoga pas ga sibuk hari senin
vega wrote:salam kenal juga bro shadowlenz.. yups saya pake SX4.. sekali2 pgn juga maen n kumpul2 di garasinya bung poeticmind..
tinggal didaerah mana bro? klo gw di kircon..
Gw di Moh Toha bro..iya nich barangkali bisa kumpul2..dari dulu penasaran belum pernah liat interior SX4
selain sblm lepas kopling tekan gas s/d RPM 1500 ato 2000, ada tips laen lg ngga sih?
kadang2 mesinnya jd nge-gerung gitu, asli gw masih sulit menaklukkan si MT ini.. paling bete kalo lg stop n go.
bro ShadowLenz ada tips ngga? kali2 tipsnya bs bantu gw.
bro naldo, kalo dr indomobil ud ada solusi utk 'penyakit' SX4 MT ini tolong segera dipost yah, biar gw lgs meluncur ke beress terdekat. Asli frustasi gw ..hhh..
SaebaRyo wrote:selain sblm lepas kopling tekan gas s/d RPM 1500 ato 2000, ada tips laen lg ngga sih?
kadang2 mesinnya jd nge-gerung gitu, asli gw masih sulit menaklukkan si MT ini.. paling bete kalo lg stop n go.
bro ShadowLenz ada tips ngga? kali2 tipsnya bs bantu gw.
bro naldo, kalo dr indomobil ud ada solusi utk 'penyakit' SX4 MT ini tolong segera dipost yah, biar gw lgs meluncur ke beress terdekat. Asli frustasi gw ..hhh..
Kalo tips sich saya belum dapet ya..paling menyeimbangkan antara gas sama kopling aja, tapi rasanya ga perlu sampe nge-gerung dech..
Kaki gw segera terbiasa sama gigi 1 neo ini..jadi cuma nyesuain aja antara kopling n gigi paling..
Mesin sedikit nge-gerung gpp. Tapi 1500-2000 ga nge-gerung mestinya... Itu tinggal seimbangkan dengan koplingnya koq. Saya si ga ada masalah bawa SX4 manual, seneng2 aja, mau itu stop n go or ngebut... Bis waktu itu SX4 manual lawan mini cooper S... Bisa sebanding... hehehehe... Aneh banget y??
naldo wrote:Mesin sedikit nge-gerung gpp. Tapi 1500-2000 ga nge-gerung mestinya... Itu tinggal seimbangkan dengan koplingnya koq. Saya si ga ada masalah bawa SX4 manual, seneng2 aja, mau itu stop n go or ngebut... Bis waktu itu SX4 manual lawan mini cooper S... Bisa sebanding... hehehehe... Aneh banget y??
Logikanya aneh sich..tapi kalo udah gw coba sich kayanya mungkin aja..gw juga kaget waktu Jazz Vtec gw tinggalin cukup jauh..soalnya ini Jazz lagi bner2 kebut2an..
Dia ngejar gw ngos2an..karena gw cuma mau coba tenaga aja..gw pelanin lagi dan dia masih terus berusaha ngejar tapi udah terlalu jauh bedanya..dia bner2 ngos2an
Entah tapi bisa aja drivernya yang bego sich Yang pasti nich mobil tarikannya kenceng lah..MANTABH
btw soal spion, kalo ditekuk/buka dari dalem, spion kanan gw ada jeda 1 detik lbh lama dr yg kiri, baik itu pas ngebuka atau nutup. Di unit kalian gmn guys?
trus soal spion (lagi), kalo ud elektrik gitu masih boleh ditutup/buka dgn paksa ngga sih? soalnya pas gw lupa tutup, spion gw ditutup paksa sama satpam hehe.
Yg NGGA boleh gmn sih? Lg terbuka ditutup paksa, atau lg nutup dibuka paksa?
SaebaRyo wrote:btw soal spion, kalo ditekuk/buka dari dalem, spion kanan gw ada jeda 1 detik lbh lama dr yg kiri, baik itu pas ngebuka atau nutup. Di unit kalian gmn guys?
trus soal spion (lagi), kalo ud elektrik gitu masih boleh ditutup/buka dgn paksa ngga sih? soalnya pas gw lupa tutup, spion gw ditutup paksa sama satpam hehe.
Yg NGGA boleh gmn sih? Lg terbuka ditutup paksa, atau lg nutup dibuka paksa?
Setau saya baik Nissan mulai dari Cefiro sampai x-trail, atau honda stream yang menggunakan foldable mirror tidak pernah bisa buka atau tutup bersamaan antara kana dan kiri ,pasti ada jeda 0.5 - 1 detik.
I think It's all right bro!!!!
lonesnake wrote:
Setau saya baik Nissan mulai dari Cefiro sampai x-trail, atau honda stream yang menggunakan foldable mirror tidak pernah bisa buka atau tutup bersamaan antara kana dan kiri ,pasti ada jeda 0.5 - 1 detik.
I think It's all right bro!!!!
SaebaRyo wrote:selain sblm lepas kopling tekan gas s/d RPM 1500 ato 2000, ada tips laen lg ngga sih?
kadang2 mesinnya jd nge-gerung gitu, asli gw masih sulit menaklukkan si MT ini.. paling bete kalo lg stop n go.
ini mah sekedar kebiasaan aja.. sama aja kaya GL... Lama2 pasti terbiasa koq.. namanya juga mobil baru..
ShadowLenZ wrote:
Logikanya aneh sich..tapi kalo udah gw coba sich kayanya mungkin aja..gw juga kaget waktu Jazz Vtec gw tinggalin cukup jauh..soalnya ini Jazz lagi bner2 kebut2an..
Dia ngejar gw ngos2an..karena gw cuma mau coba tenaga aja..gw pelanin lagi dan dia masih terus berusaha ngejar tapi udah terlalu jauh bedanya..dia bner2 ngos2an
Entah tapi bisa aja drivernya yang bego sich Yang pasti nich mobil tarikannya kenceng lah..MANTABH
Jazz VTECnya matik kali yah.. kan lemot top speednya.. menang di "rasa" akselerasi aja.. hehehe...
ShadowLenZ wrote:
Sip kalo bisa gw dateng..adano hp ga bro ? PM ya..thx
Sip2.. ajak2 satyr juga sekalian bro... PM sent!
@lucky_strike_21 : ikutan juga bro senen besok!! hehe..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
Wew.. Hebat euy std m15anya neobal bisa ninggalin jazz vtec mpe jauh.. Pasti udah lari diatas 190kpj tuh.. Soale kalo m15a aerio sampe dengan 190kpj, masih lebih cepat L15 sampenya.. Sama2 std... Dari dulu gw selalu ngebenchmark ke jazz vtec kalo abis bikin macem2.. Apanya yang canggih yah di m15anya neo bal?? M15a gw baru bisa ninggalin jazz vtec akhir2 ini setelelah beberapa trial n error di mesin, itupun gw harus bawa gear 4 sampe redline 6500rpm (175kpj) baru oper ke 5 trus full throttle sampe speedo mentok.. Baru deh jazz vtec std susah ngubernya... Mudah2an itu bukan i-dsi bro..hehehe... Berarti sekarang m15 gen terakhir udah sejajar sama 1NZFE dong yah.. Mantep nih kayane...
SaebaRyo wrote:btw soal spion, kalo ditekuk/buka dari dalem, spion kanan gw ada jeda 1 detik lbh lama dr yg kiri, baik itu pas ngebuka atau nutup. Di unit kalian gmn guys?
trus soal spion (lagi), kalo ud elektrik gitu masih boleh ditutup/buka dgn paksa ngga sih? soalnya pas gw lupa tutup, spion gw ditutup paksa sama satpam hehe.
Yg NGGA boleh gmn sih? Lg terbuka ditutup paksa, atau lg nutup dibuka paksa?
Setau saya baik Nissan mulai dari Cefiro sampai x-trail, atau honda stream yang menggunakan foldable mirror tidak pernah bisa buka atau tutup bersamaan antara kana dan kiri ,pasti ada jeda 0.5 - 1 detik.
I think It's all right bro!!!!
spion kanan ngelipetnya lebih lama dari yg kiri karena sudut derajat spion kanan lebih besar dari yg kiri....
coba perhatiin...spion kanan pasti lebih ngebuka daripada yg kiri kan..?
mis : spion kiri 70 derajat, spion kanan 80 derajat....
nah...perbedaan sudut derajat itu lah yg membuat jeda saat dilipat electrically...
Shaqilla wrote:Wew.. Hebat euy std m15anya neobal bisa ninggalin jazz vtec mpe jauh.. Pasti udah lari diatas 190kpj tuh.. Soale kalo m15a aerio sampe dengan 190kpj, masih lebih cepat L15 sampenya.. Sama2 std... Dari dulu gw selalu ngebenchmark ke jazz vtec kalo abis bikin macem2.. Apanya yang canggih yah di m15anya neo bal?? M15a gw baru bisa ninggalin jazz vtec akhir2 ini setelelah beberapa trial n error di mesin, itupun gw harus bawa gear 4 sampe redline 6500rpm (175kpj) baru oper ke 5 trus full throttle sampe speedo mentok.. Baru deh jazz vtec std susah ngubernya... Mudah2an itu bukan i-dsi bro..hehehe... Berarti sekarang m15 gen terakhir udah sejajar sama 1NZFE dong yah.. Mantep nih kayane...
Kalo Top Speed gw ga tau..harusnya sich Vtec menang ya kalo soal Top Speed..
Cuma kalo soal akselerasi dia bener2 ngos2an..jelas bukan idsi karena aa tulisan vtec di kiri belakang, kecuali kalo dia ngelepas idsinya dan tanpa tau malu pasang2 Vtec.
Yang paling mungkin adalah dia matic..kalo itu mungkin banget..soalnya ketinggalannya cukup jauh, bukan sekedar ketinggalan.
Entah percaya ato ga..gw cuma ngomong berdasar pengalaman, kalo bicara di atas kertas sich kayanya ga masuk akal.
Cuma 1 yang pasti..akselerasi neo di atas 100km/h emang MANTABH dan kabin tetap stabil plus hening
PS : gw ga tau kalo sampe 190kp/j menang mana..kmaren gw cuma geber start dari 80 sampe 155 (gigi 3-4,belum sempet masuk gigi 5), Jazznya udah jauh tinggal keliatan idung..padahal tadinya tuh Jazz udah ngedim2 n tailgating, sambil liat2 kiri mau nyusul gw dari kiri karena gw lagi jalan santai
SaebaRyo wrote:selain sblm lepas kopling tekan gas s/d RPM 1500 ato 2000, ada tips laen lg ngga sih?
kadang2 mesinnya jd nge-gerung gitu, asli gw masih sulit menaklukkan si MT ini.. paling bete kalo lg stop n go.
ini mah sekedar kebiasaan aja.. sama aja kaya GL... Lama2 pasti terbiasa koq.. namanya juga mobil baru..
ShadowLenZ wrote:
Logikanya aneh sich..tapi kalo udah gw coba sich kayanya mungkin aja..gw juga kaget waktu Jazz Vtec gw tinggalin cukup jauh..soalnya ini Jazz lagi bner2 kebut2an..
Dia ngejar gw ngos2an..karena gw cuma mau coba tenaga aja..gw pelanin lagi dan dia masih terus berusaha ngejar tapi udah terlalu jauh bedanya..dia bner2 ngos2an
Entah tapi bisa aja drivernya yang bego sich Yang pasti nich mobil tarikannya kenceng lah..MANTABH
Jazz VTECnya matik kali yah.. kan lemot top speednya.. menang di "rasa" akselerasi aja.. hehehe...
ShadowLenZ wrote:
Sip kalo bisa gw dateng..adano hp ga bro ? PM ya..thx
Sip2.. ajak2 satyr juga sekalian bro... PM sent!
@lucky_strike_21 : ikutan juga bro senen besok!! hehe..
Ok ntar kalo bisa gw ke sana..thx bro
Yup kalo Matic mungkin juga sich..kalo Top Speed sich gw juga ga yakin menang..cuma menang di akselerasi aja palingan
SaebaRyo wrote:btw soal spion, kalo ditekuk/buka dari dalem, spion kanan gw ada jeda 1 detik lbh lama dr yg kiri, baik itu pas ngebuka atau nutup. Di unit kalian gmn guys?
trus soal spion (lagi), kalo ud elektrik gitu masih boleh ditutup/buka dgn paksa ngga sih? soalnya pas gw lupa tutup, spion gw ditutup paksa sama satpam hehe.
Yg NGGA boleh gmn sih? Lg terbuka ditutup paksa, atau lg nutup dibuka paksa?
Yup sama, emang beda kira2 sedetik..emang wajar kayanya..
lucky_strike_21 wrote:wah kalo ada rencana mo kumpul2 gw jg pengen ikutan neh
tapi gw waktu kosongnya cuman malem doank
wah, malem2 mah enakan ngumpul di kape... tapi sayang euy, justru malem gw dikurung ama cewe gw ampe jam 9..
ShadowLenZ wrote:
datsu wrote:
SaebaRyo wrote:selain sblm lepas kopling tekan gas s/d RPM 1500 ato 2000, ada tips laen lg ngga sih?
kadang2 mesinnya jd nge-gerung gitu, asli gw masih sulit menaklukkan si MT ini.. paling bete kalo lg stop n go.
ini mah sekedar kebiasaan aja.. sama aja kaya GL... Lama2 pasti terbiasa koq.. namanya juga mobil baru..
ShadowLenZ wrote:
Ok ntar kalo bisa gw ke sana..thx bro
Yup kalo Matic mungkin juga sich..kalo Top Speed sich gw juga ga yakin menang..cuma menang di akselerasi aja palingan
Sip! Huhu.. menang di rasa akselerasi bro.. karena dia cuman pake SATU belt.. gak ada gigi2an..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A