Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
gabriel wrote:D-cab yg dimensinya plg compact apa ya?
Minat jg tp mikir bawanya di tgh lalin macet krn panjangnya itu.
Trus apakah betul s-cab, d-cab & sejenisnya ga boleh lewat jalur cepat di jln protokol?
dcab yg paling kecil di indo itu triton... paling sempit, pendek dan radius putar paling kecil
imho sering nyupirin dcab yg tergolong paling bongsor *wildtrak* kerasa gede tu bgtu parkir dan uturn, selama di jalan raya, selama bagian depan masuk selip2 sama saja dgn suv ladderframe sejenis. di tambah karna ukuranya yg bongsor pengendara motor dan mbl lebih kecil umumnya langsung reflex menghindar hehehe
setau gw boleh2 aja... kalau 3 in 1 selama dcab yang bisa di isi 3 orng aman juga.
cmiiw
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
billyd1773dz wrote:isuzu kaya g niat jualanya........... dmax flagship 4x4 yang kini 2.5 VGS AT (3.0nya discrap) harganya 460jt.... di atas navara VL 7AT yang fiturnya lebih tinggi...
isuzu harus keluar dari group astra...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
crewcab di tailand punya nasip sama dgn yg di indo
jadi sasaran peras polisi tailand
bedanya
polisi indo sdh tdk ada yg tau namanya malu ...trima duit on-spot
polisi tailand masih ajak korban nya masuk warung ataupun bush u transaction
busuk nya sih sama parah
jadi inget waktu cross border my-thai, pas di imigrasi thai orang tukang cap pasport nya minta duit (gak gede sih cuma RM2-RM5 per orang), eh pas temen ane nyodorin passport (karena pake passport diplomatic) tuh duit ane dan temen2 ane yang udah dikasih dibalikin lagi wkwkwkwkwk