billyd1773dz wrote:Knp g pakai pump n filter nissan lg yg ori om? Siapa tau ada yg beda... D22 uda efi kan.
Klw d toyota hilux KZN130 yg teknologiny setara frontier d22 selain soal fuel yg bikin susah nyala.. glowplug, relay glowplug, dan air temperatur sensor.
Relay g jalan atau listriknya g stabil 11v "di toyota" glow jg nyalanya g bener.
Air temperature sensor.. bwat retard timing injeksi saat cold start. D kz sih blm ada maf sensor, ntah d D22 gmn
kmaren susah cri pump n filter nissan yang asli di daerah sini. recomended lain ya pke itu L300. di dobel pke py truk PS.
glowplug udah diganti, relay glowplug dh gak dipke, soalnya rusak jadi dilangsungkan ke batre. nah air temperatur sensor kyknya msh hidup gakpernah di cek soalnya speedometer semuanya rusak.
mungkin jg sih karena relay gak jalan.klo batre udah saya cek 12 volt aman.tp bisa juga api nya gak kuat krn stater panjang trus.
hahaha. kayaknya klo air temperatur sensor blm saya cek, maf sensor jgo blm sampe di cek ada ato gak nya.
jd selama ini klo mo hidup pagi di pancing trus pake bensin. tp lama2 repot jg.