Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Informasi rute perjalanan dan liputan acara-acara road trip.

Moderators: y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

User avatar
34lee
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 528
Joined: 13 Jul 2014, 11:09
Location: Republic Of CH

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by 34lee » 08 Nov 2018, 18:45

Image

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14193
Joined: 06 Nov 2008, 16:28
Location: in your heart

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by maskopat » 08 Nov 2018, 20:14

IGedeAmat wrote:
08 Nov 2018, 16:22
Lha... di thread sebelah om F272 kasih penampakan Agya putih,
ini om Impactful kasih testimoni Picanto,
nunggu klarifikasi yang punya challenger, ranger, dan VX dulu deh...

:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Treknya bejat bejat bejat klw dah hujan. Parit airnya dalam. Ban 33" yg ada di Everest dan VXR msh kurang tinggi.
Waktu msh kering, treknya enak utk off road lucu2an.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green

ween
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1347
Joined: 16 Nov 2005, 21:21
Location: jkt

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by ween » 08 Nov 2018, 21:30

maskopat wrote:
08 Nov 2018, 08:18
nah itu ane gak tahu kenapa bisa nyender :big_chicken:
yang sadar om Reza bilang, ini kalo mundur kebalik, kalo maju nyender :big_slap:

maju aja lah. dengan mental siap penyok dan baret di body :big_grin:
alhamdulillah gak ada yang penyok. baret halus aja :big_love:
karena tanahnya sangat licin, oom.....mobil sangat susah di kontrol.......arah mobil hanya pasrah mengikuti alur2 vertikal tanah yg ada......kemana alur tanah berada, di situ ban mobil berada

IGedeAmat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 811
Joined: 15 Mar 2017, 16:14
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Yamaha

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by IGedeAmat » 09 Nov 2018, 10:38

F 272 wrote:
08 Nov 2018, 17:33
IGedeAmat wrote:Lha... di thread sebelah om F272 kasih penampakan Agya putih,
ini om Impactful kasih testimoni Picanto,
nunggu klarifikasi yang punya challenger, ranger, dan VX dulu deh...

:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Itu posisi si Agya Putih masih jauh di depan sana om...permukaan jalan masih aspal campur tanah... saya malam itu sampai mentok ke ujung jalan aspal.. itu titik nya jauh dari Agya hehehe.. saya seru2an aja lihat Agya malam2 gelap di Hambalang...ImageImage.

Ini video nya ...
Noted om, saya juga cuma becanda kok...
walau belum pernah offroad, saya juga tau kalo gak mungkin Agya ngalahin VX di medan kayak gitu...
:mky_01:

ween
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1347
Joined: 16 Nov 2005, 21:21
Location: jkt

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by ween » 09 Nov 2018, 19:55

KelinciPutih047 wrote:
08 Nov 2018, 02:59
Bersambung ke Chapter 3 : “Ketika Ranger Bersandar “
judul chapternya aja sudah membuat ane merasa berdosa & bersalah........ :big_sorry: :big_sorry: :big_sorry:

User avatar
katumiri
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 214
Joined: 25 Dec 2016, 09:18
Location: Jakarta

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by katumiri » 10 Nov 2018, 12:05

Penasaran sama pletok sejuta

17Herdy
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 278
Joined: 19 May 2017, 21:39
Location: jakarta utara
Daily Vehicle: Avanza

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by 17Herdy » 13 Nov 2018, 00:00

katumiri wrote:
10 Nov 2018, 12:05
Penasaran sama pletok sejuta Image
Lebih om, LC 80 ada motuba yg operprais
Ttd




Herdy

Ditunggu kelanjutannya....

arfyano
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 256
Joined: 06 Oct 2015, 07:59

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by arfyano » 13 Nov 2018, 01:52

:big_cry: :big_cry: :big_cry: Racuuunnnn

766HI
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 55
Joined: 19 Jun 2017, 18:17
Location: Indonesia

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by 766HI » 13 Nov 2018, 10:53

34lee wrote:
08 Nov 2018, 18:45
Image
:big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent:
I AM NOT PERFECT, BUT I AM VERY SPESIAL AND LIMITED EDITION

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14193
Joined: 06 Nov 2008, 16:28
Location: in your heart

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by maskopat » 13 Nov 2018, 16:01

ween wrote:
09 Nov 2018, 19:55
KelinciPutih047 wrote:
08 Nov 2018, 02:59
Bersambung ke Chapter 3 : “Ketika Ranger Bersandar “
judul chapternya aja sudah membuat ane merasa berdosa & bersalah........ :big_sorry: :big_sorry: :big_sorry:
yaaaah... gimana lagi Om... tuh ranger ujug2 sliding ke kiri... :big_cry:
next, kudu pake papan cucian deh... :big_grin:
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3408
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by ginting » 13 Nov 2018, 16:11

mangoloi wrote:
34lee wrote:
08 Nov 2018, 18:45
Image
:big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent: :big_exellent:
tapi mmg jalurnya harus mefet gitu kan oom ?
jalan miring is a must !!

MitshuToyo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1244
Joined: 21 Jan 2008, 22:00

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by MitshuToyo » 22 Nov 2018, 09:14

Baru sempet nulis Hambalang..

Jam 10 malam sabtu maskopat kontak mengajak lagi untuk ikut serta.. memang sy janji jam 21.50 jumat malam saya akan kasih jawaban ikut atau tidak.. sebenarnya gak berhak jg sih.. malu.. cuma nebeng.. tapi penasaran jg dgn tawaran beliau..

Singkat kata.. ketemu teman2 di starbucks sentul.. beberapa wajah tidak asing krn pernah ketemu sebelumnya.. Om Maskopat, Om Risky, Om Rakean.. om Jo dan On Rween baru pertama.. nyusul om Dio..
Cut..

Di warung puncak, Kami ngobrol2 santai melepas lelah setelah etape pertama sukses melibas batu2.
Kita ambil nafas istirahat sambil makan indomie rebus.. sempat aku minta tambahan Air (bukan air radiator) karena mie rebus sy terlalu asin.. kebanyakan bumbu.. rasa hangat kuah indomie terasa semakin nikmat setelah datang berhembus angin sejuk diikuti oleh hujan yang turun.. saya bersyukur seneng hujan turun karena sebelumnya panas.. saya duduk disisi depan warung bersama om Jo, sementara teman2 yang lain juga ceria disisi kiri warung sambil bercerita betapa konyolnya para penunggang2 trail..

Tapii.. saya perhatikan ditengah hujan yg sedang mengguyur kami, Abang Joe yang duduk disampingku sedikit berubah nuansa wajahnya.. beliau seperti merenung.. entahlah apa yg beliau pikirkan.. beberapa kali saya perhatikan beliau memandang jauh ke arah kanan.. kemudian menundukan kepala.. berpikir sesuatu.. kemudian memandang balik jalur pulang.. sampai beberapa pertanyaanku pada beliau tak bersahut.. bersambung..
Lagi nginjek rem..

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3990
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by F 272 » 22 Nov 2018, 09:20

MitshuToyo wrote:
22 Nov 2018, 09:14
Baru sempet nulis Hambalang..

Jam 10 malam sabtu maskopat kontak mengajak lagi untuk ikut serta.. memang sy janji jam 21.50 jumat malam saya akan kasih jawaban ikut atau tidak.. sebenarnya gak berhak jg sih.. malu.. cuma nebeng.. tapi penasaran jg dgn tawaran beliau..

Singkat kata.. ketemu teman2 di starbucks sentul.. beberapa wajah tidak asing krn pernah ketemu sebelumnya.. Om Maskopat, Om Risky, Om Rakean.. om Jo dan On Rween baru pertama.. nyusul om Dio..
Cut..

Di warung puncak, Kami ngobrol2 santai melepas lelah setelah etape pertama sukses melibas batu2.
Kita ambil nafas istirahat sambil makan indomie rebus.. sempat aku minta tambahan Air (bukan air radiator) karena mie rebus sy terlalu asin.. kebanyakan bumbu.. rasa hangat kuah indomie terasa semakin nikmat setelah datang berhembus angin sejuk diikuti oleh hujan yang turun.. saya bersyukur seneng hujan turun karena sebelumnya panas.. saya duduk disisi depan warung bersama om Jo, sementara teman2 yang lain juga ceria disisi kiri warung sambil bercerita betapa konyolnya para penunggang2 trail..

Tapii.. saya perhatikan ditengah hujan yg sedang mengguyur kami, Abang Joe yang duduk disampingku sedikit berubah nuansa wajahnya.. beliau seperti merenung.. entahlah apa yg beliau pikirkan.. beberapa kali saya perhatikan beliau memandang jauh ke arah kanan.. kemudian menundukan kepala.. berpikir sesuatu.. kemudian memandang balik jalur pulang.. sampai beberapa pertanyaanku pada beliau tak bersahut.. bersambung..
Saya bisa membayangkan gimana kondisi jiwa dan fikiran om Jo saat itu............. :mky_01:

User avatar
34lee
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 528
Joined: 13 Jul 2014, 11:09
Location: Republic Of CH

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by 34lee » 22 Nov 2018, 09:39



Tapii.. saya perhatikan ditengah hujan yg sedang mengguyur kami, Abang Joe yang duduk disampingku sedikit berubah nuansa wajahnya.. beliau seperti merenung.. entahlah apa yg beliau pikirkan.. beberapa kali saya perhatikan beliau memandang jauh ke arah kanan.. kemudian menundukan kepala.. berpikir sesuatu.. kemudian memandang balik jalur pulang.. sampai beberapa pertanyaanku pada beliau tak bersahut..

Sungguh penggalan cerita yg penuh tanya,,,,
Kira2 apa yg om Joe fikirkan ya,,,
Jadi penasaran.....

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3990
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by F 272 » 22 Nov 2018, 09:45

34lee wrote:
22 Nov 2018, 09:39
Tapii.. saya perhatikan ditengah hujan yg sedang mengguyur kami, Abang Joe yang duduk disampingku sedikit berubah nuansa wajahnya.. beliau seperti merenung.. entahlah apa yg beliau pikirkan.. beberapa kali saya perhatikan beliau memandang jauh ke arah kanan.. kemudian menundukan kepala.. berpikir sesuatu.. kemudian memandang balik jalur pulang.. sampai beberapa pertanyaanku pada beliau tak bersahut..

Sungguh penggalan cerita yg penuh tanya,,,,
Kira2 apa yg om Joe fikirkan ya,,,
Jadi penasaran.....
Anak2 muda itu ga tau kalo hujan ini bakalan bikin kita ngga bisa pulang...........
Senang sih disini......... dan Perjuangan yang sesungguhnya bukan lah di medan lumpur Hambalang ini...

Saya tau, tapi ogah nyebut apalagi cerita... terlalu berbahaya .. :mky_01:

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14193
Joined: 06 Nov 2008, 16:28
Location: in your heart

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by maskopat » 22 Nov 2018, 13:28

MitshuToyo wrote:
22 Nov 2018, 09:14
Baru sempet nulis Hambalang..

Jam 10 malam sabtu maskopat kontak mengajak lagi untuk ikut serta.. memang sy janji jam 21.50 jumat malam saya akan kasih jawaban ikut atau tidak.. sebenarnya gak berhak jg sih.. malu.. cuma nebeng.. tapi penasaran jg dgn tawaran beliau..

Singkat kata.. ketemu teman2 di starbucks sentul.. beberapa wajah tidak asing krn pernah ketemu sebelumnya.. Om Maskopat, Om Risky, Om Rakean.. om Jo dan On Rween baru pertama.. nyusul om Dio..
Cut..

Di warung puncak, Kami ngobrol2 santai melepas lelah setelah etape pertama sukses melibas batu2.
Kita ambil nafas istirahat sambil makan indomie rebus.. sempat aku minta tambahan Air (bukan air radiator) karena mie rebus sy terlalu asin.. kebanyakan bumbu.. rasa hangat kuah indomie terasa semakin nikmat setelah datang berhembus angin sejuk diikuti oleh hujan yang turun.. saya bersyukur seneng hujan turun karena sebelumnya panas.. saya duduk disisi depan warung bersama om Jo, sementara teman2 yang lain juga ceria disisi kiri warung sambil bercerita betapa konyolnya para penunggang2 trail..

Tapii.. saya perhatikan ditengah hujan yg sedang mengguyur kami, Abang Joe yang duduk disampingku sedikit berubah nuansa wajahnya.. beliau seperti merenung.. entahlah apa yg beliau pikirkan.. beberapa kali saya perhatikan beliau memandang jauh ke arah kanan.. kemudian menundukan kepala.. berpikir sesuatu.. kemudian memandang balik jalur pulang.. sampai beberapa pertanyaanku pada beliau tak bersahut.. bersambung..
waktu itu Om Kelinci Putih lagi mikir, locker yang bagus apaan ya? Air ARB atau Zip Yukon... :big_grin:
soalnya, saat lewati kubangan, everest kelinci putih gagal melewati. terpaksa ambil jalur kering :big_biglaugh:
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green

gust1
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 29
Joined: 05 Jul 2018, 12:30
Location: surabaya
Daily Vehicle: motorbike

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by gust1 » 11 Dec 2018, 15:19

Lanjutan ceritanya gimana nih? Udah dirubung semut iki.

IGedeAmat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 811
Joined: 15 Mar 2017, 16:14
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Yamaha

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by IGedeAmat » 11 Dec 2018, 15:27

gust1 wrote:
11 Dec 2018, 15:19
Lanjutan ceritanya gimana nih? Udah dirubung semut iki. Image
sabar... sabar...
orang sabar pantatnya lebar..
(minjem jargonnya k*skus)...
:big_biglaugh:

User avatar
KelinciPutih047
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 220
Joined: 10 May 2010, 09:54
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Ford Everest

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by KelinciPutih047 » 11 Dec 2018, 15:35

Bentar ya ...lagi bagi bagi Kaos SM Oprud Wanabe dulu

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14193
Joined: 06 Nov 2008, 16:28
Location: in your heart

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by maskopat » 11 Dec 2018, 16:35

Ketika itu Sang Matahari mulai turun dari Singgasananya. Lamat-lamat cahaya redupnya semakin redup.
Posisi baris saat jalan "pulang", Kelinci Putih, Lenjer, Challenger, VX-R.

Salah satu penunggang Matic di dalam mobil ane. Sambil ngomong... skip skip skip aib...

Ane tunggu hingga Lenjer lewat. Terlihat Lenjer sedang berusaha lewat, dan tiba-tiba si Lenjer nyandar. Ngiri sendiri... :big_slap:
bisa-bisa nya mobil geser sendiri ke kiri.

Ane turun untuk melihat kondisi Lenjer. Daaan... Oh No.. Big No.. No no no... Roda kiri Lenjer berada di dalam parit dalam.. Om r-ween mencoba untuk mengeluarkan mobil dari parit. Gagal.
Kelinci Putih putbal untuk bantuk Lenjer. Kami pasang sling dan bantu tarik. tetap gagal.... :big_cry:
Terlihat bumper depan kiri Lenjer kehalang parit untuk naik. Kita pacul daerah situ untuk mengurangi halangan... coba lagi... dan... gagal... :big_cry:

Atas instruksi Kelinci Putih, VX-R diminta untuk bantu narik Lenjer. ane lihat kondisi jalannya, kanan parit, kiri parit... sempit banget...
Ane coba lewat, alhamdulillah berhasil... :ungg:
berikutnya VX-R Baracudalemot yang segede tank lepoard... repot nih kalo kejebak juga... :big_childish:
Pelan-pelan VX-R mulai mendekat ke jalan sempit...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green

User avatar
B064RT
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 345
Joined: 06 Nov 2015, 08:53
Location: Bandung
Daily Vehicle: Escape

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by B064RT » 11 Dec 2018, 17:25

MitshuToyo wrote:
22 Nov 2018, 09:14
Baru sempet nulis Hambalang..

Jam 10 malam sabtu maskopat kontak mengajak lagi untuk ikut serta.. memang sy janji jam 21.50 jumat malam saya akan kasih jawaban ikut atau tidak.. sebenarnya gak berhak jg sih.. malu.. cuma nebeng.. tapi penasaran jg dgn tawaran beliau..

Singkat kata.. ketemu teman2 di starbucks sentul.. beberapa wajah tidak asing krn pernah ketemu sebelumnya.. Om Maskopat, Om Risky, Om Rakean.. om Jo dan On Rween baru pertama.. nyusul om Dio..
Cut..

Di warung puncak, Kami ngobrol2 santai melepas lelah setelah etape pertama sukses melibas batu2.
Kita ambil nafas istirahat sambil makan indomie rebus.. sempat aku minta tambahan Air (bukan air radiator) karena mie rebus sy terlalu asin.. kebanyakan bumbu.. rasa hangat kuah indomie terasa semakin nikmat setelah datang berhembus angin sejuk diikuti oleh hujan yang turun.. saya bersyukur seneng hujan turun karena sebelumnya panas.. saya duduk disisi depan warung bersama om Jo, sementara teman2 yang lain juga ceria disisi kiri warung sambil bercerita betapa konyolnya para penunggang2 trail..

Tapii.. saya perhatikan ditengah hujan yg sedang mengguyur kami, Abang Joe yang duduk disampingku sedikit berubah nuansa wajahnya.. beliau seperti merenung.. entahlah apa yg beliau pikirkan.. beberapa kali saya perhatikan beliau memandang jauh ke arah kanan.. kemudian menundukan kepala.. berpikir sesuatu.. kemudian memandang balik jalur pulang.. sampai beberapa pertanyaanku pada beliau tak bersahut.. bersambung..
paragraf terakhir bikin ngakak...
sejenak beliau komat kamit.....

User avatar
Gasoline24
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 303
Joined: 10 Nov 2016, 15:24
Contact:

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by Gasoline24 » 12 Dec 2018, 16:14

maskopat wrote:
11 Dec 2018, 16:35
Ketika itu Sang Matahari mulai turun dari Singgasananya. Lamat-lamat cahaya redupnya semakin redup.
Posisi baris saat jalan "pulang", Kelinci Putih, Lenjer, Challenger, VX-R.

Salah satu penunggang Matic di dalam mobil ane. Sambil ngomong... skip skip skip aib...

Ane tunggu hingga Lenjer lewat. Terlihat Lenjer sedang berusaha lewat, dan tiba-tiba si Lenjer nyandar. Ngiri sendiri... :big_slap:
bisa-bisa nya mobil geser sendiri ke kiri.

Ane turun untuk melihat kondisi Lenjer. Daaan... Oh No.. Big No.. No no no... Roda kiri Lenjer berada di dalam parit dalam.. Om r-ween mencoba untuk mengeluarkan mobil dari parit. Gagal.
Kelinci Putih putbal untuk bantuk Lenjer. Kami pasang sling dan bantu tarik. tetap gagal.... :big_cry:
Terlihat bumper depan kiri Lenjer kehalang parit untuk naik. Kita pacul daerah situ untuk mengurangi halangan... coba lagi... dan... gagal... :big_cry:

Atas instruksi Kelinci Putih, VX-R diminta untuk bantu narik Lenjer. ane lihat kondisi jalannya, kanan parit, kiri parit... sempit banget...
Ane coba lewat, alhamdulillah berhasil... :ungg:
berikutnya VX-R Baracudalemot yang segede tank lepoard... repot nih kalo kejebak juga... :big_childish:
Pelan-pelan VX-R mulai mendekat ke jalan sempit...
nanggung banget ceritanya......wkwkwkwk kopi masih penuh nih, lanjut donk !!!!

:mky_01:

User avatar
Mr Q
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 117
Joined: 31 May 2013, 16:48

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by Mr Q » 16 Dec 2018, 00:38

MitshuToyo wrote:
22 Nov 2018, 09:14
Baru sempet nulis Hambalang..

Jam 10 malam sabtu maskopat kontak mengajak lagi untuk ikut serta.. memang sy janji jam 21.50 jumat malam saya akan kasih jawaban ikut atau tidak.. sebenarnya gak berhak jg sih.. malu.. cuma nebeng.. tapi penasaran jg dgn tawaran beliau..

Singkat kata.. ketemu teman2 di starbucks sentul.. beberapa wajah tidak asing krn pernah ketemu sebelumnya.. Om Maskopat, Om Risky, Om Rakean.. om Jo dan On Rween baru pertama.. nyusul om Dio..
Cut..

Di warung puncak, Kami ngobrol2 santai melepas lelah setelah etape pertama sukses melibas batu2.
Kita ambil nafas istirahat sambil makan indomie rebus.. sempat aku minta tambahan Air (bukan air radiator) karena mie rebus sy terlalu asin.. kebanyakan bumbu.. rasa hangat kuah indomie terasa semakin nikmat setelah datang berhembus angin sejuk diikuti oleh hujan yang turun.. saya bersyukur seneng hujan turun karena sebelumnya panas.. saya duduk disisi depan warung bersama om Jo, sementara teman2 yang lain juga ceria disisi kiri warung sambil bercerita betapa konyolnya para penunggang2 trail..

Tapii.. saya perhatikan ditengah hujan yg sedang mengguyur kami, Abang Joe yang duduk disampingku sedikit berubah nuansa wajahnya.. beliau seperti merenung.. entahlah apa yg beliau pikirkan.. beberapa kali saya perhatikan beliau memandang jauh ke arah kanan.. kemudian menundukan kepala.. berpikir sesuatu.. kemudian memandang balik jalur pulang.. sampai beberapa pertanyaanku pada beliau tak bersahut.. bersambung..

Anu maaf numpang nanya.. Abang Joe itu siapa lagi om... :big_think: :big_childish: kok tiba tiba namanya nonggol gitu.. :big_chicken:

syamil2013
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 17
Joined: 04 Mar 2018, 23:28

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by syamil2013 » 11 Jan 2019, 20:12

martinnn wrote:
02 Nov 2018, 13:44
naik sepeda seru kayaknya :mky_08: :mky_08:
buat pengguna sepeda jalur ini disebut "Anaconda" om ...

User avatar
KelinciPutih047
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 220
Joined: 10 May 2010, 09:54
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Ford Everest

Re: Short RoadTrip ke Hambalang Bersama Team Oprud Wanabe

Post by KelinciPutih047 » 22 Jan 2019, 18:26

waduh baru inget Trit ini belum kelar ... padahal dah ada yang lain lagi

Post Reply