Preferensi anda ikut RoadTrip

Informasi rute perjalanan dan liputan acara-acara road trip.

Moderators: y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

User avatar
34lee
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 540
Joined: 13 Jul 2014, 11:09
Location: Republic Of CH

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by 34lee » 26 Oct 2018, 12:46

Tadi mlm lihat om mobi yg sdg wawancara dgn om Hauwke, sang petualang sejati , keliling dunia dgn LC,,, menarik banget menurut saya, seorang diripun berani keliling dunia,,,, saya berharap om F , om Ginting bisa mengikuti langkah beliau,,, dan tentunya nanti saya jg bisa ikut.

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4038
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by F 272 » 26 Oct 2018, 13:01

34lee wrote:
26 Oct 2018, 12:46
Tadi mlm lihat om mobi yg sdg wawancara dgn om Hauwke, sang petualang sejati , keliling dunia dgn LC,,, menarik banget menurut saya, seorang diripun berani keliling dunia,,,, saya berharap om F , om Ginting bisa mengikuti langkah beliau,,, dan tentunya nanti saya jg bisa ikut.
Aminnn om @34lee :emo-flowerforyou: :emo-photo:

Skarang masih keliling2 Jawa Barat dan sekitar nya dulu om... hehehe..

Image
Foto : Bukit Seribu Bintang - Kaki Gunung Ciremai, Jawa Barat

jivos
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1851
Joined: 28 Nov 2008, 16:04
Location: jkt

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by jivos » 26 Oct 2018, 13:12

Siluetnyanya keren um..ya mbl, driver, n tendanya

Cool stylenya ...kek anak gunung gitu, :big_smoking:

Beda dg kebanyakan...yg modal senyum sm acung jari2, standard banget deh posenya :big_dunno:
"u shoud always drive a car that u really love"
akira nakai san •~RWB

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4038
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by F 272 » 26 Oct 2018, 13:27

jivos wrote:
26 Oct 2018, 13:12
Siluetnyanya keren um..ya mbl, driver, n tendanya

Cool stylenya ...kek anak gunung gitu, :big_smoking:

Beda dg kebanyakan...yg modal senyum sm acung jari2, standard banget deh posenya :big_dunno:
Ada lagi nih om Jivos... masih di Lokasi yang sama... siluet nya yang menurut saya keren... hasil foto camera Hp saya jg.. dan saya ambil beberapa kali jepretan secara Candid...

Tapi hasil terbaik versi saya ini.... ini khas Om Jo banget.... @KelinciPutih047

Image
Foto : Bukit Seribu Bintang, Kaki Gunung Ciremai - Kuningan, Jawa Barat

User avatar
Rakean
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 831
Joined: 31 Oct 2012, 10:49

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by Rakean » 26 Oct 2018, 14:58

34lee wrote:
26 Oct 2018, 12:46
Tadi mlm lihat om mobi yg sdg wawancara dgn om Hauwke, sang petualang sejati , keliling dunia dgn LC,,, menarik banget menurut saya, seorang diripun berani keliling dunia,,,, saya berharap om F , om Ginting bisa mengikuti langkah beliau,,, dan tentunya nanti saya jg bisa ikut.
Salut ane sama ngadepin rintangan nya, mobil keguling, turun mesin, stuck di tengah jalan antah berantah :big_exellent:
Isuzu 4JA1-L Turbo Diesel Intercooler (2012 - 2016)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - Present)

jivos
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1851
Joined: 28 Nov 2008, 16:04
Location: jkt

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by jivos » 26 Oct 2018, 15:00

A W E S O M E....pict um :off_good_job:

Patut di adakan tanding laga best picture ni.. :mky_01: ambil tema..."me n my ride" :big_comfort:
"u shoud always drive a car that u really love"
akira nakai san •~RWB

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4038
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by F 272 » 26 Oct 2018, 15:01

Rakean wrote:
26 Oct 2018, 14:58
34lee wrote:
26 Oct 2018, 12:46
Tadi mlm lihat om mobi yg sdg wawancara dgn om Hauwke, sang petualang sejati , keliling dunia dgn LC,,, menarik banget menurut saya, seorang diripun berani keliling dunia,,,, saya berharap om F , om Ginting bisa mengikuti langkah beliau,,, dan tentunya nanti saya jg bisa ikut.
Salut ane sama ngadepin rintangan nya, mobil keguling, turun mesin, stuck di tengah jalan antah berantah :big_exellent:
Selain kuat mental.... juga kuat Finansial yah om wkwkwkwk... :big_comfort: :big_exellent:

User avatar
Rakean
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 831
Joined: 31 Oct 2012, 10:49

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by Rakean » 26 Oct 2018, 15:05

F 272 wrote:
26 Oct 2018, 15:01
Rakean wrote:
26 Oct 2018, 14:58
34lee wrote:
26 Oct 2018, 12:46
Tadi mlm lihat om mobi yg sdg wawancara dgn om Hauwke, sang petualang sejati , keliling dunia dgn LC,,, menarik banget menurut saya, seorang diripun berani keliling dunia,,,, saya berharap om F , om Ginting bisa mengikuti langkah beliau,,, dan tentunya nanti saya jg bisa ikut.
Salut ane sama ngadepin rintangan nya, mobil keguling, turun mesin, stuck di tengah jalan antah berantah :big_exellent:
Selain kuat mental.... juga kuat Finansial yah om wkwkwkwk... :big_comfort: :big_exellent:
wkwkwkwkwk betul om :mky_02:

cuma kalo finansial sih bisa ditabung dan dicari... cuma kuat mental nya itu yg salut, mana sendiri lagi kan doi pas masuk mongolia dan seterusnya.. :big_smoking:
Isuzu 4JA1-L Turbo Diesel Intercooler (2012 - 2016)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - Present)

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4038
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by F 272 » 26 Oct 2018, 15:06

jivos wrote:
26 Oct 2018, 15:00
A W E S O M E....pict um :off_good_job:

Patut di adakan tanding laga best picture ni.. :mky_01: ambil tema..."me n my ride" :big_comfort:
hehehehe.... Makasih om Jivos...

Ini sbener nya ini salah satu Preferensi saya Road Trip..

Ingin punya foto2 keren di tempat2 keren.... yang engga semua orang bisa kesana..

Tapi bukan buat Pamer, semata2 hanya buat ngeracunin temen2 aja ...wkwkwkwk :wkkk:

Image
Foto : Bukit Seribu Bintang, Kaki Gunung Ciremai - Kuningan, Jawa Barat

User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 514
Joined: 12 Aug 2016, 13:31
Location: Bekasi, Jawa Barat
Daily Vehicle: Satria FU

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by Nainggolan21 » 26 Oct 2018, 15:14

jivos wrote:
26 Oct 2018, 15:00
A W E S O M E....pict um :off_good_job:

Patut di adakan tanding laga best picture ni.. :mky_01: ambil tema..."me n my ride" :big_comfort:
Om Jivos, jangan percaya. Itu foto sotoshop semuanya... awalnya juga saya percaya aja foto om wah asli semuanya, setelah saya ikut RT bareng baru saya tau proses sotoshopnya keren banget :emo-big_love: :emo-big_love: :emo-big_love: :mky_01:
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4038
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by F 272 » 26 Oct 2018, 15:34

Nainggolan21 wrote:
26 Oct 2018, 15:14
jivos wrote:
26 Oct 2018, 15:00
A W E S O M E....pict um :off_good_job:

Patut di adakan tanding laga best picture ni.. :mky_01: ambil tema..."me n my ride" :big_comfort:
Om Jivos, jangan percaya. Itu foto sotoshop semuanya... awalnya juga saya percaya aja foto om wah asli semuanya, setelah saya ikut RT bareng baru saya tau proses sotoshopnya keren banget :emo-big_love: :emo-big_love: :emo-big_love: :mky_01:
Kasih 1 Foto yang saya tau om @Nainggolan21 bakalan panas dingin...

Nanti malam tidur sambil kaki nge gass.. tangan pegang stir..
Mulut komat kamit... sambil bicara meracau : Nggggeeeeng...ngeeeeeng... kek anak kecil lg maen mobil2an ...

:wkkk: :wkkk: :wkkk:

Image

User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 514
Joined: 12 Aug 2016, 13:31
Location: Bekasi, Jawa Barat
Daily Vehicle: Satria FU

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by Nainggolan21 » 26 Oct 2018, 15:49

F 272 wrote:
Nainggolan21 wrote:
26 Oct 2018, 15:14
jivos wrote:
26 Oct 2018, 15:00
A W E S O M E....pict um :off_good_job:

Patut di adakan tanding laga best picture ni.. :mky_01: ambil tema..."me n my ride" :big_comfort:
Om Jivos, jangan percaya. Itu foto sotoshop semuanya... awalnya juga saya percaya aja foto om wah asli semuanya, setelah saya ikut RT bareng baru saya tau proses sotoshopnya keren banget :emo-big_love: :emo-big_love: :emo-big_love: :mky_01:
Kasih 1 Foto yang saya tau om [mention]Nainggolan21[/mention] bakalan panas dingin...

Nanti malam tidur sambil kaki nge gass.. tangan pegang stir..
Mulut komat kamit... sambil bicara meracau : Nggggeeeeng...ngeeeeeng... kek anak kecil lg maen mobil2an ...

:wkkk: :wkkk: :wkkk:

Image


Lha kok bisa samaan omImageImageImageImage
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"

jivos
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1851
Joined: 28 Nov 2008, 16:04
Location: jkt

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by jivos » 26 Oct 2018, 18:39

Nainggolan21 wrote:
26 Oct 2018, 15:49
F 272 wrote:
Nainggolan21 wrote:
26 Oct 2018, 15:14


Om Jivos, jangan percaya. Itu foto sotoshop semuanya... awalnya juga saya percaya aja foto om wah asli semuanya, setelah saya ikut RT bareng baru saya tau proses sotoshopnya keren banget :emo-big_love: :emo-big_love: :emo-big_love: :mky_01:
Kasih 1 Foto yang saya tau om @Nainggolan21 bakalan panas dingin...

Nanti malam tidur sambil kaki nge gass.. tangan pegang stir..
Mulut komat kamit... sambil bicara meracau : Nggggeeeeng...ngeeeeeng... kek anak kecil lg maen mobil2an ...

:wkkk: :wkkk: :wkkk:

Image


Lha kok bisa samaan omImageImageImageImage

Like a lot of u [email protected]
keep kidding n laughing a lot while riding on the journey :wkkk: :mky_02:
"u shoud always drive a car that u really love"
akira nakai san •~RWB

User avatar
paidjho
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1023
Joined: 05 Jan 2016, 07:58
Location: Jakarta

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by paidjho » 27 Oct 2018, 18:51

jivos wrote:
Nainggolan21 wrote:
26 Oct 2018, 15:49
F 272 wrote: Kasih 1 Foto yang saya tau om @Nainggolan21 bakalan panas dingin...

Nanti malam tidur sambil kaki nge gass.. tangan pegang stir..
Mulut komat kamit... sambil bicara meracau : Nggggeeeeng...ngeeeeeng... kek anak kecil lg maen mobil2an ...

:wkkk: :wkkk: :wkkk:

Image


Lha kok bisa samaan omImageImageImageImage

Like a lot of u [email protected]
keep kidding n laughing a lot while riding on the journey :wkkk: :mky_02:
Om Jivos, Dieng yukk.... Nescafe batal ikut nih, gantiin tetangga gitu crita nya...

Image Image Image

jivos
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1851
Joined: 28 Nov 2008, 16:04
Location: jkt

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by jivos » 27 Oct 2018, 20:54

paidjho wrote:
27 Oct 2018, 18:51
Om Jivos, Dieng yukk.... Nescafe batal ikut nih, gantiin tetangga gitu crita nya...

Image Image Image
Kolong mobil pake an yg skrg, alamat bakal nyangkut" om. :big_dunno:

------------
*poto" teaser test mbl n mtr hambalang mn nih....skalia crita"nya, eman" di keep sendiri mending d share dimari :big_smile]

-----------
*keingat crita um rakean n f272 soal hauwke expedition, sy tuntaskan nonton semua videonya.

Di setiap videonya selalu dis selipkan rasa bersyukur being n borned as an indonesion, seteleah melihat n melakukan benchmarking dr negara" yg dlaluinya yg berkenaan dg masarakat n budayannya, ataupun tempat" destinasi wisatanya. Itu statement yg keluar dr org yg sedang world adv dg visi pribadi dlm rangka proses benchmarking. Bbrp kali di sebut terus kata benchmarking itu n betapa kaya n beragamnya tempat" di indo n masyarakatnya yg penuh toleransi.

So [email protected]
u are on the right track ....doing road trip n xploring kekayaan local sini :big_exellent:
"u shoud always drive a car that u really love"
akira nakai san •~RWB

User avatar
paidjho
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1023
Joined: 05 Jan 2016, 07:58
Location: Jakarta

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by paidjho » 27 Oct 2018, 22:37

jivos wrote:
paidjho wrote:
27 Oct 2018, 18:51
Om Jivos, Dieng yukk.... Nescafe batal ikut nih, gantiin tetangga gitu crita nya...

Image Image Image
Kolong mobil pake an yg skrg, alamat bakal nyangkut" om. :big_dunno:

------------
*poto" teaser test mbl n mtr hambalang mn nih....skalia crita"nya, eman" di keep sendiri mending d share dimari :big_smile]

-----------
*keingat crita um rakean n f272 soal hauwke expedition, sy tuntaskan nonton semua videonya.

Di setiap videonya selalu dis selipkan rasa bersyukur being n borned as an indonesion, seteleah melihat n melakukan benchmarking dr negara" yg dlaluinya yg berkenaan dg masarakat n budayannya, ataupun tempat" destinasi wisatanya. Itu statement yg keluar dr org yg sedang world adv dg visi pribadi dlm rangka proses benchmarking. Bbrp kali di sebut terus kata benchmarking itu n betapa kaya n beragamnya tempat" di indo n masyarakatnya yg penuh toleransi.

So [email protected]
u are on the right track ....doing road trip n xploring kekayaan local sini :big_exellent:
Indeed.... ama mensyukuri ciptaan Tuhan...
Image Image Image

Indonesia bagus banget, bertahun2 explore pulau jawa sampai detail belum kelar juga kali yaa???

Dan, kopi ama duren yang gak boleh dilupakan...
Tiap daerah punya khas sendiri.

Gerobak ku jg ceper kok Om... Hayuukkk...

Image Image Image


User avatar
B064RT
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 347
Joined: 06 Nov 2015, 08:53
Location: Bandung
Daily Vehicle: Escape

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by B064RT » 27 Oct 2018, 22:56

paidjho wrote:
27 Oct 2018, 22:37
jivos wrote:
paidjho wrote:
27 Oct 2018, 18:51
Om Jivos, Dieng yukk.... Nescafe batal ikut nih, gantiin tetangga gitu crita nya...

Image Image Image
Kolong mobil pake an yg skrg, alamat bakal nyangkut" om. :big_dunno:

------------
*poto" teaser test mbl n mtr hambalang mn nih....skalia crita"nya, eman" di keep sendiri mending d share dimari :big_smile]

-----------
*keingat crita um rakean n f272 soal hauwke expedition, sy tuntaskan nonton semua videonya.

Di setiap videonya selalu dis selipkan rasa bersyukur being n borned as an indonesion, seteleah melihat n melakukan benchmarking dr negara" yg dlaluinya yg berkenaan dg masarakat n budayannya, ataupun tempat" destinasi wisatanya. Itu statement yg keluar dr org yg sedang world adv dg visi pribadi dlm rangka proses benchmarking. Bbrp kali di sebut terus kata benchmarking itu n betapa kaya n beragamnya tempat" di indo n masyarakatnya yg penuh toleransi.

So [email protected]
u are on the right track ....doing road trip n xploring kekayaan local sini :big_exellent:
Indeed.... ama mensyukuri ciptaan Tuhan...
Image Image Image

Indonesia bagus banget, bertahun2 explore pulau jawa sampai detail belum kelar juga kali yaa???

Dan, kopi ama duren yang gak boleh dilupakan...
Tiap daerah punya khas sendiri.

Gerobak ku jg ceper kok Om... Hayuukkk...

Image Image Image
aku ga di ajak mas? sudah benci kah?

ayo om jivos ikut.. sambi cerita2 mobil2 aneh ex lelangan... wkwkwk

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3461
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by ginting » 28 Oct 2018, 00:25

Roadtrip Offroad ke Hambalang itu tidak musti 4x4
Tapi 2x1 juga bisa (Scoopy and NMax).

Only in Serayamotor Roadtrip.

(Cerita Perih selanjutnya, monggo pejabat berwenang yg cerita)

*) geser mic ke iom @F272
IMG-20181027-WA0051.jpg
IMG-20181027-WA0062.jpg
IMG-20181027-WA0057.jpg
IMG-20181027-WA0060.jpg
IMG-20181027-WA0066.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

Herdy999
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 279
Joined: 19 May 2017, 21:39
Location: jakarta utara
Daily Vehicle: Avanza

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by Herdy999 » 28 Oct 2018, 18:12

Road trip yg beracun....
:emo-big_love:
Test drive mistu kelenger yg luar biasa
:big_okay:

User avatar
rakjatdoni
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 174
Joined: 02 Oct 2014, 10:42

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by rakjatdoni » 29 Oct 2018, 14:25

asyiiik.
ga sabar nunggu cerita lengkapnya di Dieng

:mky_02:

User avatar
KelinciPutih047
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 259
Joined: 10 May 2010, 09:54
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Ford Everest

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by KelinciPutih047 » 30 Oct 2018, 07:49

ginting wrote:Roadtrip Offroad ke Hambalang itu tidak musti 4x4
Tapi 2x1 juga bisa (Scoopy and NMax).

Only in Serayamotor Roadtrip.

(Cerita Perih selanjutnya, monggo pejabat berwenang yg cerita)

*) geser mic ke iom @F272
IMG-20181027-WA0051.jpg
IMG-20181027-WA0062.jpg
IMG-20181027-WA0057.jpg
IMG-20181027-WA0060.jpg
IMG-20181027-WA0066.jpg
Wah sampai kesini juga photo2 nya....

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3461
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by ginting » 30 Oct 2018, 09:29

KelinciPutih047 wrote:
ginting wrote:Roadtrip Offroad ke Hambalang itu tidak musti 4x4
Tapi 2x1 juga bisa (Scoopy and NMax).

Only in Serayamotor Roadtrip.

(Cerita Perih selanjutnya, monggo pejabat berwenang yg cerita)

*) geser mic ke iom @F272
IMG-20181027-WA0051.jpg
IMG-20181027-WA0062.jpg
IMG-20181027-WA0057.jpg
IMG-20181027-WA0060.jpg
IMG-20181027-WA0066.jpg
Wah sampai kesini juga photo2 nya....
Itu foto2 bahagia, oom

User avatar
Rakean
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 831
Joined: 31 Oct 2012, 10:49

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by Rakean » 30 Oct 2018, 10:13

ginting wrote:
28 Oct 2018, 00:25
Roadtrip Offroad ke Hambalang itu tidak musti 4x4
Tapi 2x1 juga bisa (Scoopy and NMax).

Only in Serayamotor Roadtrip.

(Cerita Perih selanjutnya, monggo pejabat berwenang yg cerita)

*) geser mic ke iom @F272
IMG-20181027-WA0051.jpgIMG-20181027-WA0062.jpgIMG-20181027-WA0057.jpgIMG-20181027-WA0060.jpgIMG-20181027-WA0066.jpg
itu siapa sih yg naik motor matic? kok motor kota dibawa offroad :big_slap:
Isuzu 4JA1-L Turbo Diesel Intercooler (2012 - 2016)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - Present)

jivos
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1851
Joined: 28 Nov 2008, 16:04
Location: jkt

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by jivos » 30 Oct 2018, 10:59

Rakean wrote:
30 Oct 2018, 10:13

itu siapa sih yg naik motor matic? kok motor kota dibawa offroad :big_slap:
Tak ada singkong...keju pun jadi um.
kebetulan yg nggangur ada d garasi itu. :big_smoking:

Sekalian dong....share bantingan shock nya msh keras ato sdh cukup ok, geter" ngga?
"u shoud always drive a car that u really love"
akira nakai san •~RWB

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4038
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: Preferensi anda ikut RoadTrip

Post by F 272 » 30 Oct 2018, 11:43






ImageImageImageImageImage

Saya sih ga bisa crita apa2...........cuma punya crita nge GoFood aja malem2 ke Hambalang...

Seru berdua si Cibul menjelang tengah malem apruk2an ke Gunung yang gelap...
Eh...udah susah2 lewatin medan berat eh ketemu AYLA parkir di kanan jalan...
Kocak dan geli banget saat itu.......

Post Reply