2nd Anniversary #smroadtrip

Informasi rute perjalanan dan liputan acara-acara road trip.

Moderators: ChZ, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok, F 272

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3297
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

2nd Anniversary #smroadtrip

Post by F 272 » 15 Oct 2018, 07:05

Ayo..Sukseskan 2nd Anniversary #smroadtrip

Tim Survey sudah bekerja Sejak Jumat 20.30 malam sd. Senin 02.00 dinihari tadi......... :emo-flowerforyou: :emo-photo:

IMG-20181015-WA0003.jpg
IMG-20181015-WA0010.jpg
IMG_20181014_060251_448.jpg
IMG_20181014_142139_778.jpg
IMG_20181014_060251_484.jpg
IMG_20181013_172608_335.jpg
IMG_20181014_060251_463.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2900
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by ginting » 15 Oct 2018, 09:32

Buat kawan kawan warga SM saya dapat sampaikan bahwa pada Jumat malam lalu, telah dilakukan survey jalur dan ternyata jalurnya mantap, view indah, jalan mulus, sedan lewat, udara sejuk, burung berkicau merdu, embun pagi segarkan jiwa. Dan keakraban silaturahim membuat umur panjang dan sehat djiwa.

Oleh karena itu maka berikut ini kami buka Line up Roadtrip SMRT 2nd Anniverssary :

Line up SMRT 2nd Anniversary,
Tikum : RA cipali, sabtu 17 Nov 2018,
Acara utama : Minggu 18 Nov 2018 lok.
Dieng.... jateng..

Bagi yang minat agar bisa Japri WA ke Ginting (0812-9895926) dan oom F272 (082211111464) buat koordinasi.

Rundown nyusul (silakan diedit)

JABODETABEK :
1. F272
2. Siulturbo
3. R15qisonh4ji
4. Nainggolan21
5. Rakean (auto line up)
6. IMUX
7. Mitshutoyo - Tntive
8. dwi24
9. 1704MX Omen
10. Teddy
11. Dimas
12. B064RT (tentative nebeng sampe tikum)
13. Efran
14. Frendy fom bangka
15. Bironk (TTV)
16. MAB (ikut pulang pergi)
17.mspiren3
18. Aldilee18
19. Benz
20. 3mul
21. Dio
22. Tomcat (owner SM - wajib)
23.....

24.
....
25.
.
.
.


50. Sipidometer๐Ÿ˜๐Ÿ™
.
.
.

......
......
....

138. Joseph (sweeper)

JATIM :
1.
2.
3.
.....

JATENG :
1.....
2......
3......

User avatar
yohaneseduard
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 16 Jul 2018, 12:16
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Pajero Sport

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by yohaneseduard » 15 Oct 2018, 10:40

ginting wrote: โ†‘
15 Oct 2018, 09:32
Buat kawan kawan warga SM saya dapat sampaikan bahwa pada Jumat malam lalu, telah dilakukan survey jalur dan ternyata jalurnya mantap, view indah, jalan mulus, sedan lewat, udara sejuk, burung berkicau merdu, embun pagi segarkan jiwa. Dan keakraban silaturahim membuat umur panjang dan sehat djiwa.

Oleh karena itu maka berikut ini kami buka Line up Roadtrip SMRT 2nd Anniverssary :

Line up SMRT 2nd Anniversary,
Tikum : RA cipali, sabtu 17 Nov 2018,
Acara utama : Minggu 18 Nov 2018 lok.
Dieng.... jateng..

Rundown nyusul (silakan diedit)

JABODETABEK :
1. F272
2. Siulturbo
3. R15qisonh4ji
4. Nainggolan21
5. Rakean (auto line up)
6. IMUX
7. Mitshutoyo - Tntive
8. dwi24
9. 1704MX Omen
10. Teddy
11. Dimas
12. B064RT (tentative nebeng sampe tikum)
13. Efran
14. Frendy fom bangka
15. Bironk (TTV)
16. MAB (ikut pulang pergi)
17.mspiren3
18. Aldilee18
19. Benz
20. 3mul
21. Dio
22. Tomcat (owner SM - wajib)
23.....

24.
....
25.
.
.
.


50. Sipidometer๐Ÿ˜๐Ÿ™
.
.
.

......
......
....

138. Joseph (sweeper)

JATIM :
1.
2.
3.
.....

JATENG :
1.....
2......
3......
Senin cuti, Selasa tgl merah, bisa dapet Sabtu-Selasa.. Asiiiikkkk...!! :emo-big_love:

Setelah acara puncak kudu ada acara dolanan yuk.. Kemana kita?

User avatar
B064RT
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 290
Joined: 06 Nov 2015, 08:53

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by B064RT » 15 Oct 2018, 14:22

yohaneseduard wrote: โ†‘
15 Oct 2018, 10:40
ginting wrote: โ†‘
15 Oct 2018, 09:32
Buat kawan kawan warga SM saya dapat sampaikan bahwa pada Jumat malam lalu, telah dilakukan survey jalur dan ternyata jalurnya mantap, view indah, jalan mulus, sedan lewat, udara sejuk, burung berkicau merdu, embun pagi segarkan jiwa. Dan keakraban silaturahim membuat umur panjang dan sehat djiwa.

Oleh karena itu maka berikut ini kami buka Line up Roadtrip SMRT 2nd Anniverssary :

Line up SMRT 2nd Anniversary,
Tikum : RA cipali, sabtu 17 Nov 2018,
Acara utama : Minggu 18 Nov 2018 lok.
Dieng.... jateng..

Rundown nyusul (silakan diedit)

JABODETABEK :
1. F272
2. Siulturbo
3. R15qisonh4ji
4. Nainggolan21
5. Rakean (auto line up)
6. IMUX
7. Mitshutoyo - Tntive
8. dwi24
9. 1704MX Omen
10. Teddy
11. Dimas
12. B064RT (tentative nebeng sampe tikum)
13. Efran
14. Frendy fom bangka
15. Bironk (TTV)
16. MAB (ikut pulang pergi)
17.mspiren3
18. Aldilee18
19. Benz
20. 3mul
21. Dio
22. Tomcat (owner SM - wajib)
23.....

24.
....
25.
.
.
.


50. Sipidometer๐Ÿ˜๐Ÿ™
.
.
.

......
......
....

138. Joseph (sweeper)

JATIM :
1.
2.
3.
.....

JATENG :
1.....
2......
3......
Senin cuti, Selasa tgl merah, bisa dapet Sabtu-Selasa.. Asiiiikkkk...!! :emo-big_love:

Setelah acara puncak kudu ada acara dolanan yuk.. Kemana kita?
oprud wanabe detected......
pulang jalur pansela

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2900
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by ginting » 16 Oct 2018, 09:04

Ternyata animo warga SM luar biasa dan dibuktikan bahwa sudah pada booking hotel.
Hotel oom @Sipidometer75 laris manis ...

Sudah 37 orang yg mau ikut...

Salut buat kebersamaan panitia saling berbagi tugas...

hayo siapa lagi yg mau daftar, jangan lewatkan ajang akhir tahun ini.

User avatar
34lee
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 476
Joined: 13 Jul 2014, 11:09
Location: Republic Of CH

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by 34lee » 16 Oct 2018, 09:11

Luar biasa,,, firasat saya ini akan menjadi forum tersukses dengan keluarga besar terbanyak yg akan fenomenal di indonesia,, lihat sj 2-5 tahun yg akan datang,, yg pasti jk OM F dkk masih aktif didlmnya. Sukses selalu forum SM rodtrip.

964
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 55
Joined: 24 Feb 2018, 16:31

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by 964 » 16 Oct 2018, 09:21

Next road trip kalo ke Sumatera insyaallah ikut om.

jivos
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1629
Joined: 28 Nov 2008, 16:04
Location: jkt

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by jivos » 16 Oct 2018, 10:44

Bantu angkat trid dl ya um :mky_01:
Event besar nih, west.. east..center meet.

Beuh....itu sedan lewat y....lewat mana nih
"u shoud always drive a car that u really love"
akira nakai san โ€ข~RWB

User avatar
r12qiSonH4ji
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 670
Joined: 17 Jul 2014, 12:10
Location: Mampang Prapatan

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by r12qiSonH4ji » 16 Oct 2018, 11:04

Newbie ijin meramaikan ya om2
:big_peace:
---Diesel ayukkk, Bensin ayukkk------

User avatar
yohaneseduard
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 16 Jul 2018, 12:16
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Pajero Sport

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by yohaneseduard » 16 Oct 2018, 11:23

Updat terakhir td jam 18.38

๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Ayo.... Sukseskan 2nd Anniversary #smroadtrip ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

Line up SMRT "2nd Anniversary",
Tikum (Jabodetabek - Banten): RA Ciipali, Sabtu 17 Nov 2018

Acara utama : Minggu 18 Nov 2018
Lokasi: Dieng - JAWA TENGAH


Rundown menyusul

JABODETABEK :
1. F272
2. Siulturbo
3. R12qiSonH4ji
4. Nainggolan21
5. Rakean (auto line up)
6. IMUX
7. Mitshutoyo - Tntive
8. dwi24
9. 1704MX Omen
10. Teddy
11. Dimas
12. Bogart (No Tentative)
13. Efran
14. ๐ŸŠ Bangka
15. Bironk (TTV)
16. MAB (ikut pulang pergi)
17. gonyok
18. Aldilee18
19. Benz
20. 3mul
21. Dio
22. Sting ๐ŸคŸ๐Ÿ˜Ž
23. TYA Mancung
24. Krisna
25. Roby
26. Yoppi
27. Hendy
28. Budi
29. rakjatdoni
30. t0mc4t + FRD
31. Delica
32. T_Man
33. B3M0
34. Truk merah ๐Ÿš—
35. Mangoloi
36. b2bet
37. sandie_m
38. Sipidometer๐Ÿ˜๐Ÿ™
39. Paidjho
40. Joseph (sweeper)

JATIM :
1. Om Q 90% Ok.. gassss..
2. T0MC4T (owner SM)
3. FRD (kesayangan kita semua)

JATENG :
1. RTB ( Jateng bagian jogja )
2. Andy Soebroto - Solo
3. Koddy - Semarang (TTV)
4. Derrick - Solo


Mau daftar tapi masih belom ok :
1. Amboy
2. Kijang Coklat -Avantgardebronze (Standby di Purbalingga 19 Nov)

Monitor WA:
1.
2.

20. ๐Ÿ‘ป (Auto lineup/pelanggan tetap)

GAK PERLU NGEBUT, YANG PENTING CEPAT SAMPAI, sing slamet sampe tujuan

Luar biasa hampir 50 KR.. :big_exellent: :big_exellent:

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2900
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by ginting » 16 Oct 2018, 12:55

jivos wrote: โ†‘
16 Oct 2018, 10:44
Bantu angkat trid dl ya um :mky_01:
Event besar nih, west.. east..center meet.

Beuh....itu sedan lewat y....lewat mana nih
Sesuai rute yang kemaren sisurvey maka rutenya : Jkt - Cikampek - Brexit - Batang - Belok Kanan - Dieng.
Lewati bukit dan lembah nan asri.

Pulangnya : begitu acara bubar terserah mau pilih jalur pantai selatan, tembus Pangandaran, Cidaun - Tegalbeud , Ujung genteng, Bogor, Jakarta...itu bebas saja.
34lee wrote: โ†‘
16 Oct 2018, 09:11
Luar biasa,,, firasat saya ini akan menjadi forum tersukses dengan keluarga besar terbanyak yg akan fenomenal di indonesia,, lihat sj 2-5 tahun yg akan datang,, yg pasti jk OM F dkk masih aktif didlmnya. Sukses selalu forum SM rodtrip.
Terima kasih oom...
Jangan biarkan jenis dan merk mobil menjadi sekat pemisah di antara kita.
Yang penting road trip bebaskan djiwa...
mobil bensin hayu, mobil diesel hayu..standar oke, modif oke,..gak ada yg saling ledek dan merasa lebih superior.
Gak ada panitia, cuma ada gotong royong mengambil bagian.

Bagi yang masih pingin ikut atau tanya tanya dulu, monggo hub saya.

Biasanya tipikal pertanyaan :
- Bisa gak sih kalau mobilnya mobil bukan SUV ?
Jawab : itu mobil surveyor juga ada yang Vios Gen 1 ...bisa banget,,

- Ada gak biaya pendaftara ? karena biasanya kalau anak klub pasti musti jd anggota dulu, daftar dulu, dll
Jawab :
Tidak ada uang pendaftaran, ini komunitas bukan klub. Tidak ada AD/ART.
Orang tetap guyub karena dipersatukan perasaan kebersamaan, persaudaraan dan saling respek.

- Kalau mobil saya Cupu dan kepater, ditinggal gak nanti ? gak enak ngerepotin ?
Jawab :
Credo kita "NO one left behind".
Kalau ada kepater, mogok, ditungguin oleh teman satu grup / yg bisa, sembari yg lain cari pertolongan.
Kalau diperlukan, mobil rescue 4x4 sudah bejibun. ada 2 ekor Land Cruiser (idaman), dan ada 2 Navara 4x4 dan juga Truk Fort putih yg baru selesai dipoles siap untuk nyeret..no worries..

Hayoo gaisss...what are you waiting for ?!!

CumiDarat
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 73
Joined: 06 Feb 2018, 15:15
Location: Jakarta
Daily Vehicle: CaptivaVCDi

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by CumiDarat » 16 Oct 2018, 13:00

Dieng dieng dieng
๏ธ๏ธ๏ธ๏ธ๏ธ๏ธ

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3297
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by F 272 » 16 Oct 2018, 13:00





Silahkan nikmati rute nya teman2....ImageImage

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3297
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by F 272 » 16 Oct 2018, 13:06



ImageImageImageImageImageImageImage

MitshuToyo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1239
Joined: 21 Jan 2008, 22:00

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by MitshuToyo » 16 Oct 2018, 13:29

Oo.. harus login dulu baru bisa lihat threadnya ya..knp gak di open aja.. paling gak non member bisa lihat judulnya dulu hehehe.. mirip thread review gitu.. jadi mengajak orang utk signup.. heheh
Lagi nginjek rem..

User avatar
yohaneseduard
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 16 Jul 2018, 12:16
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Pajero Sport

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by yohaneseduard » 16 Oct 2018, 13:46

Nah, utk Om2 yg masih ragu ajak keluarga, ini testimoni dr istri saya setelah ikut SMRoadTrip sambil berbagi 22 Sept kemarin (Road Trip pertama saya bersama keluarga Seraya Motor) ke Cianjur Selatan - Sukanegara - Pantai Sereg - Ciwidey: :mky_08:

"Hasil trial road trip bersama Seraya Motor Group.. recommended buat keluarga yg suka jalan2 ngukur jalan.. khususnya jalan2 yg melipir dg pemandangan yg ga kebayang masih ada di jaman gini.. lembah, gunung, hutan, air terjun di pinggir jalan, lewat tengah kebon teh, sawah terasering tengah2nya sungai bening berbatu.. tiba2 keluar pemandangan laut n pantai.. :big_exellent: asyik jg road trip dg grup yg dah professional.. ada captan road, ada sweeper, ada tim advance dan rescue.. keren2.. dan hampir semua bawa keluarga.. dari bayi sampe kakung uti nya..
Sepanjang jalan jg cerita via radio/HT macem2..
Sy pribadi ngga kapok dan pengen ikutan lagi..๐Ÿ˜Š" :emo-flowerforyou:

Nah, untuk Om2 yg ragu ajak anak kecil, saya berempat bersama istri dan anak saya 7 thn dan 3 thn.. Ada juga Om2 lain yg bawa anak bayi, selama kita bisa buat anak2 nyaman, pasti bisa enjoy tripnya.. :big_comfort:

Ayo... Line up.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

User avatar
Frendy55
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: 04 Jul 2018, 21:23

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by Frendy55 » 16 Oct 2018, 13:56

Gelorakeun.........

User avatar
t0mc4t
Administrator
Administrator
Posts: 2177
Joined: 08 Aug 2002, 16:07
Location: Surabaya
Daily Vehicle: Toyota Rush TRD
Contact:

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by t0mc4t » 16 Oct 2018, 14:01

Hallo,
MitshuToyo wrote: โ†‘
16 Oct 2018, 13:29
Oo.. harus login dulu baru bisa lihat threadnya ya..knp gak di open aja.. paling gak non member bisa lihat judulnya dulu hehehe.. mirip thread review gitu.. jadi mengajak orang utk signup.. heheh
Thread dapat dibaca oleh semua member ataupun non-member karena bersifat open. Unsur yang tidak dapat terlihat adalah gambarnya saja karena berupa file attachement, dan fitur attachment baru didapatkan setelah member berada di level newbie / minimum telah melakukan 10post.
Semoga dapat membantu menjelaskan.
Terima kasih.
Please visit SerayaGroup.com for our other services.
SerayaMotor - SerayaHost - SerayaShop - SerayaGallery

User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 459
Joined: 12 Aug 2016, 13:31
Location: Bekasi, Jawa Barat
Daily Vehicle: Satria FU

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by Nainggolan21 » 16 Oct 2018, 14:37

Nubie ijin mantau....
semoga rame :mky_01:
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3297
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by F 272 » 16 Oct 2018, 14:54


User avatar
yohaneseduard
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 16 Jul 2018, 12:16
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Pajero Sport

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by yohaneseduard » 16 Oct 2018, 14:58

F 272 wrote: โ†‘
16 Oct 2018, 14:54
Memang kerjaan Om F272 ini selalu bikin ngiler untuk ikutan RT.. :big_cat:

Bhre
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 05 Jul 2016, 05:21

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by Bhre » 16 Oct 2018, 17:58

Aduh jadi inget 2015 ksana.. dari Tangerang PP cm nyupir sendirian demi liat sunrise di sikunir

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2900
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by ginting » 16 Oct 2018, 18:02

Nainggolan21 wrote: โ†‘
16 Oct 2018, 14:37
Nubie ijin mantau....
semoga rame :mky_01:
RC untuk hajatan 2nd Anniversary SMRT kok ngaku nubie.. :mky_07: :mky_07: :mky_07:

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3297
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by F 272 » 16 Oct 2018, 18:22

Bhre wrote: โ†‘
16 Oct 2018, 17:58
Aduh jadi inget 2015 ksana.. dari Tangerang PP cm nyupir sendirian demi liat sunrise di sikunir
Dapat Sunrise nya om ...?

Kadang2...Untung2an juga...
Saya dan teman2 #smroadtrip pernah Survey 18 Februari 2017 lalu .....
Sunrise dapat dengan sempurna...Kreeen bangetsss
Eeeh...pas main event nya sunrise engga nongol2... wkwkwkwk

colek om Bogart... :emo-flowerforyou:

Image


Image


Image


Image


Image


Image


Image


Image


Image


Image

User avatar
nicky
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 146
Joined: 17 Nov 2005, 23:27

Re: 2nd Anniversary #smroadtrip

Post by nicky » 16 Oct 2018, 20:35

Ikutan doonk.. Dr dulu pengen ikut roadtrip tp gak jd mulu. Mudah2an kali ini bisa ikut

Post Reply

Return to โ€œRoad Trip Libraryโ€