Kalender Roadtrip 2018

Informasi rute perjalanan dan liputan acara-acara road trip.

Moderators: y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

User avatar
B064RT
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 343
Joined: 06 Nov 2015, 08:53
Location: Bandung
Daily Vehicle: Escape

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by B064RT » 30 Jun 2018, 15:21

rastas wrote:
18 Jun 2018, 00:09
Om biasanya kalo roadtrip pasti ada medan light offroadnya ya?
biasanya kalo ada, pasti diberitahukan oleh team surveyor... kecuali road trip pertama pulang dari pangandaran.... bener2 rute cilukba... sampe berulang2 nge cek peta n tanya RC

sandie_m
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 80
Joined: 03 Jul 2006, 18:31
Location: depok

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by sandie_m » 21 Jul 2018, 00:54

Met malem oms..
Boleh ikutan gabung kah...?
Mobil saya mitsu grandis
Sapa tau pas jadwal libur juga jd bisa ikutan :)

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3980
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by F 272 » 21 Jul 2018, 07:20

sandie_m wrote:
21 Jul 2018, 00:54
Met malem oms..
Boleh ikutan gabung kah...?
Mobil saya mitsu grandis
Sapa tau pas jadwal libur juga jd bisa ikutan :)
Pagi om sandie_m ..salam kenal.. :emo-flowerforyou:

Apapun mobil nya ngga masalah yang penting sehat dan bisa jalan2 dengan aman...
jika om penggemar Road Trip dan ingin gabung kami sangat senang...

Kami berkumpul dalam sebuah Grup WA bernama WaSem Road trip & Camping,
disanalah semua informasi dan rencana menaglir deras bagai air kali sedang musim hujan...

Jika om sandie_m & kawan2 lain minat bergabung di Grup WA, silahkan japri saya via : 0822 11111 464

:mky_01: :mky_02: :mky_08:

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3404
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by ginting » 23 Aug 2018, 15:27

Saya dapat info dari angin berhembus semilir bahwa ada 2 orang mafia Bogor mau Roadtrip Sumatera dengan judul TOBA TOUR di Desember 2018.
Rupanya mereka ketagihan tour tahun lalu...

Siapakah itu gerangan pemirsah, dan berapa KR akan berangkat dalam rencengan ???
Jangan kemana-mana, stay tuned in this forum..soon we will find it out.... :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3980
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by F 272 » 23 Aug 2018, 15:29

ginting wrote:
23 Aug 2018, 15:27
Saya dapat info dari angin berhembus semilir bahwa ada 2 orang mafia Bogor mau Roadtrip Sumatera dengan judul TOBA TOUR di Desember 2018.
Rupanya mereka ketagihan tour tahun lalu...

Siapakah itu gerangan pemirsah, dan berapa KR akan berangkat dalam rencengan ???
Jangan kemana-mana, stay tuned in this forum..soon we will find it out.... :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Judulnya bukan itu om....... wkwkwk ini saya kasih bocoran : :emo-photo: :emo-flowerforyou:

Image

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3404
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by ginting » 23 Aug 2018, 15:41

F 272 wrote:
23 Aug 2018, 15:29
ginting wrote:
23 Aug 2018, 15:27
Saya dapat info dari angin berhembus semilir bahwa ada 2 orang mafia Bogor mau Roadtrip Sumatera dengan judul TOBA TOUR di Desember 2018.
Rupanya mereka ketagihan tour tahun lalu...

Siapakah itu gerangan pemirsah, dan berapa KR akan berangkat dalam rencengan ???
Jangan kemana-mana, stay tuned in this forum..soon we will find it out.... :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Judulnya bukan itu om....... wkwkwk ini saya kasih bocoran : :emo-photo: :emo-flowerforyou:

Image
ha ha ha...sy sih udah tau...tp kan gak mungkin saya bocorin secara detail duluan...wkwkwkw

Konon sih mau sekalian remedial untuk berendem di sungai ngarai sianok...tapi kali ini tanpa KEPATER...

otnawsil
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 32
Joined: 13 Nov 2016, 20:07

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by otnawsil » 23 Aug 2018, 18:47

F 272 wrote:
23 Aug 2018, 15:29
ginting wrote:
23 Aug 2018, 15:27
Saya dapat info dari angin berhembus semilir bahwa ada 2 orang mafia Bogor mau Roadtrip Sumatera dengan judul TOBA TOUR di Desember 2018.
Rupanya mereka ketagihan tour tahun lalu...

Siapakah itu gerangan pemirsah, dan berapa KR akan berangkat dalam rencengan ???
Jangan kemana-mana, stay tuned in this forum..soon we will find it out.... :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Judulnya bukan itu om....... wkwkwk ini saya kasih bocoran : :emo-photo: :emo-flowerforyou:

Image
Sumatera......selalu menggoda....

ayo ayo.... jalannya, alamnya, buahnya, makanannya, dan tentu orangnya

perjalanan yg membuat kita bersyukur terlahir di indonesia....

terimakasih teman2 disini yg selalu menginspirasi perjalanan kami...🙏

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3980
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by F 272 » 23 Aug 2018, 19:14

otnawsil wrote:
23 Aug 2018, 18:47
- CUT -

Sumatera......selalu menggoda....

ayo ayo.... jalannya, alamnya, buahnya, makanannya, dan tentu orangnya

perjalanan yg membuat kita bersyukur terlahir di indonesia....

terimakasih teman2 disini yg selalu menginspirasi perjalanan kami...🙏
Ayooo mana cerita Road Trip Lahat - Pagar Alam - Manna - Biha - Krui - Bandar Lampung nya om...?

Kabarnya lewat hutan DUrian Tembago....... :mky_02: :mky_02:

User avatar
RTB
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 78
Joined: 11 Jul 2018, 14:18
Location: Yogyakarta
Daily Vehicle: ANPS DAKKAR 2016

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by RTB » 23 Aug 2018, 20:27

Rupanya angin kencang berhembus kebarat nih.... :mky_08: :mky_08: :mky_08: Pokoknya ngikut kemana angin angin berhembus aja.... Sumatera is dangerously beautifull... :big_love: :big_love: :big_love:

17Herdy
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 278
Joined: 19 May 2017, 21:39
Location: jakarta utara
Daily Vehicle: Avanza

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by 17Herdy » 23 Aug 2018, 23:26

Trit yg berbahaya bagi saya, paling poll sampe lampung aja anak istri mudik.
Sisanya buka wasem rt sambil ngopi ngudud dan nyemil
:mky_01:

ashar
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 24 Aug 2018, 00:53
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Ford

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by ashar » 24 Aug 2018, 01:06

Smlekum..

Ijin gabung ya suhu-suhu om tante bro sis..
Salam aspal.

rgds,
ashar

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3980
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by F 272 » 24 Aug 2018, 06:16

ashar wrote:
24 Aug 2018, 01:06
Smlekum..

Ijin gabung ya suhu-suhu om tante bro sis..
Salam aspal.

rgds,
ashar
Selamat bergabung om Ashar..... Semoga betah yah.. :emo-flowerforyou:

Siap2 ikutan ngukur aspal... :mky_08:
17Herdy wrote:
23 Aug 2018, 23:26
Trit yg berbahaya bagi saya, paling poll sampe lampung aja anak istri mudik.
Sisanya buka wasem rt sambil ngopi ngudud dan nyemil
:mky_01:
Ayoo om Herdy... Gaspol lah...
keep your distance away..

:mky_02: :mky_02:
RTB wrote:
23 Aug 2018, 20:27
Rupanya angin kencang berhembus kebarat nih.... :mky_08: :mky_08: :mky_08: Pokoknya ngikut kemana angin angin berhembus aja.... Sumatera is dangerously beautifull... :big_love: :big_love: :big_love:
Desember 2017 lalu kita jumpa di Jalur Lintas Sumatera.....om RTB mau ke Bangka, saya mau ke Aceh & Sabang..
Nah... Desember 2018 ini kita jalan barengan lah... ke Danau Toba.. kita ke kampung nya om @Nainggolan21
Beliau akan saya daulat jadi RC... untuk bawa kita mutar2 pulau Samosir..karena Des 2018 lalu saya om @@Mr Q om @SUGIH sempat putari Pulau Samosir, tapi sruntulan aja..gatau dimana yang bagus nya ..pokok nya jalan keliling hehehe.. alangkah asiknya jika ditemani yang punya wilayah... om @Nainggolan21
sandie_m wrote:
21 Jul 2018, 00:54
Met malem oms..
Boleh ikutan gabung kah...?
Mobil saya mitsu grandis
Sapa tau pas jadwal libur juga jd bisa ikutan :)
Jangan ragu untuk gabung dengan kita om Sandi... Semua jalur aman buat dilewati... Sedan lewat.. hehehe :emo-flowerforyou:

Sepanjang perjalanan pemandangan indaaah tak terlupakan.....dan akan jadi sejarah di kehidupan kita masing2...bahwa kita pernah jelajah pulau

Image

User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 514
Joined: 12 Aug 2016, 13:31
Location: Bekasi, Jawa Barat
Daily Vehicle: Satria FU

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by Nainggolan21 » 24 Aug 2018, 09:35

F 272 wrote:
24 Aug 2018, 06:16
ashar wrote:
24 Aug 2018, 01:06
Smlekum..

Ijin gabung ya suhu-suhu om tante bro sis..
Salam aspal.

rgds,
ashar
Selamat bergabung om Ashar..... Semoga betah yah.. :emo-flowerforyou:

Siap2 ikutan ngukur aspal... :mky_08:
17Herdy wrote:
23 Aug 2018, 23:26
Trit yg berbahaya bagi saya, paling poll sampe lampung aja anak istri mudik.
Sisanya buka wasem rt sambil ngopi ngudud dan nyemil
:mky_01:
Ayoo om Herdy... Gaspol lah...
keep your distance away..

:mky_02: :mky_02:
RTB wrote:
23 Aug 2018, 20:27
Rupanya angin kencang berhembus kebarat nih.... :mky_08: :mky_08: :mky_08: Pokoknya ngikut kemana angin angin berhembus aja.... Sumatera is dangerously beautifull... :big_love: :big_love: :big_love:
Desember 2017 lalu kita jumpa di Jalur Lintas Sumatera.....om RTB mau ke Bangka, saya mau ke Aceh & Sabang..
Nah... Desember 2018 ini kita jalan barengan lah... ke Danau Toba.. kita ke kampung nya om @Nainggolan21
Beliau akan saya daulat jadi RC... untuk bawa kita mutar2 pulau Samosir..karena Des 2018 lalu saya om @@Mr Q om @SUGIH sempat putari Pulau Samosir, tapi sruntulan aja..gatau dimana yang bagus nya ..pokok nya jalan keliling hehehe.. alangkah asiknya jika ditemani yang punya wilayah... om @Nainggolan21
sandie_m wrote:
21 Jul 2018, 00:54
Met malem oms..
Boleh ikutan gabung kah...?
Mobil saya mitsu grandis
Sapa tau pas jadwal libur juga jd bisa ikutan :)
Jangan ragu untuk gabung dengan kita om Sandi... Semua jalur aman buat dilewati... Sedan lewat.. hehehe :emo-flowerforyou:

Sepanjang perjalanan pemandangan indaaah tak terlupakan.....dan akan jadi sejarah di kehidupan kita masing2...bahwa kita pernah jelajah pulau

Image

Mudah2an berjodoh om... emang udah rencana Tahun ini khusu mau pulkam dulu. setelah 2 tahun gak pernah pulkam :mky_01:
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"

User avatar
Mr Q
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 117
Joined: 31 May 2013, 16:48

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by Mr Q » 25 Aug 2018, 23:28

F 272 wrote:
24 Aug 2018, 06:16
ashar wrote:
24 Aug 2018, 01:06
Smlekum..

Ijin gabung ya suhu-suhu om tante bro sis..
Salam aspal.

rgds,
ashar
Selamat bergabung om Ashar..... Semoga betah yah.. :emo-flowerforyou:

Siap2 ikutan ngukur aspal... :mky_08:
17Herdy wrote:
23 Aug 2018, 23:26
Trit yg berbahaya bagi saya, paling poll sampe lampung aja anak istri mudik.
Sisanya buka wasem rt sambil ngopi ngudud dan nyemil
:mky_01:
Ayoo om Herdy... Gaspol lah...
keep your distance away..

:mky_02: :mky_02:
RTB wrote:
23 Aug 2018, 20:27
Rupanya angin kencang berhembus kebarat nih.... :mky_08: :mky_08: :mky_08: Pokoknya ngikut kemana angin angin berhembus aja.... Sumatera is dangerously beautifull... :big_love: :big_love: :big_love:
Desember 2017 lalu kita jumpa di Jalur Lintas Sumatera.....om RTB mau ke Bangka, saya mau ke Aceh & Sabang..
Nah... Desember 2018 ini kita jalan barengan lah... ke Danau Toba.. kita ke kampung nya om @Nainggolan21
Beliau akan saya daulat jadi RC... untuk bawa kita mutar2 pulau Samosir..karena Des 2018 lalu saya om @@Mr Q om @SUGIH sempat putari Pulau Samosir, tapi sruntulan aja..gatau dimana yang bagus nya ..pokok nya jalan keliling hehehe.. alangkah asiknya jika ditemani yang punya wilayah... om @Nainggolan21
sandie_m wrote:
21 Jul 2018, 00:54
Met malem oms..
Boleh ikutan gabung kah...?
Mobil saya mitsu grandis
Sapa tau pas jadwal libur juga jd bisa ikutan :)
Jangan ragu untuk gabung dengan kita om Sandi... Semua jalur aman buat dilewati... Sedan lewat.. hehehe :emo-flowerforyou:

Sepanjang perjalanan pemandangan indaaah tak terlupakan.....dan akan jadi sejarah di kehidupan kita masing2...bahwa kita pernah jelajah pulau

Image
Semoga berkesempatan lagi buat ngegas bareng suhu F272 dan suhu suhu yang lain.. :big_smile] :big_love:

User avatar
omenRoo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 565
Joined: 26 Apr 2009, 23:30
Daily Vehicle: ojol-KRL

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by omenRoo » 26 Aug 2018, 13:27

beeeh.. om Nai jadi RC... mantaap nih ke toba bisa 24 jam doang kayaknya wkwkwkwk

User avatar
B064RT
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 343
Joined: 06 Nov 2015, 08:53
Location: Bandung
Daily Vehicle: Escape

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by B064RT » 26 Aug 2018, 18:30

1704MX wrote:
26 Aug 2018, 13:27
beeeh.. om Nai jadi RC... mantaap nih ke toba bisa 24 jam doang kayaknya wkwkwkwk
jangan suka melebih lebihkan..... 22jam pas!!

User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 514
Joined: 12 Aug 2016, 13:31
Location: Bekasi, Jawa Barat
Daily Vehicle: Satria FU

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by Nainggolan21 » 29 Sep 2018, 08:15

B064RT wrote:
26 Aug 2018, 18:30
1704MX wrote:
26 Aug 2018, 13:27
beeeh.. om Nai jadi RC... mantaap nih ke toba bisa 24 jam doang kayaknya wkwkwkwk
jangan suka melebih lebihkan..... 22jam pas!!
Bang.... Gak pengen pengalaman baru nyetir 2000 km ke Kampung awak???
Jescape saya yakin sangguplah :emo-big_love: :big_love: :big_grin:
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"

User avatar
B064RT
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 343
Joined: 06 Nov 2015, 08:53
Location: Bandung
Daily Vehicle: Escape

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by B064RT » 29 Sep 2018, 11:57

Nainggolan21 wrote:
29 Sep 2018, 08:15
B064RT wrote:
26 Aug 2018, 18:30
1704MX wrote:
26 Aug 2018, 13:27
beeeh.. om Nai jadi RC... mantaap nih ke toba bisa 24 jam doang kayaknya wkwkwkwk
jangan suka melebih lebihkan..... 22jam pas!!
Bang.... Gak pengen pengalaman baru nyetir 2000 km ke Kampung awak???
Jescape saya yakin sangguplah :emo-big_love: :big_love: :big_grin:
pingin banget oom... nanti di therapi dulu supir n mobil nya
mobil sih sangguplah.. yang ga sanggup tu ngintilin VNT putih

User avatar
omenRoo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 565
Joined: 26 Apr 2009, 23:30
Daily Vehicle: ojol-KRL

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by omenRoo » 09 Oct 2018, 10:48

bulan oktober tanpa tanggal merah euy....

nunggu trit ultah SM Roadtrip 2.0 masih belum rilis

gunung atau pantai?

User avatar
Gasoline24
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 10 Nov 2016, 15:24
Contact:

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by Gasoline24 » 09 Oct 2018, 11:11

1704MX wrote:
09 Oct 2018, 10:48
bulan oktober tanpa tanggal merah euy....

nunggu trit ultah SM Roadtrip 2.0 masih belum rilis

gunung atau pantai?
infonya.....
Hutan & Lumpur om

:mky_01:

ngalih
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 463
Joined: 25 Jan 2017, 07:29
Location: lenteng agung jakarta
Daily Vehicle: fortuner

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by ngalih » 09 Oct 2018, 11:38

Dieng dieng... :ngacir: :ngacir: :ngacir:

User avatar
Gasoline24
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 10 Nov 2016, 15:24
Contact:

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by Gasoline24 » 10 Oct 2018, 10:10

ngalih wrote:
09 Oct 2018, 11:38
Dieng dieng... :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Posong.....posong......dieng.....diengggg.....

User avatar
r12qiSonH4ji
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 733
Joined: 17 Jul 2014, 12:10
Location: Mampang Prapatan
Daily Vehicle: Gerobak sayur

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by r12qiSonH4ji » 11 Oct 2018, 11:46

ane lebih milih Dieng....
:emo-big_love: :emo-big_love: :emo-big_love:
---Diesel ayukkk, Bensin ayukkk------

User avatar
Gasoline24
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 10 Nov 2016, 15:24
Contact:

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by Gasoline24 » 11 Oct 2018, 13:40

r12qiSonH4ji wrote:
11 Oct 2018, 11:46
ane lebih milih Dieng....
:emo-big_love: :emo-big_love: :emo-big_love:
bang....dari posong ke dieng cuma 2 jam lho, deket. sekalian ajah, xixixixixii

User avatar
RTB
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 78
Joined: 11 Jul 2018, 14:18
Location: Yogyakarta
Daily Vehicle: ANPS DAKKAR 2016

Re: Kalender Roadtrip 2018

Post by RTB » 11 Oct 2018, 22:12

Gasoline24 wrote:
11 Oct 2018, 13:40
r12qiSonH4ji wrote:
11 Oct 2018, 11:46
ane lebih milih Dieng....
:emo-big_love: :emo-big_love: :emo-big_love:
bang....dari posong ke dieng cuma 2 jam lho, deket. sekalian ajah, xixixixixii

Dieng... lanjut Posong.... :emo-big_love: :emo-big_love: :emo-big_love:

Post Reply