Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Merasa puas atau kecewa dengan suatu layanan di dunia otomotif, silakan disampaikan disini...

Moderators: FRD, y_anjasrana, artoodetoo, b8099ok, F 272, ginting

Forum rules
Please use a polite words. Any "bad" words will be cencored.
All new Post would subject to Moderator approval.
windrider
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 20
Joined: 19 Oct 2016, 21:43

Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by windrider »

Dear SMer yg baik, minta saran bijaknya ya
hp.jpg
Berawal dari november nubie ingin membelikan mobil untuk istri, akhirnya jatuh kepada brio satya e cvt, sudah test drive dan dia suka warna merah, warna paling laris. Rencana ane membeli dengan cara cash, keliling cari penawaran yg paling ok dan unit ready, nego negolah ane kepada sales yang udah lama ane kenal yg baru berkabar kembali, dia bilang unit ready akhir november atau awal desember, disitu saya sudah bilang jadi ngambil dengan sales tersebut, pada 1 desember saya kembali menanyakan, dan dia menjawab ready tinggal tarik unik, hingga tanggal 2 desember saya yakinkan untuk SPK dan pelunasan. Saya dateng ke showroom Honda Pondok Indah jaksel dipagi hari dan terjadi kesepakatan. Saya DP sebesar 20juta untuk menunjukkan keseriusan saya dan sales tersebut mengatakan nomor rangka nomor mesin estimasi 1-2 hari, siangnya pelunasan dengan mekanisme transfer oleh istri dengan jumlah 120jt 100ribu. Dengan SPK No. 21130-1216-106
transfer bank.jpg
Saya tahu tanpa materai ini atau hitam diatas putih akan sangat riskan, karena saya kenal dengan salesnya dan uangnya disetor langsung ke kasir maka ke khawatiran itu agak berkurang.. terlebih pelunasan melalui transfer oleh istri langsung honda Pd Indah yaitu ke PT. Istana Kebayoran Raya Motor lengkap berita disertai no SPK.

1,2 hari tidak sales tidak bisa dihubungi, hingga hari ke 3 (5 desember) saya berinisiatif menelpon nomor telpon yang ada di SPK. Untuk menanyakan sales yang ternyata belum ada, begitu pula supervisornya, saya menanyakan solusinya kemudian cs menerukan ke gundang, dia bilang bahwa spk belum masuk ke inventory?. Loh kok bisa? Saya sendiri menyaksikan sales tersebut setor dan hitung uang ke depan kasir. Saya bertanya kepada inventori, gimana solusinya? Dia bilang tidak tahu!. Lalu saya disiruh menunggu jam 2 siang untuk menelpon kembali.. Wah udah mulai khawatir, dan tiba kurang dari 1 jam sales menelpon mengatakan bahwa unit tidak dapat karena sudah di ambil sales senior... well.. dan saya masuk inden dengan nomor 2.. dan dia mau resign karena tidak enak tidak bisa menjanjikan wew.. padahal 2 hari sebelumnya saya sudah beli asesoris untuk menyambut mobil baru... dan disini saya bingung posisinya.. berbeda dengan pengalaman beli terdahulu, bahkan sekelas daihatsu spk dapet sms penerimaan, dan pelunasan juga dapet sms konfirmasi dana sudah diterima..
Besok saya akan kembali kesana untuk meminta refund karena memang tidak ada kejelasan dari pihak, si sales berjanji bantuin refund walau mau resign.
Moral Storynya. Untuk pembelian cash.
1. Pastikan sales yang anda dapatkan adalah sales senior.. gak tahu lah mungkin yang sudah kerja diatas 3 tahunan karena seserius apapun anda tidak akan mendapatkan unit kalau si sales senior sudah closing.
2. Norangka wajib keluar di SPK.. (karena kenal ini titik kelalaian saya)
3. Usahakan hitam diatas putih, tanggal keluar norank tanggal delivery, dll.
4. Jangan terlalu tergesa-gesa.
spk.jpg
Btw apakah saya akan dikenakan penalty? Bukti untuk refund 100% saya lemah karena hanya SMS...
saran SMer untuk kasus ini
Best regards, mohon maaf bila salah kata ata tersinggung
Arif ([email protected]). Berikut lampirannya
mr_mytplx
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1233
Joined: 20 Apr 2009, 13:17

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by mr_mytplx »

Sales mau resign cuman gara2 janji yg meleset gt doank? :big_biglaugh:

sepertinya dia udah ada rencana jauh2 hari mau resign atau bisa jadi didepak gara2 ga nutup target. jadinya udah ga niat ngurusin SPK. toh akhirnya di depak jg.
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3966
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by ginting »

Haloo oom...apakah oom ttp mau refund ? Kalau saran saya, posisi refund 100% mungkin akan kena potongan..
Tapi kalau saran saya, mending tetap beli mobil idaman itu, jangan pundung dulu.
Soal DP yg disetor oom, menurut hemat saya si perusahaan harus tetap bertanggung jawab.

Saran saya hubungi saja kacabnya, sampaikan keluhan oom atas perlakuan sales tsb, sekalian tunjukin copy pasal 1365 KUH Perdata dan pasal 1367 KUH perdata..
Sekalian tanya dengan manis,..."oom mau cara lembut nan manis, atau cara hukum ??

#Sodorin pasal

Kalau butuh landasan lain di UU perlindungan konsumen juga bisa dicopy, tapi laptop saya tinggal di ktr...

Sent from my K012 using Tapatalk
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3966
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by ginting »

Screenshot_2016-12-05-20-50-39.jpg
Ini pasalnya..

Sent from my K012 using Tapatalk
windrider
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 20
Joined: 19 Oct 2016, 21:43

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by windrider »

Terimakasih sarannya, ya mau refund karena udah keki dan was was kedepannya gak jelas, lemah karena gak ada hitam diatas putih takut kena potong.. Jadi serba bingung. Besok mau dicoba ketemu pihak terkait.
ginting wrote:Haloo oom...apakah oom ttp mau refund ? Kalau saran saya, posisi refund 100% mungkin akan kena potongan..
Tapi kalau saran saya, mending tetap beli mobil idaman itu, jangan pundung dulu.
Soal DP yg disetor oom, menurut hemat saya si perusahaan harus tetap bertanggung jawab.

Saran saya hubungi saja kacabnya, sampaikan keluhan oom atas perlakuan sales tsb, sekalian tunjukin copy pasal 1365 KUH Perdata dan pasal 1367 KUH perdata..
Sekalian tanya dengan manis,..."oom mau cara lembut nan manis, atau cara hukum ??

#Sodorin pasal

Kalau butuh landasan lain di UU perlindungan konsumen juga bisa dicopy, tapi laptop saya tinggal di ktr...

Sent from my K012 using Tapatalk
mobilkutu
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 359
Joined: 16 Dec 2015, 09:27

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by mobilkutu »

Ributin dulu sales, manager and kacab nya gan, jgn mau dibully gitu..
User avatar
Mitsubishisale
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 538
Joined: 23 Sep 2014, 18:46
Location: Jl.Danau Sunter Utara Blok B No 14

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by Mitsubishisale »

Coba sambangin ke dealer nya om, bawa semua dokumen2 terkait dan minta dipertemukan dengan yg punya kewenangan untuk mengambil keputusan langsung.



Kalau si om msh mau melanjutkan minta lah kepastian kapan unit bisa di terima dengan catatan kalau meleset lagi apa tindakan yang akan dilakukan pihak dealer tsb.


Ya kalau udh gk mau melanjutkan langsung minta pihak dealer melakukan proses pengembalian dana full krn sdh tidak sesuai dengan kesepakan dengan pihak sales dealer tsb.
Menerima Pemesanan Kendaraan MITSUBISHI

More Info :

Xl : 0877-7778-1377 ( WA + Tlp )


:big_cat:
cursQ
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 680
Joined: 04 Nov 2016, 00:51

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by cursQ »

Beli mobil cash skrg ini lebih lama dan sulit drpd kredit.
Salesman mobil, hampir semua tidak ada keterikatan dengan dealer, ibarat kata kutu loncat gampang pindah2nya.. saran jangan refund 100% om. Selain potongan mending om push terus ngomel2 ke tuh dealer.. jgn was2 toh om beli cash, kejar mobil dan segala tetek bengek semua di tangan, jangan pernah balik ke dealer itu dan blacklist ke rekan, keluarga dan kolega. Semoga lancar2 om
User avatar
JoeNissan
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 159
Joined: 24 Aug 2015, 16:04

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by JoeNissan »

Kuat koq om, bukti nya jangan di hilangin. Jika memang ingin membatalkan, jangan bilang om yg ingin membatalkan, tapi balik lagi tuntut ke kantor nya, karena sales nya yg bersangkutan telah menjanjikan unit tsb ready jika saya sdh melunasi nya. (buktinya kan sdh dilunasi)
Klo memang kantor tsb tidak dapat menepati janji nya (unit ready) sesuai dngan kesepakatan dengan sales nya, maka coustemer berkah, mendapat kan pengembalian dana nya 100% tanpa ada potongan / penalty. Jangan takut om. Biasanya mereka hanya gertak klo pembatalan sepihak, coustemer di kenakan penaly (uang hangus/dipotong) yg jadi permasalahan nya, coustemer jangan pernah bilang batal, klo mereka ngga sanggup unit nya ready, berarti mereka yg harus membatalkan nya & mengembalikan semua dana coustemer yg sdh masuk.

Sent from my Redmi Note 3 using Seraya Motor mobile app
User avatar
emtiway
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 36
Joined: 03 Aug 2014, 16:12

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by emtiway »

Kuat/ lemah berkas pendukung yg om punya, om tetap harus yakin kalo om benar.. aplg bukti transfer ada, lakukan langkah2 spt kata om mitsubishisale dan jangan mau refund kalo kena potong..
zanira
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 141
Joined: 01 Oct 2016, 18:33

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by zanira »

Hampir mirip dgn kejadian yg sy alami :weekk:

Bedanya ane br masukin duit 5jt,saat ane tanyakan masalah kepastian turun unit,trnyata salesny sdh resign

Malah sy diberikan CP suv salesny,krn tdk direspon akhirnya sy datengin tu dealer langsung bareng Kapolda :big_smoking: A.k.A kepala polisi dapur :off_ladies:

Krn sang suv sales mengancam refund akan kena potongan,padahal kesalahan bukan ada di saya, sy ngotot refund 100% :evil:

Krn ga ada win" solution, sy ngasih 3 opsi, balikin uang sy 100%, ke jalur hukum yg GA kan bs dealer tuk menangkan, atau sy panggil pasukan bt bakar tu dealer (ga perduli yg pny dealer tu siapa)

Alhamdulillah setelah 5 hari ada transfer msk tnp potongan sepeser pun :e-whistle:

Moral of the story, push them very" hard :2gunfire:
b0ku
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1113
Joined: 12 Jul 2013, 11:18

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by b0ku »

hati2x karir sales itu banyak kencedrungan nakal kalo jd sales itu banyak godaan, pressure di kejar target dan omset dan kecenderungan boong yg penting masalah hari ini kelar urusan besok besok aja, omongan sales bisa di anggep sama aja dengan kentut jd jgn gampang percaya gw gak bilang semua yach typikalnya seh kayak gitu :ngacir:
User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 517
Joined: 12 Aug 2016, 13:31
Location: Bekasi, Jawa Barat
Daily Vehicle: Satria FU

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas Honda...

Post by Nainggolan21 »

Turut Prihatin Om atas masalahnya. Memang jaman sekarang kita harus serba dan extra hati2 apalagi dengan urusan duit.
Menurut saya frontal aja datangi dealer yang bersangkutan dengan bukti2 yang om miliki.
Ngotot aja unit harus ada dalam 1 x 24 jam atau dana anda yang refund dalam 1x24 jam.
Ada bukti transfer, SPK dan bukti percakapan via massange dengan marketingnya.
Mana tau bisa jadi wistler blower permainan para marketing nakal atau justru kekejaman dan ketidak manusiawian para dealer kepada marketingnya.
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
windrider
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 20
Joined: 19 Oct 2016, 21:43

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by windrider »

terimakasih masukkannya, setelah istirahat siang saya akan ke dealer untuk mengurus ini. semoga lancar
satriakarisma
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 343
Joined: 13 Oct 2016, 11:34

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by satriakarisma »

Ditunggu om kelanjutan ceritanya pasca datengin tu delaer
ternakblog
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 904
Joined: 28 Dec 2013, 15:38

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by ternakblog »

Another jancxker sales
Dan kebykan kok dari hxnda
Ane dulu juga digituin
Habis spk
Tiba2 dia kabur tanpa kejelasan
Ternyata dia resign
Datengin aja delernya lgsg
Minta kejelasan kapan unit datang
Kalo gak ada kejelasan hitam diatas putih
Minta refund 100%
Jgn lembek om,kalo perlu pakai logat maap no sara,org ambxn,kebetulan kulit ane gelap,ane pake logat ambxn pd takut semua
Intinya urusan sama sales krg ajar spt itu hrs dikerasin om,sama jgn lupa emil hpm nya,suruh nindak lanjuti,emilnya pasti diproses kok
Tapi kalo ane sih,kalo dari awal sudah gak enak kyk gitu,mending minta refund 100% aja
Daripada tiap hari dongkol ngelihat mobilnya,keinget wajah2 salesnya
Oh iya,itu om ngasih duit ke kasir ada buti otentik semuanya kan ya?tktnya malah ditilep sama salesnya
User avatar
michaelgiri93
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 929
Joined: 03 Sep 2016, 20:25
Daily Vehicle: Galant + Mx King

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by michaelgiri93 »

waduh kok jadinya gini ya om
semangat ya om
kita dukung dari sini
semoga cepet kelar masalahnya
'98 new galant st black -5 mt
'15 mx king blue movistar - 5 mt
'01 rx king green - 5 mt
apshwn
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 588
Joined: 14 Oct 2016, 05:42

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by apshwn »

Inilah kelemahan sistem di kita. Tanpa bias ke profesi atau pun kerjaan, saya paling males kalo berhubungan ama pekerja dengan mental pekerja murni. Yang mana owner juga hanya hire tuh pekerja untuk jadi bemper. Owner hanya sembunyi kalo pekerjanya salah ampe kriminal. Kalo kasus ane sih pasang genteng bocor claim warranty menjadi pingpong. Sorry OOT.


Saran ane Om, sabar aja lah nungguin unit nya agak lama, anggap pelajaran hidup. Mungkin Om apes kali ini. Mikir gaya orang timur aja, untung..... mobilnya tetap dapat. Good luck.
User avatar
g4ndalf
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1109
Joined: 23 Dec 2012, 09:30

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by g4ndalf »

Coba bicara dgn supervisornya, kalau hemat saya anda berhak mendapatkan refund 100% apabila mobil tidak segera dikirim. Seharusnya proses yg benar tanda jadi dulu setelah mobil ada di dealer baru dilunasi. Cuna mungkin proses refund perlu waktu bisa sampai 2 minggu maklum birokrasi.

Langkah ke media / forum seharusnya dilakukan ketika permintaan refund ditolak / dipersulit. Intinya coba ngomong dulu baik2. Toh dealer nggak akan rugi apa... paling rugi waktu aja. Sms sudah cukup untuk bukti refund - selama sales ybs bersedia backup cerita versi anda.
windrider
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 20
Joined: 19 Oct 2016, 21:43

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by windrider »

Terimakasih sarannya, update sampai saat ini.
Karena ribet akhirnya saya mengalah dengan mengganti warna unit dgn kompensasi bonus, jumat kemarin unit sudah dikirim tapi sayangnya tidak ada bonus sama sekali.. Unit dari gudang langsung kirim.. {waktu itu yg terima unit anak buah, sudah diinstruksikan tidak terima unit bila tidak ada bonus dan sesuai ceklist kertas penerimaan} Alasannya si yg pegang asesoris sedang melayat, sales sudah dipindah alihkan.. Katanya sabtu ini dikirim, saya tunggu dan sms, ditelpon ternyata diundur hari selasa.., info ini untuk menceritakan pengalaman buruk saya untuk pertimbangan teman SM
Chevyman
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 684
Joined: 12 Feb 2013, 19:30

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by Chevyman »

Jadinya diganti warna apa?trus bonus yg diminta apa?
mobilkutu
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 359
Joined: 16 Dec 2015, 09:27

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by mobilkutu »

windrider wrote:Terimakasih sarannya, update sampai saat ini.
Karena ribet akhirnya saya mengalah dengan mengganti warna unit dgn kompensasi bonus, jumat kemarin unit sudah dikirim tapi sayangnya tidak ada bonus sama sekali.. Unit dari gudang langsung kirim.. {waktu itu yg terima unit anak buah, sudah diinstruksikan tidak terima unit bila tidak ada bonus dan sesuai ceklist kertas penerimaan} Alasannya si yg pegang asesoris sedang melayat, sales sudah dipindah alihkan.. Katanya sabtu ini dikirim, saya tunggu dan sms, ditelpon ternyata diundur hari selasa.., info ini untuk menceritakan pengalaman buruk saya untuk pertimbangan teman SM


Hehehe calon dikibulin 2x bos,kompensasi bonus nya hiitam diatas putih gak?


Gw jg dikibulin soal bonus, payung dan tatakan plat gak pernah diterima dr sales honda . Pdhl tertulis lengkap di surat spk
windrider
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 20
Joined: 19 Oct 2016, 21:43

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by windrider »

Chevyman wrote:Jadinya diganti warna apa?trus bonus yg diminta apa?
Dari warna merah jadi warna biru, bonus talang aer sama sensor parkir.. Persis SPK yg saya upload di thread ini
kampretosss
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 50
Joined: 27 Sep 2016, 07:36

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by kampretosss »

Turut bersimpati atas kekurangberuntungannya om...
Kebetulan saya lagi siap2 mau SPK secuil satya e cvt, diinfokan salesnya unit ready sesuai warna yg saya request, udah deal harga & diskonnya, cara pembayaran & bonus2nya, tinggal nunggu hari H aja (rencana SPK selasa depan ini).
Awalnya ditawari sales utk jemput bola (sales datang ke rumah, pinjam ktp & saya diminta siapkan uang 3jt sebagai tanda jadi utk ikat unitnya) tapi saya ragu, berkaca pada pengalaman om TS ini & beberapa kasus ulah oknum sales nakal. Makanya saya putuskan menunda sampe hari selasa aja biar bisa datang ke dealer, setor uang ada hitam di atas putih, sekalian pastikan semua deal udah tercantum pada SPK.
Yang jadi pertanyaan saya, kalo misal udah terbit SPK apakah bisa dibatalkan sepihak oleh sales/dealer?
Soalnya ada selentingan kalo unit yg saya taksir ini tergolong tipe yang laris, ada beberapa oknum sales yang siap "menggagalkan" deal dengan buyer awal apabila dapat buyer baru yang lebih potensial (misal ada buyer A deal kredit dengan dp besar & tenor pendek, bisa ada peluang dibatalkan karena ada buyer B minat dengan unit yang sama, sanggup beli dengan dp kecil & tenor lebih panjang, which means ada potensi keuntungan lebih menggiurkan buat si sales).
Entah itu kabarnya yang gak benar atau beneran biasa terjadi pas mau akhir tahun gini?
Mohon sharing pengalaman & tipsnya om2 sekalian biar gak kena jebakan betmen oleh oknum kaya gitu.
Makasih SM....
Shonen
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 551
Joined: 27 Jan 2013, 20:34

Re: Help: Sudah Lunas, tapi Unit tidak Jelas..Honda Pondok Indah

Post by Shonen »

numpang komen...klo saya si beli mbl spk dkk kan 5 jt tergantung mbl jg kan... selanjutnya ya kan mbl dateng anda liat di dealer dan bener punya anda baru lunasin....klo misal ga ada barang trus anda lunasin tanpa liat mblnya si ya aneh aja mnrt saya...krn dimana mana begitu...klo memang betul sales sama dealer nakal laporin aja ke hpm...dl saya punya mbl juga cat cacat hpm tanggung jawab tp setelah marah2 dl sih di telpon klo nungguin dealer mah ga kelar2 cape disini kaya ga ada perlindungan buat konsumen...jd salah selalu ada di konsumen..dan karena pabrikan besar disini bisa seenaknya...laen cerita di luar produsen mbl sama konsumen equal..makanya pabrikan pada takut klo mbl konsumen kenapa2 bisa langsung kena sue dan itu ada bantuan jg dr pemerintah stempat buat komplain...klo disini ya jgn tanya..
Post Reply