Sent from my Nokia 3310
imsus2c wrote:Sebelumnya di Part 2
Moderators: avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji
imsus2c wrote:Sebelumnya di Part 2
Pernah pakai? bisa share om pada waktu pakai GT BXT bagaimana performance nya.armancho wrote:coba pakai GT BXT om. harga hampir separuhnya BS250.
Sent from my Nokia 3310
Kurang lebih sama dengan BS, hening juga. tidak gampang benjol. kebetulan belum pakai lama. jadi ga bisa komentar panjang panjang, tapi kalau dipegang karetnya sama dengan GTR untuk avanza, minimal bisa sampai 90.000 KMProfith83 wrote:Pernah pakai? bisa share om pada waktu pakai GT BXT bagaimana performance nya.armancho wrote:coba pakai GT BXT om. harga hampir separuhnya BS250.
Sent from my Nokia 3310
Lebih hening gt bxt dibanding bs b390? Anyway b250 itu adanya ukuran avanza, kl innova b390 beda kelas itu jauh di atas b250. Bisa pake sampe 90.000 km? Gak salah tuh ? Sama dengan GTR maksudnya gimana omarmancho wrote:Kurang lebih sama dengan BS, hening juga. tidak gampang benjol. kebetulan belum pakai lama. jadi ga bisa komentar panjang panjang, tapi kalau dipegang karetnya sama dengan GTR untuk avanza, minimal bisa sampai 90.000 KMProfith83 wrote:Pernah pakai? bisa share om pada waktu pakai GT BXT bagaimana performance nya.armancho wrote:coba pakai GT BXT om. harga hampir separuhnya BS250.
Sent from my Nokia 3310
Sent from my Nokia 3310
eh iya. maksudnya B390. 90.000 km bisa untuk ukuran bali om, soalnya jarang jalan beton.htannis wrote:Lebih hening gt bxt dibanding bs b390? Anyway b250 itu adanya ukuran avanza, kl innova b390 beda kelas itu jauh di atas b250. Bisa pake sampe 90.000 km? Gak salah tuh ? Sama dengan GTR maksudnya gimana omarmancho wrote:Kurang lebih sama dengan BS, hening juga. tidak gampang benjol. kebetulan belum pakai lama. jadi ga bisa komentar panjang panjang, tapi kalau dipegang karetnya sama dengan GTR untuk avanza, minimal bisa sampai 90.000 KMProfith83 wrote: Pernah pakai? bisa share om pada waktu pakai GT BXT bagaimana performance nya.
Sent from my Nokia 3310
Oh iya om Htannis.htannis wrote:Ecopia mah coret aja, yokohama blueearthh blm pernah pakeProfith83 wrote:Hallo semuanya,
Innova saya thn 2012 sudah KM 36,000. Ban sudah mulai tipis. Rencana mau ganti ban dalam waktu dekat.
Hasil google untuk ukuran 205/65 R15:
1. Dunlop SP sport D80 V4 --> bawaaan pabrik, masih ada 1 ban serep masih baru. --> rencana beli 1 supaya sepasang.
Kemudian untuk 2 roda yang lain mau beli diantara 2 pilihan ini
1. Yokohama bluearth 205/65r15
2. Bridgestone ecopia EP150
Bagus mana yah dari 2 ban itu?(Yokohama atau Bridgestone) dalam hal daya cengkram dan keheningan mobil
Mungkin yang pernah pakai BS Ecopia atau Yokohama Bluearth bisa sharing disini.
Terima kasih
Saran sih beli dunlop d80v4 aja jd tinggal beli 1
Kl grip sih bagus bs b390/dunlop lm704/bs ar-20 semua itu ada ukuran innova
12.Barusan kelar pasang Transgo Sk 340 via Om Htannis,sekalian ganti oli transmisi maunnya pake Toyota T4 eh di Nasmoco cuma ada 1 galon ahirnya pake Atf Prestone habis 8 liter,review pake Transgo yang selama ini saya ngeri tentang jedut tetap ada tapi halus banget sama seperti standar Tapi naiknya tiap gigi cepat banget jadi menurut saya worthed nambah PD selap selip sama bus, thanksnugroho bagor wrote:11.sudah pasang ATF Cooler juganugroho bagor wrote:Bangun tidur, kebangun kepagian, cuci mobil dulu, ilangin jamur kaca, applied water x dulu, apa aja ya BLT saya,
1.Header
2.Knalpot 2.5'
3.Super ground & Cable ground
4.Fuel cooler
5.Turbo timer
6.Ganjal WG
7.KnN
8. Oli mesin Q8, oli gardan sdh ganti, trnsmisi ntar aja nunggu 20 000 km
9.Down Pipe Kansai
10. EGR delete itu aja kali ya, lupa
Mau cobain maen agak jauhan ke Timur Jawa, ikut route om F272 , velg pake standart aja
Jok belakang di copot , biar muat buat baju2 perang keluarga, Sooooo litte bit long drive will Start
Sofar sdh enaklah saya pakai,penasaran sama Transgo nih tapi kalo gak enak susah di balikkin
13. Review setelah pasang IC,yang fungsinya untuk mendinginkan udara biar tenaga mesin bertambah,dan pembakaran sempurnanugroho bagor wrote:12.Barusan kelar pasang Transgo Sk 340 via Om Htannis,sekalian ganti oli transmisi maunnya pake Toyota T4 eh di Nasmoco cuma ada 1 galon ahirnya pake Atf Prestone habis 8 liter,review pake Transgo yang selama ini saya ngeri tentang jedut tetap ada tapi halus banget sama seperti standar Tapi naiknya tiap gigi cepat banget jadi menurut saya worthed nambah PD selap selip sama bus, thanksnugroho bagor wrote:11.sudah pasang ATF Cooler juganugroho bagor wrote:Bangun tidur, kebangun kepagian, cuci mobil dulu, ilangin jamur kaca, applied water x dulu, apa aja ya BLT saya,
1.Header
2.Knalpot 2.5'
3.Super ground & Cable ground
4.Fuel cooler
5.Turbo timer
6.Ganjal WG
7.KnN
8. Oli mesin Q8, oli gardan sdh ganti, trnsmisi ntar aja nunggu 20 000 km
9.Down Pipe Kansai
10. EGR delete itu aja kali ya, lupa
Mau cobain maen agak jauhan ke Timur Jawa, ikut route om F272 , velg pake standart aja
Jok belakang di copot , biar muat buat baju2 perang keluarga, Sooooo litte bit long drive will Start
Sofar sdh enaklah saya pakai,penasaran sama Transgo nih tapi kalo gak enak susah di balikkin
Spec innova mya skrg apa om? Pasang type paling rendah dulu aja halus dan lebih cepet shifting nyabenwih wrote:pengen cobain donk pake transgo
specnya baru dastek+intercooler turbo standar. Type terendah apa tuh? kl misal ga cocok apa bisa disetting jedut nya?htannis wrote:Spec innova mya skrg apa om? Pasang type paling rendah dulu aja halus dan lebih cepet shifting nyabenwih wrote:pengen cobain donk pake transgo
Stage 1 gak jedut, jarang banget itu pun halus banget kl gak dirasa2 gak ketahuanbenwih wrote:specnya baru dastek+intercooler turbo standar. Type terendah apa tuh? kl misal ga cocok apa bisa disetting jedut nya?htannis wrote:Spec innova mya skrg apa om? Pasang type paling rendah dulu aja halus dan lebih cepet shifting nyabenwih wrote:pengen cobain donk pake transgo
Mau mauuhtannis wrote:Stage 1 gak jedut, jarang banget itu pun halus banget kl gak dirasa2 gak ketahuanbenwih wrote:[quote="htannis
Di sm ada yg saya pasangin trango di fortuner vnt + dastek malah lebih nyaman mesin gak ngeraung pas ganti gear
Kalau dah panas 2kd itu sekitar 1.2-1.3 kalau oli kurang pressure pasti dropdieselman228 wrote:om htannis and om turbo, nanya dong pernah coba ngecek oil pressure ipah d4d ga dalam keadaan idle?
itu satuannya bar om?htannis wrote:Kalau dah panas 2kd itu sekitar 1.2-1.3 kalau oli kurang pressure pasti dropdieselman228 wrote:om htannis and om turbo, nanya dong pernah coba ngecek oil pressure ipah d4d ga dalam keadaan idle?
Intercooler sampai nitip ke Jepangspeedfreak123 wrote:Permisi baru gabung..
Saya pakai Innova Diesel G A/T 2012 blm diapa2in..
baru ganti pelek camry aja..sisanya fully standard.
Mohon pencerahannya dr master2 di sini, ttg intercooler. Kebetulan saya mau nitip temen di Jepang untuk intercooler. Kalau produk intercooler jepang yg cocok buat Innova Diesel yg brand apa dan tipe apa?
makasih sebelumnya..
Amannya beli sepasang om.. walau belum pernah turun ke jalan, performance pasti turun karena faktor umur. selain itu, sisi yg dekat knalpot kan terpapar panas, jadinya getas sebelah.Profith83 wrote: Dunlop pasti beli 1 karena sudah ada ban serep yang belum pernah turun ke jalan.
Speed rating Dunlop paling bawah.
Betul. menurut cerita sopir bis AKAP yg pernah saya dengar, untuk ban depan bis mereka selalu pakai BS karena lebih mencengkeram permukaan jalan sedangkan untuk ban belakang bisa pakai merek apa aja bahkan ex vulkanisir. Kalo ban abal2 ditaroh didepan pasti lari kemana-mana pas belok. Belum lagi seandainya pecah ban (lebih besar kemungkinan terjadi di ban lama), kalo ban belakang yg pecah mobil masih bisa dikendaliin, kalo yg depan bisa2 terbalik..Profith83 wrote: Bayangan saya yang speed rating lebih tinggi taruh di depan biar kalau belok lebih mencengkeram jalan dan beloknya lebih presisi.
Kalau belakang tinggal mendorong saja. Max kecepatan saya pakai cuma 140-150 Km/jam.
Mungkin ada pertimbangan lain yang mana yang ditaruh di roda depan dan yang mana ditaruh di belakang.