TAM luncurkan Innova 2.7V

Segala mobil tipe minibus/station (Kijang, Kuda, Panther, dll).

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by kunaskun »

ChZ wrote:Innova buas... hahahaha...

Personal opinion saja kalo disuruh milih D-4D atau 2.7V saya masih milih 2.7V... Walaupun D-4D dibilang oprekable lebih irit bisa mimik solar...

I just like large sized petrol engine more... Dan 2TR-FE itu sangat underspec untuk sebuah mesin 2700cc (160hp, kecil dibanding CR-V K24 yang di zaman itu sudah 166hp dengan 300cc lebih kecil). Jadi kompresi masih bisa dinaikkan, oprek intake-exhaust, pnp... Mungkin overstroke ke 2900cc (?) atau turbo sekalian... i wonder how much power it will make... 2700cc Turbo Innova...
di turbo repot om, karena kit ga ada juga ruang mesin ga cukup karena knalpotnya masih sistem mobil lama yang langsung ke belakang jadi piping muter2 dan problem di packing blok atas gampang rembes + lemah di seal coil over plug. di dastek masih agak lumayan walau ga banyak banget improvenya.

saya si masih kepengen nih, sayang unit termudanya tahun 2007 atau 2008, sudah mulai "tua" untuk dibeli sekarang. terus captain seat-nya modelnya beda dengan innova varian luxury karena ini bisa bisa full fold (atau ga bisa ya) juga lebih lega dan nyaman.

kalau lawan D4D oprek cuma modal plug n play tuning chip si saya prefer D4D karena lebih buas. tapi 2.7 ini bukan buat gituan, tapi buat smooth driving. gimana juga halusnya diesel tetep ada geter di rpm tertentu dan kecepatan tertentu, kalau ini smooth dan well engine displacement size never lied, sensasi tarikan turbo diadu torque akibat engine size emang beda :mky_03: dan ini mesinnya premium-able kalau amit2 ga ketemu pom bensin jualan pertamax :wkkk:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by ChZ »

kunaskun wrote:
di turbo repot om, karena kit ga ada juga ruang mesin ga cukup karena knalpotnya masih sistem mobil lama yang langsung ke belakang jadi piping muter2 dan problem di packing blok atas gampang rembes + lemah di seal coil over plug. di dastek masih agak lumayan walau ga banyak banget improvenya.

saya si masih kepengen nih, sayang unit termudanya tahun 2007 atau 2008, sudah mulai "tua" untuk dibeli sekarang. terus captain seat-nya modelnya beda dengan innova varian luxury karena ini bisa bisa full fold (atau ga bisa ya) juga lebih lega dan nyaman.

kalau lawan D4D oprek cuma modal plug n play tuning chip si saya prefer D4D karena lebih buas. tapi 2.7 ini bukan buat gituan, tapi buat smooth driving. gimana juga halusnya diesel tetep ada geter di rpm tertentu dan kecepatan tertentu, kalau ini smooth dan well engine displacement size never lied, sensasi tarikan turbo diadu torque akibat engine size emang beda :mky_03: dan ini mesinnya premium-able kalau amit2 ga ketemu pom bensin jualan pertamax :wkkk:
Hehe ya klw berduit kan custom bisa oom... Ada juga koq Innova 2.0 Turbo... Tenang aja... semua bisa asal berduit (dan tau bengkelnya dimana).

Angan-angan saja... mayan buat ngerjain D-4D power nanggung nakal di jalan...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by kunaskun »

ChZ wrote:
Hehe ya klw berduit kan custom bisa oom... Ada juga koq Innova 2.0 Turbo... Tenang aja... semua bisa asal berduit (dan tau bengkelnya dimana).

Angan-angan saja... mayan buat ngerjain D-4D power nanggung nakal di jalan...
:mky_07: :mky_07: :mky_07: niat akhirnya itu :mky_03: awas ngeremnya susah :big_grin:
boostedgang
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 95
Joined: 30 Sep 2016, 08:26

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by boostedgang »

ChZ wrote:Innova buas... hahahaha...

Personal opinion saja kalo disuruh milih D-4D atau 2.7V saya masih milih 2.7V... Walaupun D-4D dibilang oprekable lebih irit bisa mimik solar...

I just like large sized petrol engine more... Dan 2TR-FE itu sangat underspec untuk sebuah mesin 2700cc (160hp, kecil dibanding CR-V K24 yang di zaman itu sudah 166hp dengan 300cc lebih kecil). Jadi kompresi masih bisa dinaikkan, oprek intake-exhaust, pnp... Mungkin overstroke ke 2900cc (?) atau turbo sekalian... i wonder how much power it will make... 2700cc Turbo Innova...
pernah liat fortuner 2TR turbo cmn dapet 230hp dan ownernya bingung ud bayar mahal tp cmn dpet segitu
Boost it
Chip it
Stack it
Smoke it !
- Diesel Power -
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: RE: Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by ChZ »

boostedgang wrote:
ChZ wrote:Innova buas... hahahaha...

Personal opinion saja kalo disuruh milih D-4D atau 2.7V saya masih milih 2.7V... Walaupun D-4D dibilang oprekable lebih irit bisa mimik solar...

I just like large sized petrol engine more... Dan 2TR-FE itu sangat underspec untuk sebuah mesin 2700cc (160hp, kecil dibanding CR-V K24 yang di zaman itu sudah 166hp dengan 300cc lebih kecil). Jadi kompresi masih bisa dinaikkan, oprek intake-exhaust, pnp... Mungkin overstroke ke 2900cc (?) atau turbo sekalian... i wonder how much power it will make... 2700cc Turbo Innova...
pernah liat fortuner 2TR turbo cmn dapet 230hp dan ownernya bingung ud bayar mahal tp cmn dpet segitu
Spek nya kayak gimana dl oom? All stock internals? Klw all stock internal si wajar....

230hp uda cukup lah buat ngerjain d4d power tanggung... :ngacir:

Sent from my 2014817 using Seraya Motor mobile app
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
DOHC
Full Member of Mechanic Master
Full Member of Mechanic Master
Posts: 26894
Joined: 01 Feb 2009, 00:48
Location: in engine bay with carbonfibre as roof

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by DOHC »

fortie bengsin sebenernya dibilang boyo yahh ga jg sehh... maen2 in D3-D ama pertahanin rpm ideal jg ud enak koq ngacir nya...

ane perna bawa fotie bensin plat merah... nyetir ala kesurupan jg lebi enak drpd 1TR matic... apalagi tuh fortie dicekokin pertamax mulu... jalan lintas propinsi berasa raja jalanan... nyalip2 terus..
numpang lewat aja.... :ngacir: :ngacir:
reyhannaufala
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 78
Joined: 18 Nov 2015, 09:56
Location: Bandung
Daily Vehicle: Honda CRV

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by reyhannaufala »

Kebetulan ane masih nyimpen innova 2.0 V extra 2008, interior sama persis dengan 2.7 V hanya minus airbag aja , Jok kulit , doortrim kulit, Captain seat full size , Steering switch sama semua, :big_blushing:

Yaa tapi fc nya better lah dibanding 2.7, so so lah 6,7 - 7,7 dalkot , 11-14 lukot :ungg:

Btw, bener kata om kunaskun, Captain seat nya beda model sama tipe luxury 2009 keatas, model ini gabisa dilipat full kedepan buat akses row 3, jadi untuk akses row 3 bisa lewat tengah kursi row ke 2 , atau majuin sandaran kursi row dua dan sliding full kedepan,

Pengen ane buat review nya juga segera deh :big_smile]
User avatar
grandis_GT
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1550
Joined: 26 Aug 2012, 19:36
Location: Riau
Contact:

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by grandis_GT »

reyhannaufala wrote:Kebetulan ane masih nyimpen innova 2.0 V extra 2008, interior sama persis dengan 2.7 V hanya minus airbag aja , Jok kulit , doortrim kulit, Captain seat full size , Steering switch sama semua, :big_blushing:

Yaa tapi fc nya better lah dibanding 2.7, so so lah 6,7 - 7,7 dalkot , 11-14 lukot :ungg:

Btw, bener kata om kunaskun, Captain seat nya beda model sama tipe luxury 2009 keatas, model ini gabisa dilipat full kedepan buat akses row 3, jadi untuk akses row 3 bisa lewat tengah kursi row ke 2 , atau majuin sandaran kursi row dua dan sliding full kedepan,

Pengen ane buat review nya juga segera deh :big_smile]
Wahh , Di tunggu reviewnya om :mky_02:
doge
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 748
Joined: 18 Jan 2016, 21:54

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by doge »

NYoman wrote:
Saya jadi ingat di Dubai beberapa waktu yang lalu, saudara berotot innova pakai mesin V6 saya lupa displacement nya mungkin 4.0L? atau 3.0? Ada yang mau beli disini? =P
Iyes, di dubai fortie pke mesin 4.0 V6 (1GR-FE), krn disitu hrg bbm gila murahnya...

Bbrp PTN dpet itu fortie (sumbangan tam, cmiiw), versi LHD, 4x4, tranny AT 5spd, trim SR, bbrp bagian bodi dilubangi biar bs liat dlemnya...
:ngacir:
arfs
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1344
Joined: 25 Jan 2016, 18:40
Location: Jakarta

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by arfs »

Dulu pernah sekali naik Ipah bensin 2.7 V matic, memang buas tarikan nya.
Karakter nya beda sama ipah diesel yg udah di tune karena bisa di rev sampe 6000 rpm hehehe
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
reyhannaufala
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 78
Joined: 18 Nov 2015, 09:56
Location: Bandung
Daily Vehicle: Honda CRV

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by reyhannaufala »

grandis_GT wrote:
reyhannaufala wrote:Kebetulan ane masih nyimpen innova 2.0 V extra 2008, interior sama persis dengan 2.7 V hanya minus airbag aja , Jok kulit , doortrim kulit, Captain seat full size , Steering switch sama semua, :big_blushing:

Yaa tapi fc nya better lah dibanding 2.7, so so lah 6,7 - 7,7 dalkot , 11-14 lukot :ungg:

Btw, bener kata om kunaskun, Captain seat nya beda model sama tipe luxury 2009 keatas, model ini gabisa dilipat full kedepan buat akses row 3, jadi untuk akses row 3 bisa lewat tengah kursi row ke 2 , atau majuin sandaran kursi row dua dan sliding full kedepan,

Pengen ane buat review nya juga segera deh :big_smile]
Wahh , Di tunggu reviewnya om :mky_02:
Siapp om ditunggu aja , tugas kuliah masih numpuk hehe :big_childish:
User avatar
katumiri
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 226
Joined: 25 Dec 2016, 09:18
Location: Jakarta

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by katumiri »

Masih ngarep punya ini. Apalagi yg warna merah
alexwiranata
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 38
Joined: 02 Mar 2018, 13:05
Location: palembang
Daily Vehicle: outlander_sport

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by alexwiranata »

Rare item nih yg 2.7, walau gk efisien tapi tenaganya lumayan dari pada yg 2.0
User avatar
LTZ
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 113
Joined: 29 Feb 2016, 19:28

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by LTZ »

The 2TR-FE is a 2693 cc I4 gasoline engine. It features DOHC, 16 valves and VVT-i. Maximum power is 120 kilowatts (160 horsepower) at 5,200 rpm, and 246 newton metres (181 pound force-feet) of torque at 3,800 rpm with redline of 5500 rpm. The bore and stroke are 95 mm × 95 mm. Average fuel consumption using the JC08 method is 9.0 km/L (25 mpg‑imp; 21 mpg‑US).

The 2TR-FE received updates in 2015 to feature Dual VVT-i. The maximum power with Dual VVT-i is 122 kilowatts (164 horsepower) at 4,000 rpm, and 245 newton metres (181 pound force-feet) of torque at 3,800 rpm.
LJ479QNE2
User avatar
b8099ok
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 2794
Joined: 18 Nov 2009, 11:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
Contact:

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by b8099ok »

Baru kmrn dpt cust ipah 2.7,... Msh mint condition. Tune utk efisiensi n more torque. Mayan lah dpt 1:8,5 dalkot.
FWD + RWD + 4WD = :big_cat:
User avatar
NYoman
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3280
Joined: 29 Mar 2007, 10:09
Location: Surabaya - Singaraja - Palembang
Daily Vehicle: 2005 Innova 2TR - 2012 Innova 2KD - 2018 Yaris TRD S
Contact:

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by NYoman »

Lukot penumpang 5 sama barang msh dapat 1:10 an lho.. Lumayan irit itu buat salip2an pantura.. Malah sama ky T31 yg pakai cvt dpt nya segitu juga.. Cuma kalau dalkot worse dapat 1:6 😂😂
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
exflowly
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 427
Joined: 30 Apr 2016, 16:04

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by exflowly »

b8099ok wrote: 04 Mar 2018, 06:45 Baru kmrn dpt cust ipah 2.7,... Msh mint condition. Tune utk efisiensi n more torque. Mayan lah dpt 1:8,5 dalkot.
Dari remap doank dapet segitu om? Lainnya full standard?

Saya ada Fortuner bensin 2.7 peninggalan almarhum ayah ~ kemarin sudah modif ringan (trmsk pasang TB spacer) asal kaki sekolah bisa dapet 1:8 dalam kota. Atasnya juga ok, lari 160km/jam masih naik kondisi full load.

Apakah kalo di remap bisa lebih irit / torsi lbh gede lagi?
User avatar
b8099ok
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 2794
Joined: 18 Nov 2009, 11:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
Contact:

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by b8099ok »

exflowly wrote: 05 Mar 2018, 02:45
b8099ok wrote: 04 Mar 2018, 06:45 Baru kmrn dpt cust ipah 2.7,... Msh mint condition. Tune utk efisiensi n more torque. Mayan lah dpt 1:8,5 dalkot.
Dari remap doank dapet segitu om? Lainnya full standard?

Saya ada Fortuner bensin 2.7 peninggalan almarhum ayah ~ kemarin sudah modif ringan (trmsk pasang TB spacer) asal kaki sekolah bisa dapet 1:8 dalam kota. Atasnya juga ok, lari 160km/jam masih naik kondisi full load.

Apakah kalo di remap bisa lebih irit / torsi lbh gede lagi?
Full stock, itu mobil dipake ama temen bini ane buat anjem anak. Jd sering idle nunggu jam les"an anak. Not bad klo buat idle" dapet segitu. Kmrn dia requestnya utk econo tune. Jd ya atur afr utk lean burn safe.

Ente mau power gede atau irit? Tujuan tune utk daily atau jd fans pertamina?
FWD + RWD + 4WD = :big_cat:
xtr40rd1n4rym4n
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2084
Joined: 31 Dec 2005, 11:16

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by xtr40rd1n4rym4n »

b8099ok wrote: 05 Mar 2018, 07:16
exflowly wrote: 05 Mar 2018, 02:45
b8099ok wrote: 04 Mar 2018, 06:45 Baru kmrn dpt cust ipah 2.7,... Msh mint condition. Tune utk efisiensi n more torque. Mayan lah dpt 1:8,5 dalkot.
Dari remap doank dapet segitu om? Lainnya full standard?

Saya ada Fortuner bensin 2.7 peninggalan almarhum ayah ~ kemarin sudah modif ringan (trmsk pasang TB spacer) asal kaki sekolah bisa dapet 1:8 dalam kota. Atasnya juga ok, lari 160km/jam masih naik kondisi full load.

Apakah kalo di remap bisa lebih irit / torsi lbh gede lagi?
Full stock, itu mobil dipake ama temen bini ane buat anjem anak. Jd sering idle nunggu jam les"an anak. Not bad klo buat idle" dapet segitu. Kmrn dia requestnya utk econo tune. Jd ya atur afr utk lean burn safe.

Ente mau power gede atau irit? Tujuan tune utk daily atau jd fans pertamina?
Om,

Sekalian nimbrung di thread ini, kl utk ipah 2.7 mau lbh balance dgn dapetin torsi dan power gede plus bisa lbh irit krn buat itk daily use perlu dimodifikasi apa aja ya?

Dan pernah sempet baca kl 2tr-fe ini dgn pemasangan rotrex c30-94 bisa gain sampai 280hp di media LN (unit: suv tacoma).
Nah kira2, butuh biaya brp tuh utk setup seperti ini?

Nuhun.
:mky_01:
User avatar
808BB
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 152
Joined: 11 Apr 2014, 16:53
Location: Padang, West Sumatera
Daily Vehicle: KE5FW ANH30 FJA300

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by 808BB »

Dulu tahun 2005 pernah punya warna hitam.
Brand new. Dipakai sampai tahun 2010. Terakhir dijual km nya 40.000an.
Fc nya sekitar 1:6-7 untuk dalam kota. Ga beda dengan innova 2.0
Harga beli 270 juta. Sekitar 70 juta lebih mahal dari innova v
Alasan beli ini adalah airbag dan captain seat. Ditambah nunggu fortuner yang masih belum pasti masuknya.
GGL15 Obsidian
F30 Havana
KE5FW Soul red
ANH30 White pearl
J300 Precious white
User avatar
b8099ok
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 2794
Joined: 18 Nov 2009, 11:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
Contact:

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by b8099ok »

xtr40rd1n4rym4n wrote: 07 Mar 2018, 04:18
b8099ok wrote: 05 Mar 2018, 07:16
exflowly wrote: 05 Mar 2018, 02:45

Dari remap doank dapet segitu om? Lainnya full standard?

Saya ada Fortuner bensin 2.7 peninggalan almarhum ayah ~ kemarin sudah modif ringan (trmsk pasang TB spacer) asal kaki sekolah bisa dapet 1:8 dalam kota. Atasnya juga ok, lari 160km/jam masih naik kondisi full load.

Apakah kalo di remap bisa lebih irit / torsi lbh gede lagi?
Full stock, itu mobil dipake ama temen bini ane buat anjem anak. Jd sering idle nunggu jam les"an anak. Not bad klo buat idle" dapet segitu. Kmrn dia requestnya utk econo tune. Jd ya atur afr utk lean burn safe.

Ente mau power gede atau irit? Tujuan tune utk daily atau jd fans pertamina?
Om,

Sekalian nimbrung di thread ini, kl utk ipah 2.7 mau lbh balance dgn dapetin torsi dan power gede plus bisa lbh irit krn buat itk daily use perlu dimodifikasi apa aja ya?

Dan pernah sempet baca kl 2tr-fe ini dgn pemasangan rotrex c30-94 bisa gain sampai 280hp di media LN (unit: suv tacoma).
Nah kira2, butuh biaya brp tuh utk setup seperti ini?

Nuhun.
:mky_01:
Yakin mau main SC? Internalnya kudu ganti jg. Ini tropis. Bahaya overheat mengintai.
FWD + RWD + 4WD = :big_cat:
Syauqi
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 498
Joined: 09 May 2015, 15:55
Location: Sidoarjo, Surabaya, Jakarta
Daily Vehicle: Potato Car

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by Syauqi »

Hehe.. ini innova yang dulu jaman masih sd saya kagumi sampe sekarang masih kagum juga.. karena mahalll banget taun segitu nambah "dikit" udah dapet grandis. 60-70 juta lebih mahal drpd 2.0v matic, dimana itu banyak banget selisihnya karena dari luar sama persis cuma beda tulisan 2.7 dibelakang & samping. Kalo gak liat mesinnya, beda fiturnya sama tipe v kalo gk salah :
+ dual airbags
+ steering switch
+ head unit muat 6cd
+ seatbelt reminder penumpang depan
+ captain seat
+ jok & doortrim full kulit

Kayaknya itu aja deh..
xtr40rd1n4rym4n
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2084
Joined: 31 Dec 2005, 11:16

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by xtr40rd1n4rym4n »

b8099ok wrote: 07 Mar 2018, 07:22
Yakin mau main SC? Internalnya kudu ganti jg. Ini tropis. Bahaya overheat mengintai.
Nah,
untung nanya dulu... hahahaha
Kl mau naikin power significant tp tetap aman dipakai daily dan ga pusing pegangan tangan siapa utk 2tr-fe ini susah ya om?
xtr40rd1n4rym4n
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2084
Joined: 31 Dec 2005, 11:16

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by xtr40rd1n4rym4n »

Syauqi wrote: 07 Mar 2018, 07:47 Hehe.. ini innova yang dulu jaman masih sd saya kagumi sampe sekarang masih kagum juga.. karena mahalll banget taun segitu nambah "dikit" udah dapet grandis. 60-70 juta lebih mahal drpd 2.0v matic, dimana itu banyak banget selisihnya karena dari luar sama persis cuma beda tulisan 2.7 dibelakang & samping. Kalo gak liat mesinnya, beda fiturnya sama tipe v kalo gk salah :
+ dual airbags
+ steering switch
+ head unit muat 6cd
+ seatbelt reminder penumpang depan
+ captain seat
+ jok & doortrim full kulit

Kayaknya itu aja deh..
Sama Om,
Saya jg masi seneng bener ama ipah 2.7 ini asal tdk memusingkan konsumsi bbm nya ya (terutama di kemacetan)

Saya uda ada 1 tp dipakai buat bonyok di sby, nah ini lagi hunting2 yg masi terawat agak susah krn rata2 mobil ini dibuat kerja harian pake sopir kebanyakan..

Dari impresi nya mobil ini enak torsi bawahnya, jadi kl kita ngurut gasnya speedo sih konstan naik tanpa banyak kendala, tp bila dibejek, raungan cenderug lbh kencang drpd larinya
:mky_03:

Oleh sebab itu lg coba mempelajari apa2 aja yg bisa dimaksimalkan utk mengeluarkan potensi maksimal mesin ini.

:mky_01:
fikrebi
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 176
Joined: 13 Jun 2016, 21:47

Re: TAM luncurkan Innova 2.7V

Post by fikrebi »

Harusnya venturer bensin pake 2 tr
Post Reply
  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post