Toyota New Avanza 2012 ?

Segala mobil tipe minibus/station (Kijang, Kuda, Panther, dll).

Moderators: b8099ok, y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo

Post Reply
User avatar
Alexander
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 347
Joined: 30 Apr 2007, 12:20
Location: Kemanggisan, Jakarta Barat

Toyota New Avanza 2012 ?

Post by Alexander » 27 Jul 2011, 12:10

JAKARTA (DP) — Toyota Avanza 2012 diprediksi akan hadir pada akhir tahun ini. Mobil keluarga paling laris di Tanah Air akan mengalami penyegaran dan perubahan yang signifikan.

Informasi dapurpacu.com dapatkan Avanza 2012 akan hadir dengan paras baru yang lebih modern dan dinamis.

Ketika ditanyakan pada Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan, saat perkenalan Innova dan Fortuner 2012 (20/7) menyatakan Avanza baru kemungkinan hadir pada quarter akhir tahun ini.

Kabarnya tampilan baru Avanza akan diluncurkan pada November mendatang. Perihal kabar tersebut TAM masih menutup rapat.

Desainnya akan mengalami perubahan dan jantung mekanisnya diperkirakan masih menggunakan mesin VVTi dengan kapasitas yang sama dengan sebelumnya.

Beberapa waktu yang lalu Dapurpacu.com mendapatkan rendering foto yang diklaim sebagai Avanza baru.

Foto tersebut memperlihatkan tampilan Avanza yang lebih modern, dinamis dan mewah. Lampu depannya model trapesium yang menyatu dengan grille model horizontal, sedangkan pada bagian buritan lampunya tidak lagi memanjang.

*dikutip dari http://www.dapurpacu.com/toyota-avanza- ... khir-2011/
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Get home safe, respect road rules !

User avatar
Alexander
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 347
Joined: 30 Apr 2007, 12:20
Location: Kemanggisan, Jakarta Barat

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by Alexander » 27 Jul 2011, 12:11

Kalo tampangnya begini, Atoyot bakal meraih sukses kedua. Ada yang punya foto interior dan spesifikasinya ?
Get home safe, respect road rules !

User avatar
ZombiEE
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11506
Joined: 17 Mar 2007, 14:20

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by ZombiEE » 27 Jul 2011, 12:13

Itu bukannya perodua bang?cmiiw

User avatar
Alexander
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 347
Joined: 30 Apr 2007, 12:20
Location: Kemanggisan, Jakarta Barat

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by Alexander » 27 Jul 2011, 12:17

ZombiEE wrote:Itu bukannya perodua bang?cmiiw
Namanya juga kutipan mas bro... :big_peace: maksudnya bro itu perodua Alza ? secara tampang memang berbeda, coba cek di http://www.perodua.com.my/ourcars/alza/overview/intro
Get home safe, respect road rules !

User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: 21 Apr 2007, 19:40

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by JESKONENG » 27 Jul 2011, 12:28

mana ya info lengkap new Avanza ?
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999

User avatar
ZombiEE
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11506
Joined: 17 Mar 2007, 14:20

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by ZombiEE » 27 Jul 2011, 13:58

Ows...sorry..my bad...;):Dhέhέhέ;);)hέhέhέ:D;)™

User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16438
Joined: 03 Apr 2007, 21:24

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by Hansen » 27 Jul 2011, 14:31

ZombiEE wrote:Ows...sorry..my bad...;):Dhέhέhέ;);)hέhέhέ:D;)™
:capede:

:ngacir:
Image

User avatar
ZombiEE
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11506
Joined: 17 Mar 2007, 14:20

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by ZombiEE » 27 Jul 2011, 14:47

Hansen wrote:
ZombiEE wrote:Ows...sorry..my bad...;):Dhέhέhέ;);)hέhέhέ:D;)™
:capede:

:ngacir:
Te kut senk.....

User avatar
aldy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2052
Joined: 08 Jul 2007, 06:03

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by aldy » 27 Jul 2011, 17:41

Om akang kok ga muncul ya padahal ane mau kasih berita bagus :upss: :upss:
http://www.dapurpacu.com/toyota-all-new ... m-per-jam/
*tapi ntar kuat nanjak ga ya :mrgreen: :mrgreen:
RA167E V6 1,5 liter 1500 HP

ak4ng
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10102
Joined: 15 Aug 2010, 14:20
Location: smi, bdg, jawa barat
Daily Vehicle: Unimog

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by ak4ng » 31 Jul 2011, 08:44

lha.... tu kan perodua???? FWD donk?? apanja kan rwd....... tp kl dilihat peleknya mirip2 sm apanja sini.....
REAR-WHEEL DRIVE TO KEEP YOU MOVING FORWARD

INFO KOPI KLIK: KOPI MALABAR

User avatar
Nightster Guy
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6529
Joined: 30 Sep 2010, 23:20
Location: somewhere between here and eternity

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by Nightster Guy » 31 Jul 2011, 08:52

K4ng..

Dari mana aja? Tuh banyak yang kangen! Kangen ngejitakin ngeroyok nggebukin ente, maksudnyaaaaa.... :mrgreen:

:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Engineered to move the human spirit

1981 C123 LHD USDM
Hergestellt in Sindelfingen

ak4ng
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10102
Joined: 15 Aug 2010, 14:20
Location: smi, bdg, jawa barat
Daily Vehicle: Unimog

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by ak4ng » 31 Jul 2011, 09:23

ah teganya........... terlalu..... mentang mentang kaleng krupuk jadi aja dikeroyokin.....
kalo ane pake tank ente semua ane tembak atu atu2............
Image
REAR-WHEEL DRIVE TO KEEP YOU MOVING FORWARD

INFO KOPI KLIK: KOPI MALABAR

ak4ng
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10102
Joined: 15 Aug 2010, 14:20
Location: smi, bdg, jawa barat
Daily Vehicle: Unimog

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by ak4ng » 06 Aug 2011, 16:40

ada inpo lanjutan apanja 2012????
REAR-WHEEL DRIVE TO KEEP YOU MOVING FORWARD

INFO KOPI KLIK: KOPI MALABAR

judas
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: 04 Jul 2011, 17:00

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by judas » 07 Aug 2011, 23:13

Mo upgrade kang?? Atau mo koleksi apanjah??

User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11056
Joined: 27 Nov 2010, 08:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by VanzMatic » 08 Aug 2011, 10:25

Gag, ogah upgrade... Dapetin satu biji aja, bertahun2 nabungnya, soo, engga lepas deh...!

Aku pengin kayak mantan om ku yg di Semarang, setia banget dia ama Daihatsu Zebra 1.3 Astrea nya sampai hari ini, sejak pertama Zebra 1.3 Astrea keluar.!
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "

ak4ng
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10102
Joined: 15 Aug 2010, 14:20
Location: smi, bdg, jawa barat
Daily Vehicle: Unimog

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by ak4ng » 12 Aug 2011, 15:17

VanzMatic wrote:Gag, ogah upgrade... Dapetin satu biji aja, bertahun2 nabungnya, soo, engga lepas deh...!

Aku pengin kayak mantan om ku yg di Semarang, setia banget dia ama Daihatsu Zebra 1.3 Astrea nya sampai hari ini, sejak pertama Zebra 1.3 Astrea keluar.!
yakin????? engga bakal tergoda???
REAR-WHEEL DRIVE TO KEEP YOU MOVING FORWARD

INFO KOPI KLIK: KOPI MALABAR

User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11056
Joined: 27 Nov 2010, 08:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by VanzMatic » 12 Aug 2011, 15:49

ak4ng wrote:
VanzMatic wrote:Gag, ogah upgrade... Dapetin satu biji aja, bertahun2 nabungnya, soo, engga lepas deh...!

Aku pengin kayak mantan om ku yg di Semarang, setia banget dia ama Daihatsu Zebra 1.3 Astrea nya sampai hari ini, sejak pertama Zebra 1.3 Astrea keluar.!
yakin????? engga bakal tergoda???
Engga bakal tergoda! :big_smoking:

Toh tujuan utama biar ngga kepanasan en keujanan sekeluarga udah tercapai! :big_smoking:
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "

ak4ng
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10102
Joined: 15 Aug 2010, 14:20
Location: smi, bdg, jawa barat
Daily Vehicle: Unimog

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by ak4ng » 13 Aug 2011, 17:11

VanzMatic wrote:
ak4ng wrote:
VanzMatic wrote:Gag, ogah upgrade... Dapetin satu biji aja, bertahun2 nabungnya, soo, engga lepas deh...!

Aku pengin kayak mantan om ku yg di Semarang, setia banget dia ama Daihatsu Zebra 1.3 Astrea nya sampai hari ini, sejak pertama Zebra 1.3 Astrea keluar.!
yakin????? engga bakal tergoda???
Engga bakal tergoda! :big_smoking:

Toh tujuan utama biar ngga kepanasan en keujanan sekeluarga udah tercapai! :big_smoking:
yakin???
REAR-WHEEL DRIVE TO KEEP YOU MOVING FORWARD

INFO KOPI KLIK: KOPI MALABAR

User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11056
Joined: 27 Nov 2010, 08:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by VanzMatic » 14 Aug 2011, 08:05

Ente belom lulus kursus membaca..? :big_smoking:
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "

User avatar
yoyoyo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 901
Joined: 08 Sep 2004, 03:44

BUKAN Toyota New Avanza 2012

Post by yoyoyo » 13 Sep 2011, 21:54

dari dulu liat avanza/xenia rasanya apaa gitu setiap berhenti di bagian grille .
barusan iseng , ane lebih suka gini :big_peace:
Image

User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11056
Joined: 27 Nov 2010, 08:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: BUKAN Toyota New Avanza 2012

Post by VanzMatic » 13 Sep 2011, 23:20

yoyoyo wrote:dari dulu liat avanza/xenia rasanya apaa gitu setiap berhenti di bagian grille .
barusan iseng , ane lebih suka gini :big_peace:
Image
Waaah, keren yaa hasil utak utik gambar om yoyoyo...! :e-clap: :e-clap: :e-clap:
Bgm kalo garis batas kap mesin dengan grill, dipindah aja, sejajar dibawah garis bawah lampu utama, sehingga saat kap mesin dibuka, sekalian grillnya terangkat.

Trus, kalo bisa, lampunya jangan model lama. Saya kok engga sreg kalo lampunya model gede, apalagi ditarik2 garisnya sampai mendekati pilar A. Sya lebih suka desain lampu yang lama, macam Kijang Kapsul, Baleno gen1, itu terlihat jauuh lebih cakep dibanding lampu2 model sekarang. :big_peace:
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "

User avatar
Abu2
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8765
Joined: 12 Jun 2007, 15:46
Location: +6261
Daily Vehicle: just a bike

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by Abu2 » 14 Sep 2011, 09:36

kalo diceperin dikit, dari depan ntar keliatan mirip suzuki aerio

User avatar
Abu2
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8765
Joined: 12 Jun 2007, 15:46
Location: +6261
Daily Vehicle: just a bike

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by Abu2 » 14 Sep 2011, 09:36

kalo diceperin dikit, dari depan ntar keliatan mirip suzuki aerio

User avatar
zweifellos
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2647
Joined: 19 Jul 2009, 20:23

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by zweifellos » 14 Sep 2011, 09:43

jangan kencang2 kali mod bawa mobilnya, eh mostingnya. ngejar setoran ya om? :big_weee:
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.

User avatar
Abu2
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8765
Joined: 12 Jun 2007, 15:46
Location: +6261
Daily Vehicle: just a bike

Re: Toyota New Avanza 2012 ?

Post by Abu2 » 14 Sep 2011, 09:46

error koneksi tadi....kirain blm submit.....

hapus ndak yah?...ahh ndak usah apus lah ya Fell...lumayan nambah 1 posting.. :mky_02:

Post Reply