Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
siapa yg sering ngejek? dan comment2 "sok professor" dst..
ini bicarain tingkah laku diri situ sendiri ya?
discuss santai aja.
di rumah, mobil istri gw juga toyota yaris, bbrp SMers sini tau, tapi gw juga sering nyetir macam2 mobil lain di kantor jadi gw ada opini sendiri, jangan sampai ada yg berlebihan disini dan makin sering comment offensif yah..
paddock wrote:
pokoknya selama itu bukan honda si gtr pasti ngejek2 trus.
liat aja komen2nya.kita mah dah mafhum ma tingkahnya sekalipun dah jadi momod
adu pendapat dan diskusi dgn menampilkan data dan kutipan yang lengkap , sangat asik di baca, please deh, jgn sampe menyudutkan personal...
tampilin aja sumber data2 yg paling akurat..kalo ternyata data nya gak ada/ gak bisa mendukung pernyatan yg telah di tulis, ya udah terserah masing2, mau pake toyota, mau pake honda....
yang penting, diskusinya tetap adem tanpa personal attack lah
bro paddock...nyantai aja...bro GTR netral2 aja kok malah dia pake nick Nissan....tiap brand punya priority sendiri....jadi bagus tidaknya adalah cara kita memandangnya
GTR wrote:siapa yg sering ngejek? dan comment2 "sok professor" dst..
ini bicarain tingkah laku diri situ sendiri ya?
discuss santai aja.
di rumah, mobil istri gw juga toyota yaris, bbrp SMers sini tau, tapi gw juga sering nyetir macam2 mobil lain di kantor jadi gw ada opini sendiri, jangan sampai ada yg berlebihan disini dan makin sering comment offensif yah..
paddock wrote:
pokoknya selama itu bukan honda si gtr pasti ngejek2 trus.
liat aja komen2nya.kita mah dah mafhum ma tingkahnya sekalipun dah jadi momod
Gue mah ga takut loe banned karena gue bilang apa adanya.Coba aja collect semua komenlu tidak merepotkan bisa gue kumpulin.Keliatan banget komen lu yang emang sering ngomong ga enak tentang toyota.Mau lo momod apa newbie terserah,komen miring ya gue attack.
Mau di banned gue silahkan aja.Sama sekali ga keberatan.Ga usah pake nantang2 pake emoticons gtu.Malah member laen semakin tahu apa adanya.Dibayar sama honda berapa sih? klo bayarannya gede juga gue mau deh bgusin honda and jelek2in merk laen,jiakakaka
Abu2 wrote:adu pendapat dan diskusi dgn menampilkan data dan kutipan yang lengkap , sangat asik di baca, please deh, jgn sampe menyudutkan personal...
tampilin aja sumber data2 yg paling akurat..kalo ternyata data nya gak ada/ gak bisa mendukung pernyatan yg telah di tulis, ya udah terserah masing2, mau pake toyota, mau pake honda....
yang penting, diskusinya tetap adem tanpa personal attack lah
koq sepertinya ada yg lebih ngerti yah, mungkin bisa dijelaskan "attack" ini?
paddock wrote:
Gue mah ga takut loe banned karena gue bilang apa adanya. Coba aja collect semua komenlu tidak merepotkan bisa gue kumpulin.Keliatan banget komen lu yang emang sering ngomong ga enak tentang toyota.Mau lo momod apa newbie terserah,komen miring ya gue attack.
Mau di banned gue silahkan aja.Sama sekali ga keberatan.Ga usah pake nantang2 pake emoticons gtu.Malah member laen semakin tahu apa adanya. Dibayar sama honda berapa sih? klo bayarannya gede juga gue mau deh bgusin honda and jelek2in merk laen,jiakakaka
GTR wrote:maksudnya dari tadi dengan MPV, bukan dengan SUV nya...
salahsatu faktor yg ga kalah penting buat MPV adalah iritnya secara mpv juga lebih sering ke mall, or buat apa vvti nya; tentu juga tahan bantingnya.
FortunerMan wrote:There are engines designed for heavy duty/commercial vehicles, ada yg buat pure passenger. Kenapa Landcruiser/LX470 gak pake mesin Lexus LS460 aja? Toh semua mesin sama saja tahan bantingnya
Innova bukan pure MPV, karena tulangnya sebenernya light truck/commercial vehicle. Di jajaran Toyota di seluruh dunia, ada pembedaan aliran mesin SUV/commercial vehicles dengan pure passenger vehicles. Susah banget ya mengertinya kalo udah mau lihat salahnya aja
Hmmn...Please dung kalau komen jangan nyerang pribadi TS nya..kita objektif ajah..
dan ngak perlu meledak ledak...ayo dung kita ngikut falsafat Mas Bro Wong Cilik..
" Buat apa hidup ini di buat susah, Punya seribu teman terasa kurang,punya satu musuh teramat banyak"
hihihi.. paddock sih di mana2 bikin kontroversi, atau at least mengundang..
seseorang bisa merasa benar, namun perlu cara penyampaian yang menarik agar kebenaran yang disampaikan diterima dengan baik oleh orang lain. sebaliknya kebenaran yang disampaikan dengan cara yang kurang baik dapat membangkitkan persepsi yang salah sehingga kebenaran yang disampaikan menjadi dianggap salah
dengan marketing yang bagus, barang yang jelek dan mahal bisa jadi sangat laku dibanding barang yang bagus dan murah namun dengan marketing yang jelek
The market is not stupid, barang yg bagus (secara keseluruhan ownership experience) biasanya laku, barang yg jelek (secara keseluruhan ownership experience) biasanya gak laku dan resale value jeblok. Ownership experience mulai dari produknya sendiri didukung sales, after sales service, reliability, maintenance, spare part availability, dan akhirnya resale value.
So far Innova tidak mengecewakan reputasi "Kijang" ataupun "Toyota" di Indonesia - tetap muat banyak, bandel dan tahan banting (Kijang) dan reliable (Toyota).
Gue mah ga takut loe banned karena gue bilang apa adanya.Coba aja collect semua komenlu tidak merepotkan bisa gue kumpulin.Keliatan banget komen lu yang emang sering ngomong ga enak tentang toyota.Mau lo momod apa newbie terserah,komen miring ya gue attack.
Mau di banned gue silahkan aja.Sama sekali ga keberatan.Ga usah pake nantang2 pake emoticons gtu.Malah member laen semakin tahu apa adanya.Dibayar sama honda berapa sih? klo bayarannya gede juga gue mau deh bgusin honda and jelek2in merk laen,jiakakaka
OOT nih....terlepas dari diskusi yg lagi berjalan ttg toyota innova:
IMO: bahaya bro kalo orang komen miring ttg toyota langsung di attack.....
ntar jadinya semua SMers disini jadi takut komen2 ttg kelemahan toyota kalo selalu dicounter dengan intimidasi spt itu (yg sebenernya mrpk kritik membangun buat toyota dan sbg bahan informasi buat org lain jg). Kalo gw misalnya adalah penggemar toyota, gw jg ogah kalo produk gw selalu dibagus2in terus kaya gak ada cela-nya CUMA karena orang2 pada takut komentar.....
Kalo memang gak setuju dengan pendapat seseorang, ya dikemukakan aja beserta alesan2/bukti2nya kayak si Fortunerman. Smer2 disini jg bisa liat bahwa dalam hal innova pake mesin 1ZZ, pendapat si Fortunerman masuk akal dan mungkin mrpk jawaban terbaik kenapa TAM tetep pake mesin 1TR di Innova.....kan beres.....
Kalo gak setuju dengan jalan pemikiran orang lain, "attack" tulisannya aja bro, jangan ke personal nya.
Gue mah ga takut loe banned karena gue bilang apa adanya.Coba aja collect semua komenlu tidak merepotkan bisa gue kumpulin.Keliatan banget komen lu yang emang sering ngomong ga enak tentang toyota.Mau lo momod apa newbie terserah,komen miring ya gue attack.
Mau di banned gue silahkan aja.Sama sekali ga keberatan.Ga usah pake nantang2 pake emoticons gtu.Malah member laen semakin tahu apa adanya.Dibayar sama honda berapa sih? klo bayarannya gede juga gue mau deh bgusin honda and jelek2in merk laen,jiakakaka
OOT nih....terlepas dari diskusi yg lagi berjalan ttg toyota innova:
IMO: bahaya bro kalo orang komen miring ttg toyota langsung di attack.....
ntar jadinya semua SMers disini jadi takut komen2 ttg kelemahan toyota kalo selalu dicounter dengan intimidasi spt itu (yg sebenernya mrpk kritik membangun buat toyota dan sbg bahan informasi buat org lain jg). Kalo gw misalnya adalah penggemar toyota, gw jg ogah kalo produk gw selalu dibagus2in terus kaya gak ada cela-nya CUMA karena orang2 pada takut komentar.....
Kalo memang gak setuju dengan pendapat seseorang, ya dikemukakan aja beserta alesan2/bukti2nya kayak si Fortunerman. Smer2 disini jg bisa liat bahwa dalam hal innova pake mesin 1ZZ, pendapat si Fortunerman masuk akal dan mungkin mrpk jawaban terbaik kenapa TAM tetep pake mesin 1TR di Innova.....kan beres.....
Kalo gak setuju dengan jalan pemikiran orang lain, "attack" tulisannya aja bro, jangan ke personal nya.
sory bro miring disini maksdnya mungkin seperti kecondongan berpihak gtu loh.
Bukan masalah dengan 1 TRnya bro.Lucu aja ketika dia maksain pasang 1ZZFE ke Innova.Padahal di seluruh dunia 1ZZFE dipasang di FWD.ga ada yang Rwd.Trus dia berkilah Thailand aja bisa bikin gearbox.what,thailand mah bikin gearbox atas rancangan orang jepang juga.Ga mungkin bikin sendiri dari perhitungan sendiri.
kalo memang ngga setuju dengan pendapat orang lain, ada banyak cara untuk membuat perbedaan tersebut menjadi diskusi yang menarik, bukan jadi debat yg bikin orang males bacanya
kalo bung GeTaR ber-andai2 innova pake mesin ZZ, apa salahnya orang ber-andai2, apa salahnya orang mempunyai mimpi.. kemajuan teknologi juga tercipta dari para pemimpi yang mencoba mewujudkan impiannya.. kemajuan teknologi ngga akan terjadi bila para pemimpi itu langsung di-attack saat mengungkapkan impiannya..
siapa tau innova bisa lebih baik lagi dengan mesin ZZ, tentunya didahului dengan research and development..
Kita disini untuk berdiskusi... Perbedaan pendapat adalah hal wajar dalam berdikusi dan dapat kita gunakan untuk menambah wawasan dan pengetahuan..
Mohon kedewasaan rekan2 SM dalam berdikusi...
Thanks...
Our other services SerayaMotor - SerayaHost - SerayaShop - PakaiNota
Risol1 wrote:
IMO: bahaya bro kalo orang komen miring ttg toyota langsung di attack.....
ntar jadinya semua SMers disini jadi takut komen2 ttg kelemahan toyota kalo selalu dicounter dengan intimidasi spt itu (yg sebenernya mrpk kritik membangun buat toyota dan sbg bahan informasi buat org lain jg). Kalo gw misalnya adalah penggemar toyota, gw jg ogah kalo produk gw selalu dibagus2in terus kaya gak ada cela-nya CUMA karena orang2 pada takut komentar.....
Kalo memang gak setuju dengan pendapat seseorang, ya dikemukakan aja beserta alesan2/bukti2nya kayak si Fortunerman. Smer2 disini jg bisa liat bahwa dalam hal innova pake mesin 1ZZ, pendapat si Fortunerman masuk akal dan mungkin mrpk jawaban terbaik kenapa TAM tetep pake mesin 1TR di Innova.....kan beres.....
Kalo gak setuju dengan jalan pemikiran orang lain, "attack" tulisannya aja bro, jangan ke personal nya.
mungkin bukan melihat salahnya aja, sebenarnya sudah ditawarkan TAM dgn varian yg "lebih irit" di seri KD-FTV, tapi ini diesel.
Sebelumnya toyota sharing mesin untuk konfigurasi longitudinal maupun transverse lay-out use seperti engineering di mesin 3A, 4A s/d 3S series (seperti merk lain lakukan di page depan), memang kayanya ke depan toyota sudah tidak mau cara itu lagi bikin engineering buat 2 lay-out di mesin2nya.
nah untuk yg market bensin ini, Just wondering kalo aja mereka "mau" (& kalo produsen nya bisa), mesin2 semacam MPV voxy/noah/wish dgn longitudinal lay-out buat MPV innova yg bobot & kapasitas mesin nya pun hampir sama dengan pure passanger tsb, IMHO bisa jadi lebih baik ini buat keiritan innova.
FortunerMan wrote:
Innova bukan pure MPV, karena tulangnya sebenernya light truck/commercial vehicle. Di jajaran Toyota di seluruh dunia, ada pembedaan aliran mesin SUV/commercial vehicles dengan pure passenger vehicles. Susah banget ya mengertinya kalo udah mau lihat salahnya aja
Ngayal OOT.. Gw lagi bayangin Innova di kasih air sus. Wuihh, pasti enak banget..7 seater yg lega, punya chasis yg kokoh, CC jg kecil, pajak gak semahal SUV, tapi nyaman banget, spt bis malem atau malah Harrier airs.. boros dikit gak masalah lah.. Udah ada yg coba ? kira2 susah gak ya di install air suspension..
Body2 monocok cenderung berisik dr roda, mengganggu banget..
MitshuToyo wrote:
Body2 monocok cenderung berisik dr roda, mengganggu banget..
Nah ni dia nih ada yg sepikir dgn gw:
bos, bisa dijelasin secara teknis gak kenapa monokok cenderung lebih berisik kabinnya dari suara roda/ban-nya?
soalnya gw punya feeling jg gitu tapi gak ngerti jelasin secara teknisnya bos.....atau apakah ini cuma myth?
Mgkn gini deh, kalo ladder frame, posisi kaki2 kan bertumpu di chasis tsb, nah dgn konstruk rangka yg besar dan melintang panjang (ladder) membuat distribusi energi/getaran diserap oleh rangka.
Getaran jg biasa menimbulkan suara. Nah suara2 ini lah yg mampu di netralkan dgn baik oleh chasis ladder frame.