Sub-Woofer outlander Sport

Moderators: maxx, PXwhite, agriadi287, denny3ck, SeVeN, chr_lee, MitOSI

Post Reply
toniindra
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: 20 Feb 2015, 10:11

Sub-Woofer outlander Sport

Post by toniindra » 20 Feb 2015, 10:26

Salam Kenal agan-agan semua....

Gong xi fat chai....

Mau nanya nanya sama sesepuh MOS, kalo untuk pasang sub-woofer di bagasi belakang yang gak perlu modif banyak banyak dimana yaa... :big_smile]

salam

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2829
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: Sub-Woofer outlander Sport

Post by F 272 » 20 Feb 2015, 11:17

toniindra wrote:Salam Kenal agan-agan semua....

Gong xi fat chai....

Mau nanya nanya sama sesepuh MOS, kalo untuk pasang sub-woofer di bagasi belakang yang gak perlu modif banyak banyak dimana yaa... :big_smile]

salam
Salam kenal juga Om..
Ane sih bukan sesepuh MOS, tapi mobil ane menurut sales Mitsu adalah Mobil pertama yang dijual/diterima Kastemer MOS se Jakarta ..hahaha..gatau bener apa engga..yg jelasm pagi liat iklan OS di Kompas, sore ane test drive + Langsung beli..dan beberapa hari kemudian mibil dikirim ke garasi..

Sampe skarang hampir 3 th pake OS engga pernah pasang Subwoofer.. :frm_bang_head:
Modif yang dilakukan cuma Knalpot + Ban+Velg + Per + Bodykit.... Jadi blom ngalamin pasang sub...

Bukan ane ga suka audio mobil...
Mobil2 ane sebelum OS selalu Full audio-video.. bahkan barang2 copotan nya pun numpuk seabreg2 di ruangan kantor ane..gak kepake... :big_cry:
Berdasarkan pengalaman itu, ane udah malas pasang2 Sub..dan cukup merasa puas dengan suara Audio OS standar..walau agak gimana gitu,...
:big_exellent: :big_exellent: :big_exellent:

Post Reply

Return to “MitOSI Modification and problem solving”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest