Mediasi dan solusi dari KTB

Moderators: maxx, denny3ck, SeVeN, chr_lee, MitOSI, PXwhite, agriadi287

Salvanost
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1401
Joined: 14 Dec 2012, 20:44

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by Salvanost » 06 Sep 2013, 01:30

KTB emang customer oriented ya
tiap kali abis ke beres langsung diminta survey
sama minta saran dan keluhan

mantap bener KTB

kunammerah
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 180
Joined: 11 Jan 2013, 19:08

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by kunammerah » 06 Sep 2013, 16:18

Salvanost wrote:KTB emang customer oriented ya
tiap kali abis ke beres langsung diminta survey
sama minta saran dan keluhan

mantap bener KTB

bener bro salvanost, ok memang KTB tapi btw alternator ane belum dating nih.. :mky_04:

Salvanost
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1401
Joined: 14 Dec 2012, 20:44

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by Salvanost » 06 Sep 2013, 23:43

kunammerah wrote:
Salvanost wrote:KTB emang customer oriented ya
tiap kali abis ke beres langsung diminta survey
sama minta saran dan keluhan

mantap bener KTB

bener bro salvanost, ok memang KTB tapi btw alternator ane belum dating nih.. :mky_04:
dah berapa lama om?
3minggu lebih?
setau saya yg ganti altenator belum banyak

kunammerah
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 180
Joined: 11 Jan 2013, 19:08

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by kunammerah » 07 Sep 2013, 08:01

Salvanost wrote:
kunammerah wrote:
Salvanost wrote:KTB emang customer oriented ya
tiap kali abis ke beres langsung diminta survey
sama minta saran dan keluhan

mantap bener KTB

bener bro salvanost, ok memang KTB tapi btw alternator ane belum dating nih.. :mky_04:
dah berapa lama om?
3minggu lebih?
setau saya yg ganti altenator belum banyak

sudah banyak om, di malang saja yang antri 15 orang :mky_01:

kunammerah
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 180
Joined: 11 Jan 2013, 19:08

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by kunammerah » 07 Sep 2013, 08:13

Biar lebih enak jawabnya saya bagi beberapa poin pertanyaan
1. Rekomended ganti air filter kaya k & n?
2. Rekomended kasih strutbar? Terutama supaya stabil pas belokan tajam, lebih penting strutbar kolong apa kap mesin?
3. Ada karpet yg rekomended buat os? Kerabat saya ga suka sama karpet lama, bau karetnya ga enak, terpaksa ganti karpet
4. Sama kaya no 3. Kerabat saya ngeluh bau hangus pas ngebut, apa sudah ada solusi? Odometer 7000km[/quote][/quote][/quote]

1. Saya seumur2 belum pernah pake air filter K&N, katanya sih bagus yah.. pengen jg sih nyobain.. hehehe
2. Strutbar, saya pernah pake di CRV 2,4L th.2006 di atas mesin..(bawah kap mesin), awalnya yakin tambah enak & ada perbedaan soal kestabilan pas manuver...tapi gatau yah sama aja rasa nya sih Bro.. di Avanza pernah juga pasang yg dikolong...itu malah repot banget sering kendor baut2nya & sering nyangkut karena mengurangi Ground Clereance mobil jadinya... di innova yang selalu saya bawa lari2 di Tol itu malah ga pake sama sekali tetap stabil..tapi per+shock nya emang saya ganti kompetisi hehehe..
3. menurut saya agak susah tuh cari karpet OS, bentuknya beda dengan yg lain... Kalo mau ikuti potongan bidang karpet asli, itu bidang yg di injak lebih kecil daripada bidang yg ada di kolong kursi depan..perhatiin aja Bro.. Karpet yg aneh menurut saya hahaha... Saran saya, beli karpet lembaran yg bahan nya sama spt karpet VNT TRD / Camry Hibryd.. lalu gunting sendiri..ikutin cetakan /potongan karpet OS yang asli..saya pun mau bikin spt itu..pasti hasilnya mantap.. udah saya bayangin itu hehehe..

4. Bau angus pas ngebut... saya juga sama, ah biarkan saja..anggap aja kalo pas langi ngebut kita seperti Pembalap sungguhan... jadi lebih seru gituloh ada bau angus2 dikit hehehe.. Nama nya juga lagi balap..

:big_peace: :big_peace: :big_peace:[/quote]

1. replacement filter pernah lihat sih di OS tapi merknya HKS, suara jadi sangar abis waktu ngisep angin
2. strutbar banyak merknya saya pakai ultra racing, ada juga banyak rekan mitosi pakai stutbar punya evo 10
3. karet banyak pilihan di ace yg universal, saya pakai yg universal cocok2 saja
4. bau angus dari catalytic converter, geber lagi aja terus lama lama hilang kok baunya ha..ha.. :wkkk:
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

otcmx
Visitor
Visitor
Posts: 8
Joined: 22 Aug 2013, 23:48

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by otcmx » 12 Sep 2013, 14:11

Saya baru baca thread ini dan masih bingung apa perlu ganti alternator.
Saya beli OS bulan July lalu. Sampe saat ini di km 1700 sih blm ada masalah.
Pertanyaan saya, apa perlu utk ganti alternator?
Bagaimana saya periksa apakah alternator saya yg model lama atau yg impor dr japan?
Utk suara berisik dr suspensi belakang itu maksudnya kayak gimana ya? Saya cuma berasa suspensi agak keras dan kalau melewati lobang, suaranya agak keras. Apakah itu yg dimaksud?

supertramp
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 55
Joined: 15 Oct 2012, 09:50

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by supertramp » 13 Sep 2013, 08:08

otcmx wrote:Saya baru baca thread ini dan masih bingung apa perlu ganti alternator.
Saya beli OS bulan July lalu. Sampe saat ini di km 1700 sih blm ada masalah.
Pertanyaan saya, apa perlu utk ganti alternator?
Bagaimana saya periksa apakah alternator saya yg model lama atau yg impor dr japan?
Utk suara berisik dr suspensi belakang itu maksudnya kayak gimana ya? Saya cuma berasa suspensi agak keras dan kalau melewati lobang, suaranya agak keras. Apakah itu yg dimaksud?
Ganti saja Bro..sy punya juga tidak ada masalah tapi saya ganti....suara ngoroknya jadi hilang. Suara berisik dari belakang itu kalau lewat polisi tidur kadang ada bunyi duk....karet dumper belakang terlalu lunak..kelihatannya ini sudah diperbaiki di produksi terbaru. Ini banyak terjadi di batch awal. Check saja ke BeRes...kalau masalah lgs minta ganti...free koq semua...mantap nih KTB :mky_02:

otcmx
Visitor
Visitor
Posts: 8
Joined: 22 Aug 2013, 23:48

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by otcmx » 13 Sep 2013, 10:54

supertramp wrote:
otcmx wrote:Saya baru baca thread ini dan masih bingung apa perlu ganti alternator.
Saya beli OS bulan July lalu. Sampe saat ini di km 1700 sih blm ada masalah.
Pertanyaan saya, apa perlu utk ganti alternator?
Bagaimana saya periksa apakah alternator saya yg model lama atau yg impor dr japan?
Utk suara berisik dr suspensi belakang itu maksudnya kayak gimana ya? Saya cuma berasa suspensi agak keras dan kalau melewati lobang, suaranya agak keras. Apakah itu yg dimaksud?
Ganti saja Bro..sy punya juga tidak ada masalah tapi saya ganti....suara ngoroknya jadi hilang. Suara berisik dari belakang itu kalau lewat polisi tidur kadang ada bunyi duk....karet dumper belakang terlalu lunak..kelihatannya ini sudah diperbaiki di produksi terbaru. Ini banyak terjadi di batch awal. Check saja ke BeRes...kalau masalah lgs minta ganti...free koq semua...mantap nih KTB :mky_02:
Ok bro, akan saya tanyakan ke dealer saya.
Saya cuma takutnya nanti di beres dibilang udh pake alternator yg baru dan ga usah diganti karena saya sendiri ga ngerti gimana cek apakah itu alternator yg baru?
Kalo karet dumper yg batch awal maksudnya yg batch 2012 ya? Saya punya rakitan bulan Juni 2013 berarti udah batch baru ya?

riananggoro
Visitor
Visitor
Posts: 9
Joined: 16 Jul 2007, 18:01

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by riananggoro » 18 Sep 2013, 10:28

saya baru spk akhir agustus kemarin.
dapat unit bulan februari, wajar tidak ya?
Saya cek kondisi nya sih keliatan masih baru.

psyk
Visitor
Visitor
Posts: 5
Joined: 04 Jul 2013, 08:16

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by psyk » 18 Sep 2013, 17:19

riananggoro wrote:saya baru spk akhir agustus kemarin.
dapat unit bulan februari, wajar tidak ya?
Saya cek kondisi nya sih keliatan masih baru.
wajar aja mas bro, kn dealer stockin byk.. kebetulan unit nya blm abis jd ya blm dpt unit terbaru, itu bknya bekas.. ane beli agustus dpt produksi bln april hehe

Fits84
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 21 Sep 2013, 08:14

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by Fits84 » 21 Sep 2013, 08:16

Halo,maaf oot kali aja ada yg minat OS saya,sy mau lepas type px wrn merah 08.2012..more info boleh email ke [email protected] ya ato 02128921818...maaf jika oot ya

kunammerah
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 180
Joined: 11 Jan 2013, 19:08

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by kunammerah » 21 Sep 2013, 10:58

Ganti saja Bro..sy punya juga tidak ada masalah tapi saya ganti....suara ngoroknya jadi hilang. Suara berisik dari belakang itu kalau lewat polisi tidur kadang ada bunyi duk....karet dumper belakang terlalu lunak..kelihatannya ini sudah diperbaiki di produksi terbaru. Ini banyak terjadi di batch awal. Check saja ke BeRes...kalau masalah lgs minta ganti...free koq semua...mantap nih KTB :mky_02:[/quote]

Ok bro, akan saya tanyakan ke dealer saya.
Saya cuma takutnya nanti di beres dibilang udh pake alternator yg baru dan ga usah diganti karena saya sendiri ga ngerti gimana cek apakah itu alternator yg baru?
Kalo karet dumper yg batch awal maksudnya yg batch 2012 ya? Saya punya rakitan bulan Juni 2013 berarti udah batch baru ya?[/quote]


saya pernah sharing partnumber alternator yang baru dan lama plus fotonya di threat mengenai outlander ini, silahkan di cari-cari bro..

calvienz
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 19 Nov 2013, 14:37

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by calvienz » 19 Nov 2013, 14:47

Permisi para suhu sekalian. Ijin gabung os px white plat ab. Mohon pencerahan para suhu sekalian mengenai hal-hal berikut:
1. Di os saya muncul suara kriet2 (bukan suara duk2 yg sering dikeluhkan pengguna os lainnya) jadi suaranya seperti kaca ditekan yg muncul dari belakang. Saya sudah ke beres di bandung, tp mereka ga bs nemuin dimana sumber bunyinya. Ada yg mengalami sama seperti saya juga?
2. Ada yang tau bengkel cat di BANDUNG yg bisa balikin cat os whitenya seperti semula? Mungkin teman2 disini ada yg domisili di bandung jg
3. Saya ke beres OS dan minta ganti oli nya jadi pake mmo 5w, tetapi malah disarankan pake yg mmo 10w saja tanpa dijelaskan apa2. Sebenarnya apa kelebihan mmo5w ya? Krn sebelumnya saya baca di thread os, lebih baik ganti oli yg 5w.

Terimakasih atas jawabannya.
Salam sejahtera. Heheheh

User avatar
hbobo
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 399
Joined: 16 Oct 2012, 23:17
Location: PIK

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by hbobo » 23 Nov 2013, 23:18

setelah pake beberapa hari, terlepas dari bunyi mesin kasar kalo mesin dalam posisi dingin yah, dalam posisi idle, kalo dari samping mobil bisa terdengar jelas juga bunyi cetak cetek saat kipas pendingin mati dan nyala.
tapi itu semua kayanya penyebabnya alternator model lama deh. udah minta ganti baru cuma musti tunggu sebulan karena barang sedang kosong.

ada masalah yang sangat mengganggu banget nih, lampu dim dan lampu jauhnya kalo udah di nyalain, susah banget dimatiinnya.
lampu dim ditoel dikit aja nyala, mau matiinnya susah bener. agak sedikit dorong ke belakang baru matiin. semustinya kan ditarik setengah nyala, begitu dilepas langsung mati. ini sih ditarik setengah nyala, tapi begitu dilepasnya musti kaya agak dikasarin gitu baru mati sendiri, kalo agak dilepas pelan pelan kaga bisa mati, harus dorong dikit ke belakang baru mati. ini sih kayanya nga normal.

buat lampu jauh lebih parah, udah di tarik full nyala, begitu ditarik full lagi nga mati. musti berkali kali baru bisa mati. ini musti komplain ke ktb nih.

ada ngalamin hal yang sama nga yah?
one small step for a man, a giant leap for mankind

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3344
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Contact:

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by F 272 » 24 Nov 2013, 06:33

hbobo wrote:setelah pake beberapa hari, terlepas dari bunyi mesin kasar kalo mesin dalam posisi dingin yah, dalam posisi idle, kalo dari samping mobil bisa terdengar jelas juga bunyi cetak cetek saat kipas pendingin mati dan nyala.
tapi itu semua kayanya penyebabnya alternator model lama deh. udah minta ganti baru cuma musti tunggu sebulan karena barang sedang kosong.

ada masalah yang sangat mengganggu banget nih, lampu dim dan lampu jauhnya kalo udah di nyalain, susah banget dimatiinnya.
lampu dim ditoel dikit aja nyala, mau matiinnya susah bener. agak sedikit dorong ke belakang baru matiin. semustinya kan ditarik setengah nyala, begitu dilepas langsung mati. ini sih ditarik setengah nyala, tapi begitu dilepasnya musti kaya agak dikasarin gitu baru mati sendiri, kalo agak dilepas pelan pelan kaga bisa mati, harus dorong dikit ke belakang baru mati. ini sih kayanya nga normal.

buat lampu jauh lebih parah, udah di tarik full nyala, begitu ditarik full lagi nga mati. musti berkali kali baru bisa mati. ini musti komplain ke ktb nih.

ada ngalamin hal yang sama nga yah?
Saya kebetulan sudah ganti ALternator yang baru (asli didatangkan dari Japan menurut KTB & SA dwindo)
Tapi rasa nya sih bunyi kasar mesin memang agak berkurang tapi engga hilang 100% dan bunti Ac cetak-cetek masih ada.. & menurut saya itu sudah karakter OS Mas...

Untuk tuas lampu dim & lampu jauh, coba ke Bengkel Resmi di tanyakan, atau kalo masih penasaran, minta cobain OS test drive aja../OS yang sedang dipajang.. apakah sama rasa nya..? Kalo saya sih rasanya waktu awal2 pake OS memang agak kaget dengan cara pengoperasian tuas lampu dim/jauh OS ini..tapi lama2 hafal juga dan ini lah beda nya OS dengan moil T&H yang biasa saya pakai selama ini.. No Problem..
:big_peace: :big_peace:
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
hbobo
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 399
Joined: 16 Oct 2012, 23:17
Location: PIK

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by hbobo » 07 Dec 2013, 14:03

calvienz wrote:Permisi para suhu sekalian. Ijin gabung os px white plat ab. Mohon pencerahan para suhu sekalian mengenai hal-hal berikut:
1. Di os saya muncul suara kriet2 (bukan suara duk2 yg sering dikeluhkan pengguna os lainnya) jadi suaranya seperti kaca ditekan yg muncul dari belakang. Saya sudah ke beres di bandung, tp mereka ga bs nemuin dimana sumber bunyinya. Ada yg mengalami sama seperti saya juga?
2. Ada yang tau bengkel cat di BANDUNG yg bisa balikin cat os whitenya seperti semula? Mungkin teman2 disini ada yg domisili di bandung jg
3. Saya ke beres OS dan minta ganti oli nya jadi pake mmo 5w, tetapi malah disarankan pake yg mmo 10w saja tanpa dijelaskan apa2. Sebenarnya apa kelebihan mmo5w ya? Krn sebelumnya saya baca di thread os, lebih baik ganti oli yg 5w.

Terimakasih atas jawabannya.
Salam sejahtera. Heheheh

ane coba bantu sedikit nih buat bro calvienz. bunyi duk duk itu dari suara karet damper. mobil temen ane juga gitu, cuma setelah diganti langsung ilang tuh. kebetulan kalo mobil ane keluaran 2013 jadi udah nga ada bunyi kaya gitu lagi. kalo suara kriet kriet sih ane nga ngalamian yah. yang ane ngalamin bunyi magnetic clutch ac yang berisik banget. kalo dalem mobil sih nga kedengeran, kalo diluar mobil asli malu maluin banget. disangka mobil rusak.
kalo soal oli, setau ane oli mitsu genuine oilnya yah itu 10W-40. kalo mau diluar itu musti bawa sendiri dari luar. cuma bengkel mitsu ente itu artinya kurang ajar, dia nga ada stok maen langsung hajar pake 10W-40. rekomendasi dari ktb emang 10W-40.
bedanya 10W sama 5W yah 5W itu lebih encer bro. jadi tarikan mesin lebih enteng. contoh yah pas oli crv ane pake oli honda yang green kalo nga salah. mobil rasanya berat. ane ganti yang ke honda genuine oil pro gold, itu udah 0W-20. mobil enteng banget, pake eco aja mobilnya enteng banget.

cuma ane sih ilfil banget denger bengkel mitsu resmi suru pake oli 10W-40. gila itu buat truk kali. hahaha...nga tau juga sih truk pake oli apaan.
payahnya mitsu itu kebanyakan jual kendaraan niaga, jadi nga gitu sensitif sama kendaraan penumpang.
kalo ane sih pilih pake 5W-30 setidaknya juga 10W-30. jangan sampe pake 10W-40 lah. itu kentel banget, mobil juga jadi berat tarikannya.
kalo ane sih biasa liat oli dari belakangnya, 20, 30, 40 atau 50. semakin tinggi yah semakin kental. setau ane kalo angka sebelom huruf W itu buat suhu dingin. since kita tinggal di indo yang suhunya tropic nga mungkin kan suhu sampe 0. hehhee...cmiiw.

lagi mau konsul juga nih sama para sesepuh os. kira kira os karakter mesinnya bisa dikasih oli 0W-20 nga yah? kalo nga bisa, bisa dikasih oli apa dengan viskositas paling rendah yang terbaik buat os? thanks semua
one small step for a man, a giant leap for mankind

Salvanost
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1401
Joined: 14 Dec 2012, 20:44

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by Salvanost » 18 Dec 2013, 03:16

kadang2 heran sama tiptronik PX
gigi 5 bisa sampai berapaan? saya biasa kalau udah 120 naik ke 6
tapi 6 yang bersifat cruise rada boyo, ga responsif kaya 5
injek pedal dalam2 juga ke 140 rada lama

nah kalau tetap di 5 kira2 speed OS bisa naik jadi berapa?
apa bisa sampai 160 tapi masih aman?

pernah 160 pas make transmisi D, itupun ketika ga ada bebas hambatan
jadi sangat jarang bisa sampai 160,
apa harus make vpower shell? rada enak ngebut kalau make itu

User avatar
hbobo
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 399
Joined: 16 Oct 2012, 23:17
Location: PIK

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by hbobo » 22 Dec 2013, 01:15

memang karakter mesinnya yang boyo bro. ane udah pake oli 5W-30 dan diisi vpower. tapi tetep aja boyo, believe it or not udah boyo konsumsi bensin lebih boros dibandingin crv yang 2500cc. tenaga jauh banget bedanya sama crv. menang cakep model dan banyak fitur aja. kalo soal irit dan tenaga bukan lawannya crv 2500cc. nga tau deh kalo crv 2000cc irit atau boros. cuma setelah pakai dan ngebandingin. tenaganya lemah banget. tarik tarikan sama crv langsung diasepin doank. anehnya konsumsi bensin crv lebih irit dibandingin outlander. outlander rata rata ane pake cuma 1:5 sampe 1:6. sedangkan crv kalo kaki nga sekolah di 1:6 kalo di sekolahin bisa 1:7 bahkan 1:8.
one small step for a man, a giant leap for mankind

User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16424
Joined: 03 Apr 2007, 21:24

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by Hansen » 22 Dec 2013, 01:23

Wah alamat diganti lagi nih... :big_think:
Image

Salvanost
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1401
Joined: 14 Dec 2012, 20:44

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by Salvanost » 23 Dec 2013, 12:12

hbobo wrote:memang karakter mesinnya yang boyo bro. ane udah pake oli 5W-30 dan diisi vpower. tapi tetep aja boyo, believe it or not udah boyo konsumsi bensin lebih boros dibandingin crv yang 2500cc. tenaga jauh banget bedanya sama crv. menang cakep model dan banyak fitur aja. kalo soal irit dan tenaga bukan lawannya crv 2500cc. nga tau deh kalo crv 2000cc irit atau boros. cuma setelah pakai dan ngebandingin. tenaganya lemah banget. tarik tarikan sama crv langsung diasepin doank. anehnya konsumsi bensin crv lebih irit dibandingin outlander. outlander rata rata ane pake cuma 1:5 sampe 1:6. sedangkan crv kalo kaki nga sekolah di 1:6 kalo di sekolahin bisa 1:7 bahkan 1:8.
kalau saya udah mentok bro
1:8, ga pernah dibawah itu
cuma mau naik juga susah, make octane booster 1/8 dosis naik 0.2km/liter
make 1/4 octane naik 0.3/liter :big_biglaugh:

moga2 aja ketemu jalanan lancar
buat test gigi 4 mentok berapa, gigi 5 mentok berapa

User avatar
hbobo
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 399
Joined: 16 Oct 2012, 23:17
Location: PIK

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by hbobo » 26 Dec 2013, 19:47

Hansen wrote:Wah alamat diganti lagi nih... :big_think:
hahaha...bisa aja bro hansen.

bensinnya boros bener om. analoginya gini, tampang keren, begitu liat makannya kaya kuli nga makan seminggu, tapi disuru kerja malah langsung kedodoran.
ibaratnya, minumnya doank yang kuat tapi tenaganya kaga beda sama si emprit yang mesin cuma 1500cc.
uda coba pake manual nya, tetep aja kedodoran. hahaha...cuma raungan doank yang gede. jadi keinget sama bajaj. suara gede menggelegar tapi lari nya mirip kaya kuya.
hahaha...

ada ide nga mobil apa nih yang GC tinggi, tenaganya responsif, modelnya keren, dan bensinnya irit. nga masalah isi bensin lux, yang penting sebanding.
dengan catatan harga di bawah 450. hahaha...fortu dan pajero kaga demen, kegedean banget.
one small step for a man, a giant leap for mankind

User avatar
walid_007
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2802
Joined: 30 Mar 2013, 07:52
Location: pekalongan, indonesia

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by walid_007 » 26 Dec 2013, 19:55

mazdahhhhhhhhhh
Image

LGX
the legend of toyota

kuwepuk1s
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: 13 Dec 2013, 09:50

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by kuwepuk1s » 26 Dec 2013, 20:12

cx5 bozz. model oke, harga <450, bensin lebih hemat dari crv 2.4, fitur belimpah, GC 215 mm.
Cuma space utk row kedua kalah dibanding crv.

*bukan seles mazda, tapi pnya cx5 * .. :big_peace:

User avatar
nugroho bagor
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5278
Joined: 11 Mar 2011, 05:48
Location: All over the world

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by nugroho bagor » 26 Dec 2013, 20:17

kuwepuk1s wrote:cx5 bozz. model oke, harga <450, bensin lebih hemat dari crv 2.4, fitur belimpah, GC 215 mm.
Cuma space utk row kedua kalah dibanding crv.

*bukan seles mazda, tapi pnya cx5 * .. :big_peace:
:upss: ............... :ngacir:

bopi
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 38
Joined: 20 Mar 2008, 16:56

Re: Mediasi dan solusi dari KTB

Post by bopi » 26 Dec 2013, 20:29

Iya om,outlander say a aja udah dijual ganti cx5, keluhannya sama lemot,berisik,built quality jelek

Post Reply

Return to “MitOSI Modification and problem solving”