OOT Group BBM Seraya Motor

Moderator: Unta_item

Post Reply
User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8672
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by y_anjasrana » 16 Jan 2013, 12:51

oiyahh manna nih suvenir ban dunkloph ya?
Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 16 Jan 2013, 19:30

y_anjasrana wrote:oiyahh manna nih suvenir ban dunkloph ya?
Makanya Kalau ngasih alamat yang jelas, Pasti Payung ama Kaosnya udah salah alamat itu :big_weee: :big_weee:

Kasiannnnn :big_weee: :big_weee: :big_weee:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8672
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by y_anjasrana » 20 Jan 2013, 23:04

masa salah alamat... stickernya aja nyampe koq.....
Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: 29 Dec 2011, 14:36

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by htannis » 21 Jan 2013, 08:52

Kok ada OOT lagi sih?
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 21 Jan 2013, 20:14

htannis wrote:Kok ada OOT lagi sih?
Udah dapat kaos ama Payung belon???? :big_weee:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: 29 Dec 2011, 14:36

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by htannis » 21 Jan 2013, 22:11

Unta_item wrote:
htannis wrote:Kok ada OOT lagi sih?
Udah dapat kaos ama Payung belon???? :big_weee:
Belum nih, mana juragannya :mky_08:
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares

User avatar
Abu2
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8764
Joined: 12 Jun 2007, 15:46
Location: La-3°33'27.17"N /Lo-98°37'18.96"E

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Abu2 » 22 Jan 2013, 15:22

nunggu hasil test.... :e-whistle:
Image

User avatar
Andrian
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1632
Joined: 08 Apr 2010, 16:37
Location: Citeureup- Lebak Bulus - Citeureup

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Andrian » 22 Jan 2013, 15:31

boleh request souvenir ga ya?

ane kalender aja deh.


:ngacir:
Image

User avatar
nugroho bagor
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5252
Joined: 11 Mar 2011, 05:48
Location: All over the world

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by nugroho bagor » 22 Jan 2013, 16:40

Abu2 wrote:nunggu hasil test.... :e-whistle:
Hah masih ingat?kirain lupa

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 22 Jan 2013, 19:33

Andrian wrote:boleh request souvenir ga ya?

ane kalender aja deh.


:ngacir:
Udah jadi anggota BBM Seraya Motor Belon?? ngak anggota ya ngak dapat souvenir :big_weee:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
Andrian
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1632
Joined: 08 Apr 2010, 16:37
Location: Citeureup- Lebak Bulus - Citeureup

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Andrian » 22 Jan 2013, 22:09

Unta_item wrote:
Andrian wrote:boleh request souvenir ga ya?

ane kalender aja deh.


:ngacir:
Udah jadi anggota BBM Seraya Motor Belon?? ngak anggota ya ngak dapat souvenir :big_weee:
X_X ђåαªåαªiiiΐiiizzzZZ... (¬_ ¬!!)"

Moso kudu absen lagi sih pakde *tepokjidat*
Image

User avatar
Ryan Steele
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4257
Joined: 29 May 2007, 19:23
Location: Ciganjur, Jaxel

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Ryan Steele » 23 Jan 2013, 02:26

Apa ini? Souvenir?
Kalo dikasi souvenir PjS Dakar dari om Hendra gak nolak, kok... :mrgreen:
Angelic Femalewear
Image <<<Click her to take a look of our collection

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 23 Jan 2013, 19:35

Ryan Steele wrote:Apa ini? Souvenir?
Kalo dikasi souvenir PjS Dakar dari om Hendra gak nolak, kok... :mrgreen:
Kalau itu sih paling banter dikasih Brosur PJS :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
c_adhi_k
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2104
Joined: 02 Sep 2012, 15:34

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by c_adhi_k » 28 Jan 2013, 20:24

grup BBM udah penuh atau masih ada sisa?
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 28 Jan 2013, 20:44

c_adhi_k wrote:grup BBM udah penuh atau masih ada sisa?
Masih Sisa Dunk Silahkan sebutkan PIN BBM ntar biar diinpit ama um Moderator BBM Seraya motor (non Inbox - karena yang pegang kunci BBM bukan Ane) :mky_02:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
c_adhi_k
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2104
Joined: 02 Sep 2012, 15:34

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by c_adhi_k » 28 Jan 2013, 21:03

Unta_item wrote:
c_adhi_k wrote:grup BBM udah penuh atau masih ada sisa?
Masih Sisa Dunk Silahkan sebutkan PIN BBM ntar biar diinpit ama um Moderator BBM Seraya motor (non Inbox - karena yang pegang kunci BBM bukan Ane) :mky_02:
tapi newbie yang ga ngerti apa2 bolehkan om?
jangan2 isinya master semua
29a7ebc8
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 28 Jan 2013, 21:09

c_adhi_k wrote:
Unta_item wrote:
c_adhi_k wrote:grup BBM udah penuh atau masih ada sisa?
Masih Sisa Dunk Silahkan sebutkan PIN BBM ntar biar diinpit ama um Moderator BBM Seraya motor (non Inbox - karena yang pegang kunci BBM bukan Ane) :mky_02:
tapi newbie yang ga ngerti apa2 bolehkan om?
jangan2 isinya master semua
29a7ebc8
Isinya Sebagian Besar Momod Kolor Ijo Semua ... kalau ngak ati ati omong bisa2 kena sembur kuwalat jadi kodok .... :wkkk:
sabar ya nunggu yang pegang kunci Mbaca Forum ini baru bisa inpit anda :mky_01:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
c_adhi_k
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2104
Joined: 02 Sep 2012, 15:34

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by c_adhi_k » 28 Jan 2013, 21:18

waduh ngeri amat kutukannya.....
siap om :off_good:
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 28 Jan 2013, 21:22

c_adhi_k wrote:waduh ngeri amat kutukannya.....
siap om :off_good:
Ya Iyalah Namane Aja Momod Kolor Ijo ngeri Oiiii :mky_04:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
c_adhi_k
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2104
Joined: 02 Sep 2012, 15:34

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by c_adhi_k » 28 Jan 2013, 21:29

Unta_item wrote:
c_adhi_k wrote:waduh ngeri amat kutukannya.....
siap om :off_good:
Ya Iyalah Namane Aja Momod Kolor Ijo ngeri Oiiii :mky_04:
om unta sudah diapakan aja sama momod kolor ijo?
apakah menimbulkan trauma berlebihan?
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 28 Jan 2013, 21:43

c_adhi_k wrote:
Unta_item wrote:
c_adhi_k wrote:waduh ngeri amat kutukannya.....
siap om :off_good:
Ya Iyalah Namane Aja Momod Kolor Ijo ngeri Oiiii :mky_04:
om unta sudah diapakan aja sama momod kolor ijo?
apakah menimbulkan trauma berlebihan?
ya belon diapa apin to ya, soalnya ane kan baik hati dan tidak sombong :wkkk:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
c_adhi_k
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2104
Joined: 02 Sep 2012, 15:34

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by c_adhi_k » 28 Jan 2013, 21:50

kayaknya saya salah mengajukan pertanyaan om :mky_01:
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Unta_item » 28 Jan 2013, 21:57

c_adhi_k wrote:kayaknya saya salah mengajukan pertanyaan om :mky_01:
Makanya Kalau nanya dipikir dulu ,,,,,,,,,,,,, :big_weee:
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

User avatar
Andrian
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1632
Joined: 08 Apr 2010, 16:37
Location: Citeureup- Lebak Bulus - Citeureup

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by Andrian » 28 Jan 2013, 22:00

Unta_item wrote:
c_adhi_k wrote:kayaknya saya salah mengajukan pertanyaan om :mky_01:
Makanya Kalau nanya dipikir dulu ,,,,,,,,,,,,, :big_weee:
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Member yang aneh....

.........:ngacir:
Image

User avatar
c_adhi_k
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2104
Joined: 02 Sep 2012, 15:34

Re: OOT Group BBM Seraya Motor

Post by c_adhi_k » 28 Jan 2013, 22:02

Andrian wrote:
Unta_item wrote:
c_adhi_k wrote:kayaknya saya salah mengajukan pertanyaan om :mky_01:
Makanya Kalau nanya dipikir dulu ,,,,,,,,,,,,, :big_weee:
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Member yang aneh....

.........:ngacir:
ini gara-gara perlakuan momod kolor ijo
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu

Post Reply

Return to “Out Off Topics (OOT)”