Menutup Lubang Baut dengan Stiker

Moderator: Unta_item

Post Reply
User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Menutup Lubang Baut dengan Stiker

Post by Unta_item » 06 Nov 2012, 19:03

Kadang ada beberapa mobil yang di daerah pijakan lantainya berlubang karena untuk tempat baut,... salah satunya ada di mobil Ispan,.. memang sekilas tidak menganggu, tapi dengan berjalannya waktu ketika mobil dipakai, lalu sepatu kotor kena lumpur pasir dan lain2 lubang itu sangat sulit deibersihkan ( butuh vakum dan lain lain,...

Cara termudah ya ditutup aja, mudah kok cuman butuh stiker sewarna body yang akan ditutup,..
silahkan ikuti gambar yaks :mky_01:
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

diandramos
Visitor
Visitor
Posts: 5
Joined: 07 Apr 2013, 15:43

Re: Menutup Lubang Baut dengan Stiker

Post by diandramos » 26 Apr 2013, 11:22

Pertamax !!!

Nice inpoh gan.. Nnt ♏äƱ coba buat
. _= _
_/_l_l _\___
...'[email protected]@--"... Ane. Tks gan

User avatar
Unta_item
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1054
Joined: 11 Oct 2012, 19:16
Contact:

Re: Menutup Lubang Baut dengan Stiker

Post by Unta_item » 02 Jun 2013, 21:27

diandramos wrote:Pertamax !!!

Nice inpoh gan.. Nnt ♏äƱ coba buat
. _= _
_/_l_l _\___
...'[email protected]@--"... Ane. Tks gan
Pertamax plus ya yang oktannya lebih tinggi :mky_02:
http://yamatoikwan.blogspot.com/
https://www.facebook.com/pages/Pojok-Un ... 0505942274
Kalau Bisa diperbaiki ya jangan diganti, Kalau bisa bikin sendiri mengapa harus beli ?

Post Reply

Return to “Do It Yourself (DIY)”