zonepublic wrote: ↑17 Nov 2023, 19:09
Kalo jakarta jadi pembatasan usia mobil 5 tahun buat jaga emisi,bisa hancur tuh pasaran mokas kena limpahan barang ibukota
ya udh lebih kecil lg om , bukan 5 tahun lagi tp 3 tahun

, lebih tepatnya isu kena tilang sm kudu wajib uji emisi. emg skrg lg ancur2an om pasar mobekas, karena di luar jabodetabek katanya bbrp pedege maupun perantara mobekas kenalan saya lumayan banyak limpahan barang ibukota terutama tahun 2020 kebawah
mobilkutu wrote: ↑17 Nov 2023, 18:37
Pada nyetok brio om, mobil fast moving skrg di jabodetabek, kalo anf innova mah harus lempar ke daerah.
betul. brio, agya ayla, ignis , hrv, yaris , city hatch dll. intinya kelas lcgc, city car, hatchback or crossover 1.5 + lmpv lsuv 2020 keatas yg jadi fast moving skrg di jabodetabek saya perhatiin. kalo anf innova mah kagak heran om. pajero jg. emg marketnya skrg dah geser ke daerah, secara usernya kebanyakkan pada ganti ke zenix hybrid. secara jg ada bbrp tetangga saya yg dulunya pengguna trio ladder jenis ini sudah beralih ke zenix hybrid hehehe