Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nah baru mau bilang ini
Entah kenapa kok jarang yg menyarankan trax
Padahal dari spek dan bq bagus dan value for money
Cuman masalahnya kalau mau jual cukup butuh waktu saja
Tapi agak ngeri ngeri sedep juga bro. Di india GM mau tutup dan mindahin fasilitasnya ke china tahun 2018.
Dan khas ekonomi orang amerika kalo jualan untung dikit buat apa jualan. Makanya ford mundur.
Padahal ford sempet laris macem fiesta dan ecosport karena org product planningnya jebolan tam dan strateginya mirip mirip kayak chevy sekarang (fitur dan kenyaman diatas rival dengan harga yang sangat kompetitif).
Dan sekarang org tersebut pindah ke GM
dimassn25 wrote: ↑Tue Jun 06, 2017 10:41
Bener tuh buat apa ambil hrv kalo jazz udah lebih dari cukup kecuali incer gc tinggi.
Jazz itu udah lega banget. Dan suspensi lebih empuk dari hrv (hrv keras).
Kalo mau cuv trouble free ya ambil trax (walaupun sama sama global product tapi rakitan korea). Tapi bbm pertaTurbo walau pertamax masih possible.
Trax (turbo. 6airbags. Sunroof. Velg 18". Hu applecarplay&android auto)
Hrv (kabin luas. Epb+brakehold. Bagasi luas. Ass lebih luas)
Kalo sienta mending kontek sales dari sekarang sembari nunggu event jakfair dan giias siapa tau disitu diskonnya makin yahud
Nah baru mau bilang ini
Entah kenapa kok jarang yg menyarankan trax
Padahal dari spek dan bq bagus dan value for money
Cuman masalahnya kalau mau jual cukup butuh waktu saja
sepakat soal Trax. Trax skarang enak kok, dibandingin HRV fitur menang banyak. Dan, yg paling menggiurkan adalah fitur colokan listrik rumah! Gila bgt bisa ngecas laptop di mobil tanpa harus beli konverter.
Kemarin pas mertua ane mau beli pengganti Escudo 2006, ane sempat mau ngerayu beli Trax, apa daya mertua sudah suka duluan sama model HRV. Mana tuh HRV demen banget bunyi2 lagi...
Crossoverjersey wrote: ↑Tue May 16, 2017 22:34
Sy akhirnya beli sienta V aja.. So far so good puas sama sienta... Saya dah gabung club sienta juga..ada yg posting type Q bisa 1:17 dalam kota loh.. Terus problem sienta yg lemot itu kalo Type Q bisa dimatiin Fitur ECO nya dan tarikannya jadi lebih enteng... Ada juga yg sudah ganti ECU dan sienta Nya jd lebih bertenaga
Maaf numpang thread-nya, tertarik sama statement ini (yang di bold) di tipe lainnya apakah ngga bisa dimaikan fitur Eco-nya?