Setir Suzuki Ignis

Segala jenis Hatchback dan tipe - tipe mobil lainnya.
(Jazz, Yaris, Swift, xover dll).

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: Mon Mar 26, 2007 8:16

Re: Setir Suzuki Ignis

Post by kunaskun »

hydraulic memang rasanya lebih "ngedorong" atau "nahan" pas muterin steer, beda dengan EPS, terutama pas diem/low speed. nah EPS ignis emang begitu EPSnya, kaya "males", segitu banyak mobil EPS yang pernah saya coba, paling ajaib ya si ignis ini.
User avatar
aufal
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 172
Joined: Mon Jul 07, 2014 9:05

Re: Setir Suzuki Ignis

Post by aufal »

lgsng bungkus om..

sy pke hampir sdh 9 bulan fine aja. nyetir 6 jam nonstop g ada keluhan soal steering. D kelas yg sama, harga segitu, Paling worth to buy. apalagi klo sering ketemu poldur. GC tinggi. no worry. Minus yg notable y bantingan keras.

oiya, setelah brp lama, setir jg makin gampang balik sendiri. g spt pas barunya. n itu dirasa oleh hampir semua owner di grup Ignity.
Candra007
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: Mon Mar 26, 2018 2:10
Location: Pasuruan
Daily Vehicle: Suzuki Ignis

Re: Setir Suzuki Ignis

Post by Candra007 »

Kebeneran saya pengguna Ignis GL AT.
Dan udah 6 bulan saya makai mobil ini.
Masalah setir sih emang awalnya terasa aneh, apalagi selama ini saya pakai SUV Nissan yang kebeneran feedback setirnya cepet banget.
Tapi ini bukan kesalahan produk kok Gan, ada sebabnya kenapa dibikin seperti itu. Dan ternyata bisa di stel juga.
Jelasnya, mungkin bisa dilihat di sini :

https://www.carmudi.co.id/journal/nyeti ... car-biasa/

Btw, setelah 2000 km, saya merasa feedback ignis udah lebih cepet kok dengan sendirinya.