Menggunakan Instagram?
Silakan juga follow account kami (SerayaMotor) dan ikuti serunya acara-acara dan kebersamaan komunitas SM.

==================================================
SerayaGallery.com | Personal and Auto Lovers Image Gallery
Mengenalkan layanan kami SerayaGallery.com, dapat rekan2 SM manfaatkan untuk upload dan share image / foto secara GRATIS. Tidak ada batasan jumlah total file dan disk quota yang dapat digunakan.

Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Segala jenis Hatchback dan tipe - tipe mobil lainnya.
(Jazz, Yaris, Swift, xover dll).

Moderators: F 272, b8099ok, FRD, billyd1773dz, ChZ

ricz
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11750
Joined: 23 Jan 2013, 17:18
Location: Medan // Bandung

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by ricz » 25 Dec 2013, 17:18

Itu yg kuning bikin semak aja ya...

Jadi mengganggu pemandangan aja...

:ngacir: :ngacir:
2009 Kijang Innova 2.5 G MT

User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13573
Joined: 29 Nov 2012, 15:52
Location: Surabaya

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by madcat015 » 25 Dec 2013, 17:22

ricz wrote:Itu yg kuning bikin semak aja ya...

Jadi mengganggu pemandangan aja...

:ngacir: :ngacir:
Setuju bro...

Mengganggu sekali... coba liat di poto lain...

Makan tempat bener itu yg kuning2... :e-snooty:

Image

:ngacir:
Obey the mahakitteh. :big_cat:

Image

Image << Panic button for mere miserable mortals

ricz
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11750
Joined: 23 Jan 2013, 17:18
Location: Medan // Bandung

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by ricz » 25 Dec 2013, 17:24

Bener sekali bro...

Maunya yg kuning digusur aja ya dr peredaran...

:ngacir:
2009 Kijang Innova 2.5 G MT

User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8469
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by y_anjasrana » 25 Dec 2013, 17:27

hai dik rissy.... pa kabar....
Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13573
Joined: 29 Nov 2012, 15:52
Location: Surabaya

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by madcat015 » 25 Dec 2013, 17:29

ricz wrote:Bener sekali bro...

Maunya yg kuning digusur aja ya dr peredaran...

:ngacir:
Lihat, masih ada aja itu si kuning... :big_slap:

Image

Image


:ngacir:
Obey the mahakitteh. :big_cat:

Image

Image << Panic button for mere miserable mortals

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5709
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by artoodetoo » 25 Dec 2013, 17:32

Baik baik, si Kuning pergi dan ..... BERUBAH!

Image
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

User avatar
madfox18
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 641
Joined: 11 Sep 2013, 11:50

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by madfox18 » 25 Dec 2013, 17:35

Yg kuning itu harus disingkirkan dari situ. :big_smoking:
Call heavy equipment.. :ngacir:

SLOW BUT SURE

User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13573
Joined: 29 Nov 2012, 15:52
Location: Surabaya

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by madcat015 » 25 Dec 2013, 17:35

artoodetoo wrote:Baik baik, si Kuning pergi dan ..... BERUBAH!

Image
Poto apa itu om droid? :big_chicken:

Ane tidak melihat apa2 di sana... :ungg:

:ngacir:
Obey the mahakitteh. :big_cat:

Image

Image << Panic button for mere miserable mortals

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5709
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by artoodetoo » 25 Dec 2013, 17:35

madfox18 wrote:Yg kuning itu harus disingkirkan dari situ. :big_smoking:
Call heavy equipment.. :ngacir:
Telat boss :ngacir:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5709
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by artoodetoo » 25 Dec 2013, 17:37

madcat015 wrote: Poto apa itu om droid? :big_chicken:

Ane tidak melihat apa2 di sana... :ungg:
:ngacir:
Gawat, Medket jadi rabun

Image
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

User avatar
amfibi
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8560
Joined: 31 Dec 2012, 12:45
Location: Central Park, JakBar

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by amfibi » 25 Dec 2013, 17:39

madcat015 wrote:
ricz wrote:Bener sekali bro...

Maunya yg kuning digusur aja ya dr peredaran...

:ngacir:
Lihat, masih ada aja itu si kuning... :big_slap:

Image

Image


:ngacir:
Yang di sebelah kuning2... :cupss:

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5709
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by artoodetoo » 25 Dec 2013, 18:11

Habis mandi

Image


Duuuuh, itu baret dari mana asalnya, hiks :big_childish:

Image
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

User avatar
walid_007
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2647
Joined: 30 Mar 2013, 07:52
Location: pekalongan, indonesia

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by walid_007 » 25 Dec 2013, 18:31

Knapa pemilik mitsu selalu mengagung2kan relli art


Wkwkwkwk
Image

LGX
the legend of toyota

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5709
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by artoodetoo » 25 Dec 2013, 18:40

walid_007 wrote:Knapa pemilik mitsu selalu mengagung2kan relli art


Wkwkwkwk
Ane gak mengagung2kan apa2 kok, itu cuma nemu di google aja, supaya si kucing cerewet segera diam :upss:

:ngacir: :ngacir: :ngacir:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13573
Joined: 29 Nov 2012, 15:52
Location: Surabaya

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by madcat015 » 25 Dec 2013, 18:44

artoodetoo wrote:
walid_007 wrote:Knapa pemilik mitsu selalu mengagung2kan relli art


Wkwkwkwk
Ane gak mengagung2kan apa2 kok, itu cuma nemu di google aja, supaya si kucing cerewet segera diam :upss:

:ngacir: :ngacir: :ngacir:
*merasa terzolimi...* :big_chicken:

Image
Obey the mahakitteh. :big_cat:

Image

Image << Panic button for mere miserable mortals

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5709
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by artoodetoo » 25 Dec 2013, 18:56

Woooo kucingnya ngambek .... :big_sorry:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13573
Joined: 29 Nov 2012, 15:52
Location: Surabaya

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by madcat015 » 25 Dec 2013, 19:10

Image
Obey the mahakitteh. :big_cat:

Image

Image << Panic button for mere miserable mortals

User avatar
SilverK610i
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 343
Joined: 21 Sep 2013, 08:31

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by SilverK610i » 25 Dec 2013, 19:17

walid_007 wrote:Knapa pemilik mitsu selalu mengagung2kan relli art


Wkwkwkwk
Kenapa ya???

Mungkin biar ga disangka krisis identitas aja om. Lucu juga klo mirage atau os pakai stiker trd sportivo segede gaban di side body nya.

*bukan fenboy mitsu

User avatar
SilverK610i
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 343
Joined: 21 Sep 2013, 08:31

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by SilverK610i » 25 Dec 2013, 19:19

artoodetoo wrote:Baik baik, si Kuning pergi dan ..... BERUBAH!

Image
Astaga!!! Wallpaper desktop lappie ane nih hahahahha

Padahal ketauan banget klo cuman hasil sotosop.

User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8469
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by y_anjasrana » 25 Dec 2013, 19:42

Hukuman buat kucing bandel.....


Image




:big_exellent:
Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8469
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by y_anjasrana » 25 Dec 2013, 19:44

SilverK610i wrote:
artoodetoo wrote:Baik baik, si Kuning pergi dan ..... BERUBAH!

Image
Astaga!!! Wallpaper desktop lappie ane nih hahahahha

Padahal ketauan banget klo cuman hasil sotosop.

Versi aslinya ada yg buat, orang mitsu bintaro om. Tp hanya cutting stiker full body, ga sampe modif body kit segala.... duitnya kurang kali..... :big_think:
Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
SilverK610i
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 343
Joined: 21 Sep 2013, 08:31

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by SilverK610i » 25 Dec 2013, 19:59

y_anjasrana wrote:
SilverK610i wrote:
artoodetoo wrote:Baik baik, si Kuning pergi dan ..... BERUBAH!

Image
Astaga!!! Wallpaper desktop lappie ane nih hahahahha

Padahal ketauan banget klo cuman hasil sotosop.

Versi aslinya ada yg buat, orang mitsu bintaro om. Tp hanya cutting stiker full body, ga sampe modif body kit segala.... duitnya kurang kali..... :big_think:
Pengen juga bikin stiker body kayak gitu. Kira2 habis berapa yah??

Oiya, barusan ganti HU pake Skeleton.menurut pendengaran kuping kaleng ane sih suara nya makin maknyuoos dibanding HU bawaan.

Besok tak fotoin ahh ...

User avatar
amfibi
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8560
Joined: 31 Dec 2012, 12:45
Location: Central Park, JakBar

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by amfibi » 25 Dec 2013, 20:24

Sticker full body gitu around 2,5-3jt oom... :mky_01:

User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8469
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by y_anjasrana » 25 Dec 2013, 20:41

Ini foto mobil aslinya :

Image

Image

:big_peace:

Punya mobil kyk gini gampang diciriin. Jadi ga boleh pergi ke sembarangan tempat.... Btw ane beberapa kali ketemu di tempat yg lmyn jauh dari tempat kerjanya.... :mky_03:

Apalagi kebetulan rumah yg punya ga begitu jauh dari rumah ane... :mky_03:
Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
sepatupuma
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 197
Joined: 01 Oct 2013, 15:02
Location: DCI Djakarta

Re: Cafe Mirage - Tempat Ngumpulnya Pemilik Mirage SM

Post by sepatupuma » 26 Dec 2013, 06:41

Wah, tulisa om billy yang bergizi akhirnya dicopas dimarih :big_exellent:

Numpang tanya buat yang punya miras: denger2 ga dilengkapi front sway bar ya? Trims sebelumnya.
Kalo cuma buat tampilan, berarti ga ada fungsinya. Kalo ga ada fungsinya, buat apa dipasang?

Post Reply

Return to “Other (car) Types”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest