Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
tapi kok pas ada orang disebelahnya keliatan rendah sekali ya. apa gara2 itu orang bule ya (yang rata2 mereka itu tinggi)?
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
campoeran wrote:@zwei : makanya td gue bingung ini nyasar ke compact cuv ato xover . spintas kok jangkung tp abis jejer bule kok kek sx4 doank.
iya om, saya pun berimam dengan kebingungan om campoeran. kalo dari gambar saya tak pasti itu ukuran ban termasuk besar apa ga (biasanya saya lihat dari sini dulu buat ngeliat mobil itu termasuk besar/tinggi) karena bisa jadi terlihat ukuran besar karena bodi mobilnya yang kecil.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
http://news.drive.com.au/drive/motor-re ... 1k7gp.html
The XV is powered by Subaru’s latest generation 2.0-litre four-cylinder boxer engine that produces 110kW of power and 196Nm of torque. It will be paired with the choice of a six-speed manual or CVT gearbox.
Subaru claims fuel economy and emissions figures of 6.9L/100km and 160g/km for the manual and 6.6L/100km and 153g/km for the CVT.
Subaru berprinsip walau ground clearance tinggi tapi masuk ke dalam mobil itu tidak manjat ke atas, seperti 4x4 tapi turun ke bawah seperti sedan. Makanya atapnya tidak tinggi.
Interiornya sih, khas Subaru. Sederhana. Exterior ini, tumben kok waras. Biasanya ikut design Korea, apa karena Mobil Korea cakep2 maka Subaru ikut cakep?
Khas mesin boxer, overhang panjang.
Kalau 300an sih, worth it. Biasanya dengan sedikit modif, bisa dapet 150 HP. Kalau pakai keong ya bisa sampai 400 HP.
Abu2 wrote:sekilas liat instrument di dahsboard, koq kayak instrument tahun 2000an gitu yaa...
mirip2 gv ya wan?
gak ah, bagusan GV
@campoer : secara detail bagus sih,
tp kalo sekilas liat aja....apa mungkin karena lekukan dasboard nya ya? ama ada setealah di sebelah kisi2 itu kali ya?
Persis khan. Subaru paling gede aja masih sedan style.
Udah lama gak liat Tribeca, liat gambar ini kok teringat Porsche. Di Indonesia, yang punya Panamera jauh lebih banyak daripada Tribeca. Dua2nya very fast cars.
Yah bandingannya ama SUV 5 penumpang. Tribeca bukan SUV tapi MPV. Bingung ya?
Kalau mau yg ground clearance tinggi, ceper, cukup untuk 5 orang, bisa pilih Outback. Mau buat ganti Fortuner,ya?
Yah, liat fotonya jadi inget aja.
Last edited by asudarsono on Wed Sep 14, 2011 14:20, edited 1 time in total.
Subaru type apa yah ? MPV 7 seater 2000 CC bensin, turbo, HP=+/- 190 an ada panoramic roof, ada pendingin turbo di kap mesin (kap mesinnya ada lobang anginnya)
mantap tuh
Katanya masih CBU ... yang saya inget harganya 450 jt an
Namanya Exiga. Lumayan sih, tapi ground clearancenya termasuk rendah. Semua Subaru mah, buatan Jepang atau Amrik. Namanya juga volume penjualannya tidak besar.
Kasih uang rokok juga bisa dilepas tuh limiternya. Kalau soal speed, Subaru gak usah diragukan hahahaha. Tapi kalau ngebut mending di track, kepuasannya jauh lebih besar.
Last edited by asudarsono on Wed Sep 14, 2011 15:12, edited 1 time in total.
asudarsono wrote:Tribeca bukan SUV tapi MPV. Bingung ya?
The Subaru Tribeca is a mid-size crossover SUV sold since 2005 by Subaru, the automobile manufacturing division of Japanese transportation conglomerate Fuji Heavy Industries (FHI). Released in some markets as the Subaru B9 Tribeca, the name "Tribeca" derives from the TriBeCa neighborhood of New York City.
gosshhhh... i think you have to go to college to learn how to use those buttons in the steering.
kalau supir gue yang bawa... bisa salah pencet... mobil sebelah tiba-2 suara audionya makin besar.