ganti lampu senja dengan LED

Moderator: iLOC

Post Reply
lipina
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 680
Joined: 06 Nov 2008, 10:24
Contact:

ganti lampu senja dengan LED

Post by lipina » 02 Feb 2009, 12:33

Image

Image

Image

Image

User avatar
Alexander
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 347
Joined: 30 Apr 2007, 12:20
Location: Kemanggisan, Jakarta Barat

Re: ganti lampu senja dengan LED

Post by Alexander » 02 Feb 2009, 15:08

Biayanya berapa bro untuk per lampu, dan beli dimana ?
Thanks
Get home safe, respect road rules !

User avatar
og262
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 122
Joined: 21 Jun 2007, 17:00
Location: Perbatasan Jakarta Utara & Barat

Re: ganti lampu senja dengan LED

Post by og262 » 02 Feb 2009, 15:23

Alexander wrote:Biayanya berapa bro untuk per lampu, dan beli dimana ?
Thanks
maren sih pemberitahuan dari boz lipina sekitar 75 rb an yah buat member i-loc, pasang nya gampang, jadi bisa di lakukan sendiri, belinya langsung aja pm ke bro lipina nya he...3x, atau mau nimbrung di milistnya juga silahkan tuh boz


thx
B2279JM

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8407
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: ganti lampu senja dengan LED

Post by maxx » 02 Feb 2009, 17:03

:weekk: Sptnya gw kenal sama teknisi yg pasang LED neh... :big_peace:

............... kaboer dulu ahhh................. :ngacir:
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

User avatar
sjamsul
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10358
Joined: 26 Aug 2008, 00:56
Location: betawi barat

Re: ganti lampu senja dengan LED

Post by sjamsul » 02 Feb 2009, 18:06

maxx wrote::weekk: Sptnya gw kenal sama teknisi yg pasang LED neh... :big_peace:

............... kaboer dulu ahhh................. :ngacir:
(pura2 kaga tau model : ON)
iya, rasa2nya ane juga pernah liat itu teknisi, tapi dimana yahhhhh............. :e-think: :e-think: ......... :ngacir: :ngacir: :ngacir:

User avatar
og262
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 122
Joined: 21 Jun 2007, 17:00
Location: Perbatasan Jakarta Utara & Barat

Re: ganti lampu senja dengan LED

Post by og262 » 03 Feb 2009, 12:20

iya bro maxx, bro sjamsul, gw juga malah sering liat tuh he...3x

dulu ketemu di gokart PIK sih yah

:big_peace: :big_peace: :big_peace:
B2279JM

User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5366
Joined: 28 Aug 2008, 17:32

Re: ganti lampu senja dengan LED

Post by evolution21 » 03 Feb 2009, 12:32

sinarnya nyebar yah bagus

kalo lampu LED nyedotnya brapa watt ya?

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8407
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: ganti lampu senja dengan LED

Post by maxx » 03 Feb 2009, 14:14

evolution21 wrote:sinarnya nyebar yah bagus

kalo lampu LED nyedotnya brapa watt ya?
1 watt
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

User avatar
og262
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 122
Joined: 21 Jun 2007, 17:00
Location: Perbatasan Jakarta Utara & Barat

Re: ganti lampu senja dengan LED

Post by og262 » 11 Feb 2009, 11:01

evolution21 wrote:sinarnya nyebar yah bagus

kalo lampu LED nyedotnya brapa watt ya?
sinarnya sih mang bagus, putih dan terang, tapi tetep ga bisa liat jalanan deh
pemakaian watt nya biasanya lebih kecil dari lampu aslinya

thx
B2279JM

Post Reply

Return to “i-LOC Modification & Problem Solving”