Re: Budget 290 juta
Posted: 03 Apr 2019, 17:17
Ertiga baru bisa kembalian banyak tuh......
Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
Ga buru buru sih. Sekarang ada grand livina 2012. Tapi uda ga nyaman. Kalo lewat jalan jelek rasanya ga nyaman banget karena shock breakernya kayaknya uda rusak. Prioritas sih sebenarnya cuma 7 seaters sama nyaman baik dari sisi pengendara sama penumpang aja. Sisanya ya yang paling worth ajaquyquy wrote: ↑03 Apr 2019, 17:14 Based on pilihan yang dikasih TS ya:
1. Dari segi keluasan kabin --> Innova reborn booth bensin dan diesel
2. Dari segi tenaga + irit --> Innova reborn diesel (dalkot macet2 super berat masih bisa 1:10)
3. Dari segi fitur keyless+starstop button+ESP --> XpanderLivina
4. Dari segi kenyaman suspensi di jalan keriting --> Innova reborn booth
5. Dari segi presisi pengendara --> XpanderLivina
6. Dari segi kebaruan --> XapnderLivina
Nah sekarang tinggal pengennya yang apa? Buru2 apa enggak?
Misalnya, butuhnya buru2, mobilnya luas kabinnya, bertenaga+irit, nyaman... Ya udah milihnya Innova reborn diesel tipe G.
Tentang fitur lainnya ane kesampingkan karena prioritasnya itu.
Misalnya lagi butuhnya buru2, trus ingin icip2 fitur banyak, soal keluasan kabin cingcaylah yang penting dimensi mobil gak dibawah 4,4m..
ya udah milihnya XpanderLivina.
Gak ada mobil yang sempurna. Tinggal pengen prioritas utamanya apa dulu, lalu hal2 lain yang gak ada di mobil itu ya sudah dimaafkan aja. Atau nyicil pelan2 ngelengkapi fiturnya.
Tinggal pilih mobil mana yang kekurangannya itu bisa diupgrade.
Maksudnya begini, misal udah pilih XpanderLivina trus besok2nya pengen untuk upgrade lebih luas kabinnya, ya jelas nggak bisa hehehe..
Gitu oke bro.. the choice is yours..
Oiya kalo nggak buru2, tunggu aja akhir tahun aja, biasanya Innova G diesel gress baru di diskon jadi 300an.
Hehe ya begitulah mobil fwd, jajan kaki2nya lebih cepat.Oblivion14 wrote: ↑03 Apr 2019, 20:00Ga buru buru sih. Sekarang ada grand livina 2012. Tapi uda ga nyaman. Kalo lewat jalan jelek rasanya ga nyaman banget karena shock breakernya kayaknya uda rusak. Prioritas sih sebenarnya cuma 7 seaters sama nyaman baik dari sisi pengendara sama penumpang aja. Sisanya ya yang paling worth ajaquyquy wrote: ↑03 Apr 2019, 17:14 Based on pilihan yang dikasih TS ya:
1. Dari segi keluasan kabin --> Innova reborn booth bensin dan diesel
2. Dari segi tenaga + irit --> Innova reborn diesel (dalkot macet2 super berat masih bisa 1:10)
3. Dari segi fitur keyless+starstop button+ESP --> XpanderLivina
4. Dari segi kenyaman suspensi di jalan keriting --> Innova reborn booth
5. Dari segi presisi pengendara --> XpanderLivina
6. Dari segi kebaruan --> XapnderLivina
Nah sekarang tinggal pengennya yang apa? Buru2 apa enggak?
Misalnya, butuhnya buru2, mobilnya luas kabinnya, bertenaga+irit, nyaman... Ya udah milihnya Innova reborn diesel tipe G.
Tentang fitur lainnya ane kesampingkan karena prioritasnya itu.
Misalnya lagi butuhnya buru2, trus ingin icip2 fitur banyak, soal keluasan kabin cingcaylah yang penting dimensi mobil gak dibawah 4,4m..
ya udah milihnya XpanderLivina.
Gak ada mobil yang sempurna. Tinggal pengen prioritas utamanya apa dulu, lalu hal2 lain yang gak ada di mobil itu ya sudah dimaafkan aja. Atau nyicil pelan2 ngelengkapi fiturnya.
Tinggal pilih mobil mana yang kekurangannya itu bisa diupgrade.
Maksudnya begini, misal udah pilih XpanderLivina trus besok2nya pengen untuk upgrade lebih luas kabinnya, ya jelas nggak bisa hehehe..
Gitu oke bro.. the choice is yours..
Oiya kalo nggak buru2, tunggu aja akhir tahun aja, biasanya Innova G diesel gress baru di diskon jadi 300an.
1 kaki 2,5 juta. 4 4 nya rusak jadi 10 jutaquyquy wrote: ↑03 Apr 2019, 20:22Hehe ya begitulah mobil fwd, jajan kaki2nya lebih cepat.Oblivion14 wrote: ↑03 Apr 2019, 20:00Ga buru buru sih. Sekarang ada grand livina 2012. Tapi uda ga nyaman. Kalo lewat jalan jelek rasanya ga nyaman banget karena shock breakernya kayaknya uda rusak. Prioritas sih sebenarnya cuma 7 seaters sama nyaman baik dari sisi pengendara sama penumpang aja. Sisanya ya yang paling worth ajaquyquy wrote: ↑03 Apr 2019, 17:14 Based on pilihan yang dikasih TS ya:
1. Dari segi keluasan kabin --> Innova reborn booth bensin dan diesel
2. Dari segi tenaga + irit --> Innova reborn diesel (dalkot macet2 super berat masih bisa 1:10)
3. Dari segi fitur keyless+starstop button+ESP --> XpanderLivina
4. Dari segi kenyaman suspensi di jalan keriting --> Innova reborn booth
5. Dari segi presisi pengendara --> XpanderLivina
6. Dari segi kebaruan --> XapnderLivina
Nah sekarang tinggal pengennya yang apa? Buru2 apa enggak?
Misalnya, butuhnya buru2, mobilnya luas kabinnya, bertenaga+irit, nyaman... Ya udah milihnya Innova reborn diesel tipe G.
Tentang fitur lainnya ane kesampingkan karena prioritasnya itu.
Misalnya lagi butuhnya buru2, trus ingin icip2 fitur banyak, soal keluasan kabin cingcaylah yang penting dimensi mobil gak dibawah 4,4m..
ya udah milihnya XpanderLivina.
Gak ada mobil yang sempurna. Tinggal pengen prioritas utamanya apa dulu, lalu hal2 lain yang gak ada di mobil itu ya sudah dimaafkan aja. Atau nyicil pelan2 ngelengkapi fiturnya.
Tinggal pilih mobil mana yang kekurangannya itu bisa diupgrade.
Maksudnya begini, misal udah pilih XpanderLivina trus besok2nya pengen untuk upgrade lebih luas kabinnya, ya jelas nggak bisa hehehe..
Gitu oke bro.. the choice is yours..
Oiya kalo nggak buru2, tunggu aja akhir tahun aja, biasanya Innova G diesel gress baru di diskon jadi 300an.
Kalo saya jadi situ mah, saya service dulu aja yg skr.
Toh paling keluar 4jutaan.
Selesai di ganti part kaki2 yakin deh bs bertahan smp akhir tahun.
Sambil nabung2 lg sampai akhir tahun nah baru deh berburu mobil dng diskon2 gede.
Ini konteks nggak buru2 lho ya.