Duduk di Captain Seat Innova Venturer

Segala mobil tipe MPV. (Odyssey, Stream, dll).

Moderators: ChZ, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok, F 272

Post Reply
User avatar
nugroho bagor
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5263
Joined: 11 Mar 2011, 05:48
Location: All over the world

Re: Duduk di Captain Seat Innova Venturer

Post by nugroho bagor » 13 Apr 2018, 09:33

aipiesblue wrote:
13 Apr 2018, 09:18
new_shogun wrote:
13 Apr 2018, 09:08
kalau toilet yg flush nya model disedot itu namanya apa ya?
di kantor saya begitu. jadi kalo kita pencet air closet beserta "ampas" kita semacam kesedot masuk, trus abis itu setelah ilang keisi air lagi.
cara kerjanya gimana ya kok bisa vakum kenceng banget gitu? apa pakai sistem elektronik?
nah ini yg waktu itu nyoba di kloset citraland grogol. menurut gw lbh eco ini karna pake airnya sedikit.
Kalau meninggalkan jejak ,amsiong dah

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2908
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Duduk di Captain Seat Innova Venturer

Post by ginting » 13 Apr 2018, 10:01

new_shogun wrote:
13 Apr 2018, 09:08
kalau toilet yg flush nya model disedot itu namanya apa ya?
di kantor saya begitu. jadi kalo kita pencet air closet beserta "ampas" kita semacam kesedot masuk, trus abis itu setelah ilang keisi air lagi.
cara kerjanya gimana ya kok bisa vakum kenceng banget gitu? apa pakai sistem elektronik?
Kantor sy juga pake system gitu...
kalau menurut sy sih itu karena pake system kompressor udara...dimana kompressor udara menembakkan udara searah dengan aliran air...
itu akna memberi efek "hisap" terhadap ampas yang ada di toliet...
biasanya ada tuasnya di belakang WC.

Post Reply

Return to “MPV Types”