Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Moderators: FRD, y_anjasrana, artoodetoo, b8099ok, F 272, ginting
- Turboman
- SM Specialist
- Posts: 20922
- Joined: 12 Dec 2005, 12:14
Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
As subjek
langsung saja yak
Ini workshop rada antik dengan Tuner yang always smile + kadang cekikikan sepanjang waktu saat ngobrol
Utk ReMap mesin CRD TurboDiesel, yang ane paling appreciate ini si "babe nya FRD" bisa mengoptimalken setting "Injector latency" map dan nggak sekedar bermain AFR sajah
babe-nya FRD ini benar3 menguasai banget WinOls.......ini WinOls tampilannya bikin bingung orang awam......software canggih tapi gak user friendly......hanya Tuner yg punya basic programming language yang bisa enjoy pake si Winols.......
- Bersambung -
langsung saja yak
Ini workshop rada antik dengan Tuner yang always smile + kadang cekikikan sepanjang waktu saat ngobrol
Utk ReMap mesin CRD TurboDiesel, yang ane paling appreciate ini si "babe nya FRD" bisa mengoptimalken setting "Injector latency" map dan nggak sekedar bermain AFR sajah
babe-nya FRD ini benar3 menguasai banget WinOls.......ini WinOls tampilannya bikin bingung orang awam......software canggih tapi gak user friendly......hanya Tuner yg punya basic programming language yang bisa enjoy pake si Winols.......
- Bersambung -
- Turboman
- SM Specialist
- Posts: 20922
- Joined: 12 Dec 2005, 12:14
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Contoh tuning di bawah ini........walau memang hasilnya tidak besar......karena permintaan user yang request "power secukupnya" ajah dimana AFR baru dimainkan mulai dari 2100 RPM ke atas......di bawah 2100 RPM gak dikutak atik
Babehnya FRD udah bilang......estimasi power sekitar 135 bhp & 350 Nm........dan saat di dyno ternyata masuk hampir 144 bhp & 340 Nm
Remap pada 2KD FTV matic (non VNT)
Solar = AKR + racun
Ban 215/65 R16.......sediikit lebih gede drpd std yg 205/65 R15
Dan yang paling surprise adalah.......dgn power segitu, saat pemantauan AFR sewaktu dyno test, AFR terpantau 1:19,8 paling mentok.......dan bahkan rata2 terbaca 1:20 lebih.........mirip dgn AFR setting std pabrik yg sekitar 1:21 - 22 (CMIIW)
Babehnya FRD udah bilang......estimasi power sekitar 135 bhp & 350 Nm........dan saat di dyno ternyata masuk hampir 144 bhp & 340 Nm
Remap pada 2KD FTV matic (non VNT)
Solar = AKR + racun
Ban 215/65 R16.......sediikit lebih gede drpd std yg 205/65 R15
Dan yang paling surprise adalah.......dgn power segitu, saat pemantauan AFR sewaktu dyno test, AFR terpantau 1:19,8 paling mentok.......dan bahkan rata2 terbaca 1:20 lebih.........mirip dgn AFR setting std pabrik yg sekitar 1:21 - 22 (CMIIW)
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 404
- Joined: 04 Jul 2016, 23:27
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Mantap juga naiknya, klo untuk innova 1TR matic pernah dikorek naik berapa ya ? Minat juga nih abis lemot banget nih mobil
GE 8 RS - 2012
GB 3 PSD - 2010
GB 3 PSD - 2014
RU 1 E CVT - 2015
1TR-FE V - 2014
GB 3 PSD - 2010
GB 3 PSD - 2014
RU 1 E CVT - 2015
1TR-FE V - 2014
- b8099ok
- SM Moderator
- Posts: 2754
- Joined: 18 Nov 2009, 11:14
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: 2019 Mitsubishi Pajero Sport Dakar
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
1TR paling 10-12% koq. Bensinnya ron brp?
Tune and drive! 

-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 59
- Joined: 17 Apr 2017, 13:24
- Location: Bekasi
- Daily Vehicle: Car
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Bengkel om b3bonk ini dmn ya? Mobil sy anps dakar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1209
- Joined: 20 Apr 2009, 13:17
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Bisa sekalian PnP nda?
biar lebih joss.
biar lebih joss.
- b8099ok
- SM Moderator
- Posts: 2754
- Joined: 18 Nov 2009, 11:14
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: 2019 Mitsubishi Pajero Sport Dakar
- F 272
- SM Moderator
- Posts: 4492
- Joined: 29 Apr 2013, 13:12
- Location: Kota Bogor
- Daily Vehicle: ANF 2019
- Contact:
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Bantu penampakan dikit..........
Jangan khawatir mobil ngga aman di ajak jalan jauh.... 2 mobil di bawah ini sudah buktikan..


Jangan khawatir mobil ngga aman di ajak jalan jauh.... 2 mobil di bawah ini sudah buktikan..

- Turboman
- SM Specialist
- Posts: 20922
- Joined: 12 Dec 2005, 12:14
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Poles Cyl head ?mr_mytplx wrote:Bisa sekalian PnP nda?
biar lebih joss.
Boleh consider Autodyne - Ps Baru Timur
- Turboman
- SM Specialist
- Posts: 20922
- Joined: 12 Dec 2005, 12:14
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Ini bacaan AFR dgn Zeitronix
di 2KD FTV non VNT yg dapat hampir 144 bhp
mostly terbaca di angka 1:20 an
sensor di ujung knalpot
Dyno run di sebuah bengkel di bilangan Veteran - Bintaro
di 2KD FTV non VNT yg dapat hampir 144 bhp
mostly terbaca di angka 1:20 an
sensor di ujung knalpot
Dyno run di sebuah bengkel di bilangan Veteran - Bintaro
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
- B064RT
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 365
- Joined: 06 Nov 2015, 08:53
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Escape
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
anps sih makanan nya tu Dukun Mobil.... bebonk ada di Ruko Glaze Serpong, dekat jalan legok. Di papan bengkel nya sih AUTO CARTRIX
minta test drive garage queen nya aja dulu......
ps.
sambel naknan nya yg level 10 pedes bener.....
- Turboman
- SM Specialist
- Posts: 20922
- Joined: 12 Dec 2005, 12:14
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Utk rekan2 yg udah pada ReMap juga
yuk ditunggu hasil Dyno Run dgn bacaan AFR nya
Enak kalo ada hasil Dyno dgn bacaan AFR nya......jadi kita bisa analisa plus minus setiap Map yg diterapkan........
yg saya ingin lihat Data utk yg pakai Smokey Map
Biaya Dyno Rp. 450.000
- bukan sales bkl Dyno -
yuk ditunggu hasil Dyno Run dgn bacaan AFR nya
Enak kalo ada hasil Dyno dgn bacaan AFR nya......jadi kita bisa analisa plus minus setiap Map yg diterapkan........
yg saya ingin lihat Data utk yg pakai Smokey Map
Biaya Dyno Rp. 450.000
- bukan sales bkl Dyno -
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 399
- Joined: 01 Mar 2018, 13:39
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: SR3
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Sorry nubi tanya, blom pernah remap.
1. Kalo bawa mobil masih standard buat diremap, pas nanti service rutin (garansi) apakah akan ketahuan sudah diutak atik?
2. Kalo mau remap, apakah tunernya otomatis ngerti permintaan umum cust atau kita harus spesifik menyebutkan keinginan mau jadi spt apa.
3. Biayanya sekitar berapa, jika variable, tergantung apa?
Thanks
1. Kalo bawa mobil masih standard buat diremap, pas nanti service rutin (garansi) apakah akan ketahuan sudah diutak atik?
2. Kalo mau remap, apakah tunernya otomatis ngerti permintaan umum cust atau kita harus spesifik menyebutkan keinginan mau jadi spt apa.
3. Biayanya sekitar berapa, jika variable, tergantung apa?
Thanks
- F 272
- SM Moderator
- Posts: 4492
- Joined: 29 Apr 2013, 13:12
- Location: Kota Bogor
- Daily Vehicle: ANF 2019
- Contact:
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Bantu jawab :Boeds wrote: ↑25 May 2018, 08:28 Sorry nubi tanya, blom pernah remap.
1. Kalo bawa mobil masih standard buat diremap, pas nanti service rutin (garansi) apakah akan ketahuan sudah diutak atik?
2. Kalo mau remap, apakah tunernya otomatis ngerti permintaan umum cust atau kita harus spesifik menyebutkan keinginan mau jadi spt apa.
3. Biayanya sekitar berapa, jika variable, tergantung apa?
Thanks
No. 1 = Aman, Ga akan ketauan... kecuali dikasih tau
No. 2 = Ngobrol aja, Tuner sangat asik kok..ngga suka gigit..

No. 3 = Biaya Reasonable.. japri aja dr. bebonk nya.. seper-sekian harga mobil lah..

abis remap hati2 jangan kaget...

kalo kaki ga sabar bisa kek gini :




-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 399
- Joined: 01 Mar 2018, 13:39
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: SR3
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Waah... king of road trip langsung respon...hehw
Range harga remap di sktr brp om?
Libur lebaran trip kemana om F272.
Range harga remap di sktr brp om?
Libur lebaran trip kemana om F272.
- F 272
- SM Moderator
- Posts: 4492
- Joined: 29 Apr 2013, 13:12
- Location: Kota Bogor
- Daily Vehicle: ANF 2019
- Contact:
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Range.. duh saya ga tau.. takut salah om..

Libur Lebaran spt biasa ke Palembang om, rumah mertua dan keluarga besar master272
trus mau jalan2.. alt nya : Bangka kalo kapal nya ga antri lama..., atau mungkin Lahat PagarAlam lagi...mau pesta duren tembago hehehe...juga ada kemungkinan ke Bukittinggi..atau bisa juga Toba nyusul temen2 yang duluan ke sana..
Ikutan yuk om..

- Turboman
- SM Specialist
- Posts: 20922
- Joined: 12 Dec 2005, 12:14
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Btw ditunggu hasil Dyno rekan2 yg udah ReMap dgn bacaan AFR nya
Kalo saya punya udah pasti aman........bejek poll di tol EGT mentok di 550 deg C aja (sensor di donpep)
AFR 1:19,8
AFR sampe 1:18 an pun masih aman.......tanpa EGT meter
kalo AFR udah di bawah 1:17 maka WAJIB pake EGT meter
ini utk Diesel ya
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1151
- Joined: 07 May 2014, 09:36
- r12qiSonH4ji
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 754
- Joined: 17 Jul 2014, 12:10
- Location: Mampang Prapatan
- Daily Vehicle: Gerobak sayur
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage

---Diesel ayukkk, Bensin ayukkk------
- Nainggolan21
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 517
- Joined: 12 Aug 2016, 13:31
- Location: Bekasi, Jawa Barat
- Daily Vehicle: Satria FU
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Numpak lapak di page 1. Kali aja ada ilmu baru dari para suhu





"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: 29 Jan 2017, 11:59
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Selamat pagi member2. First post in here karena tertarik dengan remap, biasanya silent reader.



Mau tanya apakah ada member disini ada yang pernah remap hrv 1.8? Ekspektasi naik brp hp ya jika memakai pertamax turbo?
Terima kasih sebelumnya.
Mau tanya apakah ada member disini ada yang pernah remap hrv 1.8? Ekspektasi naik brp hp ya jika memakai pertamax turbo?
Terima kasih sebelumnya.
-
- SM Moderator
- Posts: 3913
- Joined: 08 Dec 2013, 23:05
- Location: CIPUTAT
- Daily Vehicle: ISUZU MU-X
- Contact:
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Halo oom oom Pakar semua....nubie izin meninggalkan jejak..Turboman wrote: ↑24 May 2018, 23:12 Contoh tuning di bawah ini........walau memang hasilnya tidak besar......karena permintaan user yang request "power secukupnya" ajah dimana AFR baru dimainkan mulai dari 2100 RPM ke atas......di bawah 2100 RPM gak dikutak atik
Babehnya FRD udah bilang......estimasi power sekitar 135 bhp & 350 Nm........dan saat di dyno ternyata masuk hampir 144 bhp & 340 Nm
Remap pada 2KD FTV matic (non VNT)
Solar = AKR + racun
Ban 215/65 R16.......sediikit lebih gede drpd std yg 205/65 R15
Dan yang paling surprise adalah.......dgn power segitu, saat pemantauan AFR sewaktu dyno test, AFR terpantau 1:19,8 paling mentok.......dan bahkan rata2 terbaca 1:20 lebih.........mirip dgn AFR setting std pabrik yg sekitar 1:21 - 22 (CMIIW)
IMG_20180524_000012.jpgIMG_20180524_003659.jpg
Screenshot_2018-05-24-00-02-38-241_com.miui.videoplayer.png
Kalau salah lihat oom Turboman puazzz bener sama layanan bebonk garage alias B8099OK he he he....tapi bukan sales...karena saya tahu bener bahwa oom Turboman bisnisnya lain lagi (pernah cerita waktu kopdar singkat di JCO MOtor kemayoran)..
Back to topic.
Kalau gak salah parameter tuner itu bukannya HP bisa naek jadi segini..torsi naek jadi segini...
kalau tuner sebelah bisa naekin 2KD non VNT sampai 200 HP, kenapa bebonk gak sekalian diminta jadi 250 HP, oom ?
Biar memang lah dibanding mobil mobil lain...
Kalau boleh tahu, apa kira2 keuntungan AFR tidak diutak atik di bawah 2100 RPM ?
kenapa gak dioptimalkan saja AFRnya dari rpm bawah sampai mentok di atas, biar sekalian josss gandozzz ...???
RELIABILITY
So far yang saya tahu mobil mobil yang diremap bebonk sudah muter pulau sumatera, semua sehat sehat saja...gak ada gejalan overheat atau CE.
Intinya sih menurut saya tuner harus tahu sampai batas mana safety limit tiap mobil yang dikobel.
Dan itu perlu pemahaman si tuner (kayak oom turbo bilang).
Kalau cuma copas map dari tuner lain dan install ke ECU customer berikutnya, itu yang bahaya karena kelakukan tipa user beda, temperature lokasi kerja mobil bisa beda, pasti stress yg dialami mobil beda beda...
HARGA REMAP
Kalau ini sih gak akan ada yg mau jawab, karena menyangkut urusan dapur. sebaiknya japri saja papanya FRD itu..semua bisa dimusyawarahkan..
REMAP / PIGGY
Kalau patokannya harga, remap jauh lebih murah.
Kalau HP / NM, kayaknya piggy so far lebih tinggi...entah kenapa bisa begitu...(saya gak faham apakah hasil dyno bisa diakali supaya kesannya tinggi semua HP / NM mobil yang habis dituned)...enaknya memang BPPT / Puspitek ada mesin dyno...jadi bisa murah dan free of conflict interest...
- B064RT
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 365
- Joined: 06 Nov 2015, 08:53
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Escape
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
saya senang dengan jawaban Bang Gintingginting wrote: ↑25 May 2018, 10:04Halo oom oom Pakar semua....nubie izin meninggalkan jejak..Turboman wrote: ↑24 May 2018, 23:12 Contoh tuning di bawah ini........walau memang hasilnya tidak besar......karena permintaan user yang request "power secukupnya" ajah dimana AFR baru dimainkan mulai dari 2100 RPM ke atas......di bawah 2100 RPM gak dikutak atik
Babehnya FRD udah bilang......estimasi power sekitar 135 bhp & 350 Nm........dan saat di dyno ternyata masuk hampir 144 bhp & 340 Nm
Remap pada 2KD FTV matic (non VNT)
Solar = AKR + racun
Ban 215/65 R16.......sediikit lebih gede drpd std yg 205/65 R15
Dan yang paling surprise adalah.......dgn power segitu, saat pemantauan AFR sewaktu dyno test, AFR terpantau 1:19,8 paling mentok.......dan bahkan rata2 terbaca 1:20 lebih.........mirip dgn AFR setting std pabrik yg sekitar 1:21 - 22 (CMIIW)
IMG_20180524_000012.jpgIMG_20180524_003659.jpg
Screenshot_2018-05-24-00-02-38-241_com.miui.videoplayer.png
Kalau salah lihat oom Turboman puazzz bener sama layanan bebonk garage alias B8099OK he he he....tapi bukan sales...karena saya tahu bener bahwa oom Turboman bisnisnya lain lagi (pernah cerita waktu kopdar singkat di JCO MOtor kemayoran)..
Back to topic.
Kalau gak salah parameter tuner itu bukannya HP bisa naek jadi segini..torsi naek jadi segini...
kalau tuner sebelah bisa naekin 2KD non VNT sampai 200 HP, kenapa bebonk gak sekalian diminta jadi 250 HP, oom ?
Biar memang lah dibanding mobil mobil lain...
Kalau boleh tahu, apa kira2 keuntungan AFR tidak diutak atik di bawah 2100 RPM ?
kenapa gak dioptimalkan saja AFRnya dari rpm bawah sampai mentok di atas, biar sekalian josss gandozzz ...???
RELIABILITY
So far yang saya tahu mobil mobil yang diremap bebonk sudah muter pulau sumatera, semua sehat sehat saja...gak ada gejalan overheat atau CE.
Intinya sih menurut saya tuner harus tahu sampai batas mana safety limit tiap mobil yang dikobel.
Dan itu perlu pemahaman si tuner (kayak oom turbo bilang).
Kalau cuma copas map dari tuner lain dan install ke ECU customer berikutnya, itu yang bahaya karena kelakukan tipa user beda, temperature lokasi kerja mobil bisa beda, pasti stress yg dialami mobil beda beda...
HARGA REMAP
Kalau ini sih gak akan ada yg mau jawab, karena menyangkut urusan dapur. sebaiknya japri saja papanya FRD itu..semua bisa dimusyawarahkan..
REMAP / PIGGY
Kalau patokannya harga, remap jauh lebih murah.
Kalau HP / NM, kayaknya piggy so far lebih tinggi...entah kenapa bisa begitu...(saya gak faham apakah hasil dyno bisa diakali supaya kesannya tinggi semua HP / NM mobil yang habis dituned)...enaknya memang BPPT / Puspitek ada mesin dyno...jadi bisa murah dan free of conflict interest...
selalu panjang jelas dan masuk akal dan kebapakan (?).... mantap kali lah kau bang... bujur....
- Turboman
- SM Specialist
- Posts: 20922
- Joined: 12 Dec 2005, 12:14
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
ya omginting wrote:Halo oom oom Pakar semua....nubie izin meninggalkan jejak..Turboman wrote: ↑24 May 2018, 23:12 Contoh tuning di bawah ini........walau memang hasilnya tidak besar......karena permintaan user yang request "power secukupnya" ajah dimana AFR baru dimainkan mulai dari 2100 RPM ke atas......di bawah 2100 RPM gak dikutak atik
Babehnya FRD udah bilang......estimasi power sekitar 135 bhp & 350 Nm........dan saat di dyno ternyata masuk hampir 144 bhp & 340 Nm
Remap pada 2KD FTV matic (non VNT)
Solar = AKR + racun
Ban 215/65 R16.......sediikit lebih gede drpd std yg 205/65 R15
Dan yang paling surprise adalah.......dgn power segitu, saat pemantauan AFR sewaktu dyno test, AFR terpantau 1:19,8 paling mentok.......dan bahkan rata2 terbaca 1:20 lebih.........mirip dgn AFR setting std pabrik yg sekitar 1:21 - 22 (CMIIW)
IMG_20180524_000012.jpgIMG_20180524_003659.jpg
Screenshot_2018-05-24-00-02-38-241_com.miui.videoplayer.png
Kalau salah lihat oom Turboman puazzz bener sama layanan bebonk garage alias B8099OK he he he....tapi bukan sales...karena saya tahu bener bahwa oom Turboman bisnisnya lain lagi (pernah cerita waktu kopdar singkat di JCO MOtor kemayoran)..
Back to topic.
Kalau gak salah parameter tuner itu bukannya HP bisa naek jadi segini..torsi naek jadi segini...
kalau tuner sebelah bisa naekin 2KD non VNT sampai 200 HP, kenapa bebonk gak sekalian diminta jadi 250 HP, oom ?
Biar memang lah dibanding mobil mobil lain...
Kalau boleh tahu, apa kira2 keuntungan AFR tidak diutak atik di bawah 2100 RPM ?
kenapa gak dioptimalkan saja AFRnya dari rpm bawah sampai mentok di atas, biar sekalian josss gandozzz ...???
RELIABILITY
So far yang saya tahu mobil mobil yang diremap bebonk sudah muter pulau sumatera, semua sehat sehat saja...gak ada gejalan overheat atau CE.
Intinya sih menurut saya tuner harus tahu sampai batas mana safety limit tiap mobil yang dikobel.
Dan itu perlu pemahaman si tuner (kayak oom turbo bilang).
Kalau cuma copas map dari tuner lain dan install ke ECU customer berikutnya, itu yang bahaya karena kelakukan tipa user beda, temperature lokasi kerja mobil bisa beda, pasti stress yg dialami mobil beda beda...
HARGA REMAP
Kalau ini sih gak akan ada yg mau jawab, karena menyangkut urusan dapur. sebaiknya japri saja papanya FRD itu..semua bisa dimusyawarahkan..
REMAP / PIGGY
Kalau patokannya harga, remap jauh lebih murah.
Kalau HP / NM, kayaknya piggy so far lebih tinggi...entah kenapa bisa begitu...(saya gak faham apakah hasil dyno bisa diakali supaya kesannya tinggi semua HP / NM mobil yang habis dituned)...enaknya memang BPPT / Puspitek ada mesin dyno...jadi bisa murah dan free of conflict interest...
soal besaran hp dan range RPM brp yg dimainkan sih kembali ke kebutuhan en selera masing2 user aja
ini soal bacaan AFR saat Dyno run memang penting jika kita consider longevity / lifetime mesin
Bacaan AFR 1:18 / up (leaner) boleh bejek sesuka2 nya tanpa EGT meter
Kalo setting ngejer Hp tinggj sampe AFR harus di set 1:15 - 14 and masih mau lebih.....maka udah saatnya pertimbangkan :
- Higher flow Turbo
- Exhaust Cam longer duration
Agar EGT nggak menggila
Ini khusus Diesel yah
CMIIW
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 149
- Joined: 12 Mar 2018, 10:05
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Mazda 2
- Contact:
Re: Report serba serbi ReMap di B3bonk love FRD garage
Remap ecu mazda 2 skyactiv bisa om? Ini lokasi bengkelny dmn ya?