Page 1 of 2

Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Apr 12, 2017 7:34
by speedy208
Mau minta review nya tentang piggyback TnT ini...Katanya harga lebih bersahabat daripada Dastek meskipun improvementnya juga kalah...Tapi untuk pemakaian sehari-hari kayanya bisa dipertimbangkan juga. Sekalian minta info bengkel yang menjual piggyback ini

Thanks

Sent from my Nexus 6P using Seraya Motor mobile app


Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Apr 12, 2017 8:32
by Gasoline24
ko saya baru denger yah untuk piggy back T&T,,,,,,duhhh ndesooo bangett

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Apr 12, 2017 9:49
by Koddy
T&T bikinan bengkel di Geger Kalong, Bandung.
Harga juga ga murah loh.
Alternatif pake Powerlab FPCX aja.
Atau pake Ecushop Super 4

Sent from my K016 using Tapatalk


Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Apr 12, 2017 10:53
by Turboman
gak mending Re-Map aja ?

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Apr 12, 2017 22:20
by b8099ok
Untuk mobil apa? Yg di adjust apa aja?



















Kadang krum lbh berefek loh,... :big_slap:

Re: RE: Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 1:14
by paidjho
b8099ok wrote:Untuk mobil apa? Yg di adjust apa aja?



















Kadang krum lbh berefek loh,... :big_slap:
Cuman
Close loop
Open loop
Spid limit
Dpf off
Hot start
Cold start

[emoji594] ..................


Sent from my ASUS_Z00UD using Seraya Motor mobile app


Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 1:31
by speedy208
Kalo plus minus antara piggyback vs remap ecu apa yah?

Sent from my Nexus 6P using Seraya Motor mobile app


Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 1:34
by b8099ok
Mobilnya apa? :big_slap:






















Anu,.... :ngacir:

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 1:52
by piggypig77
Ada temen punya GNKI 2.5A/T pake piggy ini dan hasilnya kalah dibanding ipah hasil remap bebong,so mending remap. :big_grin:

Re: RE: Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 2:04
by speedy208
b8099ok wrote:Mobilnya apa? :big_slap:






















Anu,.... :ngacir:
Innova D4D, om

Sent from my Nexus 6P using Seraya Motor mobile app


Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 4:35
by ginting
piggypig77 wrote: Thu Apr 13, 2017 1:52 Ada temen punya GNKI 2.5A/T pake piggy ini dan hasilnya kalah dibanding ipah hasil remap bebong,so mending remap. :big_grin:
mobil yang dikobel (remap) bebong garage itu mobil yang sama ?
maksudnya tadinya pakai piggy , terus kemudian diremap ?

atau itu 2 mobil berbeda tapi sejenis ?

mobil itu pasti bukan mobil berbie atau cipe kan ?
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 5:05
by b8099ok
ginting wrote: Thu Apr 13, 2017 4:35
piggypig77 wrote: Thu Apr 13, 2017 1:52 Ada temen punya GNKI 2.5A/T pake piggy ini dan hasilnya kalah dibanding ipah hasil remap bebong,so mending remap. :big_grin:
mobil yang dikobel (remap) bebong garage itu mobil yang sama ?
maksudnya tadinya pakai piggy , terus kemudian diremap ?

atau itu 2 mobil berbeda tapi sejenis ?

mobil itu pasti bukan mobil berbie atau cipe kan ?
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Beda unit,...

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 8:02
by fizrmen
b8099ok wrote: Thu Apr 13, 2017 1:34 Mobilnya apa? :big_slap:






















Anu,.... :ngacir:
FC1 mbah.............. :ngacir:

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 10:54
by billyd1773dz
TnT sepertinya sekelas powerplug,racechip dan powerlab fpc-x, tdk terlalu signifikan improvementnya

Klw mw piggy minimal dastek unichip+ extender/idrive, atau ecushop super4

Atau remap bisa jd lebih murah.,

Piggy kelebihan utamanya bisa ganti2 map, bwat dalkot irit hingga powerfull yg kebul, bisa di kembaliin lg kestd dgn switch on off, jg bisa di jual lg, piggy jg bisa ngatur aux input tambahan yg tidak ada di ecu asli

Remap bisa lebih murah, bisa lebih mahal jg tergatung kesulitan, stabil, bisa ngontrol parameter ecu mbl dgn detail yg g bisa di lakuin piggy, tdk ada alat tambahan, atau wire tampering

:beer:

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 12:09
by piggypig77
ginting wrote: Thu Apr 13, 2017 4:35
piggypig77 wrote: Thu Apr 13, 2017 1:52 Ada temen punya GNKI 2.5A/T pake piggy ini dan hasilnya kalah dibanding ipah hasil remap bebong,so mending remap. :big_grin:
mobil yang dikobel (remap) bebong garage itu mobil yang sama ?
maksudnya tadinya pakai piggy , terus kemudian diremap ?

atau itu 2 mobil berbeda tapi sejenis ?

mobil itu pasti bukan mobil berbie atau cipe kan ?
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

ohh tenang om,bukan mobil ke 2 oknum itu kok :big_grin:


2 mobil berbeda tapi sejenis om.

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 13:27
by arfs
piggypig77 wrote: Thu Apr 13, 2017 12:09
ginting wrote: Thu Apr 13, 2017 4:35
piggypig77 wrote: Thu Apr 13, 2017 1:52 Ada temen punya GNKI 2.5A/T pake piggy ini dan hasilnya kalah dibanding ipah hasil remap bebong,so mending remap. :big_grin:
mobil yang dikobel (remap) bebong garage itu mobil yang sama ?
maksudnya tadinya pakai piggy , terus kemudian diremap ?

atau itu 2 mobil berbeda tapi sejenis ?

mobil itu pasti bukan mobil berbie atau cipe kan ?
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

ohh tenang om,bukan mobil ke 2 oknum itu kok :big_grin:


2 mobil berbeda tapi sejenis om.
Ikut mantau ah.... :ngacir: :ngacir: :ngacir:
BTW memang pernah diadu drag race secara bersamaan/. :big_childish:

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 13:51
by piggypig77
arfs wrote: Thu Apr 13, 2017 13:27
piggypig77 wrote: Thu Apr 13, 2017 12:09
ginting wrote: Thu Apr 13, 2017 4:35

mobil yang dikobel (remap) bebong garage itu mobil yang sama ?
maksudnya tadinya pakai piggy , terus kemudian diremap ?

atau itu 2 mobil berbeda tapi sejenis ?

mobil itu pasti bukan mobil berbie atau cipe kan ?
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

ohh tenang om,bukan mobil ke 2 oknum itu kok :big_grin:


2 mobil berbeda tapi sejenis om.
Ikut mantau ah.... :ngacir: :ngacir: :ngacir:
BTW memang pernah diadu drag race secara bersamaan/. :big_childish:

gausah diadu pun claim output dari masing2 tunernya aja udah beda lumayan.

Re: RE: Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Thu Apr 13, 2017 15:34
by paidjho
piggypig77 wrote:
arfs wrote: Thu Apr 13, 2017 13:27
piggypig77 wrote: Thu Apr 13, 2017 12:09
ohh tenang om,bukan mobil ke 2 oknum itu kok :big_grin:


2 mobil berbeda tapi sejenis om.
Ikut mantau ah.... :ngacir: :ngacir: :ngacir:
BTW memang pernah diadu drag race secara bersamaan/. :big_childish:

gausah diadu pun claim output dari masing2 tunernya aja udah beda lumayan.
Ojo banter2 nanti jarum speedo patah....


Re: RE: Re: RE: Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Fri Apr 14, 2017 22:08
by B3M0
paidjho wrote:
piggypig77 wrote:
arfs wrote: Thu Apr 13, 2017 13:27 Ikut mantau ah.... :ngacir: :ngacir: :ngacir:
BTW memang pernah diadu drag race secara bersamaan/. :big_childish:

gausah diadu pun claim output dari masing2 tunernya aja udah beda lumayan.
Ojo banter2 nanti jarum speedo patah....
Jarum spido patah, cost lagi deh jajan tuku spido anyar[emoji3]

Sent from my SM-J200G using Seraya Motor mobile app


Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Tue Oct 10, 2017 9:15
by romi10
Jadi review T&T gmn nih kesimpulannya???

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Sun Oct 29, 2017 13:57
by Rayhan30
Untuk wilayah Bandung,Saya bisa bantu pasang piggyback TNT untuk mesin 2KD saja ya.
Harga 4jt bergaransi 1th

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Nov 15, 2017 11:22
by AntiMainstreamClub
Mau nanya nih momod semua baru aja beli Mazda CX-7 keluaran 2010 nih yang katanya boros, terus search di mbah ternyata CX-7 ini termasuk rakus minum. Search search lagi nemulah piggyback ini. Pertanyaan nya amankah mobil dipasang piggyback dan Kalo mau dijual lagi apa harga nya jadi anjlok ?

Sorry kalo 'misal' nya salah tempat untuk nanya soalnya baru daftar dimari.

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Nov 15, 2017 12:16
by b8099ok
AntiMainstreamClub wrote: Wed Nov 15, 2017 11:22 Mau nanya nih momod semua baru aja beli Mazda CX-7 keluaran 2010 nih yang katanya boros, terus search di mbah ternyata CX-7 ini termasuk rakus minum. Search search lagi nemulah piggyback ini. Pertanyaan nya amankah mobil dipasang piggyback dan Kalo mau dijual lagi apa harga nya jadi anjlok ?

Sorry kalo 'misal' nya salah tempat untuk nanya soalnya baru daftar dimari.
Pake piggy biar irit gt om? Klo mau irit, gedein torsi rpm bawah. Biar gak usah bejek dalem. Yg paling paten sih tuker dijel :ngacir:

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Nov 15, 2017 13:09
by VIPSERIES
b8099ok wrote: Wed Nov 15, 2017 12:16

Pake piggy biar irit gt om? Klo mau irit, gedein torsi rpm bawah. Biar gak usah bejek dalem. Yg paling paten sih tuker dijel :ngacir:
Dasar fanboy dijel! Tidak Objektif! Giliran Honda aja dipuji puji :snipersmile:

Re: Piggyback Torque & Tronics (TnT)

Posted: Wed Nov 15, 2017 13:55
by exflowly
Saya pakai TnT, sudah pakai sekitar 2 bulan, mobil juga sudah dial cam supaya torsi bawah lebih naik (selain BLT dan ganti DP).
Dia ada boost controllernya selain mainin fuel pressure.

Hasil FC sih sama saja sama sebelumnya 2012 Innova Diesel A/T sekitar 1:9, dalam kota, 90% ketemu macet dan kalau nggak ketemu pun kecepatan rendah (di bawah 60km/jam). Hasil power si lumayan beda, kalo diinjek full pas berhenti di prapatan dan lampu ganti ijo, bisa langsung ngacir jadi kudu ati-ati. Kalo start bareng dari prapatan, hampir enggak ada motor yang bisa nyusul pas ditarik.... kecuali ketemu moge-moge yang memang sudah duluan anceng-anceng start.

Biaya lebih murah dari remapannya om beebong, karena ecu saya dapatnya bekas.

Next, nanti mau coba bawa ke om beebong.... (kalau dah dapat dana)...hehehe... jadi bisa bandingin langsung.