ko trit bergizi gini sepi yah........pada kemana yah pencinta diesel especially mux lover & user. apakah ada yg sudah upgrade performance sampai level pasang piggyback di mux dan biggest power yg sudah tercapai ? apakah sudah ada yg yang bisa diatas 250 HP ++
terakhir yg bikin heboh 2 GDnya sigma speed yang sudah 280 HP versy dyno, harusnya sih mesin 4JK [mungkin] lebih tahan sampe di siksa ampe 300 ++
ayooo dong om ginting, di upgrade performancenya. jadi yang pertama 300 ++, xixixixixi
Gasoline24 wrote:ko trit bergizi gini sepi yah........pada kemana yah pencinta diesel especially mux lover & user. apakah ada yg sudah upgrade performance sampai level pasang piggyback di mux dan biggest power yg sudah tercapai ? apakah sudah ada yg yang bisa diatas 250 HP ++
terakhir yg bikin heboh 2 GDnya sigma speed yang sudah 280 HP versy dyno, harusnya sih mesin 4JK [mungkin] lebih tahan sampe di siksa ampe 300 ++
ayooo dong om ginting, di upgrade performancenya. jadi yang pertama 300 ++, xixixixixi
halo oom gasoline24.
salam kenal dari Pesona Highland...[emoji2]
Kayaknya rata2 profile user Imux adalah bukan speedgoer, oom
makanya tidak ada semacam "kompetisi" ngejar HP dan NM tertinggi.
Akibatnya tuner tuner juga belum explore lebih dalam, sehingga belum tahu limitnya sampe dimana tahan ini mesin.
Saya ada kenal beberapa user MuX yg secara keuangan sdh "bebas financial" tapi gak niat juga buat ngebangun jadi monster. semua berpikir "mau ngebut kemana sih dengan power raksasa gitu".
Semua cenderung menikmati mobilnya buat harian, cari duit, road trip keluarga, dll
Gasoline24 wrote:ko trit bergizi gini sepi yah........pada kemana yah pencinta diesel especially mux lover & user. apakah ada yg sudah upgrade performance sampai level pasang piggyback di mux dan biggest power yg sudah tercapai ? apakah sudah ada yg yang bisa diatas 250 HP ++
terakhir yg bikin heboh 2 GDnya sigma speed yang sudah 280 HP versy dyno, harusnya sih mesin 4JK [mungkin] lebih tahan sampe di siksa ampe 300 ++
ayooo dong om ginting, di upgrade performancenya. jadi yang pertama 300 ++, xixixixixi
halo oom gasoline24.
salam kenal dari Pesona Highland...[emoji2]
Kayaknya rata2 profile user Imux adalah bukan speedgoer, oom
makanya tidak ada semacam "kompetisi" ngejar HP dan NM tertinggi.
Akibatnya tuner tuner juga belum explore lebih dalam, sehingga belum tahu limitnya sampe dimana tahan ini mesin.
Saya ada kenal beberapa user MuX yg secara keuangan sdh "bebas financial" tapi gak niat juga buat ngebangun jadi monster. semua berpikir "mau ngebut kemana sih dengan power raksasa gitu".
Semua cenderung menikmati mobilnya buat harian, cari duit, road trip keluarga, dll
Salken Om ModG......hehehehe ada cerita di pesona highland :-)
btw imho, salah satu tujuan install piggyback menurut saya gak semuanya murni speedgoer juga kali yah om. si bironk pun, di jejalin beberapa alat pernapasan biar bisa 250 HP ++ gak melulu soal kenceng dan si bironk gak seneng kebut2an. tapi lebih ke efesiensi ajah sih, biar nginjek pedalnya gak terlalu dalem, xixixixixi
kalo bisa lari sih, buat si bironk itu bonus ajah. soalnya liat power standard Mu-X tuh bikin greget, dibawah VNT standard. jd tau betul karakter penyaluran tenaganya, walaupun mux kebantu dengan 5 speednya. xixixixi, kayanya kurang dikittt gitu, minimal 200hp lah 400nm an, xixixixi
mjt wrote: ↑Thu Oct 18, 2018 11:20
ikut menyimak. Sudah pakai Mux17 so far puas banget pakai Mux baru ini.
Salam kenal om mjt, tinggal di Salatiga ya?
Kita ada rencana mau Roadtrip ke Dieng nih, kali om MJT bisa ikut. Banyak juga suhu2 pemakai MUX yang ikut nanti.
Oh iya om, di review donk MUX nya disini
mjt wrote: ↑Thu Oct 18, 2018 11:20
ikut menyimak. Sudah pakai Mux17 so far puas banget pakai Mux baru ini.
Salam kenal om mjt, tinggal di Salatiga ya?
Kita ada rencana mau Roadtrip ke Dieng nih, kali om MJT bisa ikut. Banyak juga suhu2 pemakai MUX yang ikut nanti.
Oh iya om, di review donk MUX nya disini
mjt wrote: ↑Thu Oct 18, 2018 11:20
ikut menyimak. Sudah pakai Mux17 so far puas banget pakai Mux baru ini.
Salam kenal om mjt, tinggal di Salatiga ya?
Kita ada rencana mau Roadtrip ke Dieng nih, kali om MJT bisa ikut. Banyak juga suhu2 pemakai MUX yang ikut nanti.
Oh iya om, di review donk MUX nya disini
Mbah nai mo pake MUnyuX?
Lha... kan saya minta MUX nya om MJT yang direview om, kalo Review Hitler kan udah ada
Saya cari trit modifikasi mux menjadi lebih baik..
Sampai sekarang gak ketemu2.
Adakah yang tahu bengkel khusus isuzu mux, selain BeRes tentunya.
Di page 1, itu nyari barangnya sekaligus pasang dimana ya
Ovonelpotpal wrote:Saya cari trit modifikasi mux menjadi lebih baik..
Sampai sekarang gak ketemu2.
Adakah yang tahu bengkel khusus isuzu mux, selain BeRes tentunya.
Di page 1, itu nyari barangnya sekaligus pasang dimana ya
Coba ke JCO Motor, oom
Pasar Mobil Kemayoran
Saya ganti shockbreaker disana
Busa digoogle atau FB
Ovonelpotpal wrote: ↑Tue Jan 14, 2020 3:46
Trims om..
Kalau remap masih aman gak om..
Apa harus ada yang diganti dulu.
Kalau remap sih tergantung :
- skill yang tukang remap
- map yg dipasang sama tukang remap, itu ringan / menengah / berat
remap itu kan hanya masalah metodologi dalam cara menulis ulang map di ECU mesin secara langsung, tapi ada alat piggyback.
kalau piggyback itu parameter parameter baru itu ditulis di hardware yg bernama piggyback itu, untuk menipu si mesin dan sensor sensornya,..
Minggu lalu habis remap om.. Terus terang ini pengalaman pertama saya punya mobil diesel
stock di remap dapat sekitar hp200dikit torsi sekitar 480an.
Lagi di cipali
Saya coba pakai cruise control sekitar 90an km/jam, dapat 20koma km/l pada jarak 100km pertama
Agak goyang gambarnya
Setelah itu 100km berikutnya bawa biasa, akselerasi, mendahului, sempat kick down. Sudah 200km, belum turun jarum bensinnya.
Yang mau saya tanya, remap merusak sensor jarum bensinnya gak ya..
Ada pengalaman yang buat saya takjub.. Sensor tpms, tiba2 bunyi, ban belakang tekanan 16psi, dan turun terus.. Kaget saya.. Untungnya sekitar 2-3kilometeran ada rest area.. Sampai di rest area tekanan ban 8psi dan turun.
Setelah menepi, saya cek ban belakang, suara ban bocor kedengaran jelas sekali, cssss... Saya turun tanya tukang tambal ban sebelah mana. Mobil saya tinggal, diparkiran depan, ban sudah bocor habis.. Bersyukur ada tambal ban, krn udah malam, saya juga tidak tahu cara melepas ban serep. Mas nya baek, mau dia jalan ke parkiran depan, copotin ban bawa ke parkiran dalam tempatnya dia, ditambal, terus balik lagi ke parkiran, masang ban.
Untung mobil gak kebalik ditol, saya lagi lari diatas 100 terus.
Beruntung banget ada rest area. Tpms bermanfaat sekali, terus terang, saya tidak terasa, setirnya gak lari, bantingan biasa aja. Atau mungkin saya yang bego, gak bisa merasakan.
Malam om.
Mau tanya,
1. bengkel kaki2 yang bagus, boleh umum/resmi.
Kalau dibawa pelan/lambat, terdengar bunyi gluduk2, tp kalau dibawa lebih cepat, gak kedengaran. Dibawa di BeRes sini, bilangnya gak apa2.
2. Saya udah coba postingan hal depan, balance arm, shock armada. Lebih enak om, bantingan msh enak, diving berkurang. Saya penasaran sama shock ome, kalau dipakai mu-x apakah jadi keras sekali? Pakai armada sudah enak, tp kalau pas kencang, ada jalan bergelombang menanjak menurun, kayak nol gravitasi, kayak loncat, mungkin shocknya udh lemah.
3. Kapan sebaiknya kuras tangki. Tanda nya apa. Selama ini saya pakai dex. Kalau pakai solar katanya, bahaya lumpur, bahaya air. Mau ganti solar, tapi kurang tahu, cara maintenance nya, kapan kuras, tanda2 harus kuras/part yg diganti.
4. Dimana bisa ganti batre tpms diban? Karena saya bingung, akhirnya ganti headunit tesla sekalian, tpmsnya pakai sensor dlluar ban, tutup pentil. Bisa pakai tpms sensor dalam ban yang kompatible android head unit, tp repot bongkar ban.
5. Di mobil saya belum ada hill descent control, apa bisa tinggal colok plugnplay?? Next mungkin pengen powerback door kick censor, tp belum tahu bengkelnya.
Ovonelpotpal wrote: ↑Tue Jan 21, 2020 16:14
Minggu lalu habis remap om.. Terus terang ini pengalaman pertama saya punya mobil diesel
stock di remap dapat sekitar hp200dikit torsi sekitar 480an.
Lagi di cipali
Saya coba pakai cruise control sekitar 90an km/jam, dapat 20koma km/l pada jarak 100km pertama
Agak goyang gambarnya
Setelah itu 100km berikutnya bawa biasa, akselerasi, mendahului, sempat kick down. Sudah 200km, belum turun jarum bensinnya.
Yang mau saya tanya, remap merusak sensor jarum bensinnya gak ya..
Ada pengalaman yang buat saya takjub.. Sensor tpms, tiba2 bunyi, ban belakang tekanan 16psi, dan turun terus.. Kaget saya.. Untungnya sekitar 2-3kilometeran ada rest area.. Sampai di rest area tekanan ban 8psi dan turun.
Setelah menepi, saya cek ban belakang, suara ban bocor kedengaran jelas sekali, cssss... Saya turun tanya tukang tambal ban sebelah mana. Mobil saya tinggal, diparkiran depan, ban sudah bocor habis.. Bersyukur ada tambal ban, krn udah malam, saya juga tidak tahu cara melepas ban serep. Mas nya baek, mau dia jalan ke parkiran depan, copotin ban bawa ke parkiran dalam tempatnya dia, ditambal, terus balik lagi ke parkiran, masang ban.
Untung mobil gak kebalik ditol, saya lagi lari diatas 100 terus.
Beruntung banget ada rest area. Tpms bermanfaat sekali, terus terang, saya tidak terasa, setirnya gak lari, bantingan biasa aja. Atau mungkin saya yang bego, gak bisa merasakan.
Wah, beruntung sekali memang gak kejadian apa apa di toll...
dan ketemu abang tukang tambal ban yg baek…
btw, remap di mana oom ?
Ovonelpotpal wrote: ↑Sun Aug 16, 2020 15:24
Malam om.
Mau tanya,
1. bengkel kaki2 yang bagus, boleh umum/resmi.
Kalau dibawa pelan/lambat, terdengar bunyi gluduk2, tp kalau dibawa lebih cepat, gak kedengaran. Dibawa di BeRes sini, bilangnya gak apa2.
2. Saya udah coba postingan hal depan, balance arm, shock armada. Lebih enak om, bantingan msh enak, diving berkurang. Saya penasaran sama shock ome, kalau dipakai mu-x apakah jadi keras sekali? Pakai armada sudah enak, tp kalau pas kencang, ada jalan bergelombang menanjak menurun, kayak nol gravitasi, kayak loncat, mungkin shocknya udh lemah.
3. Kapan sebaiknya kuras tangki. Tanda nya apa. Selama ini saya pakai dex. Kalau pakai solar katanya, bahaya lumpur, bahaya air. Mau ganti solar, tapi kurang tahu, cara maintenance nya, kapan kuras, tanda2 harus kuras/part yg diganti.
4. Dimana bisa ganti batre tpms diban? Karena saya bingung, akhirnya ganti headunit tesla sekalian, tpmsnya pakai sensor dlluar ban, tutup pentil. Bisa pakai tpms sensor dalam ban yang kompatible android head unit, tp repot bongkar ban.
5. Di mobil saya belum ada hill descent control, apa bisa tinggal colok plugnplay?? Next mungkin pengen powerback door kick censor, tp belum tahu bengkelnya.
soal bunyi gluduk gluduk, apakah sudah parah ?
saya juga sudah ada suara itu, tapi sejauh ini memang tidak ada efek ke handling, jadi saya biarkan saja…
kalau kata teman di WAG MUX sih itu dari karet bushing...
Dan dia udah 120K odonya ganti karet karet bushing maka mobilnya senyap lagi..
Ovonelpotpal wrote: ↑Sun Aug 16, 2020 15:24
Malam om.
Mau tanya,
1. bengkel kaki2 yang bagus, boleh umum/resmi.
Kalau dibawa pelan/lambat, terdengar bunyi gluduk2, tp kalau dibawa lebih cepat, gak kedengaran. Dibawa di BeRes sini, bilangnya gak apa2.
2. Saya udah coba postingan hal depan, balance arm, shock armada. Lebih enak om, bantingan msh enak, diving berkurang. Saya penasaran sama shock ome, kalau dipakai mu-x apakah jadi keras sekali? Pakai armada sudah enak, tp kalau pas kencang, ada jalan bergelombang menanjak menurun, kayak nol gravitasi, kayak loncat, mungkin shocknya udh lemah.
3. Kapan sebaiknya kuras tangki. Tanda nya apa. Selama ini saya pakai dex. Kalau pakai solar katanya, bahaya lumpur, bahaya air. Mau ganti solar, tapi kurang tahu, cara maintenance nya, kapan kuras, tanda2 harus kuras/part yg diganti.
4. Dimana bisa ganti batre tpms diban? Karena saya bingung, akhirnya ganti headunit tesla sekalian, tpmsnya pakai sensor dlluar ban, tutup pentil. Bisa pakai tpms sensor dalam ban yang kompatible android head unit, tp repot bongkar ban.
5. Di mobil saya belum ada hill descent control, apa bisa tinggal colok plugnplay?? Next mungkin pengen powerback door kick censor, tp belum tahu bengkelnya.
ada sensor tpms. ini mux royale ?
1. klo bengkel kaki2. di tempat om cari aja om yg khusus kaki2
klo di beres ajak aja mekaniknya. kasi tau, saya bukan mau klaim
. saya mau bayar. wkwkw
2. teman2 ada pakai profender mux. review bagus. bisa disetting
3. klo dex terus saya rasa si aman. saya ada innova uda up to 100k blom kuras tangki juga. 90persen solar. tapi pakai adiktif.
4. kurg tau
5. again kalau bener mux royal apa bener ga ada hdc ? setau saya mux premier ada hdc dan powerback door ini
soal bunyi gluduk gluduk, apakah sudah parah ?
saya juga sudah ada suara itu, tapi sejauh ini memang tidak ada efek ke handling, jadi saya biarkan saja…
kalau kata teman di WAG MUX sih itu dari karet bushing...
Dan dia udah 120K odonya ganti karet karet bushing maka mobilnya senyap lagi..
Remap di jln panjang, yang punya dyno. Remap aja. Tenaga aslinya kurang buat saya. Males banget klo dilewatin ANPS, ANF. Gak tll boros. Di daerah saya jalan gak tll macet. Di mid, speed rata2 30an, jalan 300an km, 16km/L, pertadex, defensive driving style, AC kadang hidup kdg kipas, kedinginan soalnya. Tp jangan percaya mid, udh pernah coba full to full di mid 14an km/L, pas isi full dihitung 12an km/L.
200km/j, udh pernah pas tol mau ke sby, sm cipali.
Buat yang gak tahu turunin ban serep. Di bemper belakang, ada seperti kotak kecil, dibuka jangan di congkel, toel aja dari belakang bemper, sayang cat. Tools buka tutup dinding belakang kanan. Ada besi panjang, di pasang. Masukan lewat celah bemper, cantol, putar2 sampai ban serep turun.
TPMS penting. Ini mobil seperti bakal saya pakai lama. Seandainya mu-x terbaru keluar model depan mirip dmax baru, ada fitur lengkap, tambah adaptive cruise control, baru gantiganti baru.
Bunyi gluduk gak parah. Jalan biasa gak ada suaranya. Hanya kalau lambat sekali, misal pas di paving blok, atau di aspal gak rata, kalau jalan lambat/ tidak gas, baru terdengar lebih jelas. Risih ditelinga.
ada sensor tpms. ini mux royale ?
1. klo bengkel kaki2. di tempat om cari aja om yg khusus kaki2
klo di beres ajak aja mekaniknya. kasi tau, saya bukan mau klaim
. saya mau bayar. wkwkw
2. teman2 ada pakai profender mux. review bagus. bisa disetting
3. klo dex terus saya rasa si aman. saya ada innova uda up to 100k blom kuras tangki juga. 90persen solar. tapi pakai adiktif.
4. kurg tau
5. again kalau bener mux royal apa bener ga ada hdc ? setau saya mux premier ada hdc dan powerback door ini
Bukan royale. Waktu saya mau beli royale, sudah gak keluar lagi. Mau beli premiere habis, tinggal 1 unit di luar pulau. Tinggal i-series. Akhirnya cari second, itu pun dapatnya premiere yang model lampu masih lama. Tp terjamin, msh gratis servis krn km kecil. Saya beli sblm covid. Sampai sekarang lihat di olx, gak ada royale di jual.
1. Bengkel kaki yang bagus itu yang gak tahu. Jant** bagus gak om.
2. Awet gak shock nya om. Saya nyetir agak suka hajar jln juga. Armada stlh 6 bln, mulai terasa ada perubahan, tp msh nyaman.
3. Katanya BeRes, pas ganti filter, gak tll kotor, belum perlu kuras tangki. Lihat filternya aja kali ya, bukan dari waktu.
4. Ok
5. Bukan om. Premiere yang lama. Belum ada roof monitor, blm ada power back door, blm ada HDC. Roof monitor+digital tv pasang cari yg lebih besar. Pasang kaca spion tengah yang bisa camera belakang kaca spion lama dilepas. jd klo nonton di roof monitor, msh bisa lihat spion tengah, sekaligus bisa rekam jaga2 klo ada accident.
Kepikiran bikin spt campervan, tp versi irit. Kursi tengah & belakang dilipat, taruh matras-matras tipis tapi padat utk jd kasur. Belakangnya tetap buat taruh barang, kasih pembatas. Bingung cari yg bisa bikin.